My Greget Husband - Bab 358 Tubuh Iblis

Saat ini hanya pil penenang yang bsia menyelamatkan Nia Yu.

Tapi dia masih kekurangan satu barang, yaitu Ginseng liar ribuan tahun.

Nia Yu dalam keadaan yang sangat genting, jadi sama sekali tidak mampu bertahan untuk waktu yang lama.

Dan juga, pada dasarnya Ginseng liar ribuan tahun itu adalah barang yang sangat langka.

Tidak ada cara lain selain mencobanya.

Dia mengeluarkan tidak sedikit bahan obat dari tubuhnya, setelah itu meletakkan semuanya di dalam tangannya.

Tapak Jiyang.

Sebuah energi dalam yang panas keluar dari tangannya.

Bahan obatan itu terbang ke atas dibuat oleh reiki, lalu dibuat hancur oleh reiki Jiyang, kemudian sedikit demi sedikit terpisah.

Semua orang langsung tercengang melihat kejadian itu.

Ini....apa yang dia buat? Membuat obat?

Tidak ada tungku pemasak obat, bagaimana bisa membuat obat?

Ini adalah teknik pembuatan obat tinggi yang tertulis di dalam “Resep Qianjin”, menjadikan langit dan bumi sebagai tungku, menjadikan energi dalam sebagai alat bakar, asalkan ada bahannya, bisa kapanpun dan dimanapun membuat pil.

Dulu tingkatan pertama Yogi Chen masih rendah, makanya dia tidak bisa menggunakan jurus ini, tapi sekarang dia sudah mencapai tingkatan Return, jadi otomatis bisa menggunakannya.

Setelah semua bahan obat tersebut bercampur, Yogi Chen membuka kedua tapak tangannya, dan darah yang merah terus mengalir masuk ke dalam bahan obat tersebut.

Apa yang dia lakukan?

Menggunakan darah untuk membuat pil?

Sumirna Fang, Maria, Windy Xia, Raja South dan East Sword, bahkan Michael Zhang yang berada di samping terkejut.

Cara membuat obat seperti ini sangatlah jarang terdengar, tidak pernah terlihat, dan jika mendengarnya pasti akan terkejut.

Saat berada di ten thousand mountain, Yogi Chen pernah bertanya pada Raja serangga racun bersayap 4, kenapa bisa mengikutinya, Raja serangga racun bersayap 4 menjawab jika darahnya mempunyai energi yang khusus, jika menghisap untuk waktu yang lama, bisa mempercepat evolusinya.

Dan waktu itu Yogi Chen menebak, jika seperti yang dikatakan oleh Raja serangga racun bersayap 4, maka darahnya bisa dijadikan bahan untuk membuat obat?

Ditambah dengan Yogi chen yang telah memakan banyak sekali Ganoderma lucidum, berarti di dalam darahnya terdapat kekuatan obat yang sangat besar.

Ini adalah alasan kenapa Yogi Chen bisa menggunakan darahnya untuk membuat pil, dia ingin mencoba, apakah hasilnya akan sama jika dia menggunakan darahnya untuk membuat pil penenang.

Dan apakah bisa menggantikan Ginseng liar ribuan tahun.

Di saat Yogi Chen sedang konsentrasi membuat pil, beberapa orang mendekat.

Mereka adalah kepala aliran Emei Yasmine Guo, Kepala aliran Wudang Wilton Zhang, Pimpinan Gaibang Sedrix Qiao, dan salah satu dari 4 biksu besar aliran Shaolin Master Huiwu.

“Kepala kakak perguruan!”

Michael Zhang langsung menuju ke arah mereka, setelah itu memberi hormat pada mereka bertiga.

“Pendekar Zhang, bukankah di sini sedang diadakan kontes konfrensi beladiri? Kenapa terlihat sangat kacau?” Saat berkata, Master Huiwu melihat Shiming yang sedang menyembuhkan kakinya, dia langsung pergi ke arahnya dan bertanya: “Murid adik perguruan Shiming, kenapa kamu bisa terluka?”

