My Greget Husband - Bab 435 Tidak Membedakan Baik atau Buruk

Jenderal kecil yang bertugas menjaga kota itu membawa sekelompok orang menuju ke rumah penguasa tertinggi.

Melihat pejalan kaki yang berlalu-lalang, wajah mereka tampak kelaparan, ekspresi mereka juga menunjukkan rasa kaget dan tidak tenang, bahkan prajurit kecil yang ikut datang juga memasang tampang meremehkan.

Bagaimanapun tempat kecil tetap saja adalah tempat kecil, tidak seperti mereka tokoh-tokoh yang datang dari kota besar.

Dalam waktu yang singkat, mereka pun tiba di rumah penguasa tertinggi.

Deni Yuan awalnya mengira setelah pertempuran besar berakhir, semua orang yang ada di rumah penguasa tertinggi ini akan pergi meninggalkannya, namun fakta yang ada malah tidak seperti itu.

Dengan mengandalkan kemampuannya sendiri, dia akhirnya mendapatkan pengakuan dari semua orang.

Ini juga yang membuat Deni Yuan bisa bernapas dengan sangat lega.

“Lapor penguasa tertinggi kota, di luar...orang dari Yao Guang Mansion ada orang yang datang, mereka mengatakan ingin bertemu dengan anda!”

Satu orang keluarga Yuan bergegas maju ke depan.

Kali ini rumah penguasa tertinggi banyak yang mengalami luka parah, karena tidak ada pilihan lain, Deni Yuan terpaksa hanya bisa membiarkan orang-orang dari keluarga Yuan untuk menjadi pengawalnya sementara.

Apa?

Orang dari Yao Guang Mansion datang?!

“Apa kamu tahu siapa saja mereka?”

Murid itu menggeleng-gelengkan kepalanya, “Tidak tahu, jumlah mereka sangat banyak, ditambah lagi tingkat pembinaan mereka juga sangat tinggi dan kuat, takutnya kedatangan mereka memiliki maksud buruk!”

Deni Yuan diam-diam merasa panik, City of Fearlessness ini merupakan wilayah yang terpisah, meski masih dalam lingkup wilayah di bawah pengawasan Yao Guang Mansion, tapi sudah puluhan tahun tidak pernah ada yang mengurusnya, untuk apa mereka mengutus orang kemari kali ini?

Setelah berpikir sejenak, Deni Yuan berkata: “Pergi, undang mereka untuk masuk.”

Baru selesai berbicara, dari luar terdengar suara keributan.

“Bianggg!”

Salah satu prajurit yang menjaga pintu langsung jatuh ke lantai setelah diserang oleh jurus Vigorous Wind, “Huh, tidak tahu diri, berani sekali menghalangi jalan kami, cepat menyingkir!”

Yusuf Zhang mendengus dengan dingin, lalu dia memimpin di depan dan berjalan masuk.

“Kamu ini adalah orang yang bernyali besar itu, yang menyamar sebagai penguasa tertinggi dan duduk di posisinya?”

Yusuf Zhang mengamati Deni Yuan sejenak, matanya sarat akan sindiran, “Nyali yang bagus, kamu ini hanya pemberontak dengan tingkat pembinaan kembali ke alam tahap menengah, masih saja berani merampas posisi penguasa tertinggi, kamu...apa kamu ingin mati?”

Sambil berbicara, dia mengeluarkan kekuatan tingkat pemusatan menengahnya tanpa disembunyikan sama sekali.

“Booom!”

Deni Yuan merasakan tekanan yang sangat besar, lututnya terasa lemas, seketika itu dia langsung berlutut di atas lantai.

Kekuatan yang besar itu, langsung menghantam dan membuat lantai menjadi hancur berkeping-keping, lututnya masuk ke dalam lantai.

“Kalian...Siapa kalian sebenarnya!”

Dahi Deni Yuan mengeluarkan keringat sebesar biji kacang, pundaknya seketika dibasahi oleh keringat dingin.

Terlalu kuat, anak muda ini benar-benar terlalu kuat, membuatnya merasa, anak muda ini lebih kuat dibandingkan Gilbert Ning.

Terlebih lagi, dia sangat keterlaluan dan tidak masuk akal.

