My Greget Husband - Bab 491 Kutukan

Sebuah pulau yang berada di kejauhan sana merupakan sarang Roc.

Terlihat seekor Roc dengan badan yang begitu besar mungkin mencapai puluhan ribu meter.

Astaga!

Apakah perlu sebegitu cuek?

Roc itu hanya tiduran di sarang dan tidak menghiraukan kedatangan Yogi Chen.

Yogi Chen juga tidak berani menghampirinya tanpa persiapan. Roc sebesar itu jika sekali mengibaskan sayap bisa mencapai 90 ribu mil, kecepatan kuda juga tidak sanggup mengejarnya.

Bagaimana Yogi Chen bisa melawannya jika tidak sanggup mengejar kecepatan seperti itu?

Maka dia harus membuat beberapa formasi di laut, darat dan udara karena Yogi Chen tidak akan memberikan kesempatan kepada Roc untuk melukai dirinya.

Yogi Chen hanya menguasai beberapa formasi kelas terbaik. Jika menghadapi master iblis, dia hanya sanggup menggunakan beberapa formasi itu menghalang. Sekarang Yogi Chen hanya mempunyai beberapa kesempatan untuk menyerang.

Untung saja Yogi Chen memiliki formasi menyembunyikan diri, sehingga dia bisa melihat Roc yang masih tertidur lelap dari jarak ratusan mil.

Cuaca yang begitu nyaman, Roc yang tertidur dengan tenang telah menyerap semua energi dalam lingkaran ratusan mil.

Ini adalah kehebatan dari binatang aneh ini.

Roc sangat kuat. Pernah tercatat di klan bahwa Roc adalah master iblis dengan tingkat kekuatan membina tahap awal.

Tetapi kehebatannya tidak kalah jauh dengan Luansha Tao.

Sebagai master iblis yang memiliki tubuh dengan kekuatan sihir ganda, walaupun pertumbuhannya lebih lamban dari manusia pertapa yang lain, tetapi kehebatan dalam pertarungan melebih para manusia pertapa yang setingkat.

Mungkin ada yang beranggapan Yogi Chen telah menjalankan sesuatu yang menentang tingkatan alam roh, tetapi tugas yang harus diselesaikan Yogi Chen kali ini adalah sebuah pengecualian. Lagipula sampai sekarang ini, apa yang telah dilakukan dalam pembinaan dirinya benar-benar berantakan.

Sihir juga bukan sihir, pembinaan kekuatan fisik juga setengah jalan, apalagi ilmu perpedangan. Tidak ada yang dilakukan dengan tuntas sesuai aturan!

Yogi Chen menyadari kondisinya, tetapi dia tidak terlalu peduli dengan semua ini. Yang dia utamakan adalah kekuatan yang terhebat dalam setiap pertarungan. Itu saja yang dia inginkan.

Yogi Chen kembali mempertimbangkan, kemudian mengeluarkan formasi yang sangat lengkap yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Dia tidak menggunakan jurus sekelebat cahaya karena khawatir akan membangunkan Roc yang sedang tertidur pulas.

Dia menggunakan roh mata dewa untuk melindungi diri, setelah itu terbang sekitar 500 mil ke arah sarang Roc yang begitu jauh dan hampir tidak terlihat.

Setelah menggerakkan roh mata dewa, Yogi Chen mengeluarkan tombak raja laut dan mencoba memanggil para siluman laut.

Yogi Chen menggerakkan tombak raja laut dengan tingkat pemusatan, tetapi gerakan tersebut langsung menghabiskan seperempat kekuatan sihir dan hal ini sangat mengejutkan Yogi Chen.

Sebenarnya kekuatan sihir Yogi Chen memang tidak terlalu sanggup untuk melakukan hal seperti ini.

Yogi Chen langsung menelan pil untuk memulihkan energi. Saat ini, tombak raja ibis sudah mulai bergerak dan Yogi Chen merasakan keberuntungan sedang menaungi dirinya. Lingkaran ratusan mil, para siluman laut telah mendengar panggilan dan mulai bereaksi.

Dalam penglihatan roh mata dewa, ada begitu banyak siluman laut yang begitu besar sedang menghampiri Yogi Chen, bahkan kaisar iblis laut dari tingkatan berbeda juga mulai terlihat.

Untung saja kaisar iblis laut juga datang membantu, karena dirinya yang hanya sebagai manusia tentu saja merasa sulit.

Tombak raja laut telah menyatu dengan roh mata dewa dan energi yang digunakan untuk memanggil sudah mulai melemah.

Ribuan meter dari dasar laut, terdapat ratusan siluman laut yang begitu hebat mulai merasa keadaan ini sangat aneh, kemudian mereka langsung mundur dengan cepat.

