My Greget Husband - Bab 587 Mendi Ning

Akhirnya tiba saatnya David Guan naik ke atas arena, dia berdiri di atas arena pertarungan dan tidak berkata apapun, orangnya kelihatan sangat hening.

Bagaikan semua suara yang mendekat ke badannya, seketika lenyap.

Yang menjadi lawannya adalah pendekar hebat tingkat alam roh tahap sempurna, sekali menyerang adalah sembilan lapisan aura Tao, aura pembunuhan sangat ketat.

Namun serangan ini menyerang sampai di depan hadapan David Guan, langsung lenyap seketika.

”Muncul, itu adalah raga suci spesial dari keluarga Guan, bisa menerima semua kekuatan serangan menjadi kekuatan sendiri, sangat mengerikan!”

”Ini tidak mungkin!”

Pendekar hebat langsung ketakutan, ini adalah serangan mematikan dirinya, meskipun tingkat setengah kedewaan juga belum tentu bisa semudah itu menahannya.

David Guan tidak berkata, menjulurkan tangan, aura yang super kuat langsung menyelimuti pendekar itu, “Jurus Raga Suci Immortal, mati!”

Esensi, energi, jiwa dari pendekar hebat ini, langsung terus mengalir keluar dari tujuh titik akupuntur, dengan cepat menjadi sebuah jasad kering.

Jasad kering jatuh ke lantai, tertiup angin langsung berubah menjadi abu....

”Stttttt?”

Semua orang bersamaan menghirup napas dalam-dalam!

”Inikah jurus raga suci super dari keluarga Guan?”

”Dengar-dengar, raga suci tahap sempurna bahkan matahari juga bisa ditelan!”

Dani Chen mengerutkan kening, tekanan yang diberikan David Guan kepada dia cukup besar, mungkin merupakan lawan yang berat.

Dia mengerti, anjing galak tidak sembarangan menggonggong.

Sampai sekarang yang belum bertarung adalah Herry Song, raja siluman kecil dari keluarga Song, Dani Chen meremehkannya, hanya seorang klan siluman berdarah campuran, bukanlah lawan dia!

Terbang ke arena pertarungan, lawannya hanya memiliki pembinaan tingkat alam roh tahap menengah, lawan yang lemah ini, bahkan tidak menarik perhatian Dani Chen.

”Tidak mau mati, pergi dari sini! Mengerti?”

Dani Chen berdiri di sana, dengan suara kecil berkata, namun suara ini masuk ke telinga lawan bagaikan halilintar yang super besar.

”Baik, baik, baik! Aku pergi... aku segera pergi...”

Lawannya memiliki kemampuan untuk membunuh tingkat setengah kedewaan, dirinya hanya tingkat alam roh tahap menengah, harus menggunakan apa untuk bertarung dengan Dani Chen!

Murid dari sepuluh keluarga besar semuanya susah dihadapi!

Wahhhh!

Para penonton kembali bersorak.

”Benar-benar Master kecil keluarga Chen, hanya satu kata sudah membuat lawan melarikan diri!”

"Memiliki hawa pahlawan, anak ini kedepannya pasti bisa mencapai tingkat kesucian."

“Luar biasa, kali ini keluarga Chen mungkin akan menjadi pemenangnya?”

Para penonton pun mulai berdebat, bahkan peserta yang masih berada di belakang panggung mulai berdoa, “Semoga jangan ketemu dengan orang dari sepuluh keluarga besar, biarkan aku bisa mendapatkan peringkat yang baik, meningkatkan reputasi diri sendiri.”

”Semoga tidak berjumpa dengan master kecil keluarga Chen...”

Mendengar kata-kata mereka, kepalan tangan Bima Chen semakin erat, “Dani Chen, aku pasti akan membunuh kamu!”

Dani Chen keluar dari arena pertarungan, babak pertama sepuluh keluarga besar semuanya sangat sempurna, kecuali raja iblis kecil keluarga Song.

Muka Herry Song sangat dingin, memajukan bibirnya berkata: “Sekelompok orang yang lucu, sangat sombong, mengangkat kepala tinggi-tinggi, mengeluarkan gaya seperti memiliki kekuasaan yang tinggi, benar-benar lucu sekali.”

