My Greget Husband - Bab 467 Kekuatan Magis yang Kuat

Cincin pemuat barang alam roh benar-benar berbeda dengan yang lainnya. Setelah menghapus tanda, Yogi Chen juga melakukan sebuah trik.

Dia membuka cincin untuk melihat, di mana cincin pemuat barang ini jelas merupakan lubang kecil di langit!

Cincin ini berukuran sekitar beberapa mil, jika kamu menebaknya dengan benar, seharusnya cincin ini yang disempurnakan dari ruang angkasa yang berlubang.

Pertarungan Dewa-dewa kuno seringkali menyebabkan langit dan bumi hancur termaksud segala sesuatu di dunia ini bahkan ruang angkasa juga dapat rusak.

Pecahan ruang angkasa ini dipegang oleh orang-orang dengan metode khusus dan disempurnakan untuk membentuk sebuah cincin luar angkasa.

Mantap, mantap!

Cincin luar angkasa ini sendiri tidak ternilai harganya.

Dengan ruang yang begitu besar, Yogi Chen menyingkirkannya sampai tuntas, karena penyimpanan yang menurutnya tidak ada kelonggaran tempat.

Dia mencap tanda roh jiwanya sendiri di dalam cincin luar angkasa, sehingga Yogi Chen dapat dengan cepat mengetahui berapa banyak benda yang ada di dalamnya.

Ada puluhan juta batu energi kelas atas, satu juta batu energi kelas terbaik, paling banyak ada ratusan batu ajaib tingkat dewa, dua batu energi tingkat dewa dan tiga batu energi tingkat dewa.

Tetapi sangatlah disayangkan, termasuk di antara ini ada sebuah energi yang sudah dihabiskan.

Ada seribu obat ajaib kelas terbaik, 500 obat berharga kelas terbaik, dan 30 obat suci selama lebih dari dua ribu tahun.

Ada sejumlah senjata dan benda pusaka, dan ada 70 atau 80 senjata Tao.

Ada tiga ratus buku teknik jurus tingkat langit dan teknik jurus tingkat dewa.

Ada 500 ribu kilogram dari berbagai macam harta karun langka. Yang paling membuat Yogi Chen bahagia adalah dia telah menemukan lima belas obat kuno kelas menengah tingkat dewa dan gambar desain senjata artefak!

500 ribu kilogram harta karun langka ini awalnya adalah bahan yang benar-benar disiapkan oleh Shenyin Tao King untuk menyempurnakan artefak. Setelah persiapan selama puluhan tahun, mereka akhirnya menyiapkan semua bahan. Hasilnya, Yogi Chen mengambil satu yang sudah jadi.

Digulung dengan desain senjata artefak, ada juga peta yang ditandai dengan semacam surga ajaib dan bumi binatang yang aneh.

Harta karun ikan Yin Yang!

Ikan ini terlahir sebagai raja iblis. Ketika tumbuh besar itu adalah kaisar iblis dan ketika sudah dewasa itu adalah master iblis.

Yang terpenting adalah harta karun ikan Yin Yang lahir dengan Aura Tao Yin dan Yang yang 100% sejalan dengan atribut Shenyin Tao King.

Selama harta karun ikan Yin Yang dimurnikan menjadi artefak, itu adalah artefak dengan dua Aura Tao dan Senjata ajaib dengan kekuatan tak terbatas.

Di tangan Shenyin Tao King akan bertambah kuat dan dasyat.

Tapi sekarang, Yogi Chen sudah mendapatkan keuntungan.

Hanya kata puas dan mantap yang bisa dia ucapkan sekarang.

Yogi Chen mengumpulkan semua benda yang dia butuhkan, obat ajaib, bahan berharga, obat kuno dan batu energi, itu semua adalah yang dibutuhkan Yogi Chen.

Adapun benda pusaka, Yogi Chen memilih untuk menyimpan beberapa senjata Tao kelas terbaik dan yang lainnya disingkirkan begitu saja.

Juga ada teknik jurus!

Teknik jurus tingkat langit tidak ada gunanya, Yogi Chen memilih teknik jurus tingkat dewa dengan sangat hati-hati.

Saat menghadapi musuh alam roh, dia berpikir dia masih memiliki terlalu sedikit kekuatan.

Pertapa harus selalu memberikan orang lain perasaan yang tidak terlihat.

