My Greget Husband - Bab 553 Henry Ye Pulang ke Kampung Halaman

Agnes Yuan berpikir dalam, hatinya sakit dan kecewa!

Balas dendam?

Apakah perlu begitu?

Yogi Chen begitu berkuasa, jika ingin balas dendam, mereka tidak akan bisa melarikan diri dari City of Fearlessness.

Kalau bukan demi balas dendam mengapa menggunakan kekuatan supernatural untuk bersamanya...dalam mimpi?

Apakah dia hanya ingin menjatuhkan dirinya?

Tapi pria seperti dia tentunya bisa mendapatkan wanita lain dengan mudah.

Atau dia hanya ingin mempermainkan aku?

Masa sekarang adalah masa tersulit sekaligus terberat dalam hidup Agnes Yuan.

Setelah berpikir lama, dengan tegasnya dia berkata: “Bagaimanapun juga aku akan menemukan dia, dan minta penjelasannya!”

Nasi sudah menjadi bubur, anaknya juga sudah dilahirkan. Dilihat dari kemiripannya, sudah bisa dipastikan ini anak Yogi Chen.

“Anaknya mau diberi nama siapa, nona?”

Agnes Yuan menjawab: “Kenedy Yuan!”

......

Pada saat yang sama, di sekte Nahai!

"Hanya dalam dua atau tiga tahun, kami telah meraih pencapaian yang luar biasa."

Ucap Kuishe Tao King.

Huoguang Tao King berkata: “Ya, semua ini berkat saudara Diao!"

“Ada satu hal, raga kloning dari saudara Diao mengatakan dia juga berhasil membangun usaha di kota api Nanli. Mari kita bekerja keras untuk mengembangkan dan memperluas kekuatan kita!"

Di kota api Nanli, tidak bisa dibandingkan dengan Northern Luzhou yang miskin, di mana banyak sekte, para master berkumpul dalam satu jurus mungkin banyak pendekar tingkat alam roh yang terbunuh.

Meskipun ada unsur yang melebih-lebihkan, namun tidak jauh dari kenyataannya.

Untuk sekarang, murid dari sekte Nahai telah melebihi 100.000, Sarvis Mo juga telah berhasil menerobos tingkat alam roh. Ada ratusan murid alam roh dan murid tingkat inti jiwa telah melebihi 50.000, sisanya murid tingkat pemusatan dan kembali ke alam.

Sesepuh tingkat alam roh juga lebih dari dua ratus, pengurus inti jiwa bahkan lebih dari ribuan.

Dua tahun lalu, berada di posisi kesebelas dari sepuluh sekte besar. Dalam dua tahun terakhir telah mencapai sepuluh besar.

Menurut raga kloning dari Yogi Chen, dalam waktu lima tahun, sekte Nahai akan mencapai posisi keempat dari empat klan suci yang ada.

Ini dambaan mereka berdua, sekte Nahai saat ini sudah pasti kaya raya, batu energi yang bertumpuk tidak habis digunakan, mereka telah membeli banyak pil dan obat mujarab, suplemen penambah energi dan bahkan memiliki sky cave pribadi!

Meskipun bukan Little Thousand World, tetapi juga sangat bagus, setidaknya sekte itu semakin kuat dan kuat, latar belakangnya semakin dalam dan lebih dalam.

Kondisi laut yang berubah-ubah, daratan juga tidak pernah berhenti. Setahun yang lalu memasuki daratan dan langsung menjadi populer.

Hanya butuh satu tahun untuk meliput Northern Luzhou.

Seluruh laut diikat oleh Yogi Chen dengan perencanaan, dalam dua tahun terakhir kekuatan laut telah meningkat tajam.

Pertarungan antara para penerus dari tiga Master Klan Suci berlangsung dengan sengit, sekte Nahai tidak ada unsur diskriminasi dalam pengajarannya, semuanya makhluk sama rata dan memasuki garis keturunan Tao keempat.

Ini juga merupakan rencana Yogi Chen untuk menjadikan sekte Nahai sebagai sekte suci empat besar dalam lima tahun.

Semuanya dalam pengaturan Yogi Chen, dari pertandingan antar keturunan Tao, ada kemiripan di antara sekte Nahai dan Klan Suci Pedang Wuji, sehingga tidak bisa dibedakan!

