My Greget Husband - Bab 574 Kenedy Yuan

Labu pusaka tumbuh dari raga asli leluhur, dan juga telah disusupi oleh Power of Theorem. Bagian bawah merambat adalah senjata ajaib, dan dengan sedikit menyembahkannya, akan langsung menjadi senjata ajaib kelas terbaik.

Budi yang dihutang ini terlalu banyak.

"Pergilah!"

Begitu leluhur Labu mengibaskan lengan bajunya, dan Yogi Chen langsung merasakan sebuah kekuatan lembut yang mendorong dirinya keluar, kemudian dia langsung muncul di luar dunia Labu Sky Cave pada detik berikutnya.

"Apakah inilah tingkat kesucian?"

Yogi Chen diam-diam terkejut di dalam hatinya, dia sama sekali tidak memiliki kekuatan untuk melawan.

Dari Aura Tao hingga aturan adalah sebuah rintangan, dan dari aturan hingga teorema juga merupakan sebuah rintangan.

Ini adalah kesenjangan kualitatif, kecuali ... titik akupuntur Sky Cave-nya dapat terus diperluaskan, dan dengan cara ini mungkin dapat sedikit menghaluskan kesenjangan tersebut!

Setelah kembali ke Dong Mansion, Yogi Chen berpikir dengan lama, dia sekarang adalah pertapa pembinaan jiwa, pelatihan fisik, dan pembinaan sihir.

Semua dari ketiga jenis pembinaan ini adalah tingkat setengah kedewaan.

Namun, dia malah mengalahkan Huayu Tao King yang berada di tingkat kedewaan tahap menengah.

Kekuatan dirinya sendiri memang kuat, tetapi yang benar-benar kuat adalah 54 ribu titik akupuntur Sky Cave itu, yang menghaluskan kesenjangan antara tingkat alam roh dan kedewaan.

Kekuatan sebenarnya dari Sky Cave kelas bawah sebanding dengan kekuatan tingkat kedewaan tahap menengah. Jika tidak terjadi hal yang tak terduga, maka Sky Cave kelas menengah kemungkinan sebanding dengan tingkat kedewaan tahap sempurna, Sky Cave kelas atas sebanding dengan tingkat setengah kesucian.

Jika tebakannya benar, apakah itu berarti dia bisa jauh meningkat dengan jalan singkat?

Yogi Chen tidak sabar untuk mencobanya. Selama setahun terakhir ini, sumber daya yang disimpan oleh beberapa kota besar tidak terbatas.

Segala macam suplemen penambah energi, obat mujarab terbaik, dan segala sesuatu seperti batu energi dan Aura Tao.

"Sangat baik, sumber daya ini cukup bagi aku untuk mendeduksikan dunia titik akupuntur ke Sky Cave kelas atas!"

Yogi Chen bergumam, tetapi sebelum itu, dia memutuskan untuk mengkondensasikan Luxury God demon bone kepada Jemon Yogi. Sedangkan untuk Arleus Yogi, dia sendiri adalah bakal dewa batu energi, merupakan sebuah keberadaan yang bahkan lebih mendominasi daripada Luxury God demon bone.

Arleus Yogi sekarang juga telah berhasil mencapai tingkat kedewaan. Jangan melihat bahwa dia hanya berada di tingkat kedewaan tahap awal, tetapi kekuatan tempurnya sudah sebanding dengan tingkat kedewaan tahap lanjut. Inilah manfaat dari berbagi informasi. Aura Tao apa pun yang dideduksikan oleh Yogi Chen, tidak perlu didalaminya sama sekali, dan bisa digunakan secara langsung untuk dirinya.

Setelah mengetahui bahwa Yogi Chen sudah berhasil menyempurnakan Luxury God demon bone, Jemon Yogi secara pribadi berlari dari Kota Petir Pusat untuk datang mencarinya.

Setelah meleburkan Luxury God demon bone, Jemon Yogi membuka matanya, "Bagus, God demon bone dan tubuh nyata iblis telah terlebur dengan sangat lancar, dan sekarang bisa menerobos sebanyak sepuluh kali lipat dari alam diriku sendiri. Sisa kekuatan dari jantung Demon King ternyata dapat menutrisi God demon bone. Ini adalah kabar baik! "

"Aku memutuskan untuk mengambil Jalan Tao pengudusan dengan kekuatan."

Jemon Yogi berkata: "Jalan Tao di dunia ini tidak cocok untukku."

Yogi Chen mengangguk, "Selama kamu merasa baik, kamu dapat mengambil jalan Tao apa pun!"

"Menurutmu jika kekuatan kita telah kuat sampai batasnya, dapatkah kita menghancurkan halangan galaksi?"

Obsesi Jemon Yogi untuk kembali tidak lebih lemah sedikit pun dari Yogi Chen.

