My Greget Husband - Bab 465 Sesepuh Klan Dalam

Setelah ledakan pelan-pelan mereda, Yogi Chen juga babak belur, kekuatan ledakan ini sangat kuat, dia hanya mengandalkan kekuatan fisik untuk menahan, namun juga mengalami luka.

Yang lebih kasihan adalah Shenyin Tao King yang berada di titik pusat ledakan, arena pertarungan hanya sebesar ini, dia juga tidak ada ruang untuk berpindah lagi.

Lagipula Yogi Chen memanfaatkan situasi di saat dia tidak siaga, langsung meledakan, dia sama sekali tidak ada kesempatan untuk menghindar.

Di saat ini, perisai dari Shenyin Tao King yang di tangannya juga hancur lebur, dan Aura Tao Yang dari Shenyin Tao King juga ditiup angin hilang.

Pakaiannya di badannya juga koyak, hampir keseluruhan badannya tidak tertutup oleh busana.

Dia merupakan pertapa tingkat alam roh, meskipun melawan pendekar tingkat yang sama juga tidak pernah babak belur seperti ini.

"Aku cabut nyawa kamu!"

Shenyin Tao King langsung berteriak kuat, puluhan ribu titik akupuntur badannya memancarkan cahaya silau.

Kali ini dia benar-benar mempertaruhkan nyawanya.

Semua master tingkat alam roh langsung ketakutan.

Siapapun tidak menyangka kalau seorang pendekar tingkat inti jiwa bisa membuat master tingkat alam roh sampai berbuat begini, benar-benar tidak sesuai perkiraan.

Para Pemula tingkat inti jiwa lebih-lebih terdiam, mereka mengaku, melawan Yogi Chen mereka juga tidak akan menang.

Nomor 1008 itu, juga menelan air liurnya, benar-benar mengerikan. Pertarungan tingkat demikian, meskipun berdiri di luar arena juga tidak tahan.

Iblis! Iblis sesungguhnya!

Shenyin Tao King bisa dalam 500 tahun mencapai tingkat alam roh, bakat dan kemampuan sihirnya juga berada di tingkat tertinggi.

Titik akupunturnya merupakan titik akupuntur kelas satu, lebih banyak sembilan kali lipat dari orang normal, oleh karena itu, kekuatan yang dimiliki olehnya tidak dapat diprediksi.

Sisa-sisa aura Tao juga terkumpul, aura pembunuhan memenuhi arena pertarungan.

Ruang waktu ini seperti membeku.

"Mati!"

Dari jarinya menembakkan cahaya hitam, cahaya hitam ini merupakan aura Tao yang sangat kokoh, jika tertembak oleh cahaya hitam ini, raga, roh mata dewa, inti jiwa Yogi Chen akan melebur, melebur menjadi salah satu bagian aura Tao dari Shenyin Tao King!

Namun Yogi Chen bukan orang yang bisa diperlakukan sesuka hati oleh orang lain!

Dia menggigit giginya, 100 ribu Energi pedang dalam berkumpul di atas permukaan pedang Scarlet, pedang Scarlet terus bergetar, 100 ribu Energi pedang dalam merupakan satu tahapan, membuat kekuatan bisa meningkat satu tahap ke atas.

100 ribu aura tingkat pemusatan tahap lanjut bergabung menjadi satu, itu betapa mengerikannya!

Bahkan Scarlet juga ada sedikit merasa susah untuk menerimanya.

Yogi Chen juga hampir tidak mampu menggenggam Scarlet.

Pakaian yang dikenakan langsung robek. Raganya membesar hingga 30 meter, di permukaan badannya timbul mantra-mantra sakti

"Habisi dia!"

Kekuatan energi pedang Yogi Chen sangat kuat, seketika langsung menusuk ke dalam aura Tao.

Tidak ada hambatan sama sekali, energi pedang langsung menebas aura Tao, menebas hancur perisai dari Shenyin Tao King, dan langsung menusuk ke raga Shenyin Tao King. Inti jiwa yang berada titik akupuntur utama tidak sempat lari, langsung ditusuk lenyap.

Bahkan roh mata dewa, juga ditusuk mati oleh cahaya pedang yang silau ini.