Anak ini adalah anak gelap dari Grandmaster iblis keluarga Song dan pelayan wanita klan manusia. Pada saat lahir ke dunia, sudah langsung dibuang ke kandang siluman keluarga Song, awalnya mengira dia akan mati, namun malah menyadari dia memiliki bakat dan kekuatan supranatural ilahi mengontrol siluman.

Tetapi Grandmaster iblis keluarga Song mengetahui hal ini, adalah setelah tiga tahun Herry Song dibuang ke dalam kandang siluman.

Dari kecil hidup di dalam kandang iblis siluman, Herry Song sangat mengerti, harus senantiasa rendah hati, menyembunyikan kekuatan diri sendiri, di saat krisis memberikan serangan mematikan kepada musuhnya.

Hal yang memamerkan diri sendiri, dia sama sekali tidak pernah melakukannya.

Seperti... Tiga bulan yang lalu, dia menelan seorang tingkat setengah kedewaan, hal ini selain Grandmaster iblis dan sebagian kecil orang mengetahui, sisanya tidak mengetahuinya sama sekali.

Perlakuan Dani Chen dan yang lainnya, mirip seperti para binatang yang sedang berhubungan badan dengan sekuat tenaga menampilkan otot-ototnya kepada lawan jenis, untuk mendapatkan kegembiraan lawan jenis, ini benar-benar hal yang sangat bodoh.

Saling berkaitan, namun juga saling menjaga satu sama lain, ini bertujuan untuk klan menyerbu Keluarga aristokrat.

Mereka adalah keluarga dewa hidup, kemuliaan leluhur menyinari mereka. Untuk apa klan, di masa lalu bukannya mereka juga diinjak-injak di bawah kaki sendiri.

Namun seiring waktu berjalan, keunggulan klan semakin kelihatan, perkembangan Keluarga aristokrat semakin melemah, jika tidak bersatu hati, maka akan diinjak-injak oleh kekuatan klan.

”Para Keluarga aristokrat ini semuanya bagaikan belalang setelah musim gugur, tidak akan bertahan lama lagi.”

”Seiring waktu berjalan, leluhur mereka sudah lenyap, dan masih memeluk kemuliaan di masa lalu, ini adalah jalan menuju penghancuran diri.”

”Haha, betul juga ya! Tapi para prajurit dewa hidup yang ditinggalkan oleh keluarga besar ini, sama dengan dewa hidup, kita juga tidak boleh terlalu besar hati!”

”Itu pasti, kali ini pasti harus menjatuhkan satu keluarga besar, dengan sadis menggigit sepotong daging yang ada di badan mereka.”

Petinggi klan dari berbagai klan dengan roh mata dewa saling berkomunikasi, ini sebenarnya adalah perebutan kekuasaan garis aliran Tao, seiringnya klan semakin kuat dan besar, mereka memerlukan sumber daya yang lebih banyak, untuk mendukung murid-murid membina.

Keserakahan manusia sangat besar, daerah kekuasaan hanya begitu besar, ingin memperluas, tentu harus mengorbankan sebagian.

”Leluhur tingkat kesucian keluarga Wang sudah mau mencapai parinibbana, kekuatan ketua keluarga Wang tingkat setengah kesucian belum dapat mengeluarkan kekuatan sebenarnya dari prajurit dewa hidup, pemusnahan keluarga Wang sudah tidak bisa dibendung lagi!”

Di waktu bersamaan, di daerah kekuasaan keluarga Wang, ketua keluarga Wang, Sucipto Wang duduk di depan meja teh, pelan-pelan menikmati secangkir teh.

Kekuatan dari tingkat kesucian terlalu kuat, bahkan dimensi pun menjadi tidak berbentuk.

Mungkin jika ada orang di sini pasti akan merasa sangat kaget, karena ini bukan tingkat setengah kesucian, melainkan sudah benar-benar tingkat kesucian.

20 tahun yang lalu, Sucipto Wang berhasil di Boundless Galaxy melewati penerobosan tingkat kesucian, beberapa tahun ini dia mengandalkan prajurit dewa hidup untuk menutupi tingkatan yang sesungguhnya.

Apakah keluarga Wang bisa terjatuh ke sepuluh keluarga besar?

Namun dia sama sekali tidak khawatir, dia hanya khawatir adalah leluhur tingkat kesucian yang sudah menjaga keluarga ini puluhan juta tahun.

Leluhur belum mendapatkan cara menerobos, jika benar-benar parinibbana, maka raganya akan lenyap, dia juga tidak dapat mengeluarkan sebagian kekuatan prajurit dewa hidup untuk bantu menjaga.

