My Greget Husband - Bab 493 Pertama Kali Memasuki Area Terlarang

Tiga klan kelas teratas terbentuk titik pengalihan di Gunung Luojia. Yogi Chen datang ke tempat perkemahan Klan Chunyang, dan penjaga pintu adalah seorang pria tua yang sedang mengantuk. Ketika dia melihat Yogi Chen, dia langsung menjadi energik, "Siapa kamu?"

"Aku adalah murid utama Tianjian Pavilion dari Klan Suci Pedang Wuji, Diao ..."

Ketika dia baru saja berbicara sampai pertengahan katanya, mata pria tua itu segera berbinar, dan dia melihat ke seluruh tubuh Yogi Chen, "Kamu adalah murid dari Klan Suci Pedang Wuji? Apakah kamu memiliki bukti?"

Yogi Chen berpikir sejenak, mengeluarkan sebuah papan perintah, pria tua itu mengambil dan melihatnya, kemudian dia buru-buru memberi isyarat hormat, "Ternyata benar-benar murid dari Klan Suci, silakan masuk ke dalam."

Klan Chunyang dan Klan Suci Pedang Wuji memiliki hubungan yang dalam, itu sangat jelas, dan sama arti dengan ada kutu di kepala yang botak.

"Namaku Adelio Jian, ingin bertanya apa nama saudara!"

"Namaku Karius Diao, kamu bisa memanggilku Pertapa Diao!"

Karius ... Diao?

Karius Jian menyeringai, "Nama saudara benar-benar unik."

Yogi Chen tersenyum dan tidak banyak bicara. Di bawah pimpinan Adelio Jian, Yogi Chen bertemu dengan manajer tempat perkemahan, Liejian Tao King di tahap awal tingkat alam roh!

Sebagai murid utama dari Tianjian Pavilion klan kelas atas, Yogi Chen adalah murid dari Lingyuan Tao King, statusnya luar biasa.

Setelah memberi hormat padanya, Liejian Tao King berkata: "Teman datang ke sini, untuk masalah apa ya?"

Yogi Chen juga tidak menyembunyikannya, dan secara langsung memberitahukan tujuannya, bahwa dia ingin memasuki area terlarang untuk berlatih.

Dia bisa merasakan bahwa roh api Return Heaven kemungkinan berada di area terlarang.

Liejian Tao King mengerutkan kening, murid Klan Suci Pedang Wuji datang ke sini untuk berlatih?

Apakah dia terlalu bosan?

Dia bisa merasakan bahwa tingkat kekuatan membina yang telah diungkapkan Yogi Chen saat ini, hanya mencapai tahap sempurna tingkat pemusatan.

Liejian Tao King tidak menganggap bahwa Yogi Chen benar-benar hanya tingkat pemusatan, jadi dia berkata: "Teman tidak tahu, area terlarang ini hanya bisa dimasuki oleh pertapa tingkat inti jiwa. Jika menyembunyikan tingkat kekuatan membina, itu akan mengancam nyawa kamu."

Hal semacam ini lebih baik dijelaskan dengan baik, jika murid Klan Suci mati di sini, maka pasti akan menyebabkan masalah.

Tidak ada yang tahu bahwa dia datang sendiri, atau memimpin tim untuk datang berlatih.

Yogi Chen tersenyum, "Terima kasih tuan telah mengingatkan aku, aku mengerti."

"Tingkat kekuatan membinaku hanya saja mencapai tahap sempurna tingkat pemusatan dan masih ada sedikit jarak dengan tingkat inti jiwa, jadi seharusnya tidak akan ada masalah."

Ternyata benar-benar tingkat pemusatan?

Liejian Tao King mengelus jenggotnya, tidak mungkin, murid utama Tianjian Pavilion hanya tahap sempurna tingkat pemusatan?

Ini tidak masuk akal, tetapi papan perintah ini memang milik Tianjian Pavilion.

Jangan-jangan Karius Diao ini adalah murid utama generasi terbaru Tianjian Pavilion.

Itu mungkin juga, dia pernah mendengar bahwa Klan Suci Pedang Wuji sekarang sedang melakukan suatu kegiatan pergerakkan para jenius, untuk mengumpulkan semua pertapa kultivasi pedang yang usia tulangnya muda, dan memiliki bakat yang bagus, kemudian membiarkan mereka melakukan kompetisi satu sama lain.