Raga Shenyin Tao King langsung terjatuh dari langit, Yogi Chen hampir mengeluarkan semua jurus terhebatnya, baru dapat dengan susah payah membunuh Shenyin Tao King.

Dia melambaikan tangannya, cincin pemuat barang Shenyin Tao King langsung secara otomatis terbang ke tangannya.

Dia dari cincin pemuat barang mengeluarkan satu paket pakaian roh pusaka kelas terbaik, dipakai di badannya, untuk menutup bagian kemaluannya.

Para penonton yang di bawah panggung sudah tidak dapat berkata-kata lagi.

Dengan tingkat inti jiwa membunuh tingkat alam roh, meskipun menggunakan kekuatan dari senjata dewa, sudah dapat membuat orang hormat terhadapnya.

Ini melambangkan bahwa Yogi Chen memiliki kemampuan untuk membunuh semua tingkat alam roh yang hadir hari ini.

Awalnya Yogi Chen menantang Shenyin Tao King, tidak ada yang mendukung, bahkan mereka berjudi, apakah Yogi Chen sanggup menahan satu serangan dari Shenyin Tao King.

Tapi sekarang, dia hanya mengeluarkan tiga kali serangan, sudah langsung membunuh Shenyin Tao King.

Satu serangan menghancurkan senjata dewa, satu serangan membunuh Shenyin Tao King. Mulai dari sekarang julukan 'Pedang Tanpa Darah' milik Yogi Chen benar-benar terbukti lagi.

Ke depan beberapa waktu yang panjang akan terus beredar legenda tentang 'Pedang tanpa darah'.

Master tingkat alam roh semuanya memberikan senyuman yang ramah, kekuatan Yogi Chen sudah mendapat pengakuan dari mereka.

pertapa tingkat inti jiwa juga dengan tatapan hormat menatap Yogi Chen.

Semuanya pun terdiam, kekuatan Yogi Chen sudah melebihi perkiraan mereka, jika dengan tingkat inti jiwa bisa membunuh tingkat alam roh, jika suatu hari dia meningkat ke tingkat alam roh, mungkinkah dia sudah dapat membunuh tingkat alam roh tahap sempurna?

Yang perlu diketahui, sekarang Yogi Chen masih belum mendalami aura Tao, jika suatu saat dia sudah mendalami aura Tao, maka kekuatannya akan mengalami perubahan yang dahsyat.

Di bawah kekuatan aura Tao semuanya hanyalah semut kecil. Kalimat ini adalah kalimat yang diketahui oleh semua dunia pembinaan.

"Nomor 1080, berhasil, berhasil masuk ke kelompok sesepuh klan dalam."

Di saat ini, Roh Alam mengumumkan.

"Selamat saudara!"

"Kekuatan dewa saudara membuat kami terpesona."

Orang yang memanggil Yogi Chen 'saudara' adalah para master tingkat alam roh.

"Selamat senior, senior hebat!"

Yang ini adalah dari pertapa tingkat inti jiwa.

Memanggil Yogi Chen senior, mereka sama sekali tidak keberatan, beginilah hidup di dunia pembinaan, orang yang mencapai tingkat tinggi terlebih dahulu dipanggil senior, kekuatan siapa yang lebih kuat dipanggil senior.

Di atas langit, Lingyuan Tao King melambaikan tangannya, tungku Energi pedang dalam kembali ke tangannya, "Adik seperguruan, kamu harus menerima kekalahan ini!"

"Aku menerima kekalahan ini!"

Jiyuan Tao King menerima kekalahan ini dengan senang hati!

Tidak ada yang perlu diperdebatkan, dari cincin pemuat barang mengeluarkan sebuah batu aliran pedang, dan dilemparkan kepada Lingyuan Tao King.

Batu aliran pedang di tangan Lingyuan Tao King pelan-pelan mengecil menjadi sebesar kuku jari.

"Kakak seperguruan, kemampuan sihir yang luar biasa!"

Lingyuan Tao King membalikkan telapak tangannya, batu aliran pedang disimpan olehnya.

Ini adalah Jurus telapak Qiankun, merupakan kemampuan sihir kelas tinggi yang ajaib.

