My Greget Husband - Bab 349 Perkembangan yang Pesat (3)

“Aku katakan pada kalian, jika tidak ingin terjadi apa-apa biarkan aku masuk, jika nanti Michelle Su datang, kalian tidak akan bisa lari.”

Hendri Su sangat sombong ketika menopang nenek keluaga Su.

Di saat Hendri Su sedang marah dengan sombong, Michelle Su keluar dengan sepatu high heelsnya.

Wajah nenek keluarga Su langsung serius ketika melihat Michelle Su: “Kamu masih mau keluar? Aku kira setelah kamu menjadi CEO kamu tidak mau mengenali nenekmu lagi.”

Michelle Su melihat mereka bertiga dan tidak bicara.

Falendra Su berkata padanya: “Apa yang kamu lakukan? Masih tidak cepat membiarkan kami masuk? Apakah kamu tidak tahu kaki nenek tidak terlalu baik?”

“Untuk apa kalian bertiga datang.” Michelle Su bertanya balik.

Hendri Su tertawa dengan dingin dan berkata: “Michelle Su, dari maksud kamu, apakah kamu tidak mengharapkan kedatangan nenek?”

“Michelle Su, tujuan kedatanganku hari ini hanya ada satu hal, aku hanya ingin bertanya, apakah kamu masih mengakuiku sebagai nenekmu.” Ekspresi nenek sangat marah, tongkat yang ada di tangannya menghantam lantai, dan terdengar suara yang nyaring.

Asalkan Michelle Su mengatakan tidak mengenalnya, maka tidak lama lagi nama baiknya akan hancur.

Hendri Su mengira dia telah menemukan titip lemah Michelle Su, lalu dengan tertawa berkata: “Aku tahu sebenarnya kamu sangat ingin kembali ke keluarga, jadi hari ini kami datang untuk menjemputmu pulang.”

Falendra Su menambah: “Tidak salah, paman kedua sudah pergi mencari bibi kedua, sepertinya sekarang sudah sampai di rumah.”

Apa?

Mendengar itu semua, wajahnya langsung berubah, dia langsung menelpon Julia Tang.

“Bu, kamu sedang ada dimana?”

Saat ini Julia Tang sedang berada di supermarket, lalu dia berkata: “Aku sedang di supermarket membeli sayur, malam ini, ibu akan memasak untuk kelian berdua, cepat katakan pada ibu, kamu ingin memakan sayur apa, ibu akan membuatkannya.”

Dari nada suaranya bisa terdengar jika suasana hatinya sangat baik.

“Kamu tidak bersama ayah?” MIchelle Su berkata sambil menggigit bibirnya.

Julia Tang terkejut, kemudian berkata: “Dia tadi mencariku untuk meminta maaf, tapi aku tidak memedulikannya, sekarang aku sudah mengerti, aku tidak ingin mempunyai hubungan dengannya dan keluarga Su lagi.”

Setelah berkata, dia bertanya: “Michelle, kenapa kamu tahu dia mencariku?”

“Hendri Su dan lainnya yang bilang!”

Apa?

Hendri Su?

Wajah Julia Tang menjadi dingin dan bertanya: “Mereka pergi ke Magic Entertainment mencarimu?”

“Iya.”

Michelle Su menganggukkan kepala dan berkata: “Masih ada nenek, dia juga datang, bilang ingin menjemputku pulang kerumah!”

“Tidak boleh, sangat tidak boleh!”

Julia Tang seperti sedang berteriak: “Kamu tunggu aku, sekarang juga aku akan pergi ke sana.”

Setelah selesai berkata, dia langsung menutup teleponnya.

Dia sudah tahu jelas apa yang dipikirkan orang-orang ini.

Sifat mereka sangatlah sulit untuk diubah, semua orang keluarga Su, tidak ada satu pun yang baik!

Setelah membayar, sambil memegang plastik dia langsung menuju ke gedung Magic Entertainment.

“Bagaimana? Apakah bibi kedua sudah pulang dengan paman kedua?” Kata Falendra Su sambil tertawa.

“Michelle Su, cepat biarkan kami masuk.” Kata Hendri Su sambil menunjuk orang yang ada di samping: “Kamu lihat, begitu banyak orang berkumpul di sini, sangatlah tidak baik, cepat biarkan kami masuk!”

Cara berbicaranya, jika orang tidak tahu mungkin mereka mengira dialah CEO dari Magic Entertainment.

