My Greget Husband - Bab 240 Perubahan yang Mengejutkan

Pada saat ini, Yogi Chen tersenyum dan berkata dengan ekspresi yang tenang, "Hamba menjawab pada Ketua, aku sangat setia kepada Organisasi Sun and Moon, dan juga sangat menghormati kepada Ketua. Hanya saja aku melihat bahwa di dalam empat kitab suci itu, tampaknya ada sesuatu yang salah dengan salah satu kitab. "

Kitab Taiji dan Kitab Taiyin, satu kuning dan satu hijau.

Tetapi kedua kitab suci ini tampaknya terbuat dari kertas khusus, seperti emas dan bukan emas, seperti tembaga dan bukan tembaga, seperti besi dan bukan besi, dan seperti kayu tetapi bukan kayu.

Terlebih lagi, kitab suci ini dapat dilestarikan selama ratusan tahun, dan tentu saja sudah diperlakukan dengan pencegahan kebakaran dan bisa tahan pada air.

Tapi pada tadi malam, Kitab Taiyin yang diberikan oleh Organisasi Dragon God itu jelas ada sedikit aneh, dan Yogi Chen benar-benar melihat ada noda minyak di atasnya.

Perbedaan ini terlalu jelas, bukan?

Selama bertahun-tahun ini, Nadin Wang secara bolak balik dan berkali-kali membuka kitab sucinya, tetapi tidak meninggalkan jejak apa pun di atasnya. Namun kitab suci yang diberikan oleh Organisasi Dragon God itu bisa memiliki noda minyak di atasnya, ini memang sangat mencurigakan.

Nadin Wang mengerutkan kening dan berkata dengan curiga, "Kamu berbicara tentang Kitab Taiyin yang dikirim oleh Organisasi Dragon God?"

“Benar!" Yogi Chen mengangguk dan berkata.

Bukankah ini tidak ada bedanya?

Nadin Wang membandingkannya dengan kitab dirinya sendiri, dan memikir bahwa kecuali sedikit noda minyak di atasnya, yang lainnya semuanya sama!

Orang-orang lain juga menjulurkan leher mereka untuk melihat perbedaan antara kitab suci itu.

Pada saat ini, utusan Dragon God di samping keluar dan berkata: "Kamu berbicara omong kosong. Kitab suci ini diperoleh setelah banyak upaya keras oleh Organisasi Dragon God kami. Sekarang itu diberikan sebagai hadiah kepada Ketua. Masih tidak apa-apa jika kamu tidak berterima kasih kepada kami, tetapi kamu bahkan berani menjebak bahwa kami memberikan kitab suci yang palsu pada Ketua? Aku ingin bertanya sebenarnya apa tujuanmu? "

Yogi Chen terdengus dingin. Meskipun Organisasi Dragon God dan Organisasi Sun and Moon sama-sama merupakan kultus jahat, tetapi mereka sudah telah lama mencapai titik situasi yang tidak kompatibel.

Sekarang Ketua Organisasi Sun and Moon merayakan ulang tahunnya, dan tindakan memberinya hadiah oleh Organisasi Dragon God sudah terlihat cukup aneh bagi orang lain.

Dan bahkan merupakan kitab rahasia yang seperti "Kitab Taiyin". Jika mengatakan bahwa hal ini tidak aneh, siapa yang akan percaya?

"Ketua, ketulusan hati aku sudah jelas. Jika aku menyalahkan utusan Organisasi Dragon God, maka aku mohon pada Ketua untuk menghilangkan posisiku sebagai Orang Sakti!"

Mendengar kata-kata Yogi Chen, The Black Warrior dan The White Tiger segera menunjukkan ekspresi bahagia di wajah mereka, dan mereka dengan cepat berkata, "Ketua, berikan saja kitab suci ini kepada bocah kecil ini, dan lihat sebenarnya apa yang ingin dia lakukan!"

Nadin Wang merenung sejenak, kemudian dia menyerahkan kitab suci itu kepada Yogi Chen.

Yogi Chen mengambilnya, dan kemudian membukanya.

"Srek srek srek!"

Suara membalik halaman-halaman buku itu berbunyi, dan aroma tinta yang samar keluar dan menyebar dari kitab suci itu.

Bau itu sangat lemah sehingga tidak bisa menciumnya jika tidak menciumnya dengan hati-hati.

Karena ada sangat banyak bunga di Pulau Ice Fire dan aromanya kuat, sehingga bau tinta ini tersembunyi oleh aroma bunga.

