My Greget Husband - Bab 200 Toni Zhang

“Master Zhang, kamu memang sangat luar biasa, ayo, cepat melakukan peramalan kepada pacarku!” Calvin Cao berjalan mendekat, mengedipkan mata ke peramal dan berkata: “Aku telah bertemu banyak peramal, dan hanya kamu saja yang dapat meramal dengan paling akurat!”

Peramal itu tertawa dan berkata: "Aku Toni Zhang bukan hanya sebuah panggilan nama saja, dan aku biasanya juga hanya meramal pada orang yang mempunyai takdir denganku. Jika iya, maka aku tidak akan menerima bayarannya , jika tidak, walaupun orang itu memberikanku uang banyak dan memohon kepadaku, aku juga tetap tidak akan meramal untuknya!"

“Master Zhang benar-benar ahli!” Kata Calvin Cao dengan memberikan isyarat hormat padanya.

Toni Zhang segera melambaikan tangannya, "Kalian berdua memiliki takdir dengan aku, aku tidak akan menerima sedikit bayaran pun untuk ramalan ini, dan aku akan segera meramal untukmu!

Banyak orang di sekitar mendengar bahwa peramal ini tidak meminta bayaran, dan segera mengaguminya. Ini benar-benar adalah peramal yang hebat.

Tidak heran disebut sebagai peramal yang setengah abadi, ini pasti layak dengan namanya!

Calvin Cao berdiri dengan hormat, dan bertanya kepada Nia Yu, "Kalau begitu, maka mohon bantuan Anda!"

Toni Zhang mengangguk dan bertanya pada Nia Yu, "Nona ini, bolehkah kamu memberi tahu aku tanggal lahir kamu?"

Pada awalnya Nia Yu masih tidak mempercayainya, tetapi ketika dia melihat bahwa peramalannya sangat akurat, dia menjadi tertarik. Tanpa memikirkannya, dia langsung memberi tahu ulang tahunnya: "Tahun 1991, 8 November, subuh ..."

"Tahun 1991, 8 November, subuh ..."

Toni Zhang membacanya di mulutnya, sambil merapatkan jari-jarinya untuk meramal.

Setelah beberapa menit kemudian, dia menghentikan gerakannya dan berkata, "Kehidupanmu akan tidak terlalu mulus pada akhir-akhir ini!"

Apa?

Tidak terlalu mulus?

Nia Yu mengerutkan alisnya, dan dengan cepat bertanya, "Apa maksudmu dengan tidak mulus?"

Toni Zhang tersenyum sedikit, "Jika aku tidak salah meramal, kamu telah terus mengalami hal-hal buruk dalam tahun ini, dan kamu sering dilukai oleh penjahat, iya kan?"

Begitu dia selesai berbicara, Nia Yu mengangguk dengan tanpa sadar.

Memang, dia tidak berjalan dengan baik tahun ini, dan beberapa kasus pembunuhan tidak pernah memiliki petunjuk. Ini memberikan banyak tekanan padanya, di dalam timnya telah menyebarkan banyak desas-desus bahwa jika masalah ini tidak diselesaikan dengan lancar sebelum tahun ini. Maka posisi Nia Yu kemungkinan akan dipindahkan.

Melihat Nia Yu telah mempercayainya, sudut mulut Calvin Cao sedikit mengangkat, dan memberi Toni Zhang sebuah pandangan menyetujui!

Faktanya, pria bernama Toni Zhang ini adalah penipu yang menipu uang di bawah jalan layang di Kota Xichuan, dan sama sekali tidak bisa melakukan peramalan.

Namun, bocah tua ini sangat jago dalam menipu orang, dan bahkan Nia Yu yang sebagai ketua tim investigasi kriminal ini, juga tidak menyadari bahwa dia adalah seorang penipu.

Dengan tatapan persetujuan dari Calvin Cao, Toni Zhang segera merasa nyaman di hatinya, dan mulai berbicara omong kosong: "Tahun ini adalah tahun musibah kamu. Kamu mungkin akan kehilangan pekerjaan kamu jika tidak memperhatikannya, dan kamu akan terus menerus menghadapi bahaya pada tahun ini. Tetapi untungnya, akan ada seseorang yang mulia akan membantu kamu, sehingga kamu bisa mengubah nasib buruk ini. Takdirmu ada terkait dengan penghukuman. Jika aku tidak salah meramal, kamu kemungkinan adalah seorang polisi atau tentara! "

Apa, ini ... ini terlalu akurat!

Di dalam hati Nia Yu sedikit gemetar.

Pertama, dia telah menemui seorang pencuri makam di Gunung Dong, dan kemudian dia diculik oleh Robby Yin, yang sangat berbahaya pada tiap kalinya. Jika Yogi Chen tidak terus menyelamatkan dirinya, maka dia sejak awal sudah mati dalam menjalankan tugas.

Mungkinkah Yogi Chen yang merupakan orang mulia itu?

Memikirkan hubungan dekat sebelumnya dengan Yogi Chen, wajah Nia Yu tiba-tiba memerah.

