My Greget Husband - Bab 588 Kompetisi

Ketika Mendi Ning mendengar perkataan yang buruk ini, tatapan matanya semakin dingin, Bima Chen yang berada di bawah arena, hanya merasa orang ini sangat mudah emosi, pasti bukan orang yang memiliki dada yang lapang.

”Sweep the World!”

Mendi Ning memegang gagang pedang, langsung menebas, aura yang super kuat langsung menuju ke orang tersebut.

”Sembilan lapis energi suci, lindungi tubuh!”

Lawannya adalah pendekar hebar tingkat alam roh tahap sempurna, sembilan aura Tao tahap sempurna, juga melatih perisai pelindung aura Tao, bisa disebut perisai pelindung kelas dewa, sangat kuat sekali.

Di saat orang itu masih sedang berlagak, cahaya pedang dengan mudah menghancurkan perisai pelindungnya, memotong kepalanya, inti jiwa, roh mata dewa, bahkan cahaya roh pun lenyap dalam satu serangan pedang ini.

”Peserta nomor 8000 menang!”

Di saat juri mengumumkan kemenangan Mendi Ning, semua orang tercengang.

”Apa, ini tidak mungkin!”

”Tidak menyangka dia hanya dengan satu serangan pedang membunuh lawannya, ini adalah iblis dari mana?”

”Kekuatan ini, tidak jauh beda dari peserta nomor 16.000!”

Peserta nomor 16.000, bukan murid dari keluarga besar, melainkan pangeran dari Immortal Dynasty, melatih Jurus All Ages Immortal, juga merupakan dinasti kelas dewa, memiliki daya serang yang luar biasa, sama sekali tidak lemah dari murid keluarga besar.

”Juga ada peserta nomor 20.000, juga merupakan pemuda ganteng yang tidak kalah hebatnya dari sepuluh keluarga besar, menang tujuh kali berturut-turut, belum pernah menelan kekalahan, dan semunya hanya dengan satu jurus mengalahkan lawannya!”

”Pertandingan kali ini lebih menarik dari pertandingan sebelumnya, tidak tahu muncul dari mana manusia aneh-aneh ini?”

......

Mendi Ning menyimpan pedang, dengan tatapan dingin menatap Bima Chen, seperti mengatakan, “Brengsek, kamu siap-siap mati saja!”

Sepasang tangan Bima Chen ditaruhkan di depan dadanya, tidak ada ekspresi apapun.

Dalam hatinya Mendi Ning adalah lawan yang lumayan baik, namun hanya sebatas lumayan baik, lawan sebenarnya yang ada di dalam hatinya hanya ada Dani Chen dan keluarga Chen.

Melihat Bima Chen tidak memedulikannya, Mendi Ning merasa dirinya dipermalukan, “Dasar bocah yang sombong, aku pasti akan baik-baik mengajari kamu arti kehidupan ini!”

Pangeran dari Immortal Dynasty, Henderson Zhao, sekujur tubuh dilindungi oleh energi dragon, kali ini mengikuti kompetisi peringkat keluarga besar, bukan demi membentuk keluarga besar baru, melainkan ingin menjadi menantu dari salah satu keluarga besar.

Dia juga ingin mencari hubungan dengan keluarga besar.

Perkembangan dinasti tidak lepas dari dukungan dari para Keluarga aristokrat.

Ada satu kata yang bagus yaitu orang yang bisa mendapatkan dukungan dari Keluarga aristokrat maka bisa mendapatkan dunia ini, Immortal Dynasty bersedia bersama Keluarga aristokrat bersama membagi dunia ini!

Juga karena kata ini, Immortal Dynasty bisa berkembang pesat dalam 10 ribu tahun hingga memiliki kedudukan sekarang ini.

Meskipun tidak bisa menjalin hubungan dengan semua sepuluh keluarga besar tapi jika bisa menjalin hubungan dengan keluarga besar kelas tertinggi Kota Suci Tepi Laut juga sangat baik.

Setidaknya... Tahta kerajaannya akan aman.

Adik kedua, adik keenam, adik kesepuluh adalah pesaing kuat tahta kerajaan, dia tidak boleh besar hati.

Dan kali ini mereka juga datang mengikuti pertandingan ini.

Setelah menang melawan lawannya, Henderson Zhao keluar dari arena pertarungan, beberapa kasim langsung mengambil handuk basah dan cairan suci kemari, “Pangeran, cepat lap keringatnya, duduk istirahat, biarkan aku memijit punggung dan kaki anda!

”Tidak perlu!”

