My Greget Husband - Bab 355 Kepergian Marcella Su

Di saat bersamaan, di halaman paviliun Tengwang.

Konferensi Star King sudah mencapai titik klimaks.

Kontes konferensi bela diri, konferensi Star King baru benar-benar paling sadis.

Dari kemarin sampai hari ini, sudah ada puluhan orang mati di atas arena pertandingan dan ada ratusan orang sudah menjadi orang cacat.

Pemenang yang bisa bertahan hingga tahap terakhir, baru berhak mendapatkan julukan The White Tiger dan The Black Warrior.

Si Tuan Kurus dan yang lain sangat menikmati pertandingan, namun Citra Mu sangat menderita.

Dari kemarin malam, dia sudah terus merasa mual, sampai dengan hari ini, rasa mual karena hamil belum membaik, malah menjadi lebih parah.

"Ouk..."

Dia menggunakan tangan menutup mulutnya, untung saja ada kerudung wajah yang menutupi, sehingga orang lain pun tidak dapat melihat.

Diam-diam memasukkan permen rasa asam ke dalam mulut, rasa mual ini pun sedikit membaik.

Aiya!

Tidak tahu bagaimana keadaan Yogi Chen sekarang, masalah ini harus bagaimana?

Dia pun mengelus-elus perutnya, ini adalah hadiah terbesar yang diberikan Tuhan kepadanya, tapi setelah lewat beberapa waktu, perutnya akan membesar, ini harus bagaimana?

......

Di Klub Tianshan, dipenuhi dengan orang-orang, sangat ramai sekali.

Di lobby sudah dipenuhi orang, sudah tidak terdapat posisi apapun lagi, seluruh lobby sudah dipenuhi dengan kepala manusia.

Semuanya adalah orang yang datang bergegas dari kota lain.

Di belakang panggung, Bruce Tan dan lainnya melihat kondisi ini, mereka pun tidak tahan untuk tertawa.

"Para hadirin, selamat datang di pelelangan Jinlin, aku mewakili organisasi Dragon God berterima kasih atas partisipasi kalian yang sudah datang jauh-jauh ke sini." Derren Kui berdiri di atas panggung dengan semangat berkata terhadap para hadirin yang telat tiba. "Hari ini akan dilelang 15 butir pil Penyelamat, tidak ada batas harga, harga lelang dimulai dari 2 miliar RMB (sekitar 4 triliun rupiah), penambahan harga minimal 10 juta RMB (sekitar 20 miliar rupiah)!"

"Lelang dimulai!"

Mendengar suara ini, seorang gadis cantik memakai busana Cheongsam di tangannya membawa kotak cendana naik ke atas panggung, di dalam kotak terletak sebutir pil Penyelamat.

2 miliar RMB (sekitar 4 triliun rupiah)!

2 miliar RMB, sekali!

2,5 miliar RMB (sekitar 5 triliun rupiah)

3 miliar RMB (sekitar 6 triliun rupiah)

......

"Siapapun jangan berebut denganku, 6 miliar RMB !"

Teriak seorang pria tua yang berusia sekitar 60 tahun yang memakai pakaian Mao Suit.

Baru butir pertama, sudah dilelang dengan harga 6 miliar RMB (sekitar 12 triliun rupiah), pil yang berikutnya pasti akan mencapai 10 miliar rupiah!

6 miliar RMB sekali!

6 miliar RMB dua kali!

6 miliar RMB tiga kali!

Selamat kepada pria tua ini, mendapatkan pil Penyelamat, mulai dari hari pasti akan berkembang pesat.

Pria tua tersebut bahagia sampai badan bergetar semua, dia juga tidak berani percaya, dia berhasil mendapatkan pil Penyelamat tersebut.

Dia pun menghirup napas dalam-dalam, setelah membayar uang, dengan hati tulus naik ke atas panggung, setelah menerima pil Penyelamat, dia tidak sabar langsung menelan pil tersebut.

Dia sudah terjerat di tingkat Kelahiran tahap sempurna selama 30 tahun, andai saja sekarang dia masih tidak dapat menerobos, maka seumur hidup ini sudah tidak ada kesempatan lagi.

Setelah menelan pil, dia merasakan suatu energi sedang bergerak, setelah satu menit, badannya langsung mulai mengeluarkan hawa panas.

"Semuanya, cepat lihat! Kepala dia berasap!"

Di belakang panggung, Mark Geng melihat situasi begini langsung berdiri.

Tenaga dalam berkumpul menjadi satu!