Kekuatan sihir tombak raja iblis cukup kuat, sehingga energi manusia Yogi Chen sudah mulai tertutupi. Tombak raja laut mengeluarkan sebuah tanda dari tombak raja laut untuk mengumpulkan para siluman laut.

Yogi Chen mengakui senjata ajaib ini memang sangat hebat.

Beberapa siluman laut ini sudah cukup membantu Yogi Chen dalam membentuk formasi.

Yogi Chen membiarkan para siluman laut menangani pangkalan formasi, mereka berhenti setelah membuat puluhan formasi penyegelan.

Dari perintah tombak raja iblis, beberapa siluman itu menyerang sarang Roc dengan kecepatan stabil dan tenang.

Roc sudah terbiasa menghadapi siluman laut seperti mereka. Saat ini Roc masih bisa tertidur dengan sangat nyenyak karena menganggap semua lawannya adalah semut. Dia sama sekali tidak peduli.

Sarang tersebut dipenuhi energi Roc dan ada satu hal energi yang sangat berguna bagi siluman laut.

Ekosistem di tempat ini sangat aneh.

Yogi Chen meminta bantuan dari para siluman karena telah menyadari hal ini.

Ada beberapa siluman laut yang masuk ke dalam lumpur tanah.

Kekuatan sihir Yogi Chen mulai pulih ketika para siluman masuk pada posisi tertentu di dalam tanah, dia sekali lagi memberikan perintah dengan tombak raja laut!

Tidak lama setelah itu, muncul puluhan tirai cahaya yang mulai menyegel sarang Roc.

Roc yang awalnya masih tertidur pulas, sekarang sudah merasa panik!

Formasi penyegelan? Ada manusia yang datang mengantarkan nyawanya lagi.

Roc mulai emosi!

Dia meraung, suara lengkingan yang begitu tinggi langsung terarah ke formasi pertahanan.

Pantulan suara seperti ombak besar yang menerjang!

Lengkingan suaranya bisa menghancurkan tiga formasi pertahanan kelas terbaik dengan sekaligus.

Terdengar suara retakan.

Beberapa tubuh siluman laut yang membantu dalam pangkalan formasi langsung meledak, darah mereka telah memerahi sebagian lautan.

Jika dulu, pasti ada beberapa raja iblis yang menghampiri mereka, tetapi sekarang bahkan cacing laut juga menyusup dan bersembunyi di dalam gua lautan.

Yogi Chen menyerang Roc dengan pedang Scarlet dengan 120 ribu energi pedang dalam yang telah diperkecil menjadi 50 ribu energi dan ilmu perpedangan Thunder Bolt, juga ilmu perpedangan Heaven Earth, Semua itu adalah andalan dia.

Juga memakai jurus sekelebat cahaya!

Energi supranatural langsung bereaksi dan Yogi Chen muncul di tengah-tengah formasi. Dia bisa masuk ke dalam formasi dengan sangat gampang karena semua formasi itu dibuat olehnya.

Walaupun Roc sangat hebat, tetapi tubuhnya yang begitu besar sekarang malah terkepung dan menjadi target.

Cahaya pedang bersinar dengan begitu terang bahkan terpancar menerangi langit.

Srengggg!

Cahaya pedang terarah dan akan menusuk tubuh Roc dengan begitu gagah, tetapi Yogi Chen merasakan cahaya pedang tertahan oleh aura Tao dari Roc!

Ada dua pertahanan!

Astaga!

Untung saja terbantu dengan ilmu perpedangan ganda. Kalau tidak, Yogi Chen tidak akan memliki kesempatan untuk menyerang Roc.

Kehebatan Ilmu perpedangan Thunder Bolt dari Yogi Chen memang sudah diakui, walaupun saat itu masih belum sempurna, tetapi sudah merupakan jurus pedang terhebat.

Ilmu perpedangan Heaven Earth bukan hanya sangat berbobot, tetapi merupakan salah satu jurus pedang yang hebat di muka bumi.

Dengan 120 ribu energi pedang, mungkin berat pedang tersebut akan melampaui 30 juta, maka kemampuan pedang itu telah melebihi ratusan juta.

Aura Tao dari Roc hanya berfungsi sebagai penahan. Saat ini, dua pedang dari Yogi Chen telah menusuk Roc dan melukainya.

Terdengar suara tusukan!

Pedang pertama telah menusuk tubuh Roc dan diikuti dengan tusukan kedua.

Luka tusukan yang berada di tubuh Roc termasuk sangat parah. Walaupun aura Tao sangat hebat, tetapi juga sangat sulit melindungi tubuhnya yang sangat besar.

