My Greget Husband - Bab 643 Mencapai Tingkatan Celestial Grandmaster

Henry Ye kembali ke Mainland of Gods and Demons sudah beberapa bulan.

Sejauh ini Henry Ye tidak melakukan apa-apa, dia tinggal di Klan Gengu menemani ayah, membimbing anak cucu keluarga Ye, sekalian mengunjungi beberapa teman lama!

Awalnya ingin mengunjungi kakak besar, tetapi raga kloning kakak besar mengatakan bahwa raga asli telah pergi ke galaksi utama maha tertinggi dan memulai pertapaan!

Henry Ye terpaksa menunda kunjungan.

Hari ini Bima Chen membawa Mendi Ning (istrinya) dan anak-anak kembali ke klan, Sena Chen juga mengikuti mereka!

700 tahun yang lalu, Bima Chen menangkap leluhur keluarga Chen yang sudah melarikan diri selama ratusan tahun ke Unicorn Starfield dan langsung membunuhnya.

700 tahun setelah itu, dia terus mengejar perjalanan untuk mencari ayahnya!

Hanya sekejap mata, 800 tahun terlah berlalu.

“Menghadap master!”

Bima Chen dan Sena Chen berlutut dan memberi salam.

Jika tidak ada Henry Ye, maka mereka berdua tidak akan ada hari ini.

“Cepat bangun!”

Henry Ye menyuruh mereka untuk bangun, Mendi Ning yang berada di samping juga memberi salam dan berkata kepada anak-anak: “Cepat, beri hormat kepada kakek guru!”

Dua anak kecil berlutut dan memberi hormat kepada Henry Ye dengan suara mereka yang begitu mungil.

Henry Ye tertawa terbahak-bahak, dia memberikan hadiah pertemuan kepada mereka.

Setelah itu, Henry Ye memanggil istri dan anak-anak, memperkenalkan satu persatu kepada mereka!

Setelah perbincangan yang singkat, Henry Ye langsung memanggil Bima Chen untuk masuk ke dalam kamar belajar, dia menanyakan semua hal yang sudah terjadi dalam beberapa lama ini.

Bima Chen juga tidak menutup-nutupi, saat ini dirinya sudah mencapai tingkatan dewa hidup tahap sempurna, dan menjadi penguasa Starfield!

Tetapi dia sama sekali tidak tertarik menangani urusan starfield.

“Guru, kali ini aku kembali, sebenarnya ingin Mendi Ning dan anak-anak tinggal di sini, aku akan pergi ke galaksi utama maha tertinggi!”

Bima Chen mengatakan: “Aku sudah mencari orang tuaku selama 700 tahun, akhirnya mendapatkan sedikit petunjuk. Mereka kemungkinan besar berada di galaksi utama maha tertinggi!”

“Aku akan pulang dalam waktu puluhan tahun jika urusan cepat selesai, dan seandainya masalah memang rumit, maka dalam ratusan tahun aku baru bisa kembali!”

Henry Ye berkata: “Paman seperguruan kamu sedang bertapa di galaksi utama maha tertinggi, dia sangat hebat dalam hal menghitung garis karma. Hanya saja satu hal yang sangat disayangkan, dia sedang bertapa, kalau tidak, dia pasti membantu kamu!”

“Tidak masalah, jika kehilangan petunjuk, aku akan meminta bantuan kepada paman seperguruan!”

Bima Chen tentu saja mengetahui kemampuan dan seberapa hebat paman seperguruan.

Apa mungkin Bima Chen tidak mengerti seberapa besar kemampuan Klan Gengu di Dubhe Star?

Paman seperguruan sanggup menerobos terowongan ruang dan waktu, sehingga bisa menemukan keluarga yang sudah lama terpisah.

Sekarang keluarga Chen berada di pertempuran antar meteorit dan tidak tahu sudah seberapa banyak starfield yang mereka taklukan!

Kehebatan kekuatan magis seperti ini, jauh melebihi tingkatan maha tinggi!

“Kamu juga sudah tumbuh besar, aku tidak bisa banyak membantu kamu, tetapi asal aku masih di sini, tidak akan ada yang bisa melukai istri dan anak-anak kamu!”

Bima Chen segera berkata: “Terima kasih master!”

......

Di saat yang bersamaan, di inti galaksi utama maha tertinggi, Chaos node!

Yogi Chen menggunakan waktu ratusan tahun menjalankan pertapaan, barang mistik di Chaos mengalami perkembangan dari satu gelombang ke gelombang selanjutnya, metode sumber tubuh Chaos memang sangat luar biasa!

Hanya saja persyaratan pembinaan terlalu tinggi, karena harus dimulai dengan tingkatan Celestial Master, 99.9 persen pertapa gagal dan kehilangan niat karena persyaratan seperti ini!

Dunia leluhur, oh salah, galaksi leluhur!

Sekarang sudah ada ribuan starfield. Dalam waktu puluhan ribu tahun, semua orang sudah bisa memasuki era pembukaan galaksi berskala besar.

Orang hebat tingkatan pencipta terus meningkat.

129.600 galaksi sudah memiliki jutaan orang hebat tingkatan pencipta.

Energi ungu dasar alam adalah energi yang sangat luar biasa, walaupun bisa digunakan untuk penciptaan di dunia dengan skala besar, tetapi juga ada batas pemakaian yang ditentukan.

Jika mereka ingin menerobos tingkatan pencipta menjadi tingkatan Celestial Master, kesulitannya adalah ratusan kali lipat dari orang biasa!

Lagi pula, seandainya Arleus Yogi tidak mengizinkan, maka dalam satu kehidupan ini mereka tidak mungkin bisa mendapatkannya!

Di mulai dari dimensi akupuntur, sampai ke akupuntur Sky Cave, kemudian mencapai dunia titik akupuntur, terakhir berevolusi menjadi galaksi. Semua itu membutuhkan waktu ribuan tahun, perjalanannya bahkan melebihi ratusan tibu tahun.

Bisa sampai hari ini, dikarenakan setiap langkah yang harus ditempuh berada dalam perencanaan Yogi Chen, semua dijalankan sesuai aturan dan tanpa keluhan!

Bisa dikatakan, Chaos yang begitu hebat ini adalah kotak harta karunnya!

Barang mistik terkuras satu persatu, dunia juga terus berkembang sampai tidak ada titik batas. Jutaan kebenaran ilahi mulai terarah dan berkumpul di buah kebenaran ilahi. Walaupun belum mencapai 3000 kebenaran ilahi, tetapi sudah menghasilkan buah Tao.

Dengan jutaan kebenaran ilahi, fisik Yogi Chen sudah bertambah ratusan buah kebenaran ilahi.

Tendon yang berbentuk seperti ranting menghubungkan galaksi dan dunia, setiap ujung tendon ada buah kebenaran ilahi yang berkelap-kelip dan terlihat sangat misterius!

Sebenarnya semua ini adalah hadiah dari Yogi Chen untuk mereka.

Setiap buah kebenaran ilahi bisa membantu mereka mencapai tingkatan Celestial Master!

Tetapi harus cukup berusaha untuk memenuhi persyaratan ini, jangan berharap terlalu banyak kalau tidak menghabiskan waktu jutaan tahun.

Yogi Chen cukup percaya diri, dia yakin sewaktu baru mencapai tingkatan Celestial Master, maka mereka bisa langsung mencapai tingkatan Celestial Grandmaster!

“Aku adalah orang yang berbaik hati!” Yogi Chen tertawa.

Saat ini, dia sekali lagi menggunakan barang mistik dalam jumlah besar untuk menyokong perkembangan, 90 persen masuk ke dalam galaksi, 10 persen digunakan untuk membantu pembinaan fisik.

Putaran tubuh emas sudah mencapai putaran ke 13. Jiwa, teknik dan fisik mencapai tingkatan Celestial Master tahap sempurna, sekarang hanya menunggu dunia internal yang berada dalam tubuhnya menerobos galaksi tahap menengah, melalui penerobosan galaksi, maka power of world bisa melepaskan penghalang!

Ini adalah sebuah kehidupan yang membosankan dan tidak berarti.

Sama seperti seorang petani tua yang hanya menanam, mengairi dan memanen.

Tentu saja, juga ada beberapa barang lain yang sangat berharga, yang sulit diperoleh dengan metode sumber tubuh Chaos.

Hal ini membatasi penciptaan, saat ini Yogi Chen hanya bisa menciptakan ribuan jenis barang mistik saja.

Dan hasilnya tidak terlalu banyak, dia memaksakan perkembangan galaksi sampai seperti hari ini dengan apa yang sudah dia hasilkan!

Dunia luar sekali lagi melewati 200 tahun, 300 tahun. Dalam bendungan pembatas waktu melebihi 9 juta tahun!

Dunia internal dalam fisik Yogi Chen juga sudah melewati puluhan ribu tahun.

Bisa dikatakan sampai hari ini, galaksi bisa menerima 10 ribu lebih starfield!

Perbintangan di galaksi terus berputar, begitu banyak planet yang bernyawa, serta makhluk roh yang tidak terhingga jumlahnya!

Hari ini, galaksi terjadi guncangan dahsyat. Energi Chaos yang luar biasa keluar dari tembok penghalang, setelah itu diikuti munculnya galaksi, juga ada suplemen penambah energi, bahkan ada energi ungu dasar alam dan akar langit bumi.

Pushhh!

Orang hebat tingkatan Celestial Master sekali lagi melakukan penerobosan dan mencapai tingkatan Celestial Grandmaster, energi galaksi semakin menipis dari satu gelombang ke gelombang yang lain.

129.600 galaksi juga mengalami peningkatan di saat yang bersamaan, energi yang muncul benar-benar menakutkan!

Tidak tahu sudah lewat berapa lama, akhirnya halangan terakhir bisa diterobos dengan sangat lancar!

Kebahagiaan memenuhi hati dan jiwa. Kekuatan sihir Yogi Chen langsung meningkat pesat, jutaan kebenaran ilahi terus berputar, energi Chaos yang tidak terbatas terus terserap oleh Yogi Chen.

Dia melihat lapisan-lapisan dimensi. Melalui halangan dimensi dari galaksi utama maha tertinggi, dia melihat galaksi kelas bawah, juga melihat galaksi gantung.

Di bawah galaksi gantung ada begitu banyak dunia yang begitu berantakan!

Inilah lapisan-lapisan untuk memasuki sistem ketergantungan!

Saat ini yang terlihat adalah asal usul setiap benda, dia mengangkat tangan dan mengambil salah satu dengan sangat hati-hati, menghapus sungai waktu dari masa lalu, masa depan, masa sekarang untuk dirinya sendiri!

Galaksi dalam tubuhnya masih terus berevolusi, Yogi Chen masih terus mendalaminya!

Setelah menghabiskan waktu ratusan tahun, hari ini akhirnya Yogi Chen berhasil mendalami. Dunia kelas bawah, bahkan galaksi utama maha tertinggi, sama sekali tidak bisa menyimpan rahasia dari hadapannya!

Dia melihat sungai waktu yang begitu berantakan!

Hari ini, galaksi utama maha tertinggi berguncang, Heart of Galaxy juga terjadi getaran yang sangat dahsyat.

Begitu banyak bayangan khayal yang mengeliling, dia melepaskan diri dari sungai waktu dan semuanya memberi hormat kepada Yogi Chen!

Alunan suara aliran Tao yang sangat misterius mulai terdengar, tanah membangkitkan sumber emas dan para bidadari menebarkan bunga dari langit!

Yogi berjalan keluar dari Chaos node!

“Hari ini, aku Yogi Chen mencapai tingkatan Celestial Grandmaster, melepaskan diri dari 3 dunia luar, tidak lagi berada di dalam 5 elemen, semuanya bisa memanggil aku dengan sebutan Celestial Grandmaster Gengu!”

Bayangan khayal yang mengelilingi melihat keseluruhan makhluk. Galaksi utama maha tertinggi, galaksi utama, galaksi gantung, dunia kecil dan begitu banyak makhluk roh, mereka semua melihat sosok wajah yang tidak begitu jelas, bayangan samar-samar yang dipenuhi aura tingkatan maha tinggi.

Begitu banyak Celestial Master, orang hebat tingkatan maha tinggi, orang hebat tingkatan dewa hidup, orang hebat tingkatan kesucian, semuanya hadir dan memenuhi meteorit, mereka memberi hormat kepada bayangan khayal yang mengelilingi mereka semua: “Menghadap Celestial Grandmaster Gengu!”

Dalam jutaan tahun, akhirnya muncul Celestial Grandmaster!

Semua makhluk berbahagia!

Langit dan bumi berguncang!

Yogi Chen tetap berdiri di sana, membuka jalan kebenaran bagi galaksi, kebenaran ilahi yang tidak terhingga berkumpul menjadi Lotus Throne, bahkan langit dan bumi juga memberi hormat kepada Yogi Chen!

“Apakah semua galaksi juga takut dengan keberadaan aku?”

Benar, sekarang Yogi Chen sudah memegang kuasa atas galaksi utama maha tertinggi.

Dan mengenai galaksi utama, dia hanya butuh satu jari untuk memulihkan maupun membinasakannya.

Sampai saat ini, Yogi Chen hanya cukup bersuara, maka kebenaran ilahi akan muncul!

Dari dulu sampai sekarang, sudah menghabiskan waktu ribuan tahun, akhirnya bisa menyempurnakan jutaan terobosan dan apa yang dikumpulkan!

“Ayo, sudah waktunya pulang!”

Galaksi utama maha tertinggi 400 tahun, galaksi utama sudah melebihi 800 tahun!

Saat ini, semua makhluk di galaksi utama bersorak atas kehebatan ini!

Bahkan Bima Chen yang sedang mencari orang tuanya di galaksi utama maha tertinggi juga itu merasakan semuanya.

Yogi Chen, Celestial Grandmaster Gengu, dia adalah paman seperguruan!

Bima Chen sudah mencari selama ratusan tahun dan saat ini kehilangan petunjuk, sekarang paman seperguruan mencapai tingkatan Celestial Grandmaster, itu adalah tingkatan tertinggi di dunia.

“Paman seperguruan pasti bisa menemukan orang tuaku!”

Para pengikut Klan Gengu di galaksi utama juga ikut berbahagia dan bersorak.

Begitu banyak pengikut berdiri di luar meteorit, menyambut kepulangan Yogi Chen!

Seperti dugaan, tidak lama setelah itu, sebuah celah muncul di hadapan semua orang, sosok yang terlihat begitu akrab berjalan keluar dari celah tersebut!

Tentu saja, itu adalah Yogi Chen!

“Menghadap Celestial Grandmaster Gengu!”

Semua pengikut berlutut dan berseru: “Celestial Grandmaster panjang umur!”

Para pertapa di starfield bintang biduk juga muncul dan berdiri di belakang, mereka menyanjungi keberhasilan Yogi Chen!

Starfield bintang biduk bertambah satu Celestial Grandmaster lagi, merupakan Celestial Grandmaster ke delapan!

“Celestial Grandmaster panjang umur!”

Suara sorakan memenuhi meteorit!

Yogi Chen menganggukkan kepala kepada semua orang, dia melihat orang tuanya yang sedang berdiri di barisan paling depan, dia juga melihat para istri dan anak-anak, juga anak cucu.

Sandi Gu yang sedang bermeditasi juga ikut merasakan keberhasilan Yogi Chen yang sudah mencapai tingkatan Celestial Grandmaster.

“Ribuan tahun silam, Kakak Zhao mencapai tingkatan pencipta, ribuan tahun setelah itu sudah mencapai tingkatan Celestial Grandmaster, sangat membanggakan!”

Awalnya Sandi Gu merasa dirinya kali ini mencapai tingkatan Celestial Master sudah sangat berbakat, tetapi orang ini sekali lagi melangkahi dirinya!

Menjadi kebanggaan semua orang!

Semua orang hebat tingkatan pencipta dari galaksi utama juga hadir di sini, mereka berjumlah puluhan ribu orang!

“Menghadap Celestial Grandmaster!”

Yogi Chen melihat mereka, menganggukkan kepala menyatakan menerima hormat dari mereka!

Tetapi saat ini bukanlah waktu untuk berkumpul dan bercerita, dia merasakan aroma tubuh ketujuh Celestial Grandmaster.

Celestial Grandmaster Hong, Celestial Grandmaster Pan, Celestial Grandmaster Wa, Celestial Grandmaster Yan… bayangan khayal muncul dan mengelilingi seluruh meteorit, mereka memberi hormat kepada Yogi Chen.

Mereka tidak bersuara, wajah mereka terlihat samar, tetapi Yogi Chen dapat merasakan hormat dari mereka dan sedang tersenyum kepadanya!

Mereka tidak mati, tetapi mereka pergi ke tempat lain, lagi pula dari aroma tubuh bisa dirasakan mereka berumur pajang, bahkan lebih hebat dari dirinya!

Yogi Chen membalas hormat mereka, tersenyum: “Sesuai peraturan, apakah aku juga perlu membuat satu meteorit?”

Setelah dipikir-pikir, Yogi Chen langsung menunjuk Alkaid Star, sewaktu Alkaid Star masih dalam perputaran: “Aku berkata di sini seharusnya ada satu planet!”

Sekejap saja, sebuah bayangan khayal planet muncul di hadapan semua orang, dan bayangan itu mulai terlihat semakin nyata, dalam waktu 10 menit, planet tersebut terlihat ada cahaya yang begitu terang!

Tidak memerlukan waktu 30 detik untuk menciptakan sesuatu!

“Ini adalah planet Gengu, merupakan sebuah dojo dan tempat keberadaan Klan Gengu, semuanya boleh bergabung!”

“Belas kasih dari Celestial Grandmaster!”

Benar-benar luar biasa, semua orang langsung memberi hormat!

Yogi Chen tertawa lebar, dia memadati kekuatan pembinaan dan berjalan menghampiri orang tuanya: “Ayah, Ibu!”

“Baik, benar-benar luar biasa!”

Anton Chen dan Istri juga merasa sanggat bangga.

Mereka mengerti arti dari tingkatan Celestial Grandmaster!

Celestial Grandmaster adalah keabadian, artinya tidak akan binasa dan merupakan puncak tertinggi di dunia!

“Michelle Su, Citra Mu, Carmila Xu, Nia Yu, Windy Xia, Sally Yao…”

Yogi Chen melihat para istri yang menghampiri dan memeluknya, mereka mengelilingi Yogi Chen dengan begitu senang!

Novel Terkait

Wanita Pengganti Idaman William

Wanita Pengganti Idaman William

Jeanne
Merayu Gadis
5 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Star Angel
Romantis
4 tahun yang lalu
Doctor Stranger

Doctor Stranger

Kevin Wong
Serangan Balik
4 tahun yang lalu
Wonderful Son-in-Law

Wonderful Son-in-Law

Edrick
Menantu
4 tahun yang lalu
Behind The Lie

Behind The Lie

Fiona Lee
Percintaan
4 tahun yang lalu
The Gravity between Us

The Gravity between Us

Vella Pinky
Percintaan
5 tahun yang lalu
Suami Misterius

Suami Misterius

Laura
Paman
4 tahun yang lalu
My Beautiful Teacher

My Beautiful Teacher

Haikal Chandra
Adventure
4 tahun yang lalu