"Derren Kui, cepat! Suruh semua orang tenang, dia sedang menerobos tingkat, jangan sampai mengganggu dia!"

Derren Kui terkejut, dia sendiri tidak menyangka ada orang yang menerobos tingkat di tempat umum

Dia langsung berteriak kepada penonton di bawah panggung: "Semuanya jagalah ketenangan, pria tua ini sedang menerobos tingkat, jangan sampai dia terganggu!"

Apa?

Dia sedang menerobos tingkat?

Semua penonton bersamaan melihat ke arah dia, penuh dengan tatapan memuja.

Lima menit kemudian, pria tua ini tiba-tiba membuka matanya.

Berteriak panjang, energi kuat langsung terpancar keluar dari badannya.

Hong!

Energi kuat ini membuat sepertiga orang merasakan tekanan yang kuat.

"Sudah 30 tahun, akhirnya aku mencapai tingkat Return!" Pria tua ini sangat bahagia hingga meneteskan air mata, dia langsung berlutut dan bersujud ke hadapan panggung: "Terima kasih organisasi Dragon God, mulai dari hari ini, aku bersedia berkorban demi organisasi Dragon God!"

Wah!

Selesai berkata, penonton langsung bersorak!

Tidak sampai 10 menit, dia sudah menerobos ke tingkat selanjutnya.

Hebat sekali!

Seketika, semua penonton menatap Darren Kui, tatapannya penuh dengan cahaya memuja.

......

Di kantor presdir Magic Entertainment.

Tidak tahu kenapa, Michelle Su hari ini terus merasa gelisah.

Dia merasakan sepertinya akan terjadi suatu masalah yang tidak baik.

Membuat dia seharian penuh tidak dapat konsentrasi dalam bekerja.

Dan Yogi Chen juga tidak tahu ke mana, semalam dia tidak kembali ke rumah.

Dia tiba-tiba teringat perkataan yang dikatakan oleh Julia Tang, pria yang memiliki kemampuan tidak boleh diurus terlalu ketat, bisa mudah membuat dia merasa tertekan.

Apalagi pria seperti Yogi Chen, kamu harus memberikan waktu pribadi untuk dia.

Wanita yang terlalu pintar biasanya tidak akan mendapatkan kebahagiaan, asalkan membantu Yogi Chen menjaga perusahaan ini dengan baik, lebih penting dibandingkan dengan yang lain. Tidak peduli di luar dia ada wanita simpanan atau tidak, asalkan dia masih ada kembali ke rumah saja.

Jujur saja, di saat Julia Tang mengatakan perkataan demikian, Michelle Su pun sangat terkejut, dia tidak menyangka perkataan demikian bisa keluar dari mulut ibu kandungnya sendiri.

Sekarang dia mulai menyesal, andai saja Yogi Chen tidak kaya raya, tidak sehebat ini, mungkinkah masih sama seperti dahulu, setiap hari di rumah menunggu dia kembali ke rumah

Di saat dia sedang berhalusinasi, ada orang yang mengetuk pintu kantor, Lili Mi dengan gelisah berjalan masuk ke dalam dan berkata: “Presdir, Masalah besar!”

Michelle Su langsung duduk tegap dan berkata: “Terjadi masalah apa?”

“Baru saja mendapatkan informasi bahwa keluarga Su meminjam nama anda, di luar membohongi orang lain, sudah banyak distributor kita tertipu.”

Apa?

Michelle Su langsung memukul meja dan berdiri, ekspresinya sangat dingin, kemarin sudah datang ke sini membuat keributan masih belum puas.

Sekarang malah berani menggunakan nama dia, di luar membohongi orang lain.

“Presdir, sudah banyak distributor datang ke sini, mereka mengatakan apabila kita tidak memberikan penjelasan, maka akan mengakhiri kerja sama.” Kata Lili Mi dengan khawatir.

“Jangan khawatir, kita harus tenangkan para distributor terlebih dahulu.” Kata Michelle Su dengan suara tenang: “Sekarang mengeluarkan pemberitahuan atas nama perusahaan, mengatakan bahwa kita tidak ada bekerja sama dengan pihak ke tiga. Lalu kita harus mengumpulkan bukti dan laporkan ke polisi.”

"Baik!"

Lili Mi memakai sepatu hak tinggi langsung dengan cepat berlari cepat.

Michelle Su menggigit bibirnya, keributan ini sudah seharusnya berakhir, Karena aku baik, kalian menganggap aku penakut, mereka pada akhirnya akan membayar semua kesalahan yang mereka mereka.