Kedua sekte tersebut memang sudah dekat, apabila keduanya bersatu akan menjadi setingkat dengan dua sekte lainnya.

Dari sudut pandang ini, bisa mengetahui visi dari orang di Northern Luzhou.

Sama-sama klan suci, klan Zihuo memiliki ribuan garis keturunan Tao, sedangkan Boundless Sea hanya ada tiga.

Masih ada perbedaan yang sangat mencolok antara visi di kepulauan dan daratan.

Sedangkan Henry Ye membawa kedua kedua saudara untuk berlatih, kekuatannya juga meningkat drastis. Saat ini dia telah berhasil mencapai tingkat inti jiwa tahap sempurna. Kekuatan fisik yang kuat dan titik akupunturnya telah membuka sebanyak 10.800 titik. Dengan metode melebur yang diajarkan oleh Yogi Chen membuatnya menjadi kuat tidak tertandingi.

Siapapun yang menghalangi akan langsung dibunuh, baik itu dewa maupun Buddha.

Labu pusaka juga berhasil meningkat menjadi senjata ajaib kelas bawah, dengan kekuatan luar biasa.

Adapun Gunung Fangcun yang dibawa ke mana dia pergi, kelima Tao King dengan mengatas namakan klan Gengu untuk bersaing di dunia dan memperoleh reputasi yang baik dalam waktu singkat.

“Master, biarkan aku bantu pijit!”

Gadis kecil sudah berusia tujuh tahun, kelihatannya masih kecil, tapi kekuatannya sama sekali tidak kecil, dalam usia kecilnya sudah mencapai tingkat pemusatan.

Bakat pembinaannya membuat Henry Ye merasa dirinya berkeringat dingin.

Bima Chen juga tidak kalah hebat, meskipun bakatnya kurang, tapi dia sangat giat dalam membina.

Pastinya lebih giat daripada Henry Ye.

“Bima!”

“Ya, master!”

Melihat Bima Chen yang berusaha keras melawan air pasang di laut, Henry Ye menghampirinya berkata: “Membina itu seperti bermain layang-layangan, harus bisa tarik-ulur, jika ditarik dengan cara paksa maka talinya akan mudah terputus.”

“Ya, baik master!”

Walaupun dia menjawab begitu, tetapi dia masih tidak bermaksud untuk berhenti.

“Henry, kamu sebagai murid utama, memiliki tanggung jawab yang besar!”

Adam Gu menyampaikan pesan.

Bagaimana mungkin Henry Ye tidak tahu?

Bima Chen adalah seorang pemuda yang dewasa, saat pertama kali bertemu dengannya dia baru berusia tujuh tahun dan membawa adiknya untuk bertahan hidup di laut, inilah sifatnya yang teguh!

“Bima, aku tahu mungkin kamu sedang mengemban sebuah tanggung jawab, aku juga tidak akan bertanya lebih, namun yang harus kamu ingat adalah apapun yang terjadi aku akan selalu ada di sisi kamu!”

Henry Ye menatapi Bima Chen dengan penuh keseriusan: “Jika aku tidak ada, masih ada paman seperguruan, kalau paman seperguruan tidak ada, masih ada master-master lain yang akan membela kamu, menjalin hubungan kekeluargaan yang erat merupakan tujuan dari klan Gengu!

Bima Chen memiliki bakat untuk membedakan yang jujur atau tidak, jadi dia mengetahui apa yang dikatakan oleh Henry Ye itu jujur.

Ada keraguan di wajahnya: “Master, aku...”

Dia berhenti, sepertinya sudah membuat sebuah keputusan. Dia keluar dari laut dan meletakkan bebannya yang beratnya lebih dari ribuan kilogram. “Master, bukankah kamu ingin tahu dari mana kami berasal? Sebenarnya kami bukan orang Northern Luzhou!”

Henry Ye mendengarkan dengan tenang. Sebenarnya dia sudah memiliki spekulasi di dalam hatinya. Meskipun kedua saudara ini masih muda, tapi aura mereka luar biasa, mereka pasti bukan dari keluarga yang biasa.

Setelah mendengarkan kata-kata Bima Chen, api amarah Henry Ye pun mulai membara: “Brengsek!”