Sambil merasa malu, Nia Yu, yang awalnya cerdas, tampak seperti gadis kecil pada saat ini.

Peramalan yang dilakukan oleh peramal bernama Toni Zhang ini benar-benar sangat akurat, dia sekarang sepenuhnya percaya bahwa dia adalah seorang master yang hebat.

Dia menggigit bibirnya dan bertanya, "Jadi apakah ada cara untuk mengatasinya ya, Master Zhang?"

Toni Zhang tidak berbicara, tetapi merapatkan jari-jarinya lagi untuk meramal. Setelah beberapa saat, Toni Zhang tersenyum dan berkata: "Ada caranya, untuk menghindari tahun musibah ini, satu-satunya cara yaitu dengan mengadakan suatu peristiwa yang menyenangkan"

Apa?

Peristiwa yang menyenangkan?

Nia Yu tertegun, apa peristiwa menyenangkan?

Toni Zhang tertawa sambil berkata: "Tradisi ini dimulai sudah sejak lama, jika ingin menghilangkan musibah yang ada pada dirimu, harus mengadakan sebuah peristiwa yang sangat menyenangkan untuk menghilangkannya!"

Pada kali ini, Nia Yu mengerti, dan menyadari bahwa peristiwa yang menyenangkan itu adalah membiarkan dirinya menikah.

Dengan mengatakan itu, Toni Zhang menoleh ke arah Calvin Cao, menunjuk kepadanya dan berkata, "Jika aku tidak salah meramal, pria ini, telah saling mengenal dengan kamu sejak kecil. Kalian berdua saling tahu karakternya, kalian berdua telah bertunangan sejak kalian masih kecil. Apakah aku benar? "

Wajah Nia Yu tersipu, dan mengangguk.

Saat Nia Yu mengangguk, semua orang di sekitarnya merasa sangat kaget!

Ya Tuhan, peramalan Toni Zhang ini sangat akurat, dia bahkan bisa mengetahui bahwa mereka telah bertunangan sejak kecil, dia hampir bisa dikatakan sebagai dewa!

Toni Zhang sedikit tersenyum, dengan ekspresi tenang.

Kemudian dia membuka mulutnya dan berkata, "Kebetulan hari ini adalah Hari Kemerdekaan Nasional, adalah hari besar perayaan nasional. Jika keduanya bisa menikah dalam beberapa hari ini, maka semuanya akan berjalan dengan baik di masa depan!"

Ketika Toni Zhang menghela napas lega setelah berbicara, dia juga bersyukur dalam hatinya, wanita ini benar-benar mudah dibohongi.

Setelah menyelesaikan pesanan ini, dia harus naik kereta api dan keluar dari kota Xichuan dalam malam ini!

Setelah melihat situasi ini, Calvin Cao mengambil kesempatan untuk berlutut dengan satu lutut, mengeluarkan cincin berlian dari sakunya, dan berkata dengan tulus kepada Nia Yu, "Nia, nikahi aku."

Setelah berbicara, dia menyerahkan cincin berlian itu ke depan Nia Yu.

Cincin berlian seukuran telur merpati bersinar di bawah cahaya, membuat orang merasa menyilaukan.

Ya Tuhan, sungguh cincin berlian yang besar!

Saat cincin berlian itu muncul, mata para gadis di sekitarnya semua mulai bersinar.

Lamaran pernikahan di depan umum! Ini adalah sesuatu yang senang dilihat oleh semua orang!

Banyak penonton di sekitarnya bertepuk tangan dan berteriak, "Menikahlah dengannya, nikahi dia!"

Nia Yu tertegun!

Menikah, dia tidak ingin menikah secepat ini.

Meskipun dia dan Calvin Cao memiliki kontrak pernikahan sejak dini, tetapi tindakan Calvin Cao beberapa kali sebelumnya membuatnya sangat kecewa pada dia. Jika bukan karena wajah kedua belah pihak orang tuanya, dia pasti sudah membatalkan pernikahannya sejak lama.

Hati Nia Yu tiba-tiba menjadi kacau ketika melihat lamaran pernikahannya yang begitu tiba-tiba.

Meskipun dia tidak membenci Calvin Cao, tetapi dia juga tidak menyukainya!

Terlalu ceroboh baginya jika menikah dengan Calvin Cao, suami yang diinginkannya pasti harus merupakan seorang lelaki yang bertanggung jawab, dan Calvin Cao jelas jauh dari keinginannya.

Namun, Toni Zhang mengatakan bahwa hanya melakukan pernikahan yang dapat menghindari tahun musibah ini.

Pada saat ini, Calvin Cao berlutut satu lutut di tanah, dan berkata dengan tulus: "Nia, nikahi aku dan biarkan aku melindungimu selama sisa hidupmu."

Calvin Cao sangat gugup!

Toni Zhang ini hanyalah penipu yang menipu orang di bawah jalan layang di Kota Xichuan.

Selama dia bisa membantu lamaran pernikahannya berhasil, Calvin Cao akan memberinya satu juta RMB (sekitar 2 miliar rupiah)!