Memanglah Klan Suci, tidak seperti mereka, jika ada jenius di klannya, mereka pasti akan menyembunyikannya, karena takut akan terluka.

Setelah berpikir dengan jelas, Liejian Tao King menyerahkan papan perintah itu kembali kepada Yogi Chen, "Baiklah, jika seperti itu, maka mohon teman beristirahat di sini selama tiga hari. Area terlarang akan dibuka pada tiga hari kemudian. Pada saat itu teman akan mengikuti para murid Klan Chunyang kami untuk masuk bersama. "

"Terima kasih, tuan!"

Yogi Chen memberi hormat, dan segera pamit dengan tahu diri.

Adelio Jian membawa Yogi Chen ke tempat perkemahan, dan di sepanjang jalan, dia bertemu dengan banyak murid dari Klan Chunyang, yang tingkat kekuatan membinanya sebagian besar berada di Alam Pemusatan.

Setelah mencari sebuah halaman yang tenang untuk Yogi Chen, Adelio Jian berkata, "Jika teman memiliki kebutuhan, teman dapat datang kepadaku kapan saja!"

Setelah mengetahui bahwa Yogi Chen adalah pertapa tingkatan Pemusatan, panggilannya berubah dari pertapa menjadi teman. Meski Yogi Chen adalah murid dari klan kelas atas, namun dirinya juga merupakan seorang Tao King di tahap menengah tingkat inti jiwa.

Wajah masih perlu bukan!

"Terima kasih senior!"

Yogi Chen berkata sambil tersenyum.

Yogi Chen masuk ke halaman, dan menghabiskan tiga hari dengan damai. Setelah makan dia tidur, dan setelah tidur dia makan, hidup dengan sangat bahagia.

Jika sekarang memberinya sebuah konsol permainan, dia bisa tidur selama satu bulan lagi.

Tiga hari kemudian, Adelio Jian mengetuk pintu Yogi Chen, "Teman, waktunya telah tiba, saatnya pergi ke area terlarang."

Yogi Chen membuka pintu dan mengenakan jubah Tao yang tampan.

Alis yang tampak seperti pedang dan mata yang tampak seperti bintang, sangat tampan, dan ada sedikit aura pedang samar di sekeliling tubuhnya. Tentu saja, semua ini adalah sengaja dipura-pura oleh Yogi Chen.

Pertapa kultivasi pedang, tentu saja harus memiliki penampilan seperti pertapa kultivasi pedang.

Di punggungnya juga ada sebuah pedang terbang, bukan pedang Scarlet, tapi senjata roh kelas terbaik yang dia temukan secara acak dari cincin pemuat barangnya.

Setelah sedikit disempurnakan, dia langsung menggunakannya untuk berpura-pura.

"Orang di atas pedang tampak seperti batu giok, dan teman benar-benar memiliki temperamen yang sangat luar biasa!"

Adelio Jian memuji.

"Senior, Anda terlalu berlebih-lebihan memujiku."

Yogi Chen memberi isyarat hormat dengan rendah hati.

Tidak banyak berbicara, ratusan murid telah tiba di depan pintu saat ini, yang semuanya adalah murid klan dalam yang baru saja masuk ke Klan Chunyang.

Berbeda dengan Tiga Master Klan Suci, murid mereka dapat memasuki klan dalam ketika mereka mencapai tingkat pemusatan. Inilah perbedaannya!

Ratusan orang sangat tidak puas saat mereka melihat Adelio Jian membawa Yogi Chen untuk berjalan keluar.

"Siapa itu, memiliki kekuasaan sebesar itu."

"Aku mendengar bahwa dia adalah murid dari Klan Suci Pedang Wuji!"

"Oh, ternyata adalah murid dari klan kelas atas, kelihatan tingkat kekuatan membinanya juga tidak jauh lebih tinggi dari kita!"

Mendengar apa yang mereka katakan, mata Adelio Jian melolot, dan murid-murid langsung menutup mulut mereka.

"Teman, mereka ..."

"Senior, ini salahku kali ini, menyebabkan semua orang menunggu aku di sini."