Ternyata Bima Chen dan Sena Chen berasal dari Pulau Dongsheng, keturunan dari sepuluh aliran besar Real God.

Dilahirkan dengan God demon bone, tapi paman mereka mencabut God demon bone mereka, karena putra pamannya adalah pewaris pertama dalam keluarga mereka!

Orang tua Bima Chen pun menghilang, untungnya masih ada seorang budak tua yang loyal, di mana dia yang melarikan mereka ke Northern Luzhou.

Adam Gu berkata: “God Demon Bone, yang dikatakan orang bisa menjadi dewa dan iblis itu dirampas pamannya!”

Henry Ye dengan penuh emosi berkata: “Jangan khawatir, suatu hari nanti aku akan membawa kamu pulang ke rumah Chen dan mengambil kembali God Demon Bone kamu!"

Setelah Bima Chen menceritakan rahasia terbesar di hatinya dan akhirnya tidak bisa menahan tangis lagi.

Dia hanyalah seorang anak yang berumur sepuluh tahun!

Selama bertahun-tahun, dia tidak berani mengendurkan kewaspadaan dan berlatih keras, hanya untuk memiliki kekuatan untuk melindungi dirinya sendiri dan juga melindungi adik perempuannya.

Karena dia tahu, pamannya tidak akan membiarkan mereka pergi!

"Kalian berdua terus berlatih keras di sekte paman seperguruan, setelah aku selesai menangani urusan pribadi, aku akan membawa kamu pergi ke pulau Dongsheng!"

Hati Bima Chen sangat tergugah, meskipun master sudah tahu dia keturunan dari aliran Real God, tetapi dia tidak takut akan hal itu, ini adalah suatu berkah bagi Bima Chen.

”Terima kasih master!”

Bima Chen dengan penuh rasa hormat berlutut dan memberikan hormat kepada Henry Ye sebanyak tiga kali.

“Bangunlah, kamu membina dengan baik di sini. Kepergian aku kali ini belum tahu kapan akan kembali, kalau lambat setengah tahun, kalau cepat tiga bulan. Jika ada keperluan yang mendesak, kamu boleh mengirimkan pesan suara kapan saja. Jika aku tidak bisa kembali, kamu boleh mencari paman seperguruan. Di sini ... tidak ada yang bisa menyakitimu!"

“Baik master!”

Bima Chen mengangguk. Selama dua tahun di sekte Nahai, meskipun pembinaannya sangat sulit, tapi di sinilah masa-masa paling bahagianya!

Urusan pribadi yang dimaksud Henry Ye adalah pertarungan judi dengan Metha Shangguan, dia pernah mengatakan dia akan pergi ke sekte Qiankun untuk mengalahkannya, menjadikan dia sebagai budak!

Sekte Qiankun terletak di tenggara Northern Luzhou, hanya sebuah sekte kelas dua, yang terkuat dari mereka adalah ketua sekte mereka, pendekar alam roh tahap awal.

Metha Shangguan yang memiliki titik akupuntur kelas satu pun menjadi murid dari ketua sekte.

Bagi Henry Ye, sekte Qiankun adalah sebuah sekte yang sangat besar, jika dia tidak menyetujui, mereka pasti akan merampasnya!

Pada saat itu, yang terkuat di keluarga Ye adalah ayahnya, pendekar pemusatan tahap menengah.

Dengan kekuatan supernatural, menempuh lima ribu mil, Henry Ye memiliki kekuatan yang lebih sehingga tidak takut akan kehabisan energi.

Dan untuk sekarang, dia tidak kekurangan batu energi.

Setelah berlari kencang selama tiga hari dia sudah menempuh jarak jutaan mil, dia telah kembali ke kampung halamannya, Kota Taita.

“Kane Ye, keluar kamu, putra kedua kamu memukuli anak aku. Segera berikan aku penjelasan, kalau tidak aku bunuh keluarga kamu semua!"

Di depan pintu rumah Ye, berdiri seorang pria bertubuh kokoh dan besar.

Pria kekar itu bernama Andrian Wang, kepala keluarga Wang di Kota Taita, dua tahun yang lalu dia memasuki tingkat pemusatan tahap sempurna, tiga bulan yang lalu telah mencapai inti jiwa, menjadi semakin kuat.

