My Greget Husband - Bab 366 Retakan Ruang Hampa

Mereka hanya melihat Yogi chen berdiri setengah melayang, seluruh badannya memancarkan cahaya putih yang lembut dan suci, membuat orang melihat menyangka bahwa itu tidak nyata.

Faktanya, Yogi chen sedang dalam proses memperbaiki tubuhnya, dan sejumlah besar roh surga dan bumi mengalir ke tubuhnya.

Sebagian besar kekuatan pil pemisah telah dikonsumsi, dan saat ini tidak banyak yang tersisa.

Di dalam atriumnya, Emperor serangga racun bersayap 8 tidak tenang, dan jumlah konsumsinya juga sangat besar, dia meringkuk menjadi bola dan berubah menjadi kepompong.

Di dalam istana Nimaru (salah satu bagian di dalam kepala), orang-orang kecil itu menjadi sebening kristal, tubuhnya membeku, dan ekspresi wajahnya menjadi sangat jelas.

Hanya perlu satu pemikiran untuk mendapatkan pemandangan panorama tanah yang jaraknya ratusan mil, bahkan jika semut merangkak seratus mil jauhnya, tidak bisa lepas dari matanya juga.

Di dalam medan elixir, duduk seorang orang emas kecil yang bentuknya mirip dengan Yogi chen, tingkat kemiripannya kira-kira 80%. Tubuh emasnya terkelupas dan digantikan dengan Inti jiwa.

Dia dapat dengan jelas melihat rentang hidupnya, yang telah meningkat 800 tahun, dengan kata lain, Yogi chen dapat dengan mudah hidup selama seribu tahun.

Seribu tahun, ini mengerikan.

Di tengah kegemerlapan, pikiran Yogi chen tergerak, dia mengambil satu set pakaian dari kamar tidurnya.

Saat ini, ada rasa kekuatan yang besar dalam setiap gerakannya, bahkan dunia ini tidak dapat menampungnya.

Dan datangnya banyak tekanan, seolah-olah mencoba untuk mengeluarkannya dari dunia.

Yogi chen sangat terkejut, dia tidak mengerti mengapa bisa demikian.

Dia mengepalkan tangannya dan mengayunkan tinjuannya.

"Pang!"

Udara tipis yang keluar sepertinya menggetarkan kaca sehingga kaca pecah, ruang kosong di depan bahkan sampai retak.

Yogi chen berdiri di sana, dan semua orang menjadi linglung.

Bahkan ruangan pun dapat dihancurkan olehnya, betapa kuatnya dia sekarang!

Tepat pada saat dia kebingungan, suara yang tidak terduga terdengar di dalam hatinya.

Mendengarkan suaranya, raut wajah Yogi chen terlihat menjadi serius.

Dia sudah mencapai batasan di luar batas dunia ini, kan?

Dia harus menuju kekosongan, melewati batas itu, kalau tidak, dunia akan dihancurkan olehnya!

Tekanan seluruh tubuhnya meningkat, ada retakan kecil yang tak terhitung jumlahnya di udara, dan aura yang tak terhitung jumlahnya ditelan oleh kehampaan.

"Bisakah aku kembali?"

Yogi chen bertanya.

Setelah mendapat jawaban pasti, dia mengangguk, "Baiklah, aku akan pergi sekarang."

Dia menghadap ke kerumunan orang, dan kali ini menyerahkan semua perasaannya kepada putra tertuanya, Vilbert Chen, lalu menghadapi Michelle Su, aliran energi murni berubah dan ditembakkan ke tubuh Michele Su.

Energi ini tanpa disadari dapat meningkatkan kualifikasi Michele Su.

Reaksinya membuat orang-orang dipenuhi dengan rasa keraguan, dan kemudian dia mendengar Yogi chen berkata: "Aku telah berhasil menerobos, dunia ini tidak dapat menampungku, ini benar-benar rusak dan hilang, sampai jumpa sepuluh tahun kemudian di konferensi Tao."

