My Greget Husband - Bab 546 Aliran Real God

"Daging iblis laut?"

Mata Nanyang Tao King berbinar, meletakkan toples anggur, dan membuang ayam gemuk besarnya. Bahkan tidak peduli noda berminyak di tangannya, dia langsung meraihnya dan menggigit satu gigitan, "Bagus, gemuk tapi tidak berminyak, penuh dengan aura, dan rasanya sangat enak!"

Yogi Chen tersenyum dan berkata: "Ini adalah sejenis daging iblis laut yang disebut binatang kuda laut. Meskipun kekuatannya tidak terlalu kuat, namun ini memang merupakan makanan lezat yang sangat sulit ditemukan."

"Meski daging Roc memiliki rasa yang sangat enak juga, tapi dagingnya terlalu berkayu dan sulit digigit, lebih enak daging kuda laut ini!"

Nanyang Tao King meminum anggur dengan teguk besar, makan daging dengan teguk besar, memakan dengan sangat senang, dan bahkan kadang-kadang mengeluarkan suara yang menyenangkan.

Setelah makan ratusan kilogram daging iblis laut dan meminum ratusan cangkir anggur roh, Nanyang Tao King menyeka tangannya, "Apakah kamu datang dari kota Luzhou Beihai?"

Kota Luzhou Beihai, benar saja kota Luzhou Beihai!

"Senior benar-benar sangat cermat, dan junior mengagumimu!"

Nanyang Tao King melambaikan tangannya, "Tidak ada laut di kota api Nanli, itu bisa dengan mudah menebaknya setelah berpikir sejenak."

"Lagipula, aku melihat tingkat kekuatan membinamu juga tidak rendah. Jika kita saling melawan, itu pun masih susah untuk memutuskan siapa yang bisa menang. Jadi lebih baik kamu jangan menyebut kata senior ini!"

Yogi Chen tersenyum dan tidak berbicara.

"Aku tahu niat datangmu, tapi sayangnya, klan Zihuo tidak merekrut sesepuh. Jika ... kamu mau, kamu bisa mulai dari klan luar!"

Nanyang Tao King tidak bertanya kepada Yogi Chen apakah dia pernah memiliki klan sebelumnya, dan dia tidak tertarik dengan ini.

Sama seperti Klan Suci Pedang Wuji, mereka sama sekali tidak peduli tentang asal-usul seseorang, karena konspirasi apapun, ketika di bawah kekuatan absolut, semuanya hanyalah hal yang tidak berguna.

Yogi Chen berpikir sejenak dan mengangguk, "Oke, kalau begitu aku akan mulai dari klan luar!"

"Oke, kalau begitu maka kamu bisa bergabung dengan aliran aku, tapi sebelum itu, kamu perlu melakukan persumpahan hati iblis Tao bahwa kamu tidak akan pernah mengkhianati klan Zihuo, dan tidak akan pernah melukai maupun membunuh sesama klan. Tentu saja, jika klan kami mengkhianati kamu, dan sesama klan ingin membunuh kamu, maka kamu tidak perlu mengikuti peraturan ini!"

Kata Nanyang Tao King.

Yogi Chen tidak menyangka bahwa Nanyang Tao King adalah pemimpin dari sebuah aliran klan!

Ini akan lebih baik, dan menghemat banyak masalah!

Sedangkan tentang persumpahan Tao, Yogi Chen tidak memikirkan terlalu banyak, dan setelah memastikan bahwa tidak ada masalah dalam persumpahan Tao ini, barulah dia mulai bersumpah.

Boom!

Saat kata-katanya selesai, tiba-tiba terdengar suara guntur, yang berarti persumpahan telah didirikan.

"Baiklah, mulai hari ini, aku menerima murid atas nama guruku. Kamu adalah murid Aliran Real God generasi ke-180. Kamu diberikan nama Wili Yogi. Kuharap kamu dan aku sebagai saudara seperguruan bisa meneruskan Aliran Real God hingga dikenal oleh seluruh dunia."