"Terima kasih atas pujiannya! Adik seperguruan!"

Lingyuan Tao King merasa kedatangan kali ini, mendapat hasil yang banyak, hampir saja mendapatkan roh untuk mencapai kedewaaan, dan juga mendapatkan Drunken Immortal Brew dan batu aliran pedang, benar-benar keuntungan yang melimpah.

Dan semua ini, dia hanya mengeluarkan puluhan ribu batu energi kelas terbaik, benar-benar keuntungan yang melimpah.

Jiyuan Tao King tersenyum paksa, "Apa rencana berikutnya dari kakak seperguruan?"

"Yang pastinya akan aku atur dia masuk ke Tianjian Pavilion, sifat pria ini cocok dengan aku, aku akan baik-baik mengajarinya."

Tianjian Pavilion?

Pria itu sangat beruntung sekali, dia mengetahui bahwa kakak seperguruannya sangat suka dengan orang yang berbakat.

Kalau begitu, kami pulang terlebih dahulu.

Jiyuan Tao King mengeluarkan kemampuan sihir Jurus terbang cakrawala, satu detik ini masih berada di Little Heaven Earth, satu detik kemudian sudah berada atas samudera ribuan meter.

"Kakak seperguruan, ayo kita bertanding, lihat Jurus mengecilkan badan milikmu atau Jurus terbang cakrawala milik aku yang lebih hebat!"

"Ayo tanding!"

Dua kakek tua kalau umurnya dijumlahkan sudah dua ribuan tahun, masih bisa bermain di atas samudera dengan canda ria.

"Kalian bertiga, siluman yang bodoh, masih berdiri bodoh di sana lagi!"

Yogi Chen menendang, tepat di pantat Judika.

"Kenapa selalu aku yang tersakiti?"

Tanya Judika dengan wajah sedih.

"Karena pembinaan kamu paling tinggi, karena raga kamu lebih kekar, enak untuk dipukul!"

Yogi Chen menghela napasnya, langsung berjalan keluar dari Little Heaven Earth.

Di saat perjalanan ke pintu keluar Little Heaven Earth, ada seorang biarawan ketakutan menundukkan kepala.

Dia melihat semua kejadian Yogi Chen membunuh Shenyin Tao King, dan berhasil bergabung dengan kelompok sesepuh klan dalam, ini berarti dia memiliki kuasa untuk mengurusnya.

"Paman seperguruan selamat jalan!"

Biarawan menggigit bibirnya berdiri, memberi hormat kepada Yogi Chen, namun Yogi Chen tidak memedulikan dia, berjalan terus.

Sampai di luar, Fandi Lin sudah tahu bahwa Yogi Chen tingkat inti jiwa berhasil menang melawan tingkat alam roh, dan juga berhasil membunuh tingkat alam roh dan menjadi salah satu anggota sesepuh klan dalam.

"Paman seperguruan, silakan jalan. Ini kartu identitas anda, simpan dengan baik. Tiga hari kemudian wadah klan ini akan pindah, jika anda tidak sempat kembali, maka anda hanya bisa pergi sendiri."

Menerima kartu identitas ini, bukan terbuat dari emas atau kayu atau batu, juga tidak tahu terbuat dari bahan apa, di atasnya terukir satu kata 'DIAO'.

"Baiklah, aku tidak akan telat!"

"Selamat jalan paman seperguruan!"

Fandi Lin menghembuskan napas, sama-sama di tingkat inti jiwa, kenapa beliau bisa lebih unggul?

Di waktu bersamaan, di dalam Kota Suci Tepi Laut, Murray Wu sangat cemas menunggu kabar mereka, sampai sekarang tidak ada kabar tentang Yogi Chen dan Pak Tua Banteng hijau, tidak tahu apakah mereka berhasil atau tidak bergabung dengan tiga master klan suci.

"Lapor.... Pak Tua Banteng hijau sudah kembali!"

Laporan dari pelayan.

"Iyakah? Cepat... Panggil saudara Banteng hijau kemari!"

Suaranya baru tenang, dari langit turun seorang pendekar dengan menunggang seekor benteng, "Saudara Wu, sudah lama menunggu!"