Setelah berbicara, Yogi chen menarik napas dalam-dalam, mengumpulkan semua kekuatannya, dan melayangkan pukulan, kekuatannya membuat satu bidang berongga yang menghancurkan kekosongan.

Dia melihat ke bawah, pemikiran besar menyapu seluruh pandangan dalam sekejap, dan kemudian terjun ke dalam kehampaan.

"Suamiku!"

"Anakku!"

"Ayah!”

"Pemimpin Aliansi..."

Orang-orang berteriak ke langit, tetapi retakan di langit berangsur-angsur menghilang, sebelum menghilang sepenuhnya, suara Yogi chen terdengar, "Sampai jumpa di masyarakat luas nantinya dalam sepuluh tahun!"

Awan gelap menghilang, dan roh surga dan bumi perlahan menghilang, Yogi chen memecahkan kehampaan di depan semua orang.

Terkejut, sangat terkejut, Mark Geng dan yang lainnya berlutut di tanah, mata mereka berbinar.

Pemimpin Aliansi masih akan kembali dalam sepuluh tahun, seberapa kuat ketika dia kembali? Bisakah mereka mengikuti pemimpin Aliansi, untuk melihat "Dunia dewa-dewi, dunia para dewa"?

"Michelle Su ..."

Sally Yao menyadari ada sesuatu yang salah dengan Michele Su, dan dengan cepat berteriak, kemudian Yanny Lan datang dan berkata, "Cepat, bawa Michelle Su ke kamar."

"Di sini, ibu mertuaku juga ..."

Citra Mu membantu ibu mertuanya yang kehilangan kesadaran diri, dia sangat cemas.

Keluarga istri Yogi Chen juga sedih, karena kekacauan waktu itu.

Mata Vilbert Chen penuh dengan kecemerlangan, ayahnya mengajarinya semua yang telah dia pelajari dalam hidupnya, termasuk tingkatan pelepasan.

Bakat alaminya sangat bagus, dia masih semuda ini sudah dapat mencapai tingkatan kelahiran tahap sempurna, jika dia diberikan 10 tahun lagi, maka dia pasti dapat mencapai tingkatan surga.

Ketika ayah kembali sepuluh tahun kemudian, aku harus memberinya kejutan besar.

"Kak, apakah… ayah tidak akan kembali?"

Kata adik kelima Jean Chen dengan matanya yang merah.

"Tidak, ayah sudah berkata, bahwa akan di adakan pertemuan Tao sepuluh tahun lagi saat dia sudah kembali."

......

Mainland of Gods and Demons, kota Luzhou Utara, kerajaan Yelang yang berada di City of Fearlessness.

Hari ini adalah hari besar kompetisi seni bela diri dan pernikahan keluarga Yuan di City of Fearlessness, sebagai keluarga Yuan yang terkenal di City of Fearlessness, siapa yang tidak ingin menjadi menantu dari keluarga Yuan?

Meskipun nona dari keluarga Yuan itu jelek dan vulgar, wajahnya yang seperti wajan, pinggangnya seperti ember, kaki dan tangannya yang pendek.

Tapi siapa yang peduli?

Keluarga Yuan kaya dan sangat berkuasa, tetapi tidak memiliki ahli waris. Meskipun dia adalah menantu, tapi siapa yang tidak ingin bertarung selama beberapa dekade?

Oleh karena itu, kali ini ada ribuan orang yang mengikuti kompetisi, dan semuanya bertarung selama tiga hari tiga malam, baru akhirnya mencapai final.

Dicky Qi, tuan muda kedua dari keluarga Qi, di City of Fearlessness, dia lahir dengan kekuatan besar.

Setelah tiga hari di arena, dia mengalahkan ratusan master, di City of Fearlessness dia juga seorang master yang terkenal dan sudah berada di tingkat return tahap menengah.

Keluarga Qi juga merupakan keluarga biarawan kelas satu di City of Fearlessness, di mata orang-orang, Dicky Qi tidak perlu menyerahkan status dirinya untuk bertarung.