Dia memisahkan raga kloning, memang untuk mencoba segala metode.

Misalnya, Arleus Yogi mengambil jalur Jalan Tao pengudusan dengan kekuatan sihir.

Jika Yogi Chen gagal, Jemon Yogi masih memiliki peluang, jika Jemon Yogi gagal, Arleus Yogi juga mungkin berhasil.

Mereka semua bekerja keras untuk tujuan yang sama.

"Beberapa Pulau Mainland kita telah mengumpulkan sejumlah besar buku mitologi zaman kuno. Sumber dari pembinaan sihir adalah Celestial Grandmaster of Tao and Ethics, dan pembinaan jiwa adalah Celestial Grandmaster of primeval, sedangkan pelatihan fisik adalah Celestial Grandmaster Tongtian!"

"Jika mengatakan bahwa ketiganya tidak ada hubungannya dengan ketiganya di bumi itu, aku tidak percaya!"

Jemon Yogi sedikit tersenyum, "Mungkin tebakanmu benar, Starfield of Big Dipper ini, mungkin benar-benar adalah planet kita itu."

"Tunggu kita bisa berhasil meletakkan rencana kita di seluruh Mainland of Gods and Demons, dan saat itulah waktunya untuk pergi!"

Yogi Chen juga tersenyum.

Setelah Jemon Yogi pergi, Yogi Chen mulai melakukan deduksi pada Sky Cave.

Aura logam Tao, Aura Kayu Tao, Aura Tao Yin Yang. Aura Tao bersirkulasi di dalam pusat akupuntur dunia Sky Cave, menciptakan sebuah Siklus Lima Elemen yang lengkap, dan lingkungan di mana Yin dan Yang bisa saling tumbuh bersama.

Pada saat itu, pusat akupuntur dunia Sky Cave bergetar keroncongan, terus meluas!

Sebenarnya, mengevolusikan dunia Sky Cave adalah meniru kelahiran dari dunia, sama seperti membangun rumah, pertama-tama harus meletakkan fondasi terlebih daluhu, lalu barulah meletakkan beton bertulang.

Satu miliar batu energi kelas terbaik langsung dimasukkan ke dalam pusat akupuntur dunia Sky Cave.

Pada saatnya Sky Cave terbentuk, berarti sudah memiliki fungsi penyimpanan dan pencadangan, tentu saja, sekarang masih tidak mampu menopang benda hidup untuk bertahan hidup di dalam.

Tiga ribu enam ratus meter, empat ribu lima ratus meter, lima ribu empat ratus meter ...

Semakin ke belakang, aura yang dibutuhkan akan semakin banyak, dan sekali lagi satu miliar batu energi kelas terbaik dimasukkan ke dalam.

Enam ribu meter, tujuh ribu lima ratus meter....sembilan ribu meter.

Lima miliar batu energi kelas terbaik, setelah ruang pusat akupuntur melonjak hingga sepuluh ribu meter, tidak bisa lagi meningkat.

Yogi Chen sangat tidak berdaya, dengan 5 miliar batu energi hanya bisa membuka satu Sky Cave, jika ingin membuka semua titik akupunktur yang ada pada saat ini, dia membutuhkan lebih dari dua ratus triliun batu energi.

"Menjarah, pasti harus menjarah dengan kejam, tidak bisa melepaskan sedikit pun sumber daya!"

Yogi Chen menggertakkan giginya dengan keras.

Luxury God demon bone membutuhkan seratus kali dari sumber daya manusia biasa, dan Yogi Chen membutuhkan sepuluh ribu kali, bahkan seratus ribu kali, satu juta kali!

Itu tidak bisa dibandingkan sama sekali!

Setelah selesai membuka pusat akupuntur dunia Sky Cave, Yogi Chen mengikuti pola yang sama dan mulai membuka Sky Cave lain, jika secara teratur meluaskan sebanyak lima puluh titik akupuntur per hari. Maka Yogi Chen perlu memulai bertapa selama tiga tahun, yaitu, dengan waktu empat bulan!

Bukankah hanya tiga tahun? Menambahkan tujuh belas tahun sebelumnya, tepatnya dua puluh tahun!

Yogi Chen menggertakkan gigi dan berkonsentrasi untuk membuka Sky Cave.

Kali ini, dia benar-benar mengosongkan semua batu energinya, bahkan puluhan juta batu energi kelas dewa juga dihabiskannya, dan semua obat beharga, obat ajaib, pil kelas dewa, semuanya dihabiskan!

Tiga tahun telah berlalu dengan diam-diam, dan Power of World yang sekali lagi melonjak kembali juga membuat Yogi Chen membengkak.

Setelah tinggal di Sword World selama tiga bulan lagi, Yogi Chen barulah terbiasa dengan kekuatan yang meroket ini.