“Kalian yang membuat keributan di sini, dan menimbulkan masalah seperti ini.” Michelle Su dengan dingin berkata: “Kalian kembalilah, tempat ini tidak menyambut kalian!”

Apa?

Hendri Su dan Falendra Su dengan tidak percaya melihat Michelle Su.

Apa yang kamu katakan?

Tempat ini tidak menyambut kami?

“Michelle Su, apakah kamu juga akan mengusirku?” Nenek keluarga Su dengan kesal bertanya: “Bahkan kamu juga tidak ingin mengenal nenekmu ini lagi?”

Hendri Su langsung menopang nenek dan berkata: “Michelle Su, apakah kamu ingin membuat nenek marah? Cepat minta maaf pada nenek?”

“Cepat minta maaf!”

“Kalian cukup! Tutup mulut kalian!” Michelle Su berteriak.

Teriakan yang tiba-tiba datang itu membuat Hendri Su dan yang lainnya terdiam, mereka menatap Michelle Su dengan tatapan yang aneh.

Dari yang mereka kenal, Michelle Su tidak pernah berteriak pada siapapun, apalagi berteriak di depan umum seperti ini.

Dengan emosi Hendri Su berkata: “Kamu menyuruh siapa diam?”

“Kacau, kacau, kenapa keluarga Su aku bisa mempunyai keturunan yang lupa akan leluhurnya, bahkan tidak mau mengakui leluhurnya lagi, benar-benar kesedihan dari keluarga Su.” Kata nenek keluarga Su dengan penuh penderitaan.

Baru saja berkata, semua karyawan Magic Entertainment yang ada di samping langsung melihat Michelle Su.

Michelle Su tertawa dengan sinis dan berkata: “Nenek, sudah cukup, aku sudah cukup menerima permainan kalian. Berkali-kali kalian menggunakan rasa baktiku untuk menginjakku, kali ini aku tidak akan seperti sebelumnya lagi.”

“Dan juga sekarang aku bukan lagi bagian dari keluarga Su, dari hari dimana kalian mengusir aku dan ibuku dari keluarga Su di depan banyak orang, dan setelah mencoret namaku, aku sudah bukan bagian dari kalian lagi. Aku harap kalian bisa tahu jelas, aku sudah cukup baik pada kalian, aku tidak mencari kalian untuk membuat perhitungan itu karena aku ingat kenangan duluku, jika kalian mengira aku sama dengan dulu, dan bisa kaliah rendahkan, berarti kalian salah besar!”

Apa?

CEO Su pernah diusir dari keluarga, dan namanya pernah di hapus.

Semua orang saling memandang, ternyata ada cerita seperti itu di sini.

“Dasar sampah, coba katakan sekali lagi!” Hendri Su memelototkan matanya, Michelle Su ternyata berani berkata seperti itu pada mereka.

“Hendri Su, tampar mulutnya!”

“Baik nenek!” Dengan wajah yang gelap dia pergi menuju ke arah Michelle Su, bersiap untuk memukulnya.

Tiba-tiba lift yang berada di samping terbuka.

“Hari ini kamu berani menyentuhnya saja, aku akan mati-matian denganmu.”

Setelah berkata, Julia Tang mengeluarkan sebuah pisau dapur, dan berjalan mendekat.

Dia langsung melempar sayur yang ada di tangannya.

Hendri Su tidak sempat mengelak dan terkena lemparan itu.

“Aiiyaa!”

Dia langsung memegang kepalanya, dan merasa sedikit lengket di tangannya, saat melihat, ternyata darah merah yang segar!

“Nenek, darah, aku mengeluarkan darah!”

“Julia Tang sialan, kamu berani memukul cucuku, aku akan mati-matian berurusan denganmu!”

Nenek mengangkat tongkatnya dan langsung mengarahkannya ke arah Julia Tang, tapi karena dia memang sudah tua, jadi tidak mengenai Julia Tang sama sekali.

Dia langsung menangkap tongkat nenek, lalu menariknya, dan merebut tongkat itu, jika tidak ada Falendra Su yang langsung menopang nenek, mungkin dia sudah terjatuh.

“Nenek busuk, aku sudah lama bersabar terhadapmu!” Julia Tang langsung melempar tongkat itu, dan marah: “Jangan kira selama ini aku diam, jadi kamu bisa merendahkanku?”