Di dalam villa keluarga Su, Hendri Su dan orang lainnya sedang bersulang untuk merayakan kemenangan.

Sekarang reputasi Michelle Su sudah sangat jelek, bahkan reputasi Magic Entertainment juga sudah berubah jadi jelek juga.

Asalkan dia tidak mengalah, keluarga Su terus merusak reputasi Michelle Su dan reputasi Magic Entertainment.

Berdasarkan pemahaman mereka terhadap Michelle Su, sampai akhirnya dia pasti tidak tahan atas tekanan ini, pasti akan baik-baik datang ke sini untuk meminta maaf.

Sampai saat itu, mereka akan bergabung dengan Magic Entertainment, mereka hanya berimajinasi pun juga sangat bahagia.

“Kak Hendri, kamu yang paling pintar!” Falendra Su langsung memujinya.

“Iya, dari kecil otak Hendri paling encer!”

“Hahaha... Ini semua hanya kepintaran kecil saja, tidak perlu diungkit-ungkit.” Mendengar pujian semua orang, hati Hendri Su sangat senang.

Di antara mereka, hanya ada satu orang yang tidak mengangkat gelas dan tidak memuji Hendri Su.

Orang itu adalah Marcella Su.

Dua hari ini dia akhirnya sadar, keluarga yang tidak berperasaan ini sudah membuat hatinya dingin.

Dia pun berdiri, mengangkat gelas yang ada di tangannya, lalu berteriak kepada semua orang: “Saudara-saudara aku, ada sepatah kata yang ingin aku sampaikan.”

Setelah selesai bicara, tatapan mereka langsung mengarah ke dia.

“Kalian melakukan perbuatan ini terhadap Michelle Su, apakah hati nurani kalian tidak sakit?”

Marcella Su melihat mereka, dan berkata: “Dahulu kala, keluarga Su hanya sebagai keluarga kelas bawah, namun karena faktor Michelle Su, kita akhirnya bisa bekerja sama dengan Magic Entertainment Group, dan mendapatkan penghasilan yang besar, beruntung meningkat menjadi keluarga kelas menengah. Namun kalian! Sekarang tidak berterima kasih dengan Michelle Su, malah menyalahkan dia.”

“Marcella Su, Diam! Kamu mabuk ya? Kamu tahu apa yang kamu katakan?” Teriak Hendri Su terhadap Marcella Su.

Marcella Su dengan tatapan dingin menatap Hendri Su, dan berkata: “Aku sangat sadar, sangat sadar sekali. Aku sudah hidup di keluarga ini sudah mau 30 tahun, tidak pernah sesadar ini!”

“Hendri, biarkan dia berkata!” Nyonya besar keluarga Su dengan muka cemberut berkata: “Aku ingin lihat dia masih ada apa yang ingin disampaikan!”

“Nenek, kamu juga jangan keterlaluan!”

Marcella Su tersenyum: “Kamu jangan terus meminjam demi kebaikan keluarga terus mengikis keuntungan kami, masih ingat di saat Cesar Di datang ke rumah? Semua orang tahu bahwa dia seorang yang mesum, dan kamu malah mendorong aku, tapi kamu tidak menyangka, orang yang dia suka adalah Michelle Su?”

“Dan kamu tanpa berpikir langsung mendorong Michelle Su ke Cesar Di, hati kamu kenapa begitu kejam? Apakah di mata kamu hanya ada Hendri Su? Dan kami-kami ini hanya seperti barang jualan, menunggu harga baik langsung dijual atau menunggu ada pembeli langsung dijual?”

“Semenjak kakek meninggal, keluarga ini sudah berubah, berubah menjadi tidak berperasaan, berubah menjadi dingin, berubah menjadi menakutkan! Dan kalian semua sudah menggila, Michelle Su sudah beberapa kali membantu keluarga Su melewati rintangan, kenapa kalian masih mencelakainya? Apakah kalian tidak merasa malu?”

“Dia marga Su, sudah seharusnya melakukan ini semua.”

“Satu kata ‘Seharusnya’!”

Marcella Su tersenyum dan berkata: “Pertama kali mengusir dia keluar dari rumah, lalu menjilat dan memohon dia, ini pasti ide dari Hendri Su. Yang kedua kali lebih kejam, langsung mengusir bibi dan Michelle Su keluar dari keluarga, menghapus nama dari daftar kekeluargaan, ini pasti juga ide kamu kan?”