Namun mengherankan juga bahwa keluarga Di yang juga merupakan keluarga biarawan kelas satu itu juga telah mengutus seorang pria muda yang bertalenta dalam keluarga tersebut, seorang master pada tingkat return tahap awal, Adney Di.

"Nona, ini final, menurutmu apakah Dicky Qi atau Adney Di yang akan menang?"

Pelayan kecil Jena Yu berdiri di lantai tiga dan melihat ke bawah.

"Tidak peduli siapa yang menang atau kalah, aku tidak akan menikah dengan mereka."

Mimik wajah wanita itu seperti air, dan suaranya dingin, kerudung putih polosnya menutupi wajahnya, membuat orang yang melihatnya.

Dia berjalan ke jendela dan melihat ke arah arena melalui celah, dia melihat Dicky Qi dan Adney Di berdiri di arena, hatinya sangat sedih.

Keduanya tidak takut dan tidak memiliki keterampilan apapun, pembinaan mereka semuanya hanya bergantung pada obat saja.

Agnes Yuan tahu persis apa yang mereka lakukan.

Tapi yang dipikirkan mereka itu salah, ayahnya juga salah, pria idamannya, walaupun bukan seorang pahlawan hebat, tetapi dia harus mempunyai kekuatan yang hebat, intinya pria kuat.

Dia meremehkan gerombolan ini, tak ada satu pun yang disukainya.

Mengapa dia ingin mencemari dirinya sendiri dan membuat orang berpikir bahwa Nona Yuan adalah wanita yang tidak sopan dan jelek, dia hanya tidak suka dikerumuni oleh orang-orang tak baik.

Arena tantangan bawah sudah memanas. Dicky Qi menatap Adney Di dengan terengah-engah, "Adney Di, lebih baik kamu hargai aku dan mundur dari duel ini, agar tidak merusak persaudaraan kita."

Adney Di tertawa dan tersentak: "Dicky Qi, apakah kamu bermimpi? Aku akan menjadi menantu yang baik dari keluarga Yuan, aku akan berhasil!"

Dalam perlombaan ini, semua yang datang adalah seniman bela diri yang berprestasi rendah, karena yang berprestasi tidak akan menyianyiakan statusnya hanya untuk seorang menantu dari keluarga Yuan.

Kedua orang ini, dalam keluarga, adalah milik orang-orang yang sia-sia dan hanya menunggu kematian datang, dan tidak akan ada perkembangan besar dalam keluarga.

Jadi mereka diutus oleh keluarga untuk mengikuti perlombaan tersebut.

Mereka hanya ingin warisan dari keluarga Yuan, itu benar-benar merupakan dukungan yang luar biasa bagi keluarga mereka.

Pada saat itu, orang-orang hanya bisa iri karena pandangan mereka.

Mendengar kata-kata Adney Di, wajah Dicky Qi menjadi murung, "Dalam hal ini, mari kita lihat kebenarannya."

Saat tangannya bergetar, palu dengan berat 50 kilo muncul di tangannya, ini adalah harta karun kelas atas yang disebut senjata palu emas.

"Kamu punya senjata, kamu pikir aku tidak?"

Adney Di dengan dingin bersenandung, dalam hati membaca gerakannya, tangan memegang pedang iblis.

Itu adalah senjata roh, itu pedang Wild Tiger.

Dia mencibir, "Dicky Qi, jangan salahkan aku karena tidak mengingatkanmu, yang aku pegang di tanganku adalah senjata roh, pedang tidak memiliki mata, sudah terlambat bagimu untuk mundur sekarang!"

"Jika kamu ingin bertarung, bertarunglah, jangan omong kosong!"

Dicky Qi memegang palu emas di tangannya, bergegas ke arahnya, mengangkat palu dengan kedua tangannya dan langsung memukulnya.

"Prang!"

Dia langsung membuat lubang besar di arena, dan Adney Di langsung mengelak ke satu sisi.

"Pedang Wild Tiger, Wild Tiger turun dari gunung!"

Di dalam pedang Wild Tiger itu terukir gambar white tiger, saat dia mengibaskan pedangnya, seekor white tiger muncul begitu saja, dengan raungannya dan menerkam ke arah Dicky Qi.