Sekarang dia seratus persen yakin bahwa ini adalah Kitab Taiyin yang palsu.

Pada saat ini, dia membungkuk tangannya dengan isyarat hormat kepada Nadin Wang dan berkata: "Ketua, tolong beri aku Kitab Taiyin Anda!"

Nadin Wang mengerutkan kening, tampaknya hampir di ambang amarah.

“Yogi Chen, apa yang ingin kamu lakukan?” Citra Mu berdiri pada saat ini dan memarahi pada Yogi Chen.

“Nyonya, aku sedang mengidentifikasi apakah kitab suci ini asli atau palsu,” Yogi Chen memandang Citra Mu dengan mata jernih dan tenang.

Entah mengapa, setelah memandang ke mata Yogi Chen, Citra Mu tiba-tiba dengan tidak alami menundukkan kepalanya: "Ketua, berikan saja kitab suci itu kepadanya."

"Hmph, ini dia!" Nadin Wang melemparkan kitab suci itu ke Yogi Chen. Setelah Yogi Chen menangkap kitab suci itu, dia berjalan langsung ke samping.

Dan ketika melihat adegan berikutnya, semua orang di aula tercengang di tempat.

Hanya melihat bahwa Yogi Chen memegang dua kitab suci itu, dan meletakkannya di atas tempat lilin, kemudian membakar mereka dengan api lilin yang berbeda.

Hanya sesaat, salah satu kitab yang ada di tangan Yogi Chen langsung dinyalakan.

Sial!

Bocah kecil ini gila kah? Dia ingin membakar kitab suci itu!

Semua orang yang ada di aula terkejut, dan mereka secara tidak sadar menghisap udara dengan kuat karena kekagetan.

The Black Warrior tidak tahan lagi, dia tiba-tiba berdiri, dan memelototi Yogi Chen dengan marah, "Yogi Chen, kamu sangat berani ya."

Pada saat yang sama, The Scarlet Bird yang tidak berbicara sepanjang waktu, ekspresi pada saat ini juga menjadi sangat dingin, dan menegurnya: "Apa yang kamu lakukan? Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa karena kamu adalah Orang Sakti, jadi tidak ada yang berani membunuhmu?"

Jreng!

Ketika terbunyi suara pedang keluar dari sarungnya, segera ada sebuah pedang sakti muncul di tangan The Scarlet Bird.

Ekspresi wajah Nadin Wang berubah drastis, dan wajahnya langsung penuh dengan amarah.

Beraninya! Yogi Chen ini memang sangat berani, dia benar-benar membakar kitab suci di depannya!

Impiannya yang untuk menjadi panjang umur, pada saat ini benar-benar dihancurkan oleh bocah kecil ini!

Hanya ada satu pemikiran di benaknya sekarang, yaitu untuk menghancurkan Yogi Chen menjadi sepuluh ribu keping!

Pada saat ini, empat Star King mengeluarkan senjata mereka satu demi satu, dan semua menggertakkan gigi dan siap untuk bergerak.

Namun Yogi Chen masih dengan tenang melemparkan kitab suci yang terbakar itu ke tanah, dan kemudian mengusap di kitab suci yang satunya lagi dengan tangannya, setelah itu, kitab suci yang awalnya dibakar menjadi hitam, sekarang langsung dikembalikan ke keadaan semula.

"Lihat, semuanya, ini adalah" Kitab Taiyin "dari Ketua kami, dan yang di tanah adalah kitab suci yang diberikan oleh Organisasi Dragon God. Asli maupun palsu, pada saat ini bisa dilihat dengan jelas!"

Melihat pemandangan ini, orang-orang yang awalnya bersiap untuk menghajar Yogi Chen, pada saat ini menghentikan gerakan mereka.

Sial, masihkah perlu melihat lagi, kitab suci yang asli tidak akan terbakar, dan yang palsu segera dibakar pada saat menyentuh api lilin.

Pada saat ini, semua orang yang di sekitar menutup mulut mereka.

Dan sekarang bahkan Nadin Wang juga menjadi terdiam.

Citra Mu di sampingnya menghela napas lega, dan sepasang mata yang indah segera menatap ke Yogi Chen. Dan berpikir di dalam hatinya bahwa bocah kecil ini benar-benar membuatnya sangat terkejut.

"Tuan, jika aku tidak salah, kemungkinan Organisasi Dragon God sedang mencoba untuk mencuri kitab suci yang asli dengan diganti menjadi kitab suci yang palsu ini."

Apa!

