My Greget Husband - Bab 143 Jangan Mengantar ke Rumah Sakit

"Siapa yang berbicara sebesar itu, apakah kalian ingin mengubur keluarga Ding aku?"

Pada saat ini, suara yang jelas datang dari belakang.

Mereka semua berbalik dan melihat seorang pria muda melangkah masuk dari pintu masuk aula.

"Kyle Ding, apa yang sedang terjadi?"

Melihat begitu banyak orang berkumpul, pria muda itu diam-diam terkejut dan dia mempercepat langkahnya.

"Kakak, akhirnya kamu di sini!"

Kyle Ding juga sangat bahagia ketika melihat kakaknya, Alex Ding. Dia diam-diam menghembus napas lega di hatinya, dan cepat-cepat berjalan: "Kakak, ada orang tua yang tiba-tiba muntah darah dan pingsan di sini. Sekarang cucunya bersikeras bahwa pil penyelamat yang kami lelang ada masalah! "

"Benarkah?"

Alex Ding mengerutkan keningnya. Segala barang dalam acara pelelangan diatur olehnya, dan setiap barang yang dikeluarkan untuk pelelangan hanya bisa melalui tangannya. Jika ada masalah, bukankah reputasi yang diakumulasikan oleh keluarga Ding selama lebih dari 20 tahun akan hancur di tangannya ?

Memikirkan hal ini, Alex Ding berjongkok, menatap cucu orang tua itu dengan tulus dan berkata: "Wanita cantik, aku mengerti suasana hatimu, tetapi acara pelelangan keluarga Ding kami telah diadakan selama lebih dari 20 tahun, dan tidak pernah ada masalah. Kamu jangan khawatir tentang ini! "

"Kamu punya waktu untuk bicara omong kosong dengan aku, mengapa kamu tidak mengirim seseorang untuk menyelamatkan kakek aku?" Pandangan mata gadis itu mulai serius: "Apakah kamu ingin aku mengatakan kedua kalinya tentang apa yang aku katakan tadi. Aku beritahu kepadamu, jika kamu membuatku marah, maka keluarga Ding kalian akan musnah dalam waktu tiga hari! "

Nada suara gadis kecil ini terlalu besar, tiga hari akan memusnahkan seluruh keluarga Ding?

Meskipun banyak orang yang terlalu percaya tentang ini, ekspresi dan nadanya tidak seperti menyombongkan diri, terutama kakeknya telah menghabiskan 5.5 miliar RMB (sekitar 11 triliun Rupiah) untuk membeli pil penyelamat, ini adalah kemampuannya. Tidak hanya sedikit orang yang hadir yang bisa mengeluarkan uang sebanyak itu.

Memikirkan hal ini, mereka semua diam, karena dia tampaknya benar-benar memiliki kemampuan ini!

Alex Ding marah dan merasa kata-katanya sangat lucu. Dia berdiri dan berkata dengan mencibir: "Gadis kecil, jika kata-kata kejam itu berguna, maka dunia telah damai dari dulu. Meskipun aku bersimpati dengan kakekmu, apa yang aku bisa lakukan adalah membantu kakekmu mengantar sampai ke rumah sakit. Ini adalah usaha yang paling terbaik. Kamu ingin mengancam keluarga Ding, dan ... "

Sebelum dia selesai berbicara, dia tertegun.

Gadis itu mengangkat tangannya dan menunjukkan cincin berlian di ibu jarinya.

Saat dia melihat cincin berlian ini, mata Alex Ding berubah seketika, dan wajahnya dipenuhi dengan sedikit ketakutan.

Kemudian, dia membungkuk dan berkata dengan gemetar: "Tolong kamu jangan marah, ini salahku, tolong maafkan aku ..."

Sikapnya sangat berbeda dari sebelumnya, dan Kyle Ding di satu sisi kebingungan. Dia tidak pernah melihat kakaknya merendah diri, tetapi sekarang dia benar-benar membungkuk kepada seorang gadis muda yang masih seperti anak-anak. Ini benar-benar membalikan pandangan dunianya.

"Hehehe..."

Gadis itu meletakkan tangannya dan tersenyum dingin: "Kakekku adalah seorang Pertapa hebat tingkat kelahiran sempurna. Dia hampir dinaikkan ke dalam tingkat dunia return. Apakah kamu pikir dia bisa sakit?"

Apa?

Tingkat kelahiran sempurna?

Alex Ding tertegun, apakah dunia ini masih memiliki seorang pertapa dengan tingkat kelahiran sempurna? Dan masih bisa datang ke acara pelelangannya?