“Andai saja kamu memiliki kemampuan, kenapa bukan kamu yang membawa keluarga Su keluar dari kesusahan? Kenapa kamu tidak membuktikan dengan mengandalkan kemampuan kamu sendiri? Kenapa harus mengandalkan Michelle Su untuk mengembangkan keluarga? Sekarang dia sudah menjadi presdir Magic Entertainment Group, dan sekarang kalian malah ingin mengambil semua hal yang dimiliki olehnya, dengan santai menikmati semua ini.”

“Demi apa? Hanya karena kamu adalah anak laki-laki? Kamu ada melakukan pengorbanan demi keluarga ini? Kamu selain kelahi, minum arak, mencari wanita, masih bisa melakukan apa?”

Perkataan Marcella Su langsung membuat Hendri Su meledak.

Dia pun langsung berdiri ingin memukul dia!

Marcella Su langsung berdiri ke depan, dengan keras berkata: “Pukul! Ayo pukul! Kamu orang yang tidak berguna! Kamu lebih tidak berguna dari pada Yogi Chen. Salah, aku sudah berkata, kamu lebih tidak berguna dari siapapun!”

“Kamu lebih baik menarik kembali perkataan kamu itu, kalau tidak, aku tidak bisa menjamin aku tidak memukul mati kamu!” Mata Hendri Su sudah memerah, mukanya sangat ganas.

“Hehe.. Hanya berani di dalam rumah, di luar seperti penakut!”

Di saat sekarang Marcella Su merasa Hendri Su sangat menjijikkan sekali.

Dia langsung meneguk habis arak yang ada di dalam gelasnya, dan berkata: “Nenek, kamu baik-baik menjaga cucu kamu ini saja. Aku pergi, pergi menjalankan kehidupan yang aku inginkan, tidak akan kembali lagi.”

Sambil berkata, dia meletakkan gelas arak, lalu memutar badan meninggalkan mereka.

Nyonya besar keluarga Su sangat emosi sekali, terus berkata: “Dasar anak durhaka! Anak durhaka ini!”

Perkataan Marcella Su membuat semua orang yang ada di tempat terdiam, terutama wanita-wanita keluarga Su, mereka sejak lahir sudah ditempeli label, lalu diatur untuk menikah ke keluarga lainnya.

Tidak ada kekuasaan untuk memilih kehidupan yang mereka inginkan.

Dan juga ada beberapa pria, mereka memiliki kemampuan, dan juga memiliki kepintaran.

Namun hanya saja mereka tidak disukai oleh nenek, langsung dikucilkan oleh Hendri Su, Hendri Su juga sering mengambil hasil pekerjaan mereka, ini membuat mereka sangat marah.

Michelle Su yang memiliki pengorbanan yang besar terhadap keluarga Su juga diusir keluar, Kakak besar Marcella Su juga marah dan pergi meninggalkan keluarga ini dan tidak akan kembali lagi.

Inti keluarga Su sudah sangat hancur sekali, sudah mulai mencelakai saudara sendiri, malah merasa bahagia, akar dari keluarga ini benar-benar sudah hancur.

Keluarga Su benar-benar hancur sekali.

Melihat kondisi ini, Hendri Su pun merasa tidak beruntung, langsung mengangkat gelas dan berkata: “Semua, ayo kita minum bersama, hanya seorang Marcella Su yang pergi, tidak apa-apa!”

“Nenek, aku sedikit pusing, aku keluar cari udara segar.”

“Nenek, aku tiba-tiba terbayang perusahaan masih ada sedikit masalah, harus pulang terlebih dahulu.”

“Hendri, sore ini anak aku ada pertemuan orang tua, aku harus mengikuti pertemuan ini.”

Novel Terkait

Chasing Your Heart

Chasing Your Heart

Yany
Dikasihi
4 tahun yang lalu
Cinta Yang Terlarang

Cinta Yang Terlarang

Minnie
Cerpen
4 tahun yang lalu
Loving Handsome

Loving Handsome

Glen Valora
Dimanja
4 tahun yang lalu
Evan's Life As Son-in-law

Evan's Life As Son-in-law

Alexia
Raja Tentara
4 tahun yang lalu
Dark Love

Dark Love

Angel Veronica
Percintaan
5 tahun yang lalu
Cantik Terlihat Jelek

Cantik Terlihat Jelek

Sherin
Dikasihi
4 tahun yang lalu
 Habis Cerai Nikah Lagi

Habis Cerai Nikah Lagi

Gibran
Pertikaian
4 tahun yang lalu
Asisten Wanita Ndeso

Asisten Wanita Ndeso

Audy Marshanda
CEO
4 tahun yang lalu