Parinibbana tingkat kesucian akan menimbulkan efek pada langit bumi, berubah menjadi Medium Thousand World, dan Medium Thousand World ini adalah milik pribadi keluarga Wang.

Keluarga aristokrat kenapa bisa menentang klan, karena di belakang mereka memiliki dunia yang menopang.

Bukan hanya demikian, keberadaan prajurit dewa hidup ini benar-benar nyata, mereka juga tidak berani sembarangan bertindak,

”Tidak datang yang baguslah, jika berani datang, pasti akan memotong jari kalian!”

Sudut mulut Sucipto Wang naik sedikit.

Di waktu bersamaan, akhirnya sampai giliran Bima Chen, raga kloningnya Busli Ye sangat rendah hati, saat bertarung dengan orang lain, pasti akan menang tipis.

Adanya ketua muda dari sepuluh keluarga besar di depannya, pertarungan yang seperti biasa ini, tidak menarik perhatian orang lain.

”Peserta nomor 6000, Busli Ye menang!”

"Terima kasih, sudah mengalah!"

Bima Chen memberi hormat, lalu turun dari arena pertarungan, namun tidak ada orang yang bersorak.

"Oh, kakak menang!"

Sena Chen pun tidak bisa menahan dan akhirnya bersorak.

Henry Ye menganggukkan kepala, dengan demikian baru tidak terlalu menarik perhatian orang.

Dia merasa pertandingan kali ini sangat hening sekali seperti ada tenaga gelap yang sedang menggerakkan.

"Lebih baik berhati-hati!"

Adam Gu mengirim suara berkata: "Jika bertarung dengan Busli Ye dan Dani Chen, mungkin akan membocorkan kekuatan sebenarnya, sampai saat itu, keluarga Chen pasti akan sekuat tenaga menyerang."

"Baik, aku mengerti!"

Jawab Henry Ye: "Jika mereka berani senior melawan junior, maka aku juga bukan orang yang boleh sembarangan diganggu."

Semua kartu terakhir dia digabungkan, meskipun tingkat kesucian, juga harus dilawan.

Kemampuan Henry Ye sudah melebihi kemampuan Adam Gu saat titik puncak, dia juga tidak banyak berkata, "Kamu sendiri harus hati-hati dalam bertindak."

Pertarungan terus berlangsung, hari pertama sudah menyaring setengah peserta, Henry Ye ada dua babak, dan dua babak ini semuanya menang tipis.

Istirahat satu malam, hari kedua, mereka bertiga kembali masuk ke dalam arena pertandingan.

Tidak lama kemudian, sampailah waktunya Henry Ye naik ke atas arena, nasibnya kurang beruntung, orang yang menjadi lawannya adalah pendekar kuat tingkat setengah kedewaan.

Pertarungan lumayan sengit, semua orang mengira bahwa Henry Ye pasti akan kalah, namun siapapun tidak menyangka seratus serangan kemudian, Henry Ye menang tipis lagi.

"Wah, pertarungan yang sengit sekali, dan dia menang tipis lagi, nasib orang itu terlalu baik sekali ya!"

"Nasib baik apa, kalau kamu ada kemampuan, kamu yang bertarung sana, itu adalah tingkat setengah kedewaan, dia dengan menggerakkan satu jari sudah dapat menyiksa dan membunuh kamu!"

Orang yang berkata langsung tidak bisa berkata-kata, diri hanya tingkat alam roh tahap awal, dan dia benar hanya menggerakkan satu jari sudah dapat menyiksa dan membunuhnya.

"Terima kasih, sudah mengalah!"

Henry Ye memberi salam, lalu turun dari arena pertarungan!

”Kamu lumayan juga ya, aliran liar?”

Seorang pemuda berusia sekitar 15-16 tahun, dengan gigi putih bibir merah dengan tatapan semangat menatap Henry Ye, “Aku sudah memerhatikan kamu lama sekali, setiap kali menang tipis, apakah kamu sedang menyembunyikan kekuatan kamu yang sebenarnya?”

Henry Ye mengerutkan kening, lirikan ini dia sangat tidak menyukainya, "Tidak!"

Setelah itu, langsung memutar badan pergi.

"Huuu, datang lagi orang yang diam-diam!"

