My Greget Husband - Bab 485 Sekte Nahai

"Saudara Diao, lama tidak bertemu!"

Kuishe Tao King tersenyum.

"Saudara Kuishe, Saudara Huoguang!"

Yogi Chen juga menyapa.

Setelah mengobrol dengan mereka beberapa saat, Yogi Chen menunjuk ke Sarvis Mo dan berkata, "Ini adalah murid klan campuran yang aku terima. Metode bagus apa yang harus dimiliki kedua bersaudara untuk menyingkirkan sifat iblisnya?"

Menanyakan master iblis bagaimana cara menyingkirkan sifat iblis, pertanyaan semacam ini hanya berani ditanyakan oleh Yogi Chen.

Kuishe Tao King memandang anak laki-laki di sebelah Yogi Chen, "Ini Sarvis Mo?"

"Murid, berilah salam pada Paman Kuishe!"

Sarvis Mo sangat sopan, berlutut di tanah, dan membenturkan kepalanya tiga kali ke arah Kuishe, "Memberi salam pada Paman Kuishe!"

Kuishe menerima tiga ketukan sujudnya, tersenyum dan hendak mengangkatnya, "Aku pernah mendengar saudara Diao berbicara tentangmu, anak yang baik."

Dia mengeluarkan dua gelang dan berkata: "Gelang ini adalah harta yang diberikan oleh seorang teman dari sekte Moko. Meskipun hanya senjata Tao tingkat rendah, tapi dapat menenangkan dan menghilangkan permusuhan."

Gelang ini cocok untuk Sarvis Mo.

"Terima kasih, Paman Kuishe."

"Terima kasih saudara Kuishe!"

Kuishe ini benar-benar tidak pelit, sekali memberikan barang, dan itu adalah senjata Tao, dan itu adalah senjata Tao yang sangat berharga.

"Kemari, Sarvis, ini Paman Huoguang!"

"Sarvis Mo memberi salam pada Paman Huoguang!"

"Baik, baik, ya, ayo bangun!"

Huoguang mengangkat Sarvis Mo, "Aku memiliki seorang teman klan campuran di masa lalu, yang pernah mengajariku latihan tingkat dewa, kebetulan bisa diwariskan padamu!"

Dia melakukan latihan dan menulis buku "Teknik Baoguang". Pengaruh terbesar dari teknik Baoguang ini adalah membersihkan darah, dan membersihkan tubuh dari dalam ke luar.

Ini bisa dianggap sebagai teknik tingkat dewa untuk meningkatkan fondasi.

Sarvis Mo juga bukan orang bodoh, teknik tingkat dewa sudah cukup untuk memicu badai berdarah.

"Terima kasih, Paman Huoguang."

"Terima kasih saudara Huoguang!"

Huoguang tertawa, "Keluarga tidak perlu berkata sungkan. Sarvis Mo adalah muridmu dan keponakan kita berdua. Ini tidak berguna bagi kita, anggap saja sebagai hadiah pertemuan."

Faktanya, alasan mengapa kedua iblis itu begitu murah hati juga berkat identitas Sarvis Mo sebagai klan campuran.

Mereka percaya bahwa penerimaan Yogi Chen terhadap Sarvis Mo menunjukkan bahwa dia adalah seorang pria yang jujur yang melakukan apa yang dia katakan, seperti yang digambarkan Yogi Chen kepada mereka hari itu.

Orang seperti itu layak mendapatkan persahabatan yang dalam dan rasa hormat.

Rasa hormat semacam ini datang dari hati, yang menunjukkan bahwa Yogi Chen benar-benar bermaksud untuk menemukan keseimbangan antara manusia dan iblis, dan keseimbangan ini terletak pada setengah iblis.

"Kedua saudara Tao, aku akan membawa kalian ke ruang roh senjata!"

Keduanya mengangguk, dan datang di ruang roh senjata pada detik berikutnya.

Melihat ribuan klan campuran di bawah dan wanita hamil dengan perut buncit, keduanya saling memandang. Sepertinya Yogi Chen benar. Ini memang salah satu dasar yang digunakan Jiusha Tao untuk membudidayakan klan campuran.

Sebagian besar klan campuran di bawah ini sangat bermusuhan, dan sebagian kecil dari mereka hampir mati karena manusia.

Mereka juga agak rumit, jadi mereka mengarahkan pandangan mereka pada Yogi Chen.

Yogi Chen juga memikirkannya sepanjang malam tadi malam, lalu mengungkapkan ide barunya.

Setengah jam kemudian, keduanya terkejut: "Mendirikan sekte klan campuran!"

"Ya, pembentukan sekte klan campuran, mengumpulkan murid tanpa batas, dan menerapkan pencerahan. Untuk menghilangkan penghalang antara manusia dan monster, untuk mematahkan prasangka dua ras melawan klan campuran, pasti akan ada sejumlah besar klan campuran datang untuk ikut serta."