Henderson Zhao mengerutkan keningnya, secara tidak sadar melihat ke arah Candy Feng yang berada di sampingnya. Selain menjalin hubungan dengan Keluarga aristokrat, tujuan sebenarnya dia adalah Candy Feng.

Jika bisa masuk sepuluh besar, dia pasti tanpa ragu-ragu langsung melamar ke keluarga Feng, jika bisa menikah dengan Candy Feng, maka tahta kerajaan pasti milik dia!

Hanya ada tersisa tidak sampai 1000 orang di pagi hari!

Semua orang ini adalah orang yang paling unggul, pada dasarnya semua adalah tingkat alam roh tahap lanjut, tingkat setengah kedewaan juga ada ratusan orang.

Semua orang ini adalah kebanggaan dari klan dan keluarga besar.

Beberapa anak usia belasan tahun memiliki prestasi seperti itu. Selama tidak ada kecelakaan, mereka pasti bisa berhasil mencapai tingkat kedewaan, dan kemudian mereka akan menjadi kelompok orang teratas di dunia.

Sekarang dihitung-hitung hanya tersisa sepuluh arena pertarungan.

Henry Ye bertemu dengan seorang tingkat setengah kedewaan, usia tulang orang ini adalah 80, merupakan murid klan, pembinaan ganda kekuatan roh dan kekuatan sihir, daya tempur sangat kuat.

”Master, kakak naik ke arena!”

Kata Sena Chen dengan muka antusias.

Henry Ye berkata: “Lawan tidak mudah, pertandingan kali ini akan sedikit sulit!”

Lihat cara bicaranya, kekuatan sebenarnya Bima Chen hanya saja tingkat alam roh tahap lanjut, jarak dengan setengah kedewaan masih ada dua tingkatan.

Dan tingkat setengah kedewaan sudah bisa mengontrol power of rules, ingin mengalahkan tingkat alam roh sangat mudah sekali. Jika ingin melawan menang melawannya bukanlah hal yang mudah.

Namun di dalam mata Henry Ye, ini hanya sebatas sedikit sulit saja.

”Maaf!”

Kata Bima Chen sambil memberi hormat.

”Silakan!”

Orang ini sedikit jentelmen, mungkin karena dia sudah merasakan hawa bahaya yang dipancarkan dari badan Bima Chen.

”Aneh sekali ini, lawan hanya berada di tingkat alam roh tahap menengah, dan aku tingkat setengah kedewaan, kenapa malah aku yang takut!”

Falendra Su mengetawai diri sendiri dalam hati.

Di arena pertarungan lain, Mendi Ning dengan tatapan dingin melihat Bima Chen, tidak menyangka si brengsek ini beruntung sekali, tidak diatur berjumpa dengan dirinya.

Yang menjadi lawan dia adalah pangeran kedua Immortal Dynasty, Davidson Zhao!”

”Bertarung dengan aku, masih berani tidak serius melihat kiri kanan, cari mati!”

Davidson Zhao mengeluarkan jurus Dragon God Immortal, langsung menyerang. Dibandingkan dengan Jurus All Ages Immortal milik kakak besar, jurus Dragon God Immortal miliknya masih kalah satu tingkatan.

Namun dia tidak terima, dia harus melawan, membuktikan bahwa dirinya tidak lebih lemah dari dia.

”Jika kamu adalah naga suci mungkin aku masih akan takut sedikit, tapi ini hanya naga palsu, energi dragon yang tipis ini, masih berani berlagak di depan aku?”

Mendi Ning berkata: “Hari ini aku akan membunuh kamu naga palsu ini!”

”Sombong sekali!”

Davidson Zhao sangat marah, dia paling benci orang mengatakan dia adalah anak langit yang tidak memiliki naga suci, dan sekarang Mendi Ning sedang menusuk luka dalamnya.

Mereka berdua langsung beradu, seketika puluhan jurus langsung berlawanan.

Kemampuan Davidson Zhao tidak selemah yang dipikirkan oleh Mendi Ning.

Mereka berdua saling beradu, cahaya pedang, kekuatan sihir di atas arena pertarungan membuat orang yang melihat merasa sangat pusing dan kacau

Murid dari sepuluh keluarga besar tetap menjaga gaya sombong mereka, dalam hati mereka, sesama murid sepuluh keluarga besar baru disebut lawan, sisanya hanya pendamping saja.

Putri kesayangan Dantai melawan pendekar tingkat setengah kedewaan, tatapan sedikit mengeluh, “Aiya! Awalnya masih ingin menyimpan sedikit kekuatan sebenarnya, tapi kamu bukan orang yang bisa menyayangi wanita cantik, kalau begitu aku hanya bisa merubah kamu menjadi batu saja!”

