Inventing A Millionaire - Bab 251 Tidak Pantas

Carlos melihat Robert yang duduk tenang, jadi menggandeng Harvey dan temannya berdiri sambil berkata: "Turut berduka cita, aku percaya Profesor Zhao di atas langit, lebih berharap kalian dengan tenang mengantar dia pergi."

"Minggir! Ini adalah guruku! Aku mau nangis! Aku mau nangis untuk menunjukkan kepadanya agar dia merasa ribut!" Joel tiba-tiba marah: "Untuk apa baik-baik begini berbohong, apa patut dilakukan! Kamu malah baik. Langsung pergi, bagaimana dengan kami? Bahkan tidak melihat tampak terakhirmu! Aku, aku......"

Joel marah, tiba-tiba menangis keras: "Kamu sudah pergi, lain kali siapa yang memarahi aku.....aku, aku tidak senang!"

Seorang pria berumur 50 tahunan, terus menangis, tampaknya benar-benar lucu.

Tapi tidak ada yang berani menertawai dia disaat ini, meskipun berdiri di luar rumah duka, juga bisa mendengar suara tangisannya dan merasakan rasa sakit hati Joel.

Yacob yang mengajukan kebohongan ini. Sebenarnya waktu itu dia sudah tahu dirinya terkena penyakit kanker stadium terkahir. Oleh karena itu, dia berharap bisa dengan cepat menemukan pewaris yang cocok.

Mungkin banyak orang merasa, seorang sastra seharusnya tidak boleh berharap ada pewaris, karena ini tidak cocok dengan karakter.

Tapi Yacob bukan hanya seorang sastra, dia adalah orang tua yang pintar.

Seumurnya hidupnya mendidik banyak murid, jika bilang ada karakteristik, maka dia mendidik banyak murid yang kaya dan hebat.

Yacob tidak ingin jaringan hubungan itu, tapi diberi paksa orang lain. Tepatnya adalah tuhan membiarkan dia memiliki ini semua, meskipun kamu tidak ingin, juga tidak bisa menolak.

Hubungan ini melibatkan keuntungan banyak orang, Yacob bisa tidak menggunakan, tapi dia harus meneruskan jaringan ini ke laba-laba kecil.

Jika jaringan pecah atau tidak ada pemimpin, akan menyebabkan hal repot.

Daripada mengatakan Yacob mencari pewaris kemampuannya. Lebih baik katakan dia ingin mencari orang yang bisa mengontrol muridnya, jangan biarkan mereka karena hilangnya aturan guru, melakukan hal yang keterlaluan.

Dari hal ini, Robert lebih sama seperti guru pengganti.

Joel di sana menangis, akhirnya ditarik Marco ke samping dan Harvey berjalan ke depan Robert, lalu menundukkan kepala melihatnya, bisa dikatakan sedang melirik dia.

Mereka tidak pernah menyelidiki orang yang dipilih guru, karena ini adalah pilihan guru, sebagai murid harusnya terima bukan curiga.

Mereka pernah mendengar masalah Robert mencari Joel, dari hal itu, Robert sangat cocok dengan selera mereka.

Perkasa, kaya tapi tidak keterlaluan, bisa melakukan dua hal ini sudah sangat baik.

Yacob menengadahkan kepala, seumur hidup ini tidak pernah membungkukkan pinggang pada siapapun, mereka tentu saja tidak berharap pewaris kemampuan guru merusak sikap ini.

Harvey meliriknya. Sehingga membuat Natalie panik, dia tahu orang yang di depan sangat hebat dan bukan pengusaha kecil sepertinya yang dapat bandingkan.

Mungkin Robert merasa kecemasan dia, jadi menengadahkan kepala berkata: "Apa kamu sudah cukup melihat?"

Harvey tidak menyangka, kata pertama Robert adalah kata teguran.

Dia tidak marah, setelah terkejut, baru berkata: "Jika Pengacara Dong masih ada di sini, maka berarti tidak mengecewakan harapan guru. Namun ada sesuatu yang perlu kukatakan padamu, di dalam warisan guru, termasuk jaringan hubungan yang kami buat. Warisan ini tidak bisa diletakkan dipermukaan, tapi kamu harus tahu, kamu mewarisi warisan guru, maka adalah adik kelas kami. Tidak peduli masalah apa yang kamu temui. Bisa mencari kami, kami bisa membantu kamu menyelesaikan masalah apapun."

Suara Harvey termasuk tipe tenang. Ditambah kepercayaan diri yang tak bisa dikatakan, sehingga memberi orang rasa aman.

Setelah orang di luar rumah duka mendengar kata ini, semua orang saling melihat, kemudian berekspresi iri dan menyesal.

Ternyata membantu profesor melakukan upacara pemakamannya, bisa mendapat keuntungan yang banyak.

Mendapat harta triliun, juga bisa mendapat bantuan Harvey dan temannya.

Di dalam negri siapa yang tidak tahu kemampuan mereka? Mungkin satu orang tidak terlihat hebat, tapi kekuatan yang digabung itu, bisa membuat semua orang takut.

Jika tidak, berita bahwa Yacob ingin mencari pewaris kemampuannya, tidak akan ada banyak keluarga besar yang berlari ke sini untuk menyanjung dia.

Semua keuntungan sekarang, di dapatkan oleh orang yang membantu Profesor Zhao menyiram bunga dan menanam sayur ini, benar-benar membuat orang menyesal!

Jika dari awal tahu seperti ini, mereka pasti akan merebut pekerjaan ini!