Aliran Real God?

Namanya terdengar cukup mendominasi.

Yogi Chen tidak peduli dengan namanya, dia memiliki sangat banyak nama sekarang, bukankah hanya sebuah panggilan!

"Kakak Senior Nanyang, apakah ada banyak murid di Aliran Real God kita?"

Ekspresi Nanyang Tao King tiba-tiba menjadi sedikit canggung, "Adik Wili, sebaiknya jangan tanya tentang hal-hal yang memalukan seperti itu!"

"Ohh, oke, kapan kita akan mulai membina?"

Nanyang Tao King melemparkan sebuah buku yang compang-camping dan sangat berminyak, "Ini adalah teknik tertinggi dan terbaik dari klan kita, kamu harus membina dengan baik!"

"Kakak Nanyang, apakah kamu yakin ini adalah teknik klan kita?"

"Apakah kamu menggunakan buku ini sebagai alas kaki meja?"

"Jangan pedulikan hal-hal kecil seperti itu!"

Nanyang Tao King meregangkan pinggangnya dan berkata, "Oh iya, ini adalah kartu identitasmu. Mulai sekarang, semua urusan besar ataupun kecil Aliran Real God akan aku serahkan padamu. Aku mungkin perlu memulai bertapa selama beberapa waktu belakangan ini."

Setelah menerima kartu identitas berminyak itu, Yogi Chen berkata, "Jangan-jangan kamu ingin tidur?"

"Benar, mengapa kamu ..."

Nanyang Tao King menyadari bahwa dia telah mengatakan sesuatu yang salah, dan dengan cepat mengubah kata-katanya, "Bagaimana mungkin, adik, kamu tidak perlu memikirkan terlalu banyak, pergi saja dan membina, tugas penting untuk mengembangkan Aliran Real God sekarang diserahkan kepada kamu."

Setelah berbicara, dia duduk bersila dan pura-pura bermeditasi.

Setelah melihat adegan ini, Yogi Chen keluar dari Dong Mansion dengan senyum masam, dan ketika baru saja ingin bertanya di mana gerbang gunung Aliran Real God itu, Dong Mansion langsung tertutup.

Setelah menyeka keringatnya, Nanyang Tao King tersenyum, "Akhirnya menghilangkan beban, dan sekarang aku akhirnya bisa tidur dengan tanpa beban, eeh salah, harusnya bisa mulai bertapa ..."

Setelah menggunakan jurus Tao sistem air untuk membersihkan kartu identitas dan buku kuno peninggalan dari Aliran Real God, Yogi Chen berjalan ke alun-alun dan memandangi dua pria kekar itu. Tanpa berbicara omong kosong, dia mengeluarkan kartu identitasnya.

Kedua pria kekar itu tercengang, detik sebelumnya masuk, dan detik kemudian langsung menjadi anggota klan Zihuo, perubahan ini benar-benar terlalu cepat.

"Di mana gerbang gunung Aliran Real God?"

Seorang pria kekar berkata: "Anda terbang ke arah utara, tempat yang paling sunyi, yang paling bobrok adalah Aliran Real God!"

Setelah mendengar ini, ekspresi Yogi Chen langsung mendalam, dan firasat kecemasan di hatinya menjadi semakin berat.

"Terima kasih!"

Yogi Chen mengucapkan terima kasih dan terbang langsung ke arah utara.

Little Thousand World tidak kecil, dengan puluhan ribu puncak kecil dan ratusan gunung besar, setelah terbang sejauh seribu mil, dia akhirnya menemukan gerbang gunung Aliran Real God.

"Inikah gerbang gunung?"

Yogi Chen jatuh dari langit, plakat gerbang gunung digantung dengan miring, dan gerbangnya sudah setengah jatuh ke bawah, tanah penuh dengan rumput liar, suasananya seperti tak bernyawa, dan ketika menggunakan pikiran batin untuk melihat, jangan lagi murid, bahkan hantu pun tidak ada!