Harus tahu, itu adalah satu juta RMB, Toni Zhang belum pernah melihat begitu banyak uang dalam setengah hidupnya. Jika ada begitu banyak uang, maka untuk apa dia menjadi seorang penipu lagi!

Kali ini dia benar-benar berusaha sangat keras.

Calvin Cao percaya bahwa semua waktu dan tempat sudah benar pada saat ini, Nia Yu pasti akan menyetujuinya saat ini!

Nia Yu ingin menolak Calvin Cao, tetapi dia tidak tahu bagaimana cara menolaknya. Dia tidak ingin menikah dengan seseorang yang tidak dia sukai!

Ketika dia merasa kecemasan, dia tiba-tiba melihat wajah yang dikenalnya.

Tidak tahu kenapa, ketika Nia Yu melihatnya, hatinya segera berdetak dengan cepat karena gembira.

Siapa lagi orang itu jika bukan Yogi Chen!

Tanpa memikirkannya, Nia Yu langsung meninggalkan Calvin Cao dan berjalan cepat ke arah Yogi Chen.

Calvin Cao yang masih berlutut di tanah, langsung tertegun di tempat. Dia bahkan tidak bisa peduli dengan lamaran pernikahan ini lagi. Dia segera berdiri dan menatap Yogi Chen dengan tatapan yang tidak senang: "Yogi Chen, mengapa kamu di sini?

Yogi Chen ini kemungkinan tidak senang dengannya sejak dilahirkan, selama adanya dia di suatu tempat, Calvin Cao tidak pernah menemukan hal yang baik.

Sebelum Yogi Chen bereaksi, Nia Yu sudah meraih lengannya. Karena Nia Yu berjalan dengan terlalu cemas, sehingga keduanya segera saling berpapasan.

Di mata orang lain, Nia Yu tampaknya bukan menarik Yogi Chen, sebaliknya, kelihatannya lebih mirip seperti sedang melemparkan dirinya ke dalam pelukannya!

Calvin Cao hampir meledak ketika dia melihat pemandangan ini!

Sial!

"Yogi Chen, kamu menantu sampah, lepaskan Nia!“

Dia berteriak dengan hampir tanpa berpikir, dan semua orang terkejut ketika mereka mendengar apa yang dia katakan!

Apakah pria ini menantu?

Tidak mungkin, wajahnya tampak sangat normal dan tampan!

Para penonton semua menatap Yogi Chen dengan tatapan yang aneh!

Sangat menarik, padahal sedang melakukan lamaran pernikahan, tetapi sekarang wanita ini sedang merangkul seorang menantu orang lain, ini benar-benar sangat meriah.

Nia Yu langsung menghantam ke pelukannya, kelembutan dadanya menyentuh lengan Yogi Chen, dan jantung Nia Chen tiba-tiba terdetak dengan senang dan malu dengan alasan tak terjelaskan!

"Yogi ... Yogi Chen, kamu ... kenapa kamu di sini? Oh iya, apakah kamu sudah menyiapkan Pil penyelamatmu?"

Calvin Cao cemas: "Nia, mengapa kamu memeluknya?"

Sial, tunangannya, memeluk pria lain di depannya, dengan ekspresi yang malu. Orang yang tidak tahu akan mengira bahwa Yogi Chen yang merupakan tunangannya!

Ini membuat emosi Calvin Cao meledak dalam sekejap!

Begitu Yogi Chen muncul, perhatian Nia Yu langsung terfokus padanya, Dia tidak tahu apa yang salah dengannya, seolah-olah Yogi Chen langsung menjadi pusat dunia baginya.

Yogi Chen menyentuh hidung dirinya: "Kebetulan sekali, apa yang kamu lakukan di sini?"

“Aku di sini untuk melakukan ramalan, apakah kamu ingin membuat ramalan juga?” Nia Yu dengan tanpa sadar meraih lengan Yogi Chen, mengguncangnya, dan berkata dengan sedikit amarah, “Ramalan peramal ini sangat akurat. Kamu juga cobalah!"

Yogi Chen tidak tahu harus tertawa atau menangis!

Apakah dia masih percaya pada takhayul ini, dengan sebagai seorang ketua tim investigasi kriminal?

Novel Terkait

Aku bukan menantu sampah

Aku bukan menantu sampah

Stiw boy
Menantu
4 tahun yang lalu
My Only One

My Only One

Alice Song
Balas Dendam
5 tahun yang lalu
Excellent Love

Excellent Love

RYE
CEO
4 tahun yang lalu
Perjalanan Cintaku

Perjalanan Cintaku

Hans
Direktur
4 tahun yang lalu
Mata Superman

Mata Superman

Brick
Dokter
4 tahun yang lalu
Be Mine Lover Please

Be Mine Lover Please

Kate
Romantis
4 tahun yang lalu
Untouchable Love

Untouchable Love

Devil Buddy
CEO
5 tahun yang lalu
Si Menantu Buta

Si Menantu Buta

Deddy
Menantu
4 tahun yang lalu