Yogi Chen tersenyum dan bantu untuk meredakan situasi. Itu juga bukan masalah besar. Mereka telah menunggu di sini untuk waktu yang lama, dan tentu saja mereka akan tidak sabar.

Situasi seperti meremehkan orang luar ini ada di mana-mana dan sudah biasa terjadi.

Pada saat dia baru saja memasuki Tianjian Pavilion, bukankah dia juga memukul mereka dengan keras sebelum bisa tenang dan damai?

Adelio Jian tersenyum, sangat puas dengan Yogi Chen.

Setelah semua orang tiba, Liejian Tao King mengeluarkan kapal ajaib dan melemparkannya ke udara. Kapal ajaib itu langsung dengan cepat memperbesar ratusan kali dan kemudian berhenti dengan sangat seimbang di udara.

Reiki Spaceship, bisa terbang hingga jarak 30 ribu mil sehari, juga merupakan pesawat terbang yang mencapai senjata tao kelas atas.

Secara alami, orang pertama yang naik ke kapal adalah Liejian Tao King, diikuti oleh Adelio Jian, dan Yogi Chen.

Kemudian barulah murid-murid itu mengikuti di belakangnya.

Lokasi area terlarang sebenarnya berada di tiga ribu mil arah tenggara di pulau.

Aturan Aura Tao yang tersisa di sana bahkan pertapa tingkat alam roh juga tidak berani untuk tinggal lama, jadi dalam jarak tiga ribu mil, hanya ada sedikit makhluk, dan bahkan jika ada, juga hanya ada beberapa binatang yang sangat biasa dan sering dilihat.

Dua jam kemudian, Reiki Spaceship berhenti, bersama dengan Istana Retiracy dan Little Bright Holy Land.

Di bawah sana bahkan penuh dengan orang, itu semua adalah murid dari klan kecil, dan jika dihitung dengan jelas, bahkan ada satu atau dua ribu orang.

Di dalam Shuttle treasure Sun and Moon, Changliu Tao King dari Istana Retiracy dengan pelan memelintir jenggotnya, dan berkata sambil tersenyum: "Saudara Liejian, semoga kamu baik-baik saja selama ini!"

Liejian Tao King meliriknya, tidak berbicara, dia sangat membenci hal tua ini.

Di dalam simbal emas yang diselimuti cahaya Buddha, Dharma kara tampak penuh kasih dan sedih, "Amitabha, dua saudara, tidak berjumpa selama setahun, dan tingkat kultivasi Tao kalian lebih baik dari sebelumnya."

"Huh, Si botak!"

Liejian dan Changliu berkata bersama.

Maupun itu Little Bright Holy Land atau Sekte Moko, sistem membina mereka berbeda dari yang lain, Samanera, Biksu, Vajra, Sakra, Sangharama, Arahat, Bodhisattva, Buddha!

Bodhisattva setara dengan tingkat alam roh.

Satu istana, satu klan, satu Holy Land, perlahan mendarat di ruang terbuka yang luas di tengah area terlarang.

Semua ini telah dicadangkan, seolah-olah semua ini telah dilatih ratusan ataupun ribuan kali.

Faktanya, ini benar, area terlarang ini terbentuk pada ribuan atau lima ratus tahun yang lalu, lima ratus tahun yang lalu, jangankan pertapa alam roh, bahkan pertapa tingkat kedewaan pun sulit untuk masuk ke sini.

Di dalam keliling puluhan ribu mil di Gunung Luojia ini, semua tempat adalah area terlarang.

Belakangannya juga karena tiga jagoan di Tiga Master Klan Suci yang memerintahkan sejumlah besar master untuk datang, sehingga bisa menyegel area terlarang dengan formasi.

Tempat berlatih yang seluas ribuan mil ini sudah cukup bagi mereka.

Tanpa banyak komunikasi, mereka bertiga mengeluarkan token mereka dan menggabungkannya menjadi liontin giok. Sebuah celah terbuka di ruang hamba dan sebuah pusaran air muncul.

Setelah masuk, tidak peduli apakah hidup atau mati, hal-hal yang didapatkan, bahkan jika itu adalah Senjata Ajaib, juga tidak akan dijarah oleh orang lain.

Waktu uji berlatih adalah satu bulan, dan mereka harus bertahan selama satu bulan di