Mata Master Shiming langsung melotot, dan terkejut, dia langsung membereskan diri: “Paman perguruan Huiwu, kenapa anda bisa kemari?”

“Itu... orang yang jatuh itu adalah Jinglian!” Tanya Yasmine Guo sambil mengerutkan keningnya, dia langsung pergi untuk memeriksa luka dari Kepala Biara Jinglian, dan melihat organ dalamnya telah berpindah: “Siapa yang melakukan hal kejam ini.”

“Pimpinan, aku di sini!” Teriak Mendi Ma sambil memegang dadanya.

Sedrix Qiao langsung menuju kearahnya dan bertanya: “Mendi, kenapa kamu juga....”

Mendi Ma tertawa dengan pahit dan berkata: “Pimpinan, semua itu adalah perbuatan orang itu, jangan pedulikan aku, cepat bunuh orang ini, dia adalah orang dari Organisasi Sun and Moon.”

Sedrix Qiao langsung terkejut, ketika melihat ke arah jari Mendi Ma.

Menggunakan energi dalam membuat obat, teknik pembuatan obat yang sangat tinggi.

Bahkan ketua dari Asosiasi kedokteran kuno saja tidak mempunyai kemampuan itu.

Wajah Raja South dan East Sword menjadi buruk, hatinya berkata “Gawat”, masalah ini akan besar, dalam sekejap datang 3 pendekar tingakatan kembali ke alam.

Bahkan sehebat apapun Yogi Chen, juga bukanlah lawan mereka.

Wendy Xia menjadi panik, dia melihat Yogi Chen yang terus berkonsentrasi membuat obat, dalam hatinya sudah sangat panik dan kacau.

Tiba-tiba, Yasmine Guo berteriak pada Sumirna Fang dan Maria: “Sumirna Fang, Maria, kenapa kalian berdua tidak datang ketika melihat wakil kepala aliran kita terluka dan jatuh?”

“Lapor kepala, Kepala Biara Jinglian telah tidak sengaja membuat Nia Yu terluka, saat ini kami sedang berusaha menyelamatkannya.” Kata Maria dengan tegas.

Apa?

Yasmine Guo berdiri dan memarahi mereka: “Murid atau wakil kepala yang lebih penting? Apakah kalian tidak melihat Jinglian terluka dengan berat?”

Perkataan darinya, langsung membat hati Sumirna Fang dan Maria menjadi dingin.

“Yogi Chen, kamu masih membutuhkan waktu berapa lama lagi untuk selesai!” Tanya Kepala Biara Maria dengan dingin.

“5 Menit!” Yogi Chen berkata: “Tolong ulurkan waktu 5 menit.”

“Baik!”

Maria mengangguk, lalu mengibaskan tangannya, dan pedang dia pun muncul.

Seperti yang dia katakan, pedang yang berada di tangannya jika tidak bisa menyelesaikan masalah di dunia, lebih baik dia tidak memiliki pedang.

“Semuanya, saat ini Yogi Chen sedang membuat obat untuk menyelamatkan murid adik perguruanku, aku harap jika mempunyai dendam apa, agar bisa diselesaikan setelah menyelamatkan murid adik perguruanku.”

Baru saja berkata, dia menebaskan pedangnya, lalu muncul sebuah garis sepanjang 2-3 meter di depannya: “Untuk sementara, aku harap semuanya agar tidak melewati garis ini, jika tidak.....”

“Jika tidak apa?” Tanya Sedrix Qiao sambil tersenyum dengan sinis.

“JIka tidak akan menjadi musuhku!”

“Kurang ajar!”

Yasmine Guo mengerutkan keningnya, lalu memberikan pukulan dengan energi yang telah terkumpul.

Duaar!

Dalam sekejap, Maria langsung terjatuh ke tanah.