Ketika orang lain berpikir bahwa kamu kelelahan, kamu tiba-tiba mengeluarkan sebuah jurus dan kamu benar-benar dapat memainkan peran yang tepat.

Dua dari kekuatan magis ini jatuh ke pandangan Yogi Chen.

Dia melepaskan pertapaan cahaya keemasan dan Five Thunder.

Yang pertama adalah metode pelarian, yang bisa teleportasi ribuan mil dalam sekejap. Tidak sulit untuk memahami Five Thunder secara umumnya, tetapi kekuatan magis ini sangat sulit. Ketika berlatih metode petir, kamu harus disambar petir terlebih dahulu!

Selain latihan fisik, pertapa itu berani mengguncang petir dengan tubuh jasmaninya?

Kekuatan surgawi itu tidak dapat diprediksi. Kamu pikir petir langit begitu mudah untuk diprovokasi?

Keduanya tidak termasuk kedalam teknik jurus, tetapi kekuatan dewa, dan itu berasal dari Shenyin Tao King.

Pihak lain seharusnya mempraktikkan pertapaan cahaya keemasan, tetapi di Little Heaven Earth, ada batasannya sehingga dia tidak bisa keluar sama sekali.

Jika tidak, Yogi Chen tidak akan bisa menyusulnya bahkan sampai mati.

Adapun Five Thunder yang tidak sesuai dengan atribut Shenyin Tao King, dia pasti tidak mempraktikkannya.

Cahaya keemasan memanjang dapat menutupi kekurangan Yogi Chen karena tidak cukup cepat Metode Five Thunder sulit bagi orang lain, tetapi apakah Yogi Chen takut?

Kesempatan bagus ini digunakan untuk memperbaiki tubuh yang kelelahan secara fisik maupun mental.

Ketika Yogi Chen menemukan roh api Return Heaven dan berlatih tiga putaran tubuh semua kekurangannya akan terisi.

Meskipun tubuh fisiknya saat ini cukup kuat untuk mengguncang senjata tao kelas terbaik, tetapi itu tidaklah cukup.

Hanya jika tubuhnya kuat, dia bisa membawa lebih banyak energi pedang dalam dengan tubuhnya.

Hanya saat ada kesempatan melewati malapetaka untuk bertahan hidup baru dapat ditingkatkan.

Membuka "pertapaan cahaya keemasan", metode teleportasi melarikan diri ini sangat menarik, dibutuhkan puluhan jenis cahaya untuk mengolahnya!

Yogi Chen paling bahagia adalah ketika Shenyin Tao King mempraktikkan pertapaan cahaya keemasan, dia akan mempersiapkan lebih banyak.

Dengan Mutiara Fengyuan, semua jenis cahaya telah disegel.

Cahaya lilin, Cahaya api, Cahaya guntur, Cahaya keemasan, Cahaya matahari tenggelam, Cahaya sinar matahari, di antara cahaya tersebut ada cahaya terpenting yaitu Cahaya Aura Tao!

Dia tampaknya memiliki segala cahaya itu di ujung jarimu kecuali Cahaya Aura Tao yang sulit didapat.

Ini sebenarnya sangat sulit.

Terdapat banyak Cahaya lilin di laut cina selatan, tepatnya di bawah Gunung Potala yang memiliki minyak mermaid yang dapat membuat banyak Cahaya lilin yang dibutuhkan.

Sifat mermaid sangatlah ganas. Mermaid jantan sangat ganas dan dapat memanipulasi aliran air. Mermaid betina lembut dan cantik, tetapi serangan gelombang suara sulit sekali untuk dicegah.

Selain itu, mermaid berenang berkelompok dan pertapa inti jiwa dari sepuluh kali pergi, sepuluh kalinya meninggal, kemudian hanya pertapa tingkat alam roh yang berani menyelam ke dasar laut untuk melawan mermaid.

Cahaya Api harus terdiri dari api udara, api kayu, dan api batu, untuk membentuk tiga rasa nyata dari api.

Api sesungguhnya dari ketiga rasa itu juga merupakan nyala api yang sangat ganas dalam roh api dan inti jiwa niscaya akan mati jika disentuh, dan juga akan melindungi tubuh dari alam roh aura tao, sehingga tidak akan terbakar olehnya.

Cahaya guntur, harus guntur pertama di awal musim semi!