Yogi Chen berkata: "Tidak peduli apapun itu, selama memiliki kekuatan, akan ada beban untuk berbicara dan membantu klan campuran untuk bersuara. Dengan dukungan sekte, dapat memberi mereka kepercayaan diri."

Apa yang dikatakan Yogi Chen membuat keduanya terkejut.

"Terima kasih kakak Diao karena sudah mengajariku!"

Keduanya menyembah ke tanah hampir pada saat yang bersamaan.

Yogi Chen benar, jika ingin membantu klan campuran keluar dari kesulitan, harus memiliki kekuatan yang cukup untuk berbicara, menyatukan setengah klan campuran, dan menyatukan kekuatan ini menjadi kesakutan.

Berdasarkan sekte, itu akan berkembang menuju kerajaan, manusia, setan, dan klan campuran, memberikan kesempatan untuk hidup bersama dalam damai.

Dan Yogi Chen berkata dengan sangat rinci, kekuatan sekte, kekuatan negara, jika ingin menyeimbangkan klan iblis, klan campuran, dan manusia, harus memiliki kekuatan untuk mengatasi semua gangguan.

Keduanya berdiskusi cukup lama, dan akhirnya memutuskan untuk melakukan misi besar ini!

Adapun bahan untuk pendirian sekte, Yogi Chen tidak pelit.

Melihat Yogi Chen mengeluarkan begitu banyak persediaan, keduanya sangat terharu.

Jika berbicara besar, siapapun dapat mengatakannya, tetapi berapa banyak orang yang dapat melakukannya ketika mereka akan mengeluarkan materi?

Jujur saja, Yogi Chen tidak memiliki banyak, hanya banyak material saja, dia memiliki beberapa akumulasi barang yang telah terkumpul selama ribuan tahun dari pertapa tingkat alam roh itu, dan dia memiliki barang yang cukup berharga.

Jenis sumber daya tingkat rendah ini hanya sepele.

Melihat bahwa Yogi Chen begitu murah hati, keduanya cenderung tidak pelit. Yogi Chen menyediakan tempat dan perlengkapan sekte. Jika mereka pelit, mereka tidak akan punya muka untuk berbicara dengan Yogi Chen.

Sarvis Mo mendengarkan dengan bingung, tetapi dia juga tahu bahwa mereka sedang merencanakan misi yang besar.

Setelah membahas semua hal, selanjtunya adalah pembagian posisi, tentu saja, Yogi Chen adalah sesepuh agung, Kuishe Tao King adalah ketua, dan Huoguang Tao King adalah wakil ketua.

"Menurutku, sekte itu disebut Sekte Klan Campuran!"

Huoguang Tao King berkata langsung.

"Tidak, tidak! Namanya terlalu sembarangan!"

Kuishe Tao King berkata: "Menurutku, lebih baik menyebutnya Sekte Manusia Iblis!"

Yogi Chen juga terdiam.

Tidak dapat menggunakan nama ini bahkan jika dia mati!

"Dua saudara, lebih baik dinamakan ... Sekte Nahai!"

"Sekte Nahai, Sekte Nahai ..."

Keduanya bergumam, "Ya, nama ini bagus!"

"Kalau begitu menurut saudara Diao, Sekte Nahai kita tidak hanya harus merekrut klan campuran, tapi juga klan iblis dan manusia?"

"Tentu saja!"

Ada juga klan iblis, mereka hanya merekrut raja iblis sebagai Sesepuh, sedangkan untuk murid, itu sama sekali tidak mungkin.

Di satu sisi, tidak ada metode kultivasi yang cocok untuk iblis, dan di sisi lain, ada pertahanan yang hebat di antara iblis!

"Saudara Diao sangat berani!"

Keduanya terkesan oleh keberanian Yogi Chen.

"Kalau mau melakukannya, harus melakukan yang terbaik, kalau tidak, lebih baik tidak usah melakukannya saja!"

Yogi Chen tertawa.

Setelah membahas semua ini, Yogi Chen menceritakan tentang Jiusha Tao. Dia tidak pergi ke sudut, dan berkata langsung: "Aku mohon pada kalian untuk membantuku!"

"Saudara Diao terlalu serius."

Kuishe Tao King berkata: "Karena kita telah mengikuti klan campuran ini, maka kita akan mengambil alih sebab dan akibatnya. Bahkan jika kamu tidak mengatakannya, kita harus melakukannya cepat atau lambat."

Huoguang Tao King berkata: "Ya, Jiusha Tao harus mati!"

"Terima kasih!"

Karakter keduanya, Yogi Chen masih tahu sedikit, karena mereka mengatakan itu, mereka akan melakukan dengan tulus.

"Apakah kamu tahu di mana harus tinggal?"