"Tidak baik, pengecut ini langsung datang menyerang dengan jurus membunuh, bahkan roh senjatanya pun dilepaskan."

Dicky Qi sangat marah, cara keluarga memperlakukannya begitu kejam, dia bahkan tidak memberinya senjata roh.

Penonton di sekitar panggung pun berseru-seru.

White tiger yang agung, meskipun itu hanya senjata roh, tapi itu menakutkan.

"Pang!"

Dicky Qi mengerahkan semua kekuatannya untuk membuat kekuatan isap keluar dan menghancurkan white tiger.

"Blok!"

Baru menghempas white tiger, Adney Di menebas di udara, sudutnya sangat tajam, jika bukan karena reaksi cepatnya, pisau ini sudah memotong tangannya sendiri.

"Memalukan, menunjukkan kekuatan senjata, pahlawan macam apa!"

"Haha, siapa yang tidak tahu kekuatan dan kemampuan alami Dicky Qi, kalau kamu hebat, kamu jangan menggunakan kekuatan supra natural!"

Adney Di menyeringai dan menyayat, langsung memotong tangannya.

Dicky Qi sangat marah, tapi dia tidak berani juga tidak mundur. Dia dengan cepat melepaskan palu emasnya.

"Pang pang" jatuh di atas arena.

Saat ini, Dicky Qi tidak bersenjata dan tidak memiliki peluang untuk menang saat menghadapi Adney Di.

"Apakah kamu mengaku kalah atau tidak?"

Bentak Adney Di, dan dengan white tiger di sisinya.

Wajah Dicky Qi memerah dengan penuh kebencian, benar-benar penuh kebencian.

"Aku ... aku menyerah!"

Dengan itu, dia melompat dari arena tantangan, bahkan palu emas pun tidak diambilnya lagi.

Melihat kepergian Dicky Qi, Adney Di tertawa terbahak-bahak, "Siapa lagi yang akan menantangku?"

Melihat sekeliling, tidak ada yang berani bertarung.

Itu adalah senjata roh, Bisakah mereka menantang Adney Di, yang memiliki alat roh, bahkan senjata itu cukup kuat untuk melawan pertapa yang kuat di masa-masa tingkatan kembali ke alam tahap awal.

Pada saat ini, pengurus rumah tangga keluarga Yuan naik ke atas panggung dan berseru kepada orang banyak, "Adakah orang yang berani naik ke arena untuk bertarung? Aku akan menghitung sampai sepuluh, jika tidak ada yang menjawab, Adney Di lah yang menang.

"Satu, dua ... Tujuh, delapan, sembilan ..."

Tepat saat pengurus rumah akan memanggil terakhir kali, tiba-tiba teriakan keluar, "Ah ... Orang-orang di bawah menyingkir ... Aku tidak bisa menghentikannya!"

Semua orang melihat ke kiri dan melihat, tidak seorang pun.

Pada saat ini, seseorang melihat ke langit, dan melebarkan matanya, "Lihat, ada seseorang di langit!"

Novel Terkait

Demanding Husband

Demanding Husband

Marshall
CEO
4 tahun yang lalu
Cinta Yang Terlarang

Cinta Yang Terlarang

Minnie
Cerpen
4 tahun yang lalu
Meet By Chance

Meet By Chance

Lena Tan
Percintaan
4 tahun yang lalu
Milyaran Bintang Mengatakan Cinta Padamu

Milyaran Bintang Mengatakan Cinta Padamu

Milea Anastasia
Percintaan
4 tahun yang lalu
Mr Huo’s Sweetpie

Mr Huo’s Sweetpie

Ellya
Aristocratic
4 tahun yang lalu
Dark Love

Dark Love

Angel Veronica
Percintaan
5 tahun yang lalu
CEO Daddy

CEO Daddy

Tanto
Direktur
4 tahun yang lalu
Gue Jadi Kaya

Gue Jadi Kaya

Faya Saitama
Karir
4 tahun yang lalu