Dia dengan tidak bisa menahan memikirkan ekspresi canggung Nanyang Tao King.

Jadi dia menjadi salah satu dari dua murid Aliran Real God?

Tadi ketika dia melewati gerbang gunung lain. Gerbang gunung mana yang tidak terlihat seperti tempat penting klan khayangan? Murid di dalam klan berkisar dari ribuan hingga puluhan ribu, dan dia adalah seorang jenderal tanpa tentara.

Yogi Chen sangat marah sehingga kepalanya merasa sakit!

Kalau dia mengetahuinya sebelumnya, dia pasti akan membawa ketiga si kecil itu. Sekarang dia bahkan tidak ada orang yang bisa diperintahkan.

Tidak memiliki cara lain lagi, dan Yogi Chen hanya bisa melakukannya sendiri, dia menghabiskan beberapa jam, dan akhirnya selesai membersihkan semua gulma.

Sedangkan gerbang gunung, Yogi Chen tidak berdaya!

Untungnya, ada banyak siluman suci di pegunungan Aliran Real God, Yogi Chen memilih beberapa siluman suci yang enak dipandang untuk mencerahkan mereka dan membiarkan mereka untuk menelan rumput Shape Changeling.

"Bam, bam!"

Beberapa asap putih membubung, dan di halaman muncul seorang gadis kecil yang gemuk, seorang gadis kecil yang cerdas, dan seorang pria muda kurus dengan penampilan yang tampak licik.

"Kamu disebut Luna Cats, Kamu disebut Desi Flamingo, dan kamu disebut Curious Monkey!"

"Ya tuan besar!"

Ketiganya dapat berubah menjadi bentuk manusia adalah karena bantuan Yogi Chen, jika tidak, maka mereka masih memerlukan waktu ratusan tahun untuk berubah bentuk.

"Mengurus gerbang gunung dengan baik. Jika kalian memiliki saudara laki-laki atau perempuan, kalian juga dapat menemukan mereka untuk datang ke sini. Tunggu ketika aku keluar dari bertapa, aku akan mencerahkan mereka satu per satu!"

Ketiganya berlutut di tanah, "Terima kasih, tuan besar!"

Yogi Chen mengangguk puas dan berbalik untuk memasuki Sword world.

Mengeluarkan buku kuno peninggalan Aliran Real God, Yogi Chen mulai membaca dan mempelajarinya dengan cermat.

Buku kuno peninggalan ini sangat mengejutkan Yogi Chen, jurus mengubah tubuh fisik menjadi dewa!

Ini adalah konsep Tao jurus mengubah tubuh fisik menjadi dewa yang dikatakan oleh Nanyang Tao King!

Alasan mengapa Aliran Real God disebut sebagai Aliran Real God adalah karena mereka menggunakan konsep jurus mengubah tubuh fisik menjadi dewa.

Pikirkan diri sendiri sebagai dewa, dan selama tahap tingkat alam roh, merenungkan diri sendiri dalam titik-titik akupuntur, refleksikan diri sejati, dan kembangkan diri sendiri bagaikan dewa.

Memiliki seberapa banyak titik akupuntur, maka akan memiliki seberapa banyaknya dewa. Pada saat ketika di puncak tingkat kedewaan, mengintegrasikan 129.600 dewa, dan akhirnya mencapai dewa sejati.

Metode ini sangat kuat, dan juga sangat sulit, dan bahkan bisa dijelaskan dengan kata gila!

Menurut buku dari Aliran Real God, setiap dewa memiliki 50% kekuatan dari raga asli dirinya. Dan hal yang paling gila adalah, memisahkan sedikit benih jiwa dari benih jiwanya, dan menyempurnakan pengurai pikiran dari pikiran batin menjadi sebuah pengangkut.

Jika terus memisahkannya dengan seperti ini, maka orang itu bahkan tidak menjadi gila juga akan menjadi bodoh.