“Kamu ini orang kampung, aku adalah Yusuf Zhang murid dari departemen hukum Yao Guang Mansion, kali ini ke sini untuk bertanggung jawab mengendalikan hukum di City of Fearlessness.” Yusuf Zhang berkata dengan sombong.

“Jika kamu adalah orang dari Yao Guang Mansion, kenapa memperlakukanku seperti ini?” Deni Yuan mengatakannya dengan mata yang merah.

“Baik pemberontak, aku tanya padamu, posisimu sebagai penguasa tertinggi ini apakah sudah mendapatkan pengakuan dan penyerahan kekuasaan dari walikota tingkat daerah Yao Guang Mansion?”

Yusuf Zhang mengeluarkan belati pendeknya, matanya sarat akan nafsu untuk membunuh, “Agar kamu bisa mati dengan tenang, kuberitahu merampas posisi penguasa tertinggi, sama saja dengan pemberontakan, hukuman negara akan menjatuhkan hukuman mati bagi semua keluargamu, matilah kamu!”

Tepat pada saat dia bersiap-siap mengangkat pedangnya untuk memenggal kepala Deni Yuan, Agnes Yuan pun tiba, “Jangan sakiti ayahku!”

“Wooshh!”

Ice Flying Sword langsung diluncurkan, serangan dengan level seperti ini bagi Yusuf Zhang sama saja dengan permainan anak-anak.

“Bagus, bagus, bagus, masih berani melakukan serangan diam-diam, jika hari ini tidak membunuh kalian semua, maka aku Yusuf Zhang...”

Dia baru saja menyelesaikan separuh ucapannya, ucapan selanjutnya malah tidak mampu dia katakan.

Matanya menatap lurus ke arah Agnes Yuan, tenggorokannya seperti tercekik, wanita yang sangat cantik, tidak disangka di City of Fearlessness yang kecil ini masih ada wanita cantik bagai dewi seperti ini.

Ada yang salah, dia memanggil pemberontak ini dengan sebutan ayah, tidak disangka pemberontak ini masih memiliki putri yang begitu cantik.

Meskipun di Yao Guang Mansion, dia juga tidak pernah melihat wanita secantik ini.

Tidak hanya dia, semua orang yang ada di belakangnya juga terperangah.

Franky Zhou, Seto Li, Yoel Ji...Tidak lain juga seperti itu.

Hanya saja sayang, keturunannya begitu cantik, namun apa boleh buat dia merupakan keturunan dari pemberontak!

Yusuf Zhang tersenyum dingin, apa gunanya cantik, tetap saja tidak akan terlepas dari kematian, tentu saja, wanita secantik ini, sebelum mati, masih bisa dikurung dulu di dalam penjara, untuk dinikmati sejenak.

“Agnes, cepat pergi!”

Sepasang mata Deni Yuan tampak merah, orang-orang ini sama sekali tidak membedakan baik atau buruk, begitu datang mereka langsung mau bertarung, dia bahkan tidak memiliki kesempatan untuk menjelaskan!

Mereka tidak tampak seperti pejabat yang menjalankan tugas, mereka benar-benar lebih jahat dibandingkan iblis!

“Aku tidak mau pergi!”

Flying Swordnya Agnes Yuan dengan mudah ditepis, dalam hati dia mengetahui, bahwa orang-orang ini bukan orang biasa.

Khususnya aura yang mengelilingi di sekitar mereka, sangat mengejutkan.

Seto Li melihat Agnes Yuan melakukan serangan, dia kemudian mengeluarkan sebuah lingkaran bulat dari sisi pinggangnya, lalu langsung melempar ke arahnya.

Lingkaran bulat itu kemudian mengembang berkali-kali lipat di atas udara, lalu mengurung Agnes Yuan dengan erat.

Indefinite Flying Hood ini, meski hanya merupakan senjata harta kelas terbaik, tapi jika digunakan untuk mengurung pendekar tingkat kembali ke alam, tetap saja akan cukup mudah.

Agnes Yuan yang terbelenggu, seketika itu kehilangan kemampuan untuk bergerak, dia kemudian terjatuh ke lantai, menjadi seperti seekor domba yang siap dipotong oleh siapa saja.