Mengingat kekesalan yang dia terima ketika berada di keluarga Su, dia tidak bisa menahannya lagi.

“Untuk apa kamu menyuruh Kliver Su datang? Apakah untuk membuat aku merasa jijik? Orang sampah itu, brengsek! Selain bisa menghabiskan uang dan memelihara wanita, apa lagi yang bisa dia buat?”

Julia Tang tertawa dengan sinis: “Jika ada ibu seperti itu, maka anaknya juga pasti seperti itu, jika tiang atas tidak lurus, maka tiang bawah akan bengkok, coba kamu lihat apa hasil didikanmu itu?”

Dia menunjuk Hendri Su dan berkata: “Si sampah ini, selain hanya bisa mencari muka, dan larut dalam uang, apa yang bisa dia lakukan? Tidak ada apapun, selain membuat kamu merasa senang, apalagi kehebatan yang bisa dia lakukan?”

“Kamu....jika kamu berani coba katakan sekali lagi.”

Wajah Hendri Su sudah sepenuhnya menjadi merah.

“Memangnya kenapa jika aku mengatakan kamu? Hanya nenek tua ini yang menganggap kamu berharga, dasar sampah, selain selalu iri pada putriku, apalagi yang bisa kamu lakukan? Hanya orang tua buta ini yang bisa menganggapmu sebagai cucu kesayangan! Ooo, salah, jika aku bilang kamu itu sampah sepertinya terlalu tinggi, setidaknya sampah adalah barang yang masih bisa digunakan, kamu itu hanyalah makhluk hidup yang menghabiskan udara di dunia ini!”

“Dasar wanita biadab, tutup mulutmu!” Nenek keluarga Su sudah sangat marah.

“Jika kamu menyuruhku diam, aku harus diam? Kamu kira aku masih menantu keluarga Su kamu?” Julia Tang tertawa dengan sinis dan berkata: “Aku katakan padamu, jika ingin merendahkan putriku, kalian itu masih lembek, apakah kalian menganggap aku ini tidak ada?”

“Sekarang aku akan mengatakannya di sini, jika kalian tidak ingin terjadi sesuatu, lebih baik kembalikan saham yang kalian tipu dari tangan Michelle, dan masih ada uang 20 juta RMB (40 Miliar Rupiah), jika tidak jangan salahkan kami.”

“Dasar wanita biadab, jangan bermimpi, itu adalah kekayaan keluarga Su, sedikit pun tidak akan aku kembalikan.”

“Nenek, tenangkan dirimu, tenangkan dirimu.”

“Nenek, cepat, cepat telepon ambulans.” Hendri Su merasa darah yang keluar dari kepalanya semakin banyak, jika terus seperti itu, apakah dia bisa mati karena kehilangan terlalu banyak darah?

“Cepat panggil mobil ambulans, jika sekarang tidak dipanggil, takutnya saat ambulans datang luka di kepalanya sudah semakin parah!”

Duuar!

Sebuah perkataan yang membuat lucu tempat itu.

Hahaha....

Selain hebat bertarung, ibu CEO ini juga sangat lucu, Haha....

“Dasar wanita Bia....”

“Katakan lagi, percaya tidak aku akan membuat kepalamu berlubang?”

Setelah mendengarnya Hendri Su langsung ketakutan, dia sama sekali tidak mengira bibi keduanya, puiihh, salah, mantan bibi keduanya begitu hebat, hari ini akhirnya dia melihatnya.

Pantas saja paman kedua memelihara wanita di luar.

Nenek keluarga Su takut jika Julia Tang sekali lagi membuat Hendri Su terluka, jadi hanya dengan kesal berkata: “Kamu tunggu saja!”

“Pergilah kami tidak akan mengantar kalian!”

“Bu.....”

Michelle Su mendekat, lalu memegang tangan Julia Tang.

“Michelle, kamu harus ingat, kamu sudah besar, kamu tidak pernah menerima sedikit pun uang dari keluarga Su, semua ini adalah uang yang kakekmu, ayah ibu berikan atas hadiah pernikahan itu, dengan uang itulah kamu besar.” Julia Tang dengan terengah-engah berkata.

Michelle Su mengangguk, lalu jongkok untuk memungut barang.

Ketika Lili Mi yang di samping melihatnya, dia langsung mendekat: “CEO, anda bawa dulu bibi ke dalam, biarkan aku yang membereskannya.”