Dia tidak akan menjelaskan yang lain satu per satu untuk mengembangkan Cahaya keemasan ini, Shenyin Tao King sangat menderita, takut dirinya tidak cukup berbakat, jadi dia secara khusus menyiapkan salinan tambahan.

Siapa yang dapat mengira, dia berhasil begitu dia berlatih, dan kemudian mengurangi waktu pelatihan dari Yogi Chen.

Yogi Chen menghela napas, "Shenyin Tao King benar-benar orang yang baik. Aku harap kamu akan menjadi orang yang baik lagi di kehidupan selanjutnya!"

Meskipun Yogi Chen telah menghancurkan inti jiwa Shenyin Tao King, tetapi hanya membutuhkan sedikit Aura Tao agar ia dapat tetap hidup, dan dapat bereinkarnasi kembali.

Pada titik ini, dia tidak bisa menahannya, Metodenya terbatas. Dia hanya melakukan serangan untuk menghancurkan alam roh dan itu tidak berarti bahwa dia benar-benar telah mencapai batas alam roh.

Nyatanya, dia hanyalah pertapa tingkat pemusatan tahap sempurna. Sekarang telah ada perbedaan dua tingkatan di tengahnya.

Dia menyimpan formula latihan pertapaan cahaya keemasan dengan kuat di dalam hatinya, dan kemudian membakarnya dengan pil api.

Mengeluarkan Mutiara Fengyuan, lalu di hancurkan, kemudian mengeluarkan lilin giok putih. Lilin ini terbuat dari minyak mermaid. Sumbu di tengahnya adalah urat dari mermaid.

Naga memiliki sisik, Mermaid memiliki urat.

Pil api menyalakan sumbu, dan ruangan itu diterangi dalam sekejap, seolah-olah Yogi Chen sedang menyalakan matahari, bukan lilin.

Tidak berani menunda-nunda, Yogi Chen diam-diam membaca rumus latihan, mempelajari dan memasukkan jejak cahaya lilin ke tubuhnya.

Latihan tidak perlu waktu sampai setahun, hanya lima hari saja sudah bisa berhasil.

Dalam lima hari terakhir, Chen Yang membawa cahaya lilin terakhir ke tubuhnya, dan cahaya keemasan baru bisa dihitung masuk ke dalam.

Dia memiliki perasaan yang sangat aneh bahwa ada hubungan yang tidak dapat dijelaskan antara cahaya keemasan ini dengan kekuatan magis yang dia miliki.

Sambil berpikir, dia berjalan dari kamar ke luar halaman.

Ini adalah kekuatan magis dalam dirinya, dia baru saja tembus melalui dinding rumah?

Yogi Chen menarik napas dalam-dalam, dia sepertinya telah menemukan sesuatu yang luar biasa tentang dirinya sendiri.

Menurut jurus pelarian lima elemen, kamu tidak bisa berjalan menembus dinding begitu saja, bukan?

Jurus melarikan diri memang luar biasa, tetapi ada juga jejak yang harus diikuti, dan dia sepertinya tidak menghapus formasi di ruangan sekarang, meskipun itu hanya sebuah formasi peringatan dini yang sederhana.

Tapi apakah ini berarti dia bisa mengubah formasi?

Jika benar seperti ini, maka bakat dan kekuatan sihirnya benar-benar akan meledak ke langit.

Tidak baik, masih harus melanjutkan percobaan lagi.

Dia kembali ke ruangan itu lagi dan pertama-tama membentuk formasi pertahanan tingkat rendah.

Mulai melakukan pergerakan.

"Crash!"

Dirinya menabrak dinding.

Yogi Chen menepuk-nepuk debu di tubuhnya, dia telah membuat kesalahan, barusan dia tidak mengontrol arahnya dengan baik.

Kemudian dia mengaktifkan bakat dan kekuatan sihirnya lagi, dan di detik berikutnya dia berdiri di luar melalui formasi pertahanan!

Formasi Ini benar-benar dapat menembus formasi, benar-benar bisa menembus!

Yogi Chen sangat bersemangat untuk mencobanya.

Tapi dia menahan diri untuk bertahan.

Dia kembali ke ruangan itu lagi dan bereksperimen dengan formasi serangan, formasi pembatas dan formasi sebagainya.

Semuanya telah berhasil menembus keluar, dari formasi level bawah ke formasi level menengah, dan kemudian formasi level atas!