Nadin Wang tiba-tiba berdiri dengan marah: "Sialan Organisasi Dragon God ini, benar-benar berani mempermalukan aku di hari ulang tahun ke-70 aku, dan ingin mencuri kitab suci aku dengan menggunakan kitab suci palsu. Sialan! Aku akan membunuhnya!"

Setelah perkataannya selesai, aura niat membunuh yang mengerikan terpancar dari tubuhnya! Dia ingin membunuh dan menghancurkan utusan Dragon God ini!

Semua orang gemetar di dalam hatinya, dan mereka sangat takut sehingga mereka tidak berani bersuara, mereka tahu bahwa Ketua mereka kali ini benar-benar marah.

Tetapi pada saat berikutnya, sesuatu yang mengejutkan terjadi.

"Jeluak!"

Nadin Wang tiba-tiba memuntahkan kepulan darah dari mulutnya, dan berlutut di tanah dengan bunyi gedebuk.

"Ketua, ada apa denganmu!"

"Ketua..."

Para anggota dari Organisasi Sun and Moon sangat terkejut ketika mereka melihatnya memuntahkan darah, dan mereka semua ingin maju ke arah Nadin Wang.

"Gedebum, gedebum, gedebum!"

Anggota-anggota Organisasi Sun and Moon semua berlutut di tanah.

"Sial ... diracuni ..."

The Grey Dragon hanya merasakan ada semacam rasa tidak bertenaga menyebar di tubuhnya, lututnya merasa tidak ada tenaga dan segera berlutut langsung di tanah.

"Ketua, apakah kamu baik-baik saja ..."

Citra Mu juga berbaring di tanah saat ini.

Tidak hanya itu, semua orang yang ada di aula, pada saat ini semua lemas di tanah.

“The White Tiger, The Black Warrior.. Kenapa kalian berdua baik-baik saja?” Nadin Wang menatap mereka berdua dengan kaget.

"Sialan, dua bajingan ini telah mengkhianati organisasi kita!" Kata Citra Mu dengan suara yang lemah.

“Hahaha, Nyonya benar-benar pintar!” The Black Warrior sambil tertawa dan berjalan ke samping utusan Dragon God, kemudian berkata: “Sejujurnya ya, The White Tiger dan aku sudah bergabung dengan Organisasi Dragon God.”

The White Tiger juga berjalan ke sisi utusan Dragon God dan berkata: "Tolong utusan lihat dengan jelas, kami akan segera mengambil kepala bajingan tua Nadin Wang ini."

Begitu selesai berbicara, The Black Warrior meraihnya dan berkata, "Jangan buru-buru, aku ingin mempermalukan bajingan tua ini dulu di depan semua orang."

Ketika dia berkata, dia berjalan ke Nadin Wang: "Hei bajingan tua, kamu hanya tahu untuk bertapa dan membaca kitab rahasia pada setiap saat, dan sama sekali tidak peduli tentang segala sesuatu hal dan pekerjaan di dalam organisasi, bahkan membiarkan seorang wanita untuk mengatur kami. Aku dan The White Tiger bekerja keras pada setiap hari dan hanya demi Organisasi Sun and Moon ini, tetapi apa yang kami dapatkan? Yang lebih konyol lagi adalah bahwa wanita ini bahkan membiarkan seorang bocah kecil menjadi Orang Sakti. Di mana kamu menempatkan kami yang selalu bekerja keras untuk kamu? "

"Karena wanita ini, semuanya karena wanita ini. Hari ini aku akan mencemarinya di depanmu, dan biarkan kamu lihat dengan baik sebelum kamu mati!" Fransen Zhao mulai membuka ikat pinggangnya.

"Kamu ... berani kamu ... aku pasti akan membunuhmu jika kamu melakukannya ..." Mata Nadin Wang penuh dengan amarah.

"Hahaha, apakah kamu mengira bahwa kamu masih kuat setelah diracuni oleh Sorrowful Breeze? Kehidupan selanjutnya saja kamu!" Fransen Zhao bergegas menuju Citra Mu saat dia berkata.

Pada saat ini, Nadin Wang, yang tumbang di tanah, tiba-tiba menampar pada punggung Fransen Zhao.

Fransen Zhao sama sekali tidak menduga bahwa Nadin Wang masih memiliki kekuatan, dan tamparan ini langsung menamparnya ke jarak jauh.

"Jeluak!"

Fransen Zhao menyemburkan banyak darah, dan dia tidak bisa bergerak karena satu tamparan itu!

