My Greget Husband - Bab 392 Bakal Pedang

"Bangunlah!"

Dengan sekali gerakan tangan Yogi Chen, Jerson Yan diangkat dengan kekuatan yang lembut.

Dia menoleh untuk melihat prajurit di Rumah penguasa tertinggi, dan berkata kepada penjaga: "Pergi dan undang Deni Yuan kemari. Mulai hari ini, penguasa tertinggi kota City of Fearlessness akan digantikan olehnya untuk sementara waktu. Kalian harus membantunya. Apakah kalian sanggup?"

"Sanggup…..sanggup!"

Yogi Chen dapat dengan mudah membunuh Penguasa tertinggi kota dan sudah tak terkalahkan di City of Fearlessness.

"Baiklah, ingat apa yang kalian katakan, aku akan selalu memperhatikan sisi ini, jika seseorang diam-diam melanggar, jangan salahkan aku jikalau aku kejam!"

Setelah mengeluarkan kata-kata ini, Yogi Chen lalu terbang menjauh.

Dia tidak kembali ke Yuan Mansion, tetapi langsung terbang ke gudang!

Setelah perjalanan ke Rumah penguasa tertinggi, bagaimana bisa pergi dengan tangan kosong!

Ada dua penjaga di luar gudang. Yogi Chen melambaikan tangannya dan langsung mengejutkan mereka. Gudang ini dilindungi sebuah mantra. Yogi Chen langsung menggunakan mata dewa untuk menghancurkan segel spiritual Gilbert Ning yang tersisa di cincin pemuat barang, dan kemudian mencetak segel spiritualnya sendiri diatasnya.

Wah, ini sangat besar!

Ruang di dalam cincin ini ada ratusan meter kubik, yang tentunya merupakan cincin penyimpanan tingkat tinggi.

Yang paling membuat Yogi Chen bersemangat adalah bahwa itu dipenuhi dengan harta langka, Obat ajaib langka, pikiran tersapu, dan setelah dilihat dengan mata dewa lagi rupanya masih banyak teknik berlatih tenaga dalam dan kitab.

Tapi sekarang aku lebih baik terlebih dahulu menemukan kunci gudang itu.

Pada akhirnya, Yogi Chen menemukan Papan perintah di dalam kotak, yang kebetulan cocok dengan lubang kunci.

Suara "Ceklek".

Pintu gudang perlahan terbuka, dan mutiara luminous yang lembut menerangi seisi gudang.

Bagian dalamnya sangat besar. Area depan dipenuhi dengan jutaan stok makanan, cukup untuk dimakan oleh Rumah penguasa tertinggi selama empat hingga lima tahun. Area tengah penuh dengan senjata. Ini tidak berharga bagi Yogi Chen. Area belakang hanya berisi beberapa pil tingkat rendah, sama sekali tidak ada harganya bagi Yogi Chen!

Sepertinya semua cerita dalam novel itu adalah kebohongan belaka, dan dia masih berpikir aku akan membuat penemuan besar ketika memasuki gudang ini!

Tepat ketika Yogi Chen sedikit kecewa, suara lembut menarik perhatiannya.

Setelah menembus tingkat surga,fungsi keenam indera Yogi Chen meningkat tajam, dan gerakan sekecil apapun tidak akan lepas dari matanya.

Ini sepertinya suara langkah kaki!

Seseorang telah masuk!

Penguasa tertinggi kota terbunuh, siapa yang akan masuk saat ini?

Yogi Chen sedikit penasaran, mundur ke sudut yang lebih tersembunyi, dan mengunakan mata dewanya.

Seorang pria paruh baya kurus berjanggut keluar dari pintu samping distrik pusat, bukan ... tepatnya menyelinap keluar!

Ada pintu rahasia di gudang ini?

Pria ini bisa masuk diam-diam, pasti ada rahasia di gudang ini.

Yogi Chen mulai tertarik.

Mengibaskan lumpur di tubuhnya, masih ada ketakutan yang terpancar dari wajah Penasehat Guan, "Gilbert Ning rupanya bisa dibunuh oleh orang itu. Kapan jagoan seperti itu datang ke City of Fearlessness? Tidak, aku harus menemukan cara untuk menyelinap keluar kota dan memberi tahu Kaisar Binatang ! "

Ketika kata-kata itu keluar, kulit di tubuhnya terkoyak, hidung dan mulutnya tiba-tiba menjadi tajam, dan di bagian punggungnya menjadi sebuah tojolan, dan tubuhnya membungkuk.

Ekspresi Yogi Chen berubah, dia ... sepertinya adalah monster!

Bagaimana bisa ada monster yang berubah menjadi bentuk manusia di City of Fearlessness?

Dari penampilannya, dia terlihat seperti trenggiling!

Dia menyembunyikan aroma tubuhnya dan melihat bahwa wajahnya menjadi serius, hidung mancungnya mengendus-endus ke udara, dan matanya yang kecil penuh dengan keraguan.

"Tidak benar, bagaimana ada bau seorang manusia?"

Dia menjadi berhati-hati, menunjukkan sepuluh cakar yang setajam pedang, dan melihat sekeliling dengan waspada!

Tiba-tiba, dia berteriak ke arah Yogi Chen, "Keluar, aku menemukanmu!"

Yogi Chen menggelengkan kepalanya, Dia lupa menyembunyikan aroma tubuhnya ketika dia masuk, dan ditemukan oleh monster dengan penciuman yang sensitif ini.

Monster yang bisa mengubah wujud menjadi manusia ini bukanlah hal sepele, mungkin itu monster level kaisar binatang, dia tidak bisa terlalu sembrono!

Memanggil Qin Killer, pisau mata dewa keluar, jika ada yang salah dengan orang ini, dia akan langsung memperbesarnya.

Ketika dia melihat Yogi Chen, Penasehat Guan benar-benar kacau.

"Bajingan, bagaimana kamu bisa menjadi jagoan yang membunuh Gilbert Ning?"

Dia panik, dan bahkan Gilbert Ning bukanlah lawannya, bagaimana dia bisa menjadi lawannya?

"Kamu..."

Suara “Plak” ", Penasehat Guan langsung berlutut di atas tanah, "Tuan maafkan aku, Tuan maafkan aku ..."

Yogi Chen tercengang. Apa yang sedang terjadi, dia tidak mengatakan sepatah kata pun ketika dia keluar. Orang ini langsung berlutut dan memohon belas kasihan?

Penasehat Guan tahu bahwa pendekar manusia pasti akan membunuh monster seperti mereka dengan cepat, terutama pil iblis mereka dan sisik yang mereka miliki yang merupakan harta langka.

Teknik dunia dan akhirat Yogi Chen terlalu kuat, dia pasti tidak bisa melarikan diri.

Dia sangat menyesal sekarang, kenapa tanpa ada kepentingan apapun dia datang ke gudang. Bukankah ini merugikan diri sendiri?

Yogi Chen tidak mengatakan sepatah kata pun. Qin Killer tergantung tepat di atas kepalanya. Setelah Qin Killer dipenuhi dengan kebencian, pedang menjadi semakin tajam. Penasehat Guan merasa sisiknya seperti sudah hampir tidak bisa menahannya lagi.

"Ampuni aku, tuan, aku bisa mengatakan apa saja, aku akan melakukan apa saja!"

Ini adalah pertama kalinya Yogi Chen melihat monster yang begitu takut mati, "Kalau begitu kamu bisa mulai berbicara sekarang."

Penasehat Guan menghela napas dan menjelaskan semua yang dia tahu.

"Aku adalah staf di bawah kekuasaan Emperor beruang, Penasehat Guan, bersembunyi di City of Fearlessness untuk mendapatkan kepercayaan dari Gilbert Ning, dan kemudian dengan segala perjuangan dari luar dan pendekatan dari dalam mendapatkan kunci formasi tengah dari City of Fearlessness, membuka formasi, membiarkan Emperor beruang memimpin bala pasukan untuk membunuh ... "

Yogi Chen tidak mengatakan apa-apa, Penasehat Guan telah mengatakan semua informasinya.

Misalnya, dia sekarang adalah bawahan monster tingkat menengah dari kaisar binatang, dan berubah ke wujud manusia adalah bakat alami kekuatan magisnya!

Dia bukanlah monster-monster yang pandai bertarung, semua yang dia pelajari adalah keahlian untuk kabur, contohnya dia menggali tanah dengan sangat cepat, dan juga bisa masuk ke dalam tanah!

Setelah mendengarkan, Yogi Chen tidak bisa menahan tawa, betapa takutnya orang ini akan kematian!

Jika dia menggali dan melarikan diri sekarang, Yogi Chen belum pasti akan berani maju dan mengejarnya, karena monster yang dapat berubah menjadi bentuk manusia setidaknya adalah kaisar binatang, jika dia belum mengetahui dengan jelas, dia tidak akan berani bergerak.

Tapi ini juga baik, ini mengurangi kerjaanya.

"Serahkan sumber jiwamu dan sekarang akulah tuanmu!"

Penasehat Guan dengan sangat menurut menyerahkan sumber jiwanya, dia tidak memiliki gagasan bahwa monster tidak akan pernah menjadi budak.

Setelah mendapatkan sumber jiwanya, kehidupan dan kematian penasehat Guan ada dalam genggaman Yogi Chen!

"Aku bertanya, mengapa kamu datang ke gudang?"

Yogi Chen bertanya.

"Menjawab tuan, aku telah mengintai Gilbert Ning selama beberapa dekade, mengetahui bahwa dia memiliki bakal pedang di gudang. Aku menyelinap kali ini hanya untuk mengambil bakal pedang itu dan memberikannya kepada emperor beruang!"

Bakal pedang?

Yogi Chen terkejut, bakal pedang ini adalah harta langka. Setelah berhasil ditempa, setidaknya itu akan menjadi senjata Tao.

Pantas saja dia merasakan aura membunuh ketika dia datang barusan, dia masih mengira itu adalah aura dari senjata yang berada di dalam gudang persenjataan.

Bila dilihat sekarang, sepertinya bukan!

"Pergi, ambilkan bakal pedang itu!"

Kata Yogi Chen.

"Baik Tuan, mohon tunggu sebentar!"

Status penasihat Guan telah berubah dengan cepat. Dia telah menjadi pengkhianat selama lebih dari sepuluh tahun. Perubahan semacam ini sangatlah biasa baginya.

Selama dia tidak mati, tidak peduli apapun yang terjadi!

Dalam dunia manusia punya sebuah kata pepatah yang bagus, seekor semut saja berusaha bertahan hidup, apalagi sebuah monster?

Dia menunjukkan cakarnya yang tajam dan menyelam langsung ke tanah, dan mata dewa Yogi Chen mengikuti untuk menyelam ke dalam, setelah menyelam beberapa ratus meter sebelum penasehat Guan berhenti.

Disembunyikan begitu dalam, tak heran dia tidak bisa merasakannya Siapa yang menyangka ada bakal pedang yang tersembunyi ratusan meter di bawah tanah?

Segera, penasehat Guan muncul dengan bakal pedang seukuran telapak tangan di tangannya.

“Bang, bang!"

Yogi Chen bahkan bisa mendengar detak jantung dari bakal pedang tersebut!

Ini adalah bakal pedang dengan elemen tanah, dan begitu kamu memegangnya, Kamu dapat merasakan atmosfer bumi yang kuat.

Yang paling membuat Yogi Chen bergairah adalah pedang ini bahkan tidak bersegel!

Dengan kata lain, Gilbert Ning tidak menempa bakal pedang ini!

"Tuan, ada gua roh di bawah tanah di Rumah penguasa tertinggi. Bakal pedang ini telah menyerap energi roh selama beberapa tahun di dalamnya, dan telah berbentuk. Sudah saatnya ditempa!"

Penasehat Guan menelan ludahnya. Bakal pedang ini sangat cocok dengan elemennya. Dia ingin diam-diam melatih bakal pedang sebelum Bencana binatang buas datang. Sayang sekali akhirnya dia tidak memiliki kesempatan itu dan jatuh ke tangan Yogi Chen!

Yogi Chen tersenyum dan langsung membuat segel di bagian dalam pedang dengan mata dewanya, dan kemudian meneteskan setetes darah dari ujung jarinya.

Bakal pedang yang telah menyerap darah mulai bergetar, dan Yogi Chen bisa merasakan pesan kegembiraan dari bakal pedang.

Benar-benar bakal pedang yang berkualitas baik, penuh dengan kekuatan roh!

Hati Yogi Chen bergerak, dia langsung memasukkan bakal pedang ke dalam tubuhnya dan menempanya dengan penuh perasaan. Ketika bakal pedang lahir, itu akan sangat menggemparkan langit dan bumi!

"Selamat untuk tuan karena telah memperoleh magic weapon tertinggi!"

Penasehat Guan dengan cepat berlutut di tanah dan memujinya.

Bahkan mengikuti Gilbert Ning selama beberapa dekade, dia tidak menggunakan otaknya untuk membuat sanjungan ini dan langsung keluar dari mulutnya.

"Sudah-sudah, bangunlah!"

Yogi Chen sedang dalam suasana hati yang baik, "Kamu tetap tinggallah di Rumah penguasa tertinggi dan bantu Deni Yuan. Mulai hari ini dan seterusnya, Deni Yuan akan menjadi Penguasa tertinggi kota City of Fearlessness "

Deni Yuan hanyalah junior di tingkat kembali ke alam menengah, apakah memenuhi syarat untuk menjadi penguasa tertinggi kota?

Bagaimanapun, dia adalah salah satu monster tingkat menengah raja binatang, dan dia pasti tidak setuju di dalam hatinya, "Tuan, kekuatan magismu sangat hebat, jika bukan kamu yang menjadi Penguasa tertinggi kota City of Fearlessness. Kemampuan Deni Yuan rendah, aku khawatir mereka tidak akan mematuhinya!"

Yogi Chen meliriknya, "Bagaimana mungkin aku membutuhkanmu mengajariku akan masalah ini?"

Mata dingin itu membuat penasehat Guan merasa mengigil di sekujur tubuhnya, "Ingat apa yang aku katakan, kamu hanya perlu melakukannya saja."

"Ya, tuan!"

Master Guan menunduk sembari berkata.

"Aku tidak menyembunyikannya darimu. Deni Yuan memiliki hubungan yang sangat dekat denganku, tetapi dia tidak tahu identitas aku yang sebenarnya. Ingat, jangan mengungkapkan identitas aku yang sebenarnya!"

Novel Terkait

 Istri Pengkhianat

Istri Pengkhianat

Subardi
18+
4 tahun yang lalu
Cinta Yang Tak Biasa

Cinta Yang Tak Biasa

Wennie
Dimanja
4 tahun yang lalu
Asisten Wanita Ndeso

Asisten Wanita Ndeso

Audy Marshanda
CEO
4 tahun yang lalu
Akibat Pernikahan Dini

Akibat Pernikahan Dini

Cintia
CEO
4 tahun yang lalu
Cinta Adalah Tidak Menyerah

Cinta Adalah Tidak Menyerah

Clarissa
Kisah Cinta
4 tahun yang lalu
Kisah Si Dewa Perang

Kisah Si Dewa Perang

Daron Jay
Serangan Balik
4 tahun yang lalu
Waiting For Love

Waiting For Love

Snow
Pernikahan
4 tahun yang lalu
Rahasia Istriku

Rahasia Istriku

Mahardika
Cerpen
4 tahun yang lalu