Semua menembus tanpa kecuali, tetapi ketika melakukan percobaan formasi level atas yang lebih besar, dia jelas merasa ada rintangan dan itu menghabiskan sangat banyak tenaga.

Dia merasa sakit pada ototnya, seperti melakukan "apa yang dia inginkan" selama sepuluh hari sepuluh malam.

Sepuluh kali melakukan percobaan, hanya tiga kali mengalami kesuksesan!

Ini juga menunjukkan bahwa tubuh jasmani pada dirinya memiliki bakat yang terbatas.

Sedangkan kelas terbaik dalam periode yang singkat ini peluang menuju kesuksesan mungkin masih jauh di bawah.

Tetapi, tubuh jasmani butuh konsumsi lebih besar lagi.

Yogi Chen paham, dulunya dia selalu berpikir bahwa bakat dan kekuatan sihir itu mirip dengan teleportasi, sekarang dia baru tahu bahwa itu bukanlah demikian.

Beberapa ruang kosong yang sama tiba-tiba bergerak.

Untungnya hari ini dia menyadarinya, jika tidak dia harus membayar kerugian yang sangat besar.

Tapi sekarang dia hanya merasa lapar, perutnya keroncongan seolah-olah belum makan dalam beberapa tahun.

Dia membalikkan telapak tangannya untuk melihat, secara tidak langsung airnya berkurang separuh.

Kemudian dia mengeluarkan sebuah cermin, Yogi Chen terloncat karena kaget.

Di cermin, ada pria dengan fitur wajah cekung seperti hantu, apakah ini dia?

Bakat dan kekuatan sihir ini bagus sih bagus, tetapi tidak dapat digunakan secara berlebihan, jika tidak kondisi kesehatan akan menjadi lemah.

Dia dengan cepat menelan beberapa Pil Growing, tetapi efeknya tidak terlalu kuat.

Bagi Yogi Chen sekarang, efek Pil Growing tidak terlalu bagus.

Kemudian dia mengeluarkan dua ginseng darah naga, langsung mengunyah dan menelannya.

Kekuatan agung dari obat suci menyehatkan tubuh Yogi Chen, dan setelah setengah jam, wajah Yogi Chen telah pulih kembali seperti semula. Dan harga yang dia bayar adalah dua obat suci, satu buah obat suci berharga sekitar 100.000 batu energi kelas atas!

Itu sangat menyakitkan hati!

Tampaknya dia harus mengambil sedikit pil tingkat dewa untuk persiapan kebutuhan di lain waktu.

Secara umum, Yogi Chen masih sangat bahagia, setidaknya dia memahami kekuatan magis yang dia miliki dan tidak terlalu banyak melakukan cara yang salah!

Setelah menarik formasi, Yogi Chen membangunkan ketiga monster tersebut, ketiganya telah menerima stimulasi baru-baru ini, dan mereka berlatih mati-matian.

Judika, Si kepala baja memiliki kemajuan besar saat ini, dan hanya satu langkah dari kaisar iblis tingkat menengah.

Kekuatan siluman yang dimiliki Umar Guan juga tidak terkalahkan, dia tidak keluar selama sebulan saja sudah bisa memperkenalkan badai petir kesengsaraan kaisar iblis.

Deon juga berhasil menerobos sampai raja binatang dengan sepenuhnya, dia juga berhasil beradaptasi dengan tujuh tingkat, Yogi Chen memobilisasi ambang batas sampai terbuka tingkat kedelapan!

Deon terus menghisap energi spiritual dalam jarak seluas 80 meter ke dalam tubuhnya.

Novel Terkait

Demanding Husband

Demanding Husband

Marshall
CEO
4 tahun yang lalu
Adore You

Adore You

Elina
Percintaan
4 tahun yang lalu
Cinta Dan Rahasia

Cinta Dan Rahasia

Jesslyn
Kesayangan
5 tahun yang lalu
Cinta Yang Tak Biasa

Cinta Yang Tak Biasa

Wennie
Dimanja
4 tahun yang lalu
The Break-up Guru

The Break-up Guru

Jose
18+
4 tahun yang lalu
Angin Selatan Mewujudkan Impianku

Angin Selatan Mewujudkan Impianku

Jiang Muyan
Percintaan
4 tahun yang lalu
My Superhero

My Superhero

Jessi
Kejam
4 tahun yang lalu
My Cute Wife

My Cute Wife

Dessy
Percintaan
4 tahun yang lalu