Orang ini tidak tahu, Yacob menanggung ejekan berbulan-bulan ini. Alasannya adalah membersihkan orang di samping, yaitu ingin mengusir orang-orang yang ingin mendapatkan keuntungan.

Di dunia tidak ada begitu banyak hal seperti itu, ada orang yang mendapat keuntungan, bukan karena beruntung. Tidak setiap orang bisa melihat usaha yang kamu lakukan.

Sebenarnya sebelum Harvey bicara, Robert sudah bisa menebak semua ini.

Dengan kepintarannya, bagaimana mungkin tidak tahu kenyataan ini.

Jika hubungan guru dan murid ini hancur, bagaimana mungkin Joel bisa menangis dengan sedih?

Semua ini adalah jebakan.

Setelah tahu fakta merasa mudah, tetapi waktu itu ada di dalam kondisi, jadi ada berapa orang yang bisa melihat jelas. Bahkan Robert juga percaya.

Jujur saja, apa yang dikatakan Harvey, tidak mungkin tidak membuat hati Robert bergejolak.

Waktu itu dia mendekati Yacob, sebenarnya ada maksud menyanjung profesor ini. Juga ingin menggunakan pengaruhnya untuk membantu dirinya semakin meningkat.

Hanya saja niat untuk mendapatkan nama baik tidak kuat seperti orang lain, jadi di saat Yacob tidak ada apapun, dia juga tidak meninggalkannya.

Selain pengaruh orang, pesona Yacob juga dihormati oleh Robert.

Sekarang dia sudah mendapatkan semua yang dia inginkan. Tapi setelah kesenangan sekejap, dia tidak bahagia seperti yang dibayangkannya, malah dalam hati merasa berat.

Harta profesor ini benar-benar berat.

Dia bukan memberi dirinya hadiah besar. Malah mempercayakan seumur hidupnya pada Robert.

Tekanan ini, meskipun dulunya adalah harapannya, juga merasa beban ini berat.

Mendapat semakin banyak, Robert merasa semakin tidak nyaman.

Sekarang dia ingin memberi dirinya dua tamparan. Semalam jelas-jelas merasa tidak tenang, kenapa tidak kembali?

Kenapa harus pergi?

Kenapa merasa hari kedua datang, tidak akan terlambat?

Dia pelan-pelan menengadahkan kepala, lalu melihat foto di depan peti mati.

Wajah Yacob selamanya tersenyuman, senyuman dia sangat akrab dan ramah. Seolah-olah segala sesuatu di dunia adalah anaknya.

Menggunakan semua tenaga untuk memeluk dunia ini.

Tapi saat pergi, hanya sendirian.

Robert tidak bisa membayangkan, waktu terakhirnya betapa sengsara.

Kematian, hal yang ditakutkan semua orang, tetapi tidak ada yang menemaninya, bagaimana pun ini adalah hal yang sedih bagi siapapun.

Dan dirinya jelas-jelas tidak perlu begitu sedih, tetapi melewatkan kesempatan ini.

Meskipun semalam pergi, namun jika pagi hari ini tidak pergi ke perusahaan atau tidak tertunda lama karena menghubungi Timmy mengenai perusahaan saham, mungkin masih sempat mengantar perjalanan terkahirnya.

Sayangnya di dunia ini tidak ada banyak jika, sudah lewatkan ya lewatkan.

Hanya saja jika ini, tidak bisa menyatakan kesedihan dan penyesalan Robert, dia merasa tidak ada hak menerima harta Yacob.

Setiap harta yang ditangannya, sama seperti menampar dia.

Mungkin menurut orang lain, dia adalah orang yang satu-satunya baik pada Profesor Zhao, diwaktu tersusah profesor, tidak meninggalkannya. Di saat tidak ada yang perhatian orang lain, inisiatif melakukan acara pemakamannya.

Tapi Robert tahu dirinya sudah salah.

Sangat salah!

Jadi dia melihat Harvey dan berkata: "Aku tidak ada hak menjadi pewaris kemampuan Profesor Zhao, juga tidak ada hak menjadi adik kelas kalian, jadi anggap semua ini tidak pernah terjadi, aku......"

"Kamu bilang lagi!" Joel tiba-tiba seperti gila berlari ke sini, lalu menarik kerah baju Robert dan memarahinya: "Guru demi hari ini, tidak berani mengatakan penyakit kankernya pada orang lain, dia susah payah mengatur semua ini, hanya demi pewaris selanjutnya. Sekarang kamu bilang padaku, kamu tidak mau! Kamu katakan sekali lagi, apa kamu percaya aku bisa memutuskan kepalamu?"

Novel Terkait

Satan's CEO  Gentle Mask

Satan's CEO Gentle Mask

Rise
CEO
2 tahun yang lalu
Menaklukkan Suami CEO

Menaklukkan Suami CEO

Red Maple
Romantis
2 tahun yang lalu
Diamond Lover

Diamond Lover

Lena
Kejam
2 tahun yang lalu
Pernikahan Kontrak

Pernikahan Kontrak

Jenny
Percintaan
3 tahun yang lalu
Half a Heart

Half a Heart

Romansa Universe
Romantis
2 tahun yang lalu
Jika bertemu lagi, aku akan melupakanmu

Jika bertemu lagi, aku akan melupakanmu

Summer
Romantis
3 tahun yang lalu
Perjalanan Cintaku

Perjalanan Cintaku

Hans
Direktur
2 tahun yang lalu
Excellent Love

Excellent Love

RYE
CEO
2 tahun yang lalu