Mana mungkin orang yang hanya mempunyai tingkatan Kelahiran penuh bisa menjadi lawan tingkatan kembali ke alam, untuk saja Yasmine Guo masih sedikit menahan pukulannya, jika tidak, satu pukulan sudah bisa membuatnya mati.

Tapi, meskipun sudah sedikit menahan pukulannya, tapi hal itu langsung membuat Maria tidak bisa bergerak dan langsung tidak bisa bertarung!

“Maria!”

Sumirna Fang pergi menopang Maria dan menghapus darah yang keluar dari mulutnya.

“Jangan pedulikan aku, jangan biarkan mereka mengganggu Yogi Chen.”

“Kamu istirahat sebentar, biarkan aku yang menjaganya.” Sumirna Fang menggigit giginya dan berjalan ke depan garis tersebut: ‘Tidak boleh lewat!”

“Sumirna Fang, apakah kamu ingin melawan?” Wajah Yasmine Guo sudah sangat gelap, Sumirna Fang adalah salah satu senior yang paling memiliki masa depan milik aliran Emei, setelah dia bisa mencapai tingkat Return, pasti mempunyai hak untuk menjadi calon kepala aliran.

Sekarang dia malah melawannya, bukankah sama saja dengan merusak masa depannya?

“Kepala aliran, aku sama sekali tidak memiliki niat untuk melawan anda, tapi semua ini menyangkut nyawa orang, aku harap anda bisa mengerti.” Sumirna Fang berkata dengan memohon.

“Kepala Yasmine, jangan dengarkan kata-katanya, yang telah melukai Kepala Biara Jinglian adalah orang itu.”

Apa?

Wajah Yasmine Guo langsung berubah: “Sumirna Fang, apakah yang dikatakan pimpinan Ma itu benar?”

“Kepala aliran, Yogi Chen melakukan itu karena dia panik, Kepala Biara Jinglian yang terlebih dulu melukai Nia Yu, barulah dia...”

“Cukup!”

Yasmine Guo berkata dengan emosi: “Nia Yu hanyalah murid dari aliran Emei saja, meskipun dia adalah kakak perguruan dari aliran Emei, tapi dia tidak bisa dibandingkan bahkan dengan satu bulu milik Jinglian. Sekarang kamu sudah berdiri di tempat yang sama dengan iblis itu, apakah kamu berniat mengkhianati aliran Emei?”

Mendengar kata-kata itu, Sumirna Fang langsung panik: “Bukan, bukan seperti itu...”

“JIka bukan cepat pergi, jika tidak jangan salahkan aku jika aku bertindak kejam.”

Sumirna Fang menggigit bibirnya, sambil menggeleng berkata: “Tidak boleh, sekarang tidak bisa membiarkan....”

“Tidak berguna, bahkan kamu tidak mau mendengar kata-kataku.”

Yasmine Guo sudah sangat marah, sebagai kepala aliran Emei, siapa yang berani melawan perkataan dan perintahnya?

Yang pertama Maria, sekarang Sumirna Fang, jika hal ini diketahui oleh murid lainnya, bagaimana dia bisa mengatur aliran Emei?

Sambil berkata, dia mengumpulkan kekuatan yang lebih kuat berkali-kali lipat dari sebelumnya di tangannya.

Huuuhh!

Tinjuannya seperti sebuah angin yang besar.

Tinjuan ini pasti tidak bisa ditahan oleh Sumirna Fang.

Tiiingg!

Tepat saat ini, Raja East Sword berdiri, dan menahan pukulan angin itu dengan pedangnya.

Seketika, pedang tersebut hancur.

“Aiih, coba saja jika pedangku masih ada.” Dengan sedih Raja East Sword menggelengkan kepala dan berkata: “Kepala Guo, apakah jika ada masalah tidak bisa dibicarakan baik-baik? Kenapa harus terus membunuh, kamu lihat, telah menghancurkan 1 pedang bagusku, sayang sekali!”