Aura pembunuhan yang sangat jelas sekali, namun setelah dikatakan malah sangat mentel sekali, membuat orang yang mendengar merasa tidak tega bahkan merasa bersalah, ingin langsung menyerahkan nyawanya kepadanya untuk dibunuh.

”Jurus godaan yang sangat kuat ditambah dengan jurus ilusi yang sangat mengerikan, bisa menimbulkan rasa bersalah di hati orang.”

Pendekar tingkat setengah kedewaan ini menggigit ujung lidah, “Putri Dantai, Jangan memainkan trik kecil ini, jika mau bertarung ya bertarung saja!”

”Aiya, kamu benar-benar bukan orang yang bisa menyayangi wanita cantik!”

Setelah itu, bunga sakura berguguran dari langit, wanginya menyebar luar, di saat bunga sakura jatuh ke lantai, pendekar itu langsung terkurung di dalam jurus ilusi yang tak terhitung.

Kekuatan sebenarnya dari jurus raga suci sakura bukan membuat orang menjadi batu melainkan jurus ilusinya!

"Bunuh dirilah!"

Langsung menutup mulutnya, pendekar langsung mengeluarkan senjata pusakanya dengan kuat menghantam ke kepala sendiri.

"Bammmm!"

Cairan otak bercipratan, inti jiwa meledak, roh mata dewa melemah, hanya sedikit cahaya roh yang lari keluar.

Semua orang langsung menghirup napas dalam-dalam.

Lompat keluar dari arena, putri kesayangan Dantai juga menghembuskan napas panjang, dia mengeluarkan jurus ini, juga menguras banyak tenaga.

Sebentar lagi akan ada pertarungan sengit, dia harus menjaga tenaganya.

Candy Feng juga dengan gaya sombongnya, kekuatan lawannya tidaklah lemah, Candy Feng dengan nada kecil berkata, “Segel lapisan pertama, Buka!”

Energi hitam yang tebal berpancar keluar dari raganya, sepasang matanya menjadi merah, kepalanya bahkan muncul dua tanduk tajam!

”Itu.... Demon Feng!”

Keluarga Feng dibangun di atas neraka demon, di sana hidup banyak kepala iblis. Setiap anggota keluarga Feng mencapai tingkat pemusatan, harus turun ke neraka demon, dan menyegelnya di tubuh mereka sendiri sebagai tubuh simbiosis.

Satu detik sebelumnya merupakan bidadari yang cantik polos, satu detik kemudian berubah menjadi iblis wanita yang menakutkan, perbedaan antara sebelum dan sesudah membuat semua orang mencengangkan.

”Kamu bilang, aku akan merobek kamu, atau merobek kamu?”

Siuuu!

Candy Feng menjadi cahaya hitam menyerang ke musuhnya, kuku yang tajam hampir merobek dimensi.

Tidak ada yang menghalang, orang itu langsung terluka oleh kukunya, darah langsung bercipratan ke badannya, dia tidak merasa jijik malah merasa sangat menikmati.

Membuka mulut langsung menelan orang itu ke dalam perutnya, meskipun masuk ke dalam perut si Demon, namun tidak ada bedanya dengan ditelan masuk ke dalam perut Candy Feng.

Semua penonton merinding, sangat susah membayangkan bidadari yang cantik polos ini, bisa menelan manusia.

”Master, dia sangat menakutkan!”

Kata Sena Chen.

”Inikah yang disebut dengan keluarga dewa hidup? Kenapa mirip seperti iblis jahat?”

Henry Ye juga mengerutkan keningnya, tidak peduli jurus raga suci Immortal dari keluarga Guan atau raga suci Demon Feng dari Candy Feng, intinya bisa dikatakan ini merupakan sesuatu keberadaan yang sangat mengerikan.

”Bertarung dengan aku, masih berani tidak fokus!”

Falendra Su sangat emosi, berlawan Bima Chen sudah ribuan serangan, namun sama sekali tidak ada keuntungan yang didapat.

Bahkan secara diam-diam malah tertekan oleh dia.

Lawannya bahkan masih memiliki waktu santai untuk melihat kondisi pertarungan di arena pertarungan lainnya, meremehkan sekali!

”Aliran Soul God, juga merupakan jalan Tao juga bisa menjadi pedang!”

Angin badai tiba-tiba bertiup kencang, di langit seperti terbentuk pedang besar tak berwujud!

Bima Chen melihat lawan sudah mulai mengeluarkan jurus hebat, dia pun mulai serius, "Akhirnya sudah sampai saat penentuan kalah menang?"