Tidak mengherankan Aliran Real God akan begitu sunyi, ini jelas sepenuhnya membuang inti jiwa dan pikiran batin, dan mengambil metode kesatuan jiwa dan tubuh.

Bahkan jurus pun telah dibuang, salah, tidak boleh dikatakan dibuang, tetapi semua jurus terkondensasi pada tubuh dirinya!

Terlalu gila, terlalu berani!

Yogi Chen tidak bisa mengambil keputusan untuk sementara waktu, apakah dia harus mempelarinya atau tidak?

Setelah memikirkannya dengan lama, Yogi Chen akhirnya memutuskan untuk tidak mempelajari!

Tetapi dia dapat menyerap beberapa konsep dari Aliran Real God, dan mengubahnya menjadi konsep Tao dirinya.

Konsep yang digunakan olennya adalah jurus jiwa dan tubuh, merupakan konsep Tao yang berjalan beriringan.

Lima energi dan tiga zat telah berhasil membina sekarang, dan dia sudah mulai menyimpang dari konsep Tao Mainland of Gods and Demon.

Namun, gagasan Aliran Real God juga menegaskan jalan konsep Tao yang dideduksikan oleh Yogi Chen, titik akupuntur berubah menjadi lubang hitam, titik akupuntur berubah menjadi dunia!

Seberapa besar ruang yang diperlukan oleh seorang dewa, tentu tidak akan lebih kecil dari lubang hitam.

Setelah Yogi Chen menyerap konsep terpenting dari Aliran Real God, dia mulai berdeduksi dirinya sendiri dan menyempurnakan jalan konsep Tao-nya!

Saat ini, ruang titik akupuntur Yogi Chen belum mencapai tingkat lubang hitam, sebenarnya apa yang kurang?

Yogi Chen berpikir berulang kali, dan akhirnya menemukan masalahnya.

Konsep Aliran Real God adalah merenungkan diri, merubah dirinya menjadi dewa, dan memasuki titik akupuntur, yang sebenarnya menghasilkan peran pendukung.

Seiring kekuatan diri yang meningkat, titik akupuntur juga akan secara bertahap menjadi lebih besar, dan kapasitas untuk menampung kekuatan juga akan menjadi lebih kuat.

Yogi Chen tidak berniat untuk merenungkan dirinya adalah dewa, satu-satunya cara adalah dengan merangkai langit dan bumi.

Struktur dasar langit dan bumi, yaitu bumi, angin, air, dan api.

Bumi adalah materi yang membawa segala sesuatu, angin adalah kumpulan energi, segala sesuatu memiliki energi, dan energi yang jernih akan terbit menjadi angin. Air mendominasi vitalitas, bersifat Yin.

Api mendominasi panas, bersifat Yang.

Ini adalah elemen dasar pembentukan dunia.

Tatapan Yogi Chen seperti listrik, dan jika melakukan seperti ini, kemungkinan besar akan menyebabkan reaksi berantai, begitu titik akupuntur rusak, akibatnya akan sangat serius.

Sulit bagi titik akupuntur untuk terbentuk hingga 129600 titik akupuntur, sehingga telah menimbulkan celah, dan sulit untuk terus ditingkatkan.

Berbicara secara sederhana adalah menghancurkan fondasi dirinya.

Tanah, api, dan air, Yogi Chen hanya memerlukan angin sekarang!

Bagaimana angin datang?

Yogi Chen dengan tidak menahan menggunakan jurus pemanggil angin dan hujan!

Angin ganas bertiup dan menyapu di Sword world.

Yogi Chen menggunakan kekuatan supranaturalnya berulang kali, mencoba untuk merasakan sesuatu darinya!

Sayangnya, tetap tidak mendapatkan apapun!

Setelah duduk selama tiga hari dengan tanpa mendapatkan apa-apa, Yogi Chen meninggalkan Sword World.