Michelle Su mengangguk, beridir dan berkata: “Bu, aku bawa kamu mengelilingi Magic Entertainment.”

Saat ini Julia Tang baru sadar, lalu dia membalikkan badannya, dan banyak sekali orang yang melihatnya di depan pintu.

Dia langsung tertawa dan berkata: “Halo semua.”

“Halo bibi!”

Semua orang memberinya hormat, bercanda, ini adalah ibu dari CEO.

“Kalian semua kembalilah.”

Setelah mendengar perintah dari Michelle Su, semua orang langsung kembali ke posisinya.

Michelle Su mengajak Julia Tang mengelilingi Magic Entertainment.

“Michelle, perusahaan Magic Entertainment ini sungguh besar dan mewah, sepertinya ada 1000 karyawan lebih di sini?”

Michelle Su tertawa mengangguk dan berkata: “Untuk sementara ada 1300 lebih orang, tapi jika perbaikan lantai bawah sudah selesai, total karyawan Magic Entertainment mungkin akan menembus 2000 orang.”

Magic Entertainment telah membeli World Entertainment, jadi kedua perusahaan itu pasti bergabung, tapi sebelum lantai 56/57 selesai direnovasi, mereka masih bekerja di tempat lamanya.

Berkeliling dari lantai 58 sampai 60, senyuman di wajah Julia Tang tidak berhenti.

Keluarga Su tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Magic Entertainment, bahkan untuk memasangkan sepatu pada Magic Entertainment saja tidak pantas.

Tentu saja bahkan masa kejayaan keluarga Tang juga tidak bisa dibandingkan.

Kali ini keluarga mereka akan menjadi kaya raja, sudah tidak perlu lagi pusing untuk makmur dan kehidupan sehari-hari.

“Michelle, kamu harus ingat, kamu harus mengambil kembali uang dan saham dari keluarga Su.”

“Bu, aku tahu.”

......

Saat Hendri Su sampai di rumah sakit, luka di kepalanya sudah menjadi bopeng darah.

“Dokter, apakah kepala cucuku baik-baik saja? Apakah perlu operasi?” Tanya nenek keluarga Su penuh dengan kekhawatiran.

Dokter berkata: “Kulit di kepalanya hanya sedikit tergores, mungkin karena pembuluh darahnya terluka sehingga bisa mengalir begitu banyak darah, tapi tidak apa, cukup dioleskan dengan obat merah saja.”

“Dasar Julia Tang biadab, berani-beraninya berbuah seperti itu pada cucu kesayanganku.” Nenek sangat kasihan pada Hendri Su dan berkata: “Hendri, katakan pada nenek, apakah sakit?”

“Nenek, aku tidak bisa menahan lagi amarah ini, aku harus balas dendam!”

Jangankan Hendri Su, bahkan nenek keluarga Su juga tidak bisa menahan amarah ini, tapi sekarang Michelle Su sudah tidak menganggapnya sehingga dia tidak mempunyai cara lagi.

Jika bertarung dengan Magic Entertainment, sama saja seperti telur melawan batu, sama sekali tidak bisa.

“Hendri, dengarkan nenek, lebih baik kita rawat dulu lukamu....”

“Nenenk, aku mempunyai cara agar membuat nama Magic Entertainment rusak.” Hendri Su melihat nenek, dan melihat Falendra Su, kemudian berkata: “Kalian ke sini dulu, caraku adalah....”

Novel Terkait

Si Menantu Dokter

Si Menantu Dokter

Hendy Zhang
Menantu
4 tahun yang lalu
After Met You

After Met You

Amarda
Kisah Cinta
4 tahun yang lalu
Suami Misterius

Suami Misterius

Laura
Paman
4 tahun yang lalu
Satan's CEO  Gentle Mask

Satan's CEO Gentle Mask

Rise
CEO
4 tahun yang lalu
Dewa Perang Greget

Dewa Perang Greget

Budi Ma
Pertikaian
4 tahun yang lalu
Harmless Lie

Harmless Lie

Baige
CEO
5 tahun yang lalu
Kisah Si Dewa Perang

Kisah Si Dewa Perang

Daron Jay
Serangan Balik
4 tahun yang lalu
Gue Jadi Kaya

Gue Jadi Kaya

Faya Saitama
Karir
4 tahun yang lalu