"Kukira bisa meluas tanpa batas. Ternyata dunia juga terkait dengan kekuatan tubuh fisik dan inti jiwa sendiri, jadi jika ingin terus memperluas dunia Sky Cave, itu harus menerobos ke tingkat kedewaan, iya kan?"

"Tapi aku sekarang masih belum punya perasaan mengalami penerobosan tingkatan. Apakah itu karena 99 Aura Tao masih belum lengkap?"

"Ya, pasti karena alasan ini."

Sembilan puluh sembilan Aura Tao-nya Yogi Chen sekarang telah ada setengah yang sempurna. Jika Yogi Chen ingin membangun Sky Cave yang sempurna, dia harus menambahkan lebih banyak Aura Tao di atas dasarnya Lima Elemen Yin Yang.

Untungnya, Yogi Chen tidak memiliki banyak hal lain, hanya memiliki banyak Batu Aura Tao!

Dia tidak khawatir tentang ini, bukankah hanya memulai bertapa, terus lakukan saja!

Pada saat yang sama, di Desa Nameless di Kota Luzhou utara, Kenedy Yuan sudah berusia tiga tahun pada tahun ini!

Anak ini sangat aneh sejak lahir, dia sudah bisa berjalan pada bulan ke-tiga, dan bisa berbicara di bulan ke-empat. Ketika berusia kurang dari satu tahun, dia sudah bisa berbicara dengan sangat lancar!

Ketika dia berumur empat tahun, dia telah membaca semua kitab suci di keluarga Yuan.

"Kenedy, ini waktunya makan!"

Agnes Yuan yang mengenakan pakaian polos, berdiri di bawah loteng dan memanggil nama Kenedy Yuan.

Selama empat tahun ini, Agnes Yuan selalu tinggal di rumah dan jarang keluar, menjadi lebih kurus dari sebelumnya, dan sudut alisnya yang selalu terangkat di masa lalu juga penuh dengan lembut.

"Ibu, aku datang!"

Seorang pria kecil yang tampak ceroboh dan imut menjulurkan kepalanya keluar dari loteng, lalu melompat ke bawah. Tubuhnya jatuh dengan cepat, sangat megejutkan Agnes Yuan, "Kenedy ..."

Ketika tubuh pria kecil itu terlihat hampir jatuh ke tanah, tubuh Kenedy Yuan tiba-tiba berhenti, "Ibu, aku baik-baik saja!"

Saat kata-katanya selesai, Agnes Yuan yang penuh dengan ekspresi ketakutan, menarik Kenedy Yuan mendekat, mengangkat tangannya dan memukul ke pantat Kenedy Yuan dengan keras.

Tingkat kultivasi Tao bocah ini tidak lebih lemah dari Agnes Yuan, tetapi dia masih menangis dan berpura-pura kesakitan.

Pada saat inilah, sebuah suara tangisan jatuh ke telinga Kenedy Yuan, dan dia segera berhenti menangis.

Dia usianya kecil tapi sangat pintar, dia dengan cepat bangkit dan turun dari kaki ibunya, memandangi ibunya yang sedang menangis, dia langsung menjadi panik, "Ibu, jangan menangis, Kenedy yang bersalah, Kenedy seharusnya jangan nakal!"

Kenedy Yuan buru-buru mengulurkan tangan kecilnya yang berdaging untuk menyeka air mata Agnes Yuan.

Agnes Yuan menggendong putranya, dan di dalam hatinya sangat sedih, "Ibu tidak rela kamu pergi!"

Mendengar kata-kata ini, Kenedy Yuan sepertinya memahami sesuatu, dia memeluk Agnes Yuan dengan erat, dan berteriak dengan keras: "Ibu, Kenedy tidak ingin meninggalkanmu, Kenedy akan lebih taat di masa depan, pasti tidak akan membuat ibu marah lagi!"

"Nona, Tuan muda kecil!"

Jena Yu yang ada di samping juga menutup mulutnya agar tidak menangis dengan bersuara.

"Haizz!"

Deni Yuan menghela napas, "Jangan salahkan aku, aku juga baik untuk keluarga Yuan. Anak ini sangat berbakat. Jika dia ditempatkan di keluarga Yuan, dia hanya bisa menjadi orang biasa. Tetapi jika membiarkan dia bergabung dengan klan, dia pasti bisa menjadi orang yang sangat hebat."

"Pada saat itu, kamu yang sebagai ibu bisa menjadi bangga karena anakmu, dan keluarga Yuan kita juga bisa bangkit!"

Pengurus rumah Mei berjalan mendekat dengan tongkat, dan menunjukkan ekspresi tidak tega di wajahnya, "Tuan besar, Tuan muda kecil masih terlalu muda, kenapa tidak menunggu dua tahun lagi?

"Dan masih ada Tuan ... jika dia tahu tentang ini, bagaimana perasaannya?"