Yogi Chen mengangguk, "Pulau Bang di tengah lautan!"

"Kita pergi bersama!"

Keduanya tidak sabar untuk membunuh sekte ini, dan kemudian mengundang orang lain untuk bergabung dengan Sekte Nahai!

Pulau Bang berjarak 30.000 mil barat laut, merupakan pulau berukuran sedang, tidak lebih dari seribu mil ukurannya, tapi di sini, ada yang disebut Sekte Luansha!

Jiusha Tao bersembunyi di sini dan menjadi sesepuh klan dalam.

Dengan tingkatnya, dia sudah dapat beralih antara klan manusia dan klan iblis, begitu sedikit orang yang dapat melihat bahwa dia adalah klan campuran.

Ini sebenarnya adalah salah satu kekuatan magisnya.

Pada hari ini, dia tiba-tiba selalu merasa bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi.

Dengan gelisah, dia berjalan keluar dari ruang tertutup, dan semua murid di sepanjang jalan memberi hormat ketika mereka melihatnya.

"Saudara Jiusha keluar?"

Pada saat ini, seorang pria paruh baya berjalan ke arahnya.

"Saudara Willy Fa!"

"Aku tidak membunuh orang dalam tiga hari, dan tanganku gatal lagi. Saudara Jiusha bersedia menemaniku keluar pintu, dan membunuh beberapa orang untuk menghilangkan rasa gatal ini?"

Sekte Luansha menggunakan darah sebagai panduan, murid tingkat rendah menggunakan darah hewan, murid tingkat tinggi menggunakan darah iblis, dan sesepuh menggunakan darah manusia!

Oleh karena itu, Sekte Luansha juga merupakan tempat terlarang karena dia juga ahli dalam menculik pertapa, dan menjadikannya persembahan.

Jiusha Tao berpikir sejenak. Pada saat ini, dia juga kesal, berpikir bahwa dia telah menutup diri terlalu lama. Dalam beberapa tahun terakhir, dia bersembunyi di sekte luansha, setiap hari menggunakan persembahan darah untuk mengurus senjata dewa itu, sudah begitu hanya bisa mendapatkan setengah dari kekuatannya saja.

Kekuatan senjata dewa tingkat menengah memanglah hebat.

Setelah dia mempelajari seluruhnya, dia pasti akan lebih kuat lagi

"Ayo pergi!"

Kebetulan persembahan darahnya juga sudah dibunuh dan dilukai, sekarang bisa pergi menangkapnya lagi.

Keduanya memang serupa, dan tidak lebih dari 800 pertapa yang meninggal di tangan mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Segera setelah berjalan ke suatu tempat tidak jauh dari gerbang, mendengar murid datang untuk melaporkan, "Sesepuh Jiusha, ada tiga pertapa di luar gerbang, yang mengaku sebagai teman lamamu!"

Jiusha Tao mengerutkan kening, teman lamanya?

"Apakah ketiga orang itu mengatakan siapa nama mereka?"

"Tidak!"

"Oh iya, mereka memintaku menyampaikan, daun bawang sudah matang dan siap dipotong!"

Mendengar ini, Jiusha Tao langsung mengerti, dan dia lega karena merekalah yang datang.

"Saudara Willy Fa, aku punya tiga teman lama yang datang dan tidak bisa menemanimu, ini..."

Orang itu melambaikan tangannya, "Tidak apa-apa, pergilah, Saudara Jiusha harus menghibur teman-teman dulu."

Jiusha Tao berkata, "Cepat, bawa mereka bertiga masuk!"

Setelah beberapa saat, murid itu masuk, diikuti oleh tiga orang asing yang belum pernah mereka temui sebelumnya.

Melihat ketiga orang ini, Jiusha Tao merasa sedikit aneh di dalam hatinya!

Ada yang tidak baik!

Novel Terkait

Beautiful Lady

Beautiful Lady

Elsa
Percintaan
3 tahun yang lalu
Gadis Penghancur Hidupku  Ternyata Jodohku

Gadis Penghancur Hidupku Ternyata Jodohku

Rio Saputra
Perkotaan
3 tahun yang lalu
Be Mine Lover Please

Be Mine Lover Please

Kate
Romantis
3 tahun yang lalu
The Gravity between Us

The Gravity between Us

Vella Pinky
Percintaan
4 tahun yang lalu
Revenge, I’m Coming!

Revenge, I’m Coming!

Lucy
Percintaan
3 tahun yang lalu
Nikah Tanpa Cinta

Nikah Tanpa Cinta

Laura Wang
Romantis
3 tahun yang lalu
Villain's Giving Up

Villain's Giving Up

Axe Ashcielly
Romantis
3 tahun yang lalu
Love And Pain, Me And Her

Love And Pain, Me And Her

Judika Denada
Karir
3 tahun yang lalu