Pemuda itu langsung memutar topik, "Aku melihat bakat kamu sangat bagus, apakah ada niat bergabung ke dalam klan? Aku janji kamu akan makan enak hidup nikmat!"

"Kamu sudah menghalangi jalan aku!"

Henry Ye mengangkat alis matanya, orang inikah yang sering disebut idiot oleh paman seperguruan?

Dirinya sudah menang melawan tingkat setengah kedewaan, apakah masih perlu bergabung dalam klan?

Siapa yang mengajarinya? Tingkat setengah kesucian atau tingkat kesucian?

”Aku bernama Mendi Ning, ini batu pengirim suara aku, jika kamu sudah ada kepastian, boleh hubungi aku!”

Dia pun memberikan batu pengirim suara.

”Benda yang kelas rendah ini, aku tidak mau!”

Setelah itu, Henry Ye pun mendorong Mendi Ning, namun dorongan ini membuat dia mengerutkan keningnya, “Kenapa sangat empuk?”

Memutar kepala melihat, dan melihat muka Mendi Ning sangat merah, tatapan mata cantiknya dipenuhi api amarah.

”Brengsek! Tanganmu taruh di mana?”

”Sama-sama pria juga, sentuh saja tidak boleh?”

Setelah itu, Henry Ye langsung memeras, “Ingin merekrut aku, tapi tidak ada sopan santunnya?”

”Jianggggg!”

Mendi Ning mengeluarkan pedang panjang dari pinggangnya, “Brengsek, aku bunuh kamu!”

”Suahhhh!”

Cahaya pedang menebas, Bima Chen mengerutkan kening, ingin menghindar, namun menyadari sangat banyak orang yang berdiri di belakang. Jika menghindar maka mereka yang tidak bersalah ini akan menjadi kambing hitam.

”Kamu gila?”

Bima Chen mendengus, langsung menebas energi cahaya yang menyerang dengan tangan kosong, “Jangan ganggu aku lagi, jika ingin bertarung, ayo naik ke arena pertarungan!”

”Brengsek, kamu sebaiknya berdoa tidak berjumpa dengan aku, jika tidak aku pasti akan mencincang kamu hingga halus!”

Mendi Ning menggigit bibirnya.

”Cie, Bencong!”

Bima Chen mendengus, lalu memutar badan pergi!

”Baiklah, beraninya memarahi aku, kamu pasti mati, aku pasti akan membunuh kamu!”

Jika bukan karena sudah sampai giliran dia naik ke arena, dia pasti tidak akan memaafkannya.

”Peserta nomor 10000 melawan peserta nomor 8000!”

Nomor 8000 adalah Mendi Ning.

Dia langsung terbang masuk ke arena pertarungan, pria yang ada di hadapannya pun tersenyum, “Wah, anak remaja yang putih dan ganteng, apakah kamu mau mempertimbangkan menjadi bocah peniup seruling aku saja, aku mungkin akan melepaskan kamu!”

Mendi Ning emosi, “Manusia tidak tahu malu, aku bunuh kamu!”

Perkataan yang tidak enak didengar ini, lawannya malah mengatakan di depan umum, ini membuat Mendi Ning sangat emosi.

Yang paling penting, orang yang di bawah arena mendengarkannya langsung tertawa terbahak-bahak.

”Lihat, bocah kecil itu, muka putih, bibir merah, setelah pertandingan ini, mungkin akan dipilih oleh nyonya besar dari keluarga besar dan dijadikan sebagai gigolo!”

“Hahaha... Para nyonya besar itu semuanya sangat pandai bermain loh, melihat badan kecilnya, mungkin dalam dua hari sudah tidak tahan lagi!”

Novel Terkait

My Only One

My Only One

Alice Song
Balas Dendam
5 tahun yang lalu
My Lifetime

My Lifetime

Devina
Percintaan
4 tahun yang lalu
Someday Unexpected Love

Someday Unexpected Love

Alexander
Pernikahan
4 tahun yang lalu
The Sixth Sense

The Sixth Sense

Alexander
Adventure
4 tahun yang lalu
Cantik Terlihat Jelek

Cantik Terlihat Jelek

Sherin
Dikasihi
4 tahun yang lalu
My Charming Wife

My Charming Wife

Diana Andrika
CEO
4 tahun yang lalu
Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Tiffany
Pernikahan
4 tahun yang lalu
Si Menantu Dokter

Si Menantu Dokter

Hendy Zhang
Menantu
4 tahun yang lalu