"Black Warrior!" The White Tiger segera bergegas menuju Nadin Wang ketika melihat adegan ini.

"Blam!"

Ketika kedua telapak tangan saling memukul, The White Tiger langsung terbang keluar karena pukulan ini.

"Jeluak!"

Pada saat ini, Nadin Wang tiba-tiba memuntahkan seteguk besar darah. Dia awalnya memang hanya mengandalkan keterampilan yang mendalam untuk menekan keracunan dari Sorrowful Breeze. Tetapi tadi dia mengeluarkan dua kali pukulan, dan sekarang dia tidak bisa lagi menekannya, dia langsung kehilangan semua kekuatan tempurnya.

Dan tadi ketika dia saling memukul dengan The White Tiger, dia juga menderita banyak luka dalam.

"Utusan Dragon God, ayo, bajingan tua ini tidak memiliki kekuatan bertarung lagi ..." The White Tiger dan The Black Warrior berteriak bersama.

Utusan Dragon God hanyalah seorang biarawan Tingkat Kelahiran Tahap Sempurna, tetapi Nadin Wang baru saja diracuni, dan dia masih bisa secara berurutan menjatuhi The White Tiger dan The Black Warrior yang merupakan dua biarawan Tingkatan Return Tahap Lanjut, kekuatan ini benar-benar sangat kuat.

"Cepatlah maju, ketika dia bisa menekan racunnya, kita semua akan mati!" Fransen Zhao meraung pada utusan Dragon God.

“Berjuanglah!” Utusan Dragon God menggertakkan gigi dan mengeluarkan sebuah pukulan terhadap Nadin Wang.

"Blam!" Dengan sebuah suara keras.

Nadin Wang langsung terbang keluar karena pukulan ini.

Melihat Nadin Wang yang muntah darah di tanah, utusan Dragon God begitu bersemangat sehingga dia tidak bisa mengatakannya. Dia tidak pernah berharap bahwa suatu hari dia bisa membunuh Ketua Organisasi Sun and Moon dengan dirinya sendiri.

Ini adalah prestasi yang sangat luar biasa. Ketika memikirkan ini, dia gemetar dengan sangat gembira.

"Hahaha ... Bajingan tua Wang, orang yang membunuhmu bernama Beni Luo, kamu siap untuk mati saja..." Beni Luo mengolah dan mengumpulkan seluruh reiki tubuhnya, kemudian bergegas menuju ke Nadin Wang.

Nadin Wang kuat selama hidupnya, dia sama sekali tidak bisa menyangka bahwa pada hari ulang tahunnya yang berusia ke 70 tahun ini, akan menjadi hari kematiannya.

Dia putus asa pada saat ini.

Kali ini, setelah Beni Luo tahu bahwa Nadin Wang benar-benar kehilangan kemampuan untuk bertindak, dia langsung memukul ke kepalanya Nadin Wang.

Jika pukulan ini benar-benar berhasil memukulnya, maka akibatnya pasti hanya merupakan adegan retaknya kepala Nadin Wang.

"Blam!"

Tepat ketika Beni Luo hendak memukul ke kepala Nadin Wang, seseorang tiba-tiba melompat keluar dari samping dan menendang padanya.

Pada saat ini, semua orang tertegun.

Ini ... apa yang sedang terjadi?

Mengapa utusan Dragon God ditendang dan terbang keluar!

Semua orang dengan tanpa sadar memandangi ke sosok itu.

"Yogi Chen ..." Citra Mu menatap Yogi Chen dengan terkejut dan gembira. Dia tidak pernah menyangka bahwa itu akan merupakan Yogi Chen.

Novel Terkait

Bretta’s Diary

Bretta’s Diary

Danielle
Pernikahan
4 tahun yang lalu
Adore You

Adore You

Elina
Percintaan
4 tahun yang lalu
Wahai Hati

Wahai Hati

JavAlius
Balas Dendam
4 tahun yang lalu
Harmless Lie

Harmless Lie

Baige
CEO
5 tahun yang lalu
Mata Superman

Mata Superman

Brick
Dokter
4 tahun yang lalu
Hello! My 100 Days Wife

Hello! My 100 Days Wife

Gwen
Pernikahan
4 tahun yang lalu
Hanya Kamu Hidupku

Hanya Kamu Hidupku

Renata
Pernikahan
4 tahun yang lalu
Jika bertemu lagi, aku akan melupakanmu

Jika bertemu lagi, aku akan melupakanmu

Summer
Romantis
5 tahun yang lalu