Sekarang keluarga Wang telah menjadi pemimpin Kota Taita, jika digabung dengan keluarga Zhao dan keluarga Li, dikenal sebagai tiga sekte pemimpin dari kota Taita!

“Tuan Wang, ini hanyalah permainan anak-anak, kenapa harus sampai bertarung!”

Seorang pria paruh baya keluar dari pintu. Dia adalah kepala keluarga Ye yang baru, ayah dari Henry Ye, Kane Ye!

Di belakangnya diikuti oleh anggota klan keluarga Ye, adik kedua dari Henry Ye, Theo Ye juga berada di sampingnya.

“Anakku boleh memukuli anakmu, tapi anakmu tidak boleh melawan!”

Andrian Wang mengangkatkan kepalanya, tanpa ragu-ragu aura inti jiwanya disemburkan.

Semua anggota keluarga Ye merasa terancam.

Kane Ye pun meneteskan keringat dingin: “Tuan Wang, jika anak aku melakukan kesalahan, aku bisa meminta maaf kepada kamu!"

“Theo, cepat minta maaf!”

Theo Ye mengepalkan tangannya, matanya penuh kebencian: "Ayah, aku tidak bersalah, dia mempermalukan adik Belinda di jalan, aku tidak tahan makanya aku pukul dia!"

Belinda Ye adalah putri dari Sadiman Ye, putri yang dia tinggalkan setelah meninggal.

Kane Ye menganggap Belinda Ye sebagai putrinya sendiri.

Tapi kekuatannya melebihi orang lain, keluarga Wang sangat agresif. Jika memberi alasan kepada mereka, mungkin keluarga Ye akan dijadikan kambing hitamnya.

“Anak bandel, sudah memukul orang masih tidak mengaku salah!”

Kane Ye merasa tidak berdaya, tetapi demi keluarga Ye, dia harus mengeraskan hatinya dan terpaksa membiarkan Theo Ye menerima pukulan ini.

“Ayo segera minta maaf kepada putra dari keluarga Wang!”

Theo Ye juga tahu kondisi keluarganya. Dia menahan rasa sakit, hendak meminta maaf, melihat putra dari keluarga Wang,Wandi Wang berjalan keluar dan berkata: "Berlututlah dan minta maaf denganku, lalu serahkan Belinda Ye. Aku butuh pelayan di tempat tidurku!"

Apa!

Keluarga Ye terkaget dan marah. Ini bukan penghinaan, tapi menginjak martabat keluarga Ye.

“Jangan berharap, sampai mati pun aku tidak akan menyerahkan adikku!”

Theo Ye sangat marah dan Kane Ye juga berapi-api.

“Kami boleh saja mati, tapi tidak boleh menginjak martabat hidupku!”

“Ya, biarkan kita bertarung dengan mereka!"

Murid dari keluarga Ye selalu bersemangat, tiba-tiba ada seorang sesepuh dari keluarga Ye berkata: “Tuan, mohon pertimbangkan lagi, jika putri kamu bisa menikah dengan keluarga Wang, adalah suatu kebanggaan bagi keluarga Ye!"

Setelah kata-kata itu dilontarkan, suara protes dari para murid pun mulai berkurang.

Kane Ye tiba-tiba menoleh ke belakang: “ Gilang Ye, sebenarnya apa yang ingin kamu sampaikan?”

Novel Terkait

You Are My Soft Spot

You Are My Soft Spot

Ella
CEO
4 tahun yang lalu
Bretta’s Diary

Bretta’s Diary

Danielle
Pernikahan
4 tahun yang lalu
My Perfect Lady

My Perfect Lady

Alicia
Misteri
4 tahun yang lalu
Asisten Bos Cantik

Asisten Bos Cantik

Boris Drey
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Yama's Wife

Yama's Wife

Clark
Percintaan
4 tahun yang lalu
Half a Heart

Half a Heart

Romansa Universe
Romantis
4 tahun yang lalu
Wonderful Son-in-Law

Wonderful Son-in-Law

Edrick
Menantu
4 tahun yang lalu
The Sixth Sense

The Sixth Sense

Alexander
Adventure
4 tahun yang lalu