“Raja East Sword, ini adalah masalah aliran Emei kami, tidak ada hubungannya denganmu.” Yasmine Guo melihatnya dengan tatapan dingin, jika ketua Organisasi infinite Sword datang, bisa jadi dia bisa memberinya sedikit muka.

“Kakak perguruan, kita telah dipandang rendah oleh orang.” Raja South Sword juga berdiri dan berkata: “Jika jalan tidak lancar kita akan saling membantu, bukankah itu hal yang dilakukan oleh 6 aliran besar?”

“Guru, adik perguruan guru, kalian.....”

Windy Xia sangat terkejut, dia tidak menyangka jika di saat seperti ini, guru dan adik perguruan gurunya akan berdiri di sisi mereka.

“Windy, kamu sedang hamil, jangan ke sini, gurumu ini masih belum tua hingga tidak mengangkat pedang.” Kata Raja East Sword sambil tertawa.

“Semua, tolong berikan muka di hadapan kami berdua, tolong tahan dulu sebentar masalah ini, dan tunggu setelah selesai menyelamatkan orang, bagaimana?”

“Wajah kalian masih tidak sebesar itu.”

Dengan wajah yang gelap Sedrix Qiao keluar dan berkata: “Jika ketua kalian yang datang, mungkin aku masih bisa sedikit memberikan muka, sekarang aku akan memberikan kalian 2 pilihan, sekarang pergi, atau akan merusak hubungan baik antara Gaibang dan Organisasi Infinite Sword.”

Raja South Sword sama sekali tidak canggung ketika mendengar perkataan Sedrix Qiao, dia dengan hormat berkata: “Pimpinan Qiao yang bijaksana, kamu bukan ingin menyulitkan kami berdua kan.”

“Salah, kamu salah, aku hari ini memang ingin menyulitkan kalian!”

Baru saja berkata, Sedrix Qiao langsung menyerang.

“18 Tapak naga.”

Jika di bandingkan dengan Mendi Ma, Sedrix Qiao lebih hebat puluhan kali lipat darinya.

Satu pukulan itu, langsung membuat mereka berdua tertekan.

Pukulan itu, jika tidak membuat mereka berdua mati, maka akan membuat mereka cacat.

“Adik perguruan, harus mati-matian.”

“Harus bertahan, kakak perguruan, kita masih ingin memeluk murid cucu!”

“Baik!”

Duuaar!

Kedua orang ini mengumpulkan seluruh energi di tubuhnya untuk menghadapi Sedrix Qiao.

Tapi, mereka sepertinya telah meremehan kekuatan Sedrix Qiao yang hebat.

Dalam sekejap, Sedrix Qiao mengerahkan kekuatannya, dan membuat kedua orang itu terbang dan memuntahkan darah segar.

Pada dasarnya tubuh Raja East Sword sudah terluka, ditambah dengan pukulan ini, sama saja langsung mengambil setengah kehidupannya.

“Kakak perguruan aku tidak bisa bertahan lagi.”

Setelah berkata wajahnya memiring dan pingsan.

“Adik perguruan!”

Raja East Sword juga terus mengeluarkan darah yang segar, hingga membuat bajunya berubah menjadi merah.

“Kamu jangan kemari!” Sumirna Fang menatap Sedrix Qiao sambil memegang pedang.

Sedrix Qiao tertawa dan berkata: “Tapi aku ingin ke sana!”

Sambil berkata, dia menjulurkan tangannya untuk menarik Sumirna Fang, tapi tiba-tiba, sebuah tangan yang kuat langsung menahan pergelangan tangannya.

“Kepala Biara Sumirna, maaf merepotkanmu, tolong berikan pil ini untuk Nia Yu.” Yogi Chen tertawa, lalu memberikan pil berwarna merah itu padanya.

Wajah Sumirna Fang memerah, dia langsung menerima pil itu dan pergi ke arah Nia Yu.