Mendapatkan warisan dari Demon God zaman kuno, ditambah warisan dari Henry Ye, jalan pembinaan Tao sempurna.

Tidak peduli kekuatan sihir atau kekuatan roh bahkan kekuatan fisik sudah termasuk paling hebat di dunia ini.

Bima Chen tidak berkata, dengan pelan mengeluarkan tinjuan.

”Bammm!”

Tinjuan dan pedang besar beradu, arena pertarungan bergetar kuat.

”Pianggg!”

”Krekk! Krekk! Kreekk!”

Pisau besar muncul retakan, dan mulai meluas.

Akhirnya tidak bisa menahan tenaga Bima Chen, meledak!

”Wuekkss!”

Falendra Su memuntahkan darah, Roh Jiwa sangat lemah sekali, inti jiwanya juga sudah bergetar, tidak ada tenaga untuk menyerang kembali.

Bima Chen pura-pura mengeluarkan gaya kelelahan, “Kekuatan dewa saudara sangat hebat sekali, mantap!”

”Peserta nomor 6000 menang!”

”Kamu... Kamu sedang menertawai aku?”

Falendra Su sangat emosi sekali, apanya kekuatan dewa yang hebat sekali. Di saat bertarung dengan dia, lawannya terus berkelana di kesunyataan, sama sekali tidak serius. Ini membuat dirinya sangat terluka.

”Tidak berani! Tidak berani! Aku hanya menang tipis saja!”

Bima Chen melambaikan tangan, keluar dari arena pertarungan, para penonton pun terdiam.

”Sebelumnya dia juga berkata demikian!”

”Dan sebelum sebelumnya dia juga berkata demikian!”

Kali ini orang bodoh pun bisa melihat, kekuatan Bima Chen sangat menakutkan, dia hanya menyembunyikan kekuatan sendiri saja.

Benar-benar orang yang spesial!

Falendra Su emosi hingga memuntahkan darah, selanjutnya langsung pingsan.

”Falendra!”

Seorang senior tua berambut putih terbang ke arena pertarungan, menggendong Falendra Su keluar, sebelum pergi dengan tatapan sadis menatap Bima Chen.

Bima Chen sama sekali tidak peduli, menganggap tidak melihatnya.

”Menarik, menarik sekali. Kekuatan orang ini sepertinya kuat juga, tapi tidak tahu darah dagingnya kalau dicicipi memiliki rasa apa?”

Herry Song menggelap darah yang tersisa di bibirnya, pendekar tingkat setengah kedewaan baru saja ini, darah dagingnya biasa saja, dia baru mengunyah dua kali langsung dimuntahkan.

Namun dari fisik Bima Chen dia mencium aroma wangi, merupakan wangi makanan enak.

”Lebih wangi dari Dani Chen, sangat menantikannya!”

Herry Song menggerakkan lidahnya, tatapannya dipenuhi aura pembunuhan.

Babak kali ini sudah berakhir, Murid dari sepuluh keluarga besar semuanya menang, tidak memiliki ketegangan sedikit pun.

Immortal Dynasty hanya tersisa pangeran Henderson Zhao, pesaing lainnya sudah kehilangan kesempatan untuk merebut tahta kerajaan.

Di waktu bersamaan, masih ada peserta bernomor 20.000, orang ini bernama Rony Tang, semenjak mulai bertanding, hanya dalam sepuluh serangan sudah mengakhiri pertandingan, kekuatannya sangat kuat sekali.

Mendi Ning juga menang, masuk ke babak berikutnya.

Dia terus menatap Bima Chen, dalam hati berkata, “Kali ini wajib mengatur aku ketemu dengan dia!”

Novel Terkait

Hanya Kamu Hidupku

Hanya Kamu Hidupku

Renata
Pernikahan
4 tahun yang lalu
Gue Jadi Kaya

Gue Jadi Kaya

Faya Saitama
Karir
4 tahun yang lalu
Air Mata Cinta

Air Mata Cinta

Bella Ciao
Keburu Nikah
5 tahun yang lalu
Cinta Setelah Menikah

Cinta Setelah Menikah

Putri
Dikasihi
4 tahun yang lalu
Perjalanan Selingkuh

Perjalanan Selingkuh

Linda
Merayu Gadis
4 tahun yang lalu
Adieu

Adieu

Shi Qi
Kejam
5 tahun yang lalu
Precious Moment

Precious Moment

Louise Lee
CEO
4 tahun yang lalu
Craving For Your Love

Craving For Your Love

Elsa
Aristocratic
4 tahun yang lalu