Murray Wu datang menyambut, lalu menarik Pak Tua Banteng hijau, " Saudara, bagaimana hasilnya?"

Pak Tua Banteng hijau tersenyum, "Berkat rahmat kasih Tuhan, aku berhasil bergabung dengan Klan Suci Penglai, menjadi salah satu sesepuh klan luar."

"Selamat saudara!"

Saudara Wu tersenyum-senyum, meskipun bukan sesepuh klan dalam, namun sesepuh klan luar sudah termasuk luar biasa.

"Bahagia bersama!"

Kata Pak Tua Banteng hijau dengan hati yang bahagia.

"Apakah ada kabar dari saudara Diao?"

"Sementara belum ada kabar apapun!"

Jawab Murray Wu sambil menggelengkan kepala.

"Saudara Wu kamu tenang saja, dengan kemampuan saudara Diao, sesepuh klan luar dari Klan Suci Pedang Wuji pasti bisa didapatkannya."

Pak Tua Banteng hijau mengelus-elus jenggotnya.

Tahun ini adalah tahun jaya bagi para pembina, tidak disangka Klan Suci Penglai bisa kedatangan ratusan pendekar tingkat alam roh, semuanya sangat kuat sekali.

Sepertinya semua pendekar tingkat alam roh di Northern Luzhou Daqin Empire, juga tidak sebanyak ini!

Dia bisa bergabung dalam kelompok sesepuh klan luar Klan Suci Penglai, juga sangat beruntung.

"Cepat, beritahu semua orang, pesta perjamuan!"

Murray Wu ingin semua orang mengetahuinya, bahwa orang yang dipekerjakan olehnya adalah sesepuh klan dari Klan Suci Penglai, siapa yang ingin menganggunya, harus ukur kemampuan terlebih dahulu, apakah sanggup melawannya.

Tingkat pemusatan, tingkat inti jiwa, bahkan menteri rumah penguasa tertinggi juga diundang, namun denah duduknya pasti berbeda.

Di saat semua orang lagi bersenang-senang, Yogi Chen dengan flying swordnya membawa tiga siluman pelan-pelan terbang mendekat.

Melihat orang yang terbang di atas kepala, orang yang di bawah langsung emosi, namun setelah mereka melihat jelas siapa yang terbang, langsung terdiam.

Astaga! Ternyata sang pembunuh handal itu!

Kehadiran Yogi Chen membuat semua orang terdiam, bahkan tidak berani bernapas dengan kuat.

"Saudara Diao!"

Murray Wu sangat bahagia, langsung mengambil gelas araknya menyambutnya.

Pak Tua Banteng hijau juga ikut berdiri, ini tidak ada hubungan dengan status siapa yang tinggi atau rendah, hanya sangat hormat dan percaya dengan kekuatan Yogi Chen.

"Muka saudara Diao sangat bercahaya, pasti ada kabar bahagia." Kata Pak Tua Banteng hijau sambil tersenyum.

"Saudara Wu, saudara saudara Banteng hijau!"

Yogi Chen memberi hormat.

Dua orang pun langsung membalas penghormatan ini.

Menarik Yogi Chen duduk di meja perjamuan, saudara Wu dengan tidak sabar bertanya: "Saudara Wu, bagaimana kabarnya?"

Yogi Chen tersenyum, "Aku sudah bergabung dengan Klan Suci Pedang Wuji, menjadi salah satu sesepuh klan dalam!"

Novel Terkait

My Perfect Lady

My Perfect Lady

Alicia
Misteri
4 tahun yang lalu
Back To You

Back To You

CC Lenny
CEO
4 tahun yang lalu
Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Jasmine
Percintaan
4 tahun yang lalu
Pernikahan Kontrak

Pernikahan Kontrak

Jenny
Percintaan
5 tahun yang lalu
Mata Superman

Mata Superman

Brick
Dokter
4 tahun yang lalu
Unperfect Wedding

Unperfect Wedding

Agnes Yu
Percintaan
5 tahun yang lalu
Satan's CEO  Gentle Mask

Satan's CEO Gentle Mask

Rise
CEO
4 tahun yang lalu
The Great Guy

The Great Guy

Vivi Huang
Perkotaan
4 tahun yang lalu