“Kakak Zhang, pemberontak tua ini tingkat pembinaannya sangat rendah, dia mampu merampas kedudukan penguasa tertinggi, pasti ada orang yang membantunya!” Seto Li berkata.

“Ada yang salah, di sini aku mencium ada aroma siluman!”

Franky Zhou seperti sedang menghadapi musuh besar, lalu dia mengeluarkan pedang pembasmi Demon dari punggungnya.

Aroma itu sangat tawar, namun hawanya terasa sangat kuat, ini pasti siluman dengan tingkat pembinaan pemusatan.

Dia menggunakan ujung pedang untuk menahan leher Deni Yuan, lalu melihatnya dengan tatapan merendahkan, “Katakan dengan jujur siapa lagi komplotanmu, mungkin aku masih bisa mengampuni nyawamu!”

“Aku tidak punya komplotan, dari mana aku punya komplotan!”

Deni Yuan merasa sangat marah dalam hatinya, “Kalian ini, merasa diri sendiri paling hebat, tapi malah tidak memberiku kesempatan untuk menjelaskan, kalian berbuat seperti ini, apa bedanya dengan siluman dan iblis?”

Yusuf Zhang marah besar, “Cari mati!”

Begitu dia membalikkan tangannya, tangannya langsung muncul sebuah cambuk besi, ini adalah senjata roh pribadinya, di bawah cambuk ini, entah sudah menghabisi berapa banyak pelaku kejahatan.

“Plakkkk!”

Cambukan itu dengan kuat jatuh ke tubuh Deni Yuan, seketika itu kulit dan dagingnya langsung terbelah, darah segarnya terus mengalir.

“Aku tanya sekali lagi, di mana komplotanmu!”

“Aku tidak memiliki komplotan!”

Deni Yuan kemudian berteriak: “Kalian iblis yang tidak membedakan baik dan buruk, saat City of Fearlessness menghadapi bencana binatang buas, kalian ada di mana? Memangnya kalian ini siapa, jika bukan aku yang memimpin orang-orang di kota ini untuk aktif melawan bencana binatang buas, maka tempat ini sudah menjadi kota mati!”

Dia merasa sangat benci, benci pada dirinya karena kemampuan dirinya sendiri yang terlalu rendah.

Apakah dia yang tidak ingin menghubungi Yao Guang Mansion?

Kebetulan saat bencana binatang buas datang, jalur pelaporan dikuasai oleh kelompok binatang buas, bagaimana caranya bisa dia menghubungi mereka?

Selain itu, dia sudah melawan bencana binatang buas, meski dia tidak punya jasa tapi setidaknya ini termasuk kerja keras bukan.

“Pintar sekali berbicara, masih berani bersilat lidah.”

Yusuf Zhang tidak terlalu banyak peduli, dia sudah merampas posisi sebagai penguasa tertinggi, itu berarti telah melakukan kejahatan.

“Plakk Plakk Plakkk!”

Belasan cambukan terus-menerus dilakukan, hanya membuat kulit dan daging Deni Yuan tercabik-cabik dan terluka parah, seluruh tubuhnya dipenuhi darah.

“Jangan pukul lagi, kalian jangan memukulnya lagi.”

Muka Agnes Yuan penuh dengan air mata.

“Ayahku adalah seorang pahlawan, dia adalah pahlawan yang sudah menyelematkan City of Fearlessness, kalian tidak boleh berbuat seperti ini padanya!”

Meski pada saat genting Yogi Chen yang turun tangan, tapi jika tidak ada Deni Yuan, maka Kota Fearless akan musnah pada malam itu.

Mana mungkin masih bisa bertahan sampai keesokan harinya.

Demi Kota Fearless, Deni Yuan sudah mengerahkan segenap tenaganya, tapi kenapa malah mendapatkan perlakukan seperti ini dari orang-orang ini.

“Terakhir kali aku tanyakan padamu, siapa sebenarnya komplotan yang ada di belakangmu!”

Deni Yuan berkata: “Aku...aku tidak punya komplotan...tidak ada...”

Tepat saat ini, pengurus rumah Mei tiba, dia menggenggam sebuah pedang sakti berwarna putih cerah dan berjalan keluar dari aula belakang.