Setelah memakan pil itu, wajah Nia Yu kembali terlihat berwarna, dan napasnya juga mulai stabil.

Melihat itu semua, batu besar yang ada di hati Yogi Chen akhirnya sudah hilang.

Berhasil!

Dan saat ini, Sedrix Qiao yang di tahan oleh Yogi Chen marah: “Cepat lepaskan tanganmu!”

Dia sudah sekuat tenaga ingin melepaskannya, tapi malah melihat tangan Yogi Chen seperti gigitan harimau, yang menangkapnya.

Penyesalan Kanglong!

Tapak Jiyang!

Duarr.

Kedua tapak bergabung, dan energi dalam yang kuat saling bertabrakan, hal itu membuat Yogi Chen mundur, tapi Sedrix Qiao langsung terbang keluar dan terjatuh.

Apa?

Sekuat ini?

Michael Zhang terkejut, Sedrix Qiao adalah pertapa tingkatan kembali ke alam menengah, bukannya orang ini baru saja naik ke tingkatan kembali ke alam, apakah energi ungu milik tingkatan kembali ke alam memang sekuat ini?

“Kepala Guo, Kepala Zhang, Master Huiwu, karena sedikit sulit, kita akan menyerangnya bersama.”

“Baik.”

Master Huiwu, Wilton Zhang, Michael Zhang, Yasmine Guo, Sedrix Qiao, mereka berlima berdiri bersama, dan sekarang Yogi Chen sendiri harus menghadapi 5 orang yang memiliki tingkatan kembali ke alam.

Sangat sulit, melihat formasi itu Windy Xia langsung putus asa.

Ini adalah formasi paling kuat di dunia beladiri.

Tapi Yogi Chen malah tertawa dengan sinis dan berkata: “Sepertinya terlihat yang banyak melawan yang sedikit, baiklah, kita lihat nyawaku yang panjang atau nyawa kalian.”

Baru saja selesai berkata, dia langsung serius.

Tubuh iblis!

Tubuh Yogi Chen seketika berubah menjadi seperti balon, dan langsung terangkat.

Dalam sekejap dia menjadi raksasa yang memiliki tubuh 3 meter lebih.

Dan sekujur tubuhnya penuh dengan otot, serta matanya yang merah seperti iblis.

Yang paling menakutkan adalah punggungnya, ternyata muncul sebuah bayangan yang besar.

Bayangan ini sangatlah besar, mempunyai 4 kepala 8 tangan, dan setiap tangannya memegang senjata tersendiri.

Demon pestle, tongkat, pagoda, dan pedang.....

Dan 4 kepala dari bayangan ini juga berbeda, meskipun matanya tertutup, tapi bisa dengan jelas merasakan emosi mereka.

Tangis, tawa, marah, benci, 4 ekspresi yang berbeda terlihat di wajah mereka.

Ssstt!

Melihat itu semua, mereka langsung menghela napas dingin.

4 wajah 8 tangan, ini...ini adalah tubuh iblis!

Novel Terkait

Predestined

Predestined

Carly
CEO
4 tahun yang lalu
King Of Red Sea

King Of Red Sea

Hideo Takashi
Pertikaian
3 tahun yang lalu
My Cold Wedding

My Cold Wedding

Mevita
Menikah
5 tahun yang lalu
Love In Sunset

Love In Sunset

Elina
Dikasihi
5 tahun yang lalu
Villain's Giving Up

Villain's Giving Up

Axe Ashcielly
Romantis
3 tahun yang lalu
 Istri Pengkhianat

Istri Pengkhianat

Subardi
18+
4 tahun yang lalu
Inventing A Millionaire

Inventing A Millionaire

Edison
Menjadi Kaya
3 tahun yang lalu
Antara Dendam Dan Cinta

Antara Dendam Dan Cinta

Siti
Pernikahan
4 tahun yang lalu