Sebenarnya, pengurus rumah Mei awalnya ingin berkata “Mencari Tuan untuk kembali dan membiarkan Tuan yang mengajar tuan muda kecil", itu akan lebih baik.

"Jangan sebut dia!"

Ekspresi Deni Yuan menjadi dingin, "Jika dia benar-benar menganggap kedua ibu dan anak itu, dia sudah akan kembali sejak lama."

"Haiz!"

Pengurus rumah Mei menggelengkan kepalanya, diam dan tidak berkata apa-apa, jika mereka mendapatkan perlindungan dari Yogi Chen, bagaimana bisa keluarga Yuan mereka menjadi seperti sekarang ini.

Sebenarnya Deni Yuan juga sedikit tidak tega, tetapi sejak Agnes Yuan melahirkan Kenedy Yuan, semua orang di keluarga Yuan memiliki pendapat bertentangan yang sangat besar.

Jika bukan karena penindasannya, anak itu pasti sudah tenggelam hingga mati pada hari dia dilahirkan.

Chris Yuan adalah seorang jenius yang baru di keluarga Yuan, dan dia berhasil menerobos ke tingkat pemusatan pada saat usia 30 tahun. Meskipun Deni Yuan juga telah menerobos ke tingkat pemusatan, namun Chris Yuan muda dan kuat, lebih tegas dalam melakukan hal.

Sekarang ada orang di keluarga Yuan mengusulkan untuk membiarkan Deni Yuan turun tahta dan membiarkan Chris Yuan mengambil posisinya.

Jika bukan karena ada bantuan dari Jerson Yan, kemungkinan mereka akan berhasil merebut posisinya sejak lama.

Jadi Deni Yuan menetapkan targetnya pada Kenedy Yuan yang masih muda.

Anak ini lahir secara supernatural dan merupakan seorang super jenius dalam pembinaan. Dia menghabiskan banyak uang dan menghubungi sesepuh klan luar dari sekte tingkat dua, Sekte Tuling, dan barulah memperoleh kualifikasi untuk masuk.

Dengan adanya pelatihan dari sekte, Kenedy Yuan pasti akan tumbuh dengan cepat.

Memikirkan hal ini, sedikit rasa tidak tega yang ada di dalam hati Deni Yuan langsung dihancurkan olehnya.

Dia berjalan cepat dan dengan paksa memisahkan keduanya.

"Kenedy ..."

"Ibu..."

"Jerson Yan, tahan dia!"

Deni Yuan memeluk Kenedy Yuan, anak ini terlahir dengan kekuatan supernatural, dan dia bahkan tidak bisa menahannya untuk sementara waktu!

"Kamu jangan melawan!"

Deni Yuan berusaha dengan sangat keras dan barulah bisa menyegel titik akupunturnya.

"Paman Yan, aku mohon, lepaskan aku, jangan biarkan aku pisah dengan anakku!"

"Agnes, ini semua baik untuk Kenedy, jika dia pergi, kamu juga bisa mempertimbangkan kebahagiaanmu untuk paruh kedua hidupmu."

Jerson Yan membujuk.

"Tidak, aku hanya menginginkan anakku!"

Begitu dengan sebuah tatapan dari Deni Yuan, Jerson Yan langsung membuat Agnes Yuan pingsan, "Jena Yu, bawa Nona kembali ke kamar!"

"Ibu!"

Ingus dan air mata penuh di wajah Kenedy Yuan, Deni Yuan mengendalikan pedang terbang untuk menerbang kencang di udara, "Untuk apa kamu menangis, salahkan dirimu karena terlalu lemah, tidak bisa melindungi ibumu."

"Menurutmu apakah berguna untuk memelolotiku? Tidak ada gunanya!"

Deni Yuan berkata dengan nada benci: "Jika kamu memiliki kemampuan, kamu pergilah menemukan pria itu. Semua penderitaan ibumu dan kamu berdua dibawa olehnya. Jika kamu ingin membenci seseorang, maka benci dia saja!"

Novel Terkait

Waiting For Love

Waiting For Love

Snow
Pernikahan
4 tahun yang lalu
Husband Deeply Love

Husband Deeply Love

Naomi
Pernikahan
4 tahun yang lalu
Love From Arrogant CEO

Love From Arrogant CEO

Melisa Stephanie
Dimanja
4 tahun yang lalu
Perjalanan Selingkuh

Perjalanan Selingkuh

Linda
Merayu Gadis
4 tahun yang lalu
My Cute Wife

My Cute Wife

Dessy
Percintaan
4 tahun yang lalu
Cintaku Pada Presdir

Cintaku Pada Presdir

Ningsi
Romantis
4 tahun yang lalu
Gue Jadi Kaya

Gue Jadi Kaya

Faya Saitama
Karir
4 tahun yang lalu
His Second Chance

His Second Chance

Derick Ho
Practice
4 tahun yang lalu