“Lepaskan Tuan besar dan nona, jika tidak aku akan membuat kalian tidak bisa keluar hidup-hidup dari sini!”

Pengurus rumah Mei merasa takut dalam hatinya, semua keberaniannya berada di pedang sakti yang ada di tangannya.

Tidak lain, ini dikarenakan pedang sakti ini merupakan pemberian dari Yogi Chen untuknya.

Dia teringat akan ucapan Yogi Chen yang mengatakan bahwa, jika ada bahaya, maka keluarkan pedang ini, itu bisa menyelamatkan nyawanya!

Sekarang ini dia sedang berada dalam bahaya.

Melihat kedatangan pengurus rumah Mei, orang-orang terlebih dulu tertegun, kemudian mereka tertawa terbahak-bahak.

Seorang budak dari tingkat return saja, dengan menggenggam sebuah pedang pendek yang biasa saja, juga berani berdebat di sini?

Yusuf Zhang tertawa hingga perutnya terasa sakit.

“Baik, aku juga ingin melihat, bagaimana cara kamu membuat aku tidak bisa keluar hidup-hi.....”

“Woosshh!”

Belum sempat dia menyelesaikan ucapannya, pengurus rumah Mei sudah menggerakkan pedang sakti yang ada di tangannya, sebilah aura pedang yang berkekuatan besar dan kasar langsung meluncur keluar.

Yusuf Zhang tidak sempat untuk menghindar, dia menangkisnya tanpa persiapan, hanya dengan hempasan pedang ini langsung mematahkan benda pusaka pribadinya.

“Ughh!”

Benda pusaka dan pemiliknya saling terhubung, jika benda pusaka rusak, maka pemiliknya juga sulit terhindar dari petaka.

Di hadapan banyak orang yang sedang terperangah, Yusuf Zhang kemudian tumbang dan terlempar keluar dari aula besar.

Perubahan yang tiba-tiba datang ini, membuat ekspresi semua orang berubah drastis.

“Klaanggg!”

Semua orang menatap pengurus rumah Mei seolah sedang menghadapi musuh besar.

Bagaimanapun juga tidak terpikirkan oleh mereka, budak yang kelihatannya hanya sekelas tingkatan return saja, ternyata malah sehebat ini.

Hanya dengan satu hempasan pedang mampu menerbangkan Yusuf Zhang dari kelas pemusatan tingkat menengah, meski dicurigai melakukan serangan secara diam-diam, tapi dari samping juga bisa terlihat dengan jelas, kehebatan darinya!

Franky Zhou, Seto Li saling menatap sejenak, mereka berdua mengeluarkan ancang-ancang siap untuk bertarung.

“Anjing tua, kamu ini tingkat pembinaan pemusatan bukan, jangan berpura-pura lagi!”

Franky Zhou menggunakan pedangnya untuk menunjuk pengurus rumah Mei, dengan ekspresi yang sangat serius.

Aku berpura-pura?

Dia tidak tahu bahwa pengurus rumah Mei sendiri juga merasa sangat kebingungan.

Dia tidak mengira, pedang sakti yang diberikan oleh Yogi Chen padanya ternyata begitu hebat, hanya dengan satu tebasan saja mampu menerbangkan orang itu.

“Aku memperingatkan kalian, masih sempat bagi kalian untuk pergi sekarang, jangan mendesakku untuk melakukan pembunuhan besar-besaran!” Pengurus rumah Mei berkata dengan menahan dirinya agar terlihat tenang.

Novel Terkait

Loving Handsome

Loving Handsome

Glen Valora
Dimanja
3 tahun yang lalu
Sederhana Cinta

Sederhana Cinta

Arshinta Kirania Pratista
Cerpen
4 tahun yang lalu
Thick Wallet

Thick Wallet

Tessa
Serangan Balik
4 tahun yang lalu
Mr Huo’s Sweetpie

Mr Huo’s Sweetpie

Ellya
Aristocratic
4 tahun yang lalu
My Charming Lady Boss

My Charming Lady Boss

Andika
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Star Angel
Romantis
4 tahun yang lalu
Untouchable Love

Untouchable Love

Devil Buddy
CEO
5 tahun yang lalu
Istri Yang Sombong

Istri Yang Sombong

Jessica
Pertikaian
4 tahun yang lalu