Saat ini, dunia luar telah melewati tiga hari, yang berarti Yogi Chen telah mulai bertapa di Sword World selama sebulan.

Mendapatkan keuntungan besar, menyempurnakan jalan konsep Tao, tetapi malah macet di bagian paling penting.

Yogi Chen berjalan ke dalam gerbang gunung. Pada saat ini, gerbang gunung telah sangat berubah, dan tiga siluman suci bekerja dengan sangat baik.

Melihat siluman suci yang sedang berlari di sekeliling halaman, Desi Flamingo, Luna Cats, dan Curious Monkey, mereka bertiga berjalan keluar satu demi satu, mereka berlutut di tanah dan berkata, "Selamat tuan besar telah keluar dari bertapa."

"Bangun saja!"

Yogi Chen memapah mereka, “Jika ke depannya tidak ada masalah apa-apa, tidak perlu berlutut, di sini tidak perlu melakukan hal seperti ini."

"Ya tuan besar!"

Ketiganya membungkuk lagi.

"Ini adalah saudara-saudari yang kalian temukan?"

Ketiganya mengangguk, Yogi Chen melambaikan tangannya, dan puluhan cahaya aura menyebar.

Setelah menelan Rumput Shape Changeling, 'bam bam bam', asap putih membubung dari halaman.

Tinggi, pendek, gemuk, dan kurus. Pria, wanita, dan anak-anak, semua tersedia!

Yogi Chen memberi nama satu per satu, "Mulai sekarang mereka akan berada di bawah kepemimpinan kalian bertiga, untuk mengurus gerbang gunung dengan baik!"

Dia memberikan banyak batu energi, dan teknik jurus membina untuk klan iblis, tidak ada perbedaan antara siluman suci dan klan iblis.

Oleh karena itu, teknik jurus klan iblis secara alami tidak memiliki masalah bagi mereka untuk berlatih.

"Terima kasih kepada tuan besar atas rahmat penciptaan, terima kasih kepada tuan besar atas rahmat pemberian teknik jurus!"

Semua orang berlutut di tanah dan bersujud dengan hormat. Mereka bukan orang bodoh. Mereka tahu siapa yang baik kepada mereka.

Yogi Chen mengangguk dan pergi dengan cepat, dia ingin pergi ke Paviliun Sutra!

Dia datang ke alun-alun lagi dan menemukan dua pria kekar itu, "Di mana Paviliun Sutra?"

"Apakah tuan Wili Yogi ingin memeriksa dan membaca buku kuno peninggalan?"

"Bagaimana kamu tahu nama Tao-ku?"

Salah satu pria kekar berkata: "Nama Tao Anda telah tersebar di seluruh klan Zihuo. Semua orang tahu bahwa Aliran Real God yang sudah tidak ada murid yang bergabung selama ribuan tahun telah datang seorang bod ..."

"Apa yang kamu bicarakan?"

Pria kekar lainnya dengan cepat menariknya, dan berkata sambil tersenyum: "Anda bergabung ke Aliran Real God adalah suatu hal yang sangat baik. Semua orang sangat mengagumi Anda!"

Mengagumi aku?

Yogi Chen menyeringai dingin, "Bukankah menertawakanku?"

Novel Terkait

Pengantin Baruku

Pengantin Baruku

Febi
Percintaan
4 tahun yang lalu
See You Next Time

See You Next Time

Cherry Blossom
CEO
5 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku Seorang Sultan

Ternyata Suamiku Seorang Sultan

Tito Arbani
Menantu
4 tahun yang lalu
Diamond Lover

Diamond Lover

Lena
Kejam
4 tahun yang lalu
Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu
4 tahun yang lalu
Husband Deeply Love

Husband Deeply Love

Naomi
Pernikahan
4 tahun yang lalu
Now Until Eternity

Now Until Eternity

Kiki
Percintaan
5 tahun yang lalu
CEO Daddy

CEO Daddy

Tanto
Direktur
4 tahun yang lalu