Cahaya pedang telah melukai tubuh Roc dan keadaan yang parah ini telah membuat aura Tao dari Roc sangat tertekan.

Cahaya yang saling bertabrakan dan terdengar suara gesekan besi!

Tubuh Roc masih sangat kuat.

Yogi Chen tidak akan menyia-nyiakan kesempatan baik ini. Yogi Chen merentangkan semua jari tangan dan sepuluh aura Tao cahaya pedang kembali menyerang bagian tubuh Roc yang terluka.

Bommm!

Terdengar suara ledakan yang sangat kuat dan Yogi Chen langsung bergerak ke arah yang lebih jauh.

Aura Tao dari Roc yang sudah hancur berantakan dan tubuhnya telah dilumpuhkan oleh cahaya pedang yang mematikan. Ilmu perpedangan tertusuk di bagian tubuh Roc dan elemen dari pedang Scarlet juga berpadu dengan tubuhnya dengan stabil.

120 ribu energi pedang telah berkurang menjadi 60 ribu energi pedang, tetapi pembunuh sejati yang bernama Yogi Chen, telah memperkecil energi pedang menjadi 50 ribu.

Roc sekali lagi meraung dengan sangat emosi. Saat itu juga, Yogi chen hanya berkata dengan tenang: “Meledak!”

Bommm!

Suara ledakan terdengar sampai ke tempat yang sangat jauh. Saat itu, Roc yang begitu kuat benar-benar menghadap maut.

Formasi pertahanan langsung retak karena ledakan tersebut.

Walaupun demikian, Yogi Chen tidak lengah begitu saja, master iblis ini terlalu kuat, Yogi Chen tidak akan memandang sepele akan hal ini.

Srenggg srenggg!

Dia kembali memasukan dua cahaya pedang dan menusuk tubuh Roc.

Bommm Bommm!

Sekali lagi terjadi ledakan, seluruh formasi penyegelan akhirnya retak dan runtuh.

Sewaktu formasi penyegelan runtuh, seekor burung cacat mengibaskan sebelah sayap dan terbang keluar.

Ternyata itu adalah Roc dan dia belum mati!

Tetapi saat ini, sekujur tubuh Roc sudah terluka parah dan bentuknya sangat menakutkan.

Perutnya berlubang besar, bagian organ dalam terlihat hitam seperti arang akibat dari api ledakan yang begitu panas, bulu-bulu di sekujur tubuh sudah hampir rontok semua.

Dia menutup lukanya dengan Aura Tao yang sudah mulai melemah dan tidak membiarkan napas terakhirnya berlalu begitu saja.

Yogi Chen terkejut dan terbengong karena melihat Roc begitu kuat, dia belum mati dan masih bisa terbang setelah menerima begitu banyak serangan!

Yogi Chen berpikir sejenak dan mulai menggerakan pisau mata dewa. Karena berada dalam lindungan tombak raja iblis, dia harus menggunakan kesempatan ini dan terus menyerang Roc.

Pisau mata dewa yang begitu kuat tersusuk Istana Nimaru. Tetapi roh mata dewa dari binatang buas ini juga sangat kuat, Yogi Chen merasakan sayatan pisau tersebut sama sekali tidak bisa berguna.

Astaga, pisau mata roh yang sejauh ini tidak pernah gagal, sekarang malah tidak bisa berfungsi dengan baik.

Yogi Chen menyadari Roc akan mengibaskan sayap dan berniat melarikan diri. Tatapan Roc membawa amarah, tetapi juga merasa ketakutan.

Tetapi sekarang Roc sudah terluka parah, sama sekali tidak memiliki energi untuk melawan Yogi Chen. Dia harus kabur! Harus kabur!

Si semut ini, membuat Roc benar-benar terancam.

Hushhhh!

Roc mengibaskan sayap dan menyebabkan gelombang laut ikut naik ke atas. Roc berubah menjadi bayangan hitam dan terbang ke langit, kemudian menghilang tanpa jejak!

Yogi Chen terkejut dan mengejarnya dengan jurus sekelebat cahaya!

Kononnya, jika Roc sudah mengibaskan sayapnya, dia akan terbang dengan cepat bahkan sekali terbang bisa mencapai 90 ribu mil, tidak ada yang bisa menandingi kecepatannya, bagaimana dia bisa meninggalkan jejak?

Saat ini Roc memang terluka parah, bahkan kehilangan sebelah sayapnya, badannya juga ada lubang besar, satu kibasan sayap bisa mencapai 3000 mil itu sudah sangat luar biasa.

Yogi Chen sudah teleportasi 3 kali dan Roc memang sudah menghilang tanpa jejak.

Ke mana dia pergi?

Yogi Chen menundukkan kepala dan melihat keseluruhan Boundless Sea. Sisi burung Roc yang bisa mengembangkan sayap dan terbang di langit, tetapi sisi ikan Roc juga bisa masuk ke dalam lautan. Mungkin Roc telah merubah diri menjadi seekor ikan dan bergerak melalui jalur laut.

Yogi Chen yang dulu mungkin saja akan melepaskannya begitu saja, lagipula Yogi Chen tidak begitu hebat dalam perperangan air, siapa tahu ada jebakan yang berbahaya di dalam lautan, tetapi sekarang dia memiliki tombak raja laut yang bisa andalkan!

Saat ini, tombak raja laut mulai bereaksi, siluman laut dalam lingkaran ratusan mil mulai terpanggil untuk menjalankan perintah, mereka mengepung Roc dengan cepat.

Kali ini, ke mana dia bisa melarikan diri?

Yogi Chen kurang mengerti pertempuran air, jurus sekelebat cahaya juga tidak bisa berfungsi dengan baik. Tetapi masih dukungan dari tombak raja laut, juga ada aura Tao laut biru telah membungkus Yogi Chen dan membawanya bergerak lebih cepat.

Masalah kecepatan sudah teratasi, tetapi kekuatan sihir malah terkuras dengan begitu cepat.

Senjata ajaib kelas menengah masih bisa digerakkan Yogi Chen dengan mudah. Yogi Chen tidak menggunakan pedang Sacrlet lagi, karena saat ini dia tidak berani menggunakan kekuatan supranatural dari pedang Scarlet.

Selain memakan obat, Yogi Chen juga menelan cairan spirit untuk memulihkan energi, dia akhirnya bisa mengejar dan mendapatkan Roc.

Merasakan energi yang mengejarnya dari belakang, Roc semakin emosi juga merasa putus asa.

Hari-hari sebelumnya, hanya dirinya yang mengejar para manusia, tidak terpikir hari ini dia dikejar oleh manusia, dia merasa tidak bisa terima!

Pengepungan dalam air!

Roc mengeluarkan kekuatan sihir, sebuah formasi pengepungan telah menyegel Yogi Chen, tetapi karena dalam perlindungan aura Tao laut biru, semua sihir dari Roc tidaklah berguna!

Sekejap waktu, Yogi Chen langsung menghancurkan formasi tersebut.

Yogi Chen memejamkan mata, dia menggunakan mekanisme Qi untuk menahan Roc.

“Mati saja kamu!”

Cahaya pedang dari jarak ratusan mil, langsung membuat Roc terbelah menjadi dua bagian!

Jiwa iblis, bagian tubuh, roh mata batin semuanya hancur berantakan. Yang tidak hancur adalah cahaya roh.

“Manusia pertapa, aku mengutuki kamu, aku mengutuki kamu selamanya tidak akan berhasil dalam jalan pertapaan Tao-mu!”

Setelah itu, cahaya roh itu tidak berada di jalur reinkarnasi, tetapi malah tetap menyerang Yogi Chen.

Cahaya roh langsung masuk ke dalam dada Yogi Chen karena tidak sempat mengelak, rasanya yang begitu panas sehingga membuat Yogi Chen berteriak.

Yogi Chen langsung melepaskan baju, dia melihat ada sebuah tanda iblis yang muncul di dada Yogi Chen.

Dalam kondisi samar-samar, Yogi Chen merasakan sepertinya dia akan mendapatkan banyak musibah.

Astaga, jangan-jangan kutukan itu benar-benar akan terjadi.

Yogi Chen benar-benar pasrah. Dia membawa mayat Roc dan terbang ke sarangnya!

Novel Terkait

Mr Huo’s Sweetpie

Mr Huo’s Sweetpie

Ellya
Aristocratic
3 tahun yang lalu
The Richest man

The Richest man

Afraden
Perkotaan
3 tahun yang lalu
Precious Moment

Precious Moment

Louise Lee
CEO
3 tahun yang lalu
Pengantin Baruku

Pengantin Baruku

Febi
Percintaan
3 tahun yang lalu
1001Malam bersama pramugari cantik

1001Malam bersama pramugari cantik

andrian wijaya
Merayu Gadis
3 tahun yang lalu
Si Menantu Buta

Si Menantu Buta

Deddy
Menantu
3 tahun yang lalu
The Sixth Sense

The Sixth Sense

Alexander
Adventure
3 tahun yang lalu
Cinta Dan Rahasia

Cinta Dan Rahasia

Jesslyn
Kesayangan
4 tahun yang lalu