Dia tanpa sadar menatap Kyle Ding, dan melihat bahwa wajahnya sedih dan kesal, orang yang harusnya mati itu tidak memberikannya penjelasan.

Semua orang tahu bahwa begitu seorang pertapa dinaikkan ke tingkatan kelahiran, dia tidak akan diserang oleh semua jenis penyakit. Bagaimana dia bisa sakit!

“Kamu masih tidak segera menghubungi dokter!” Gadis itu marah.

"Ya, ya, ya, aku akan memanggilnya sekarang!" Alex Ding khawatir sampai berkeringat, dia ketakutan dan berteriak kepada banyak orang: “Di mana dokter? Di mana dokter? Datang dan cepat bantu!”

Ketika mereka melihat penampilan Alex Ding yang kebingungan, mereka semua bereaksi.

Satu demi satu, mereka memandangi gadis itu dengan mata heran. Sebelumnya, mereka merasa identitas gadis kecil itu tidak biasa, sekarang reaksi cucu tertua dari keluarga Ding itu menentukan pikiran di hati mereka.

Yogi Chen menyentuh dagunya. Identitas orang tua dan orang muda itu tidak mudah. Dia tidak tahu siapa mereka dan mengapa mereka bisa datang ke sini!

"Ayo beri jalan, aku akan memeriksanya."

Tepat ketika semua orang tidak berdaya, seorang gadis muda yang cantik keluar dari kerumunan.

Ehhh, bukankah ini cucu keluarga Qiu, Anastasia Qiu?

Yogi Chen segera mengenali gadis kecil di depannya, dia adalah putri keluarga Qiu yang pernah pergi ke Siro Bay untuk membantu Agnes Song mendiagnosis dan merawatnya terakhir kali.

Pada acara pelelangan ini, keluarga mereka juga menerima undangan, jadi mereka datang untuk melihatnya. Tanpa diduga, ketika pertama kali datang, dia langsung menghadapi masalah seperti ini.

Sebagai dokter, meskipun dia masih magang, keterampilan medisnya tidak seburuk dengan dokter umum, jadi dia ingin membantu tanpa ragu-ragu.

"Nona Qiu, ini baik sekali!" Alex Ding juga mengenali Anastasia Qiu. Suasana hatinya menjadi sangat senang sampai kepuncak kesenangan paling tertinggi: "Ayo cepat, gadis keluarga Qiu, datang dan bantu periksa orang tua ini!"

Sangat jarang bagi seorang wanita muda kaya seperti Anastasia Qiu untuk belajar kedokteran, karena mereka sudah tidak khawatir tentang makanan dan pakaian. Dari lahir sampai sekarang, yang dia nikmati adalah hidup kelas atas, mereka tidak perlu khawatir tentang mata pencaharian mereka.

Tapi Anastasia Qiu adalah orang yang berbeda, jadi dia terkenal di antara anak-anak kaya di Kota Xichuan, dan Alex Ding tentu saja mengenalnya.

Mengetahui bahwa dia magang di rumah sakit wilayah militer, Alex Ding bisa tenang jika ada dia.

"Semuanya minggir dulu, jangan berkumpul, biarkan udara tetap mengalir." Anastasia Qiu datang untuk bermain kali ini, jadi dia tidak membawa peralatan medis, dia berkata pada Alex Ding: "Apakah ada kotak medis? Aku butuh stetoskop! "

"Ada ada, aku akan mengambilnya!"

Setelah Kyle Ding yang berada di samping mendengar, dia langsung dengan cepat bergegas ke belakang panggung dan mengeluarkan kotak medis.

Setelah memiliki alat medis, Anastasia Qiu pertama-tama mendengarkan pernapasan dan detak jantung orang tua itu, dan melihat apakah pupil lelaki tua itu menyebar, dia segera membuka mulut lelaki tua itu dengan sarung tangan karet dan menemukan bahwa ada sebuah busa di mulutnya, sekarang dia bisa mulai membuat diagnosis.

"Diagnosis awal pria tua ini adalah gejala keracunan, perlu detoksifikasi sesegera mungkin!"

Setelah memeriksa, Anastasia Qiu melepas sarung tangannya dan berkata dengan sungguh-sungguh.

Wah!

Ketika semua orang mendengarnya, ada keributan terjadi.

Ini benar-benar ada masalah dengan pil itu!

Alex Ding sangat ketakutan, acara pelelangan keluarga Ding tidak pernah memiliki masalah selama lebih dari 20 tahun. Tanpa diduga, dia membuat kesalahan besar di tangannya sendiri. Ini tidak hanya menghancurkan papan nama bisnis keluarga Ding selama bertahun-tahun, tetapi bahaya yang lebih besar datang dari gadis di depannya. Jika sesuatu terjadi pada orang tua itu, keluarga Ding akan berakhir!

"Adik, kakak minta tolong kepadamu, kamu harus menyembuhkan orang tua ini. Nanti, kakak akan menjanjikan apa pun yang kamu inginkan."

Anastasia Qiu menekankan suaranya, menggelengkan kepalanya dan berkata: "Kakak Ding, bukan karena aku tidak ingin menyelamatkannya, sekarang orang tua itu terkena racun. Dia perlu cuci lambung dan perlu disuntik dengan penawar racun. Tidak ada yang bisa dilakukan di sini, aku ingin membantu tetapi aku tidak memiliki kekuatan yang cukup. Sekarang, hal yang harus dilakukan adalah mengirim orang tua ini ke rumah sakit untuk tes darah, untuk melihat jenis racun apa itu, kemudian mencuci lambung dan membuat obat yang tepat untuk gejala ini. Mungkin cara ini bisa menyelamatkan nyawa orang tua itu. Tapi sekarang pupil orang tua itu sudah mulai menyebar, dan racunnya sudah jelas menyebar. Bahkan jika dia dikirim ke rumah sakit untuk diselamatkan, tingkat kelangsungan hidupnya mungkin kurang dari 5% .. . "

Apa?

Pupilnya melebar, tingkat kelangsungan hidup kurang dari 5%?

Satu kata ini membuat Alex Ding benar-benar terdampar ke dalam jurang. Butuh setidaknya 20 menit untuk sampai ke rumah sakit dari sini. Jangan bicara tentang penyelamatan. Aku khawatir tubuh orang tua itu akan mengeras di jalan.

Ini sudah berakhir!

Keluarga Ding akan hancur di tangannya! Apa yang harus dilakukan sekarang?

Pada saat Alex Ding masih putus asa, sebuah suara keluar dari kerumunan: "Saat ini, racun sudah mulai menyebar. Jika kamu ingin mengirimnya ke rumah sakit, jalan yang tidak rata hanya akan membuat racun lebih cepat menyebar. Lebih baik tidak mengantarnya ke rumah sakit! "

Anastasia Qiu mengikuti arah suara dan melihat kearahnya, tetapi dihalangi oleh tubuh-tubuh orang. Dia tidak tahu siapa itu, orang yang tidak punya otak berani mengatakan hal seperti itu.

Meskipun tingkat kesembuhannya tidak tinggi, tetapi baginya, selama pasien memiliki satu persen harapan, dia tidak bisa menyerah!

Pada saat ini, Yogi Chen keluar dari kerumunan.

Pada saat melihatnya, Anastasia Qiu tertegun, bukankah pria ini adalah pria yang menyelamatkan Agnes Song kemarin?

Namanya sepertinya Yogi Chen. Ya, namanya Yogi Chen!

Terakhir kali dia telah mendiagnosa kematian dari Agnes Song, tapi pria inilah yang menyelamatkan Agnes Song dari raja neraka, dan berhasil menyembuhkannya.

Setelah waktu itu, dia mulai menjadi penasaran dengan pria ini, dan bahkan dia memiliki kekaguman terhadapnya. Harus tahu bahwa dia adalah pria yang membuat pil penawar dengan pot tanah liat.

Keterampilan medisnya sangat kuat, sehingga dia tidak mungkin salah!

Novel Terkait

 Istri Pengkhianat

Istri Pengkhianat

Subardi
18+
4 tahun yang lalu
Cutie Mom

Cutie Mom

Alexia
CEO
5 tahun yang lalu
Now Until Eternity

Now Until Eternity

Kiki
Percintaan
5 tahun yang lalu
Dark Love

Dark Love

Angel Veronica
Percintaan
5 tahun yang lalu
Dewa Perang Greget

Dewa Perang Greget

Budi Ma
Pertikaian
4 tahun yang lalu
Dipungut Oleh CEO Arogan

Dipungut Oleh CEO Arogan

Bella
Dikasihi
5 tahun yang lalu
The Winner Of Your Heart

The Winner Of Your Heart

Shinta
Perkotaan
5 tahun yang lalu
Everything i know about love

Everything i know about love

Shinta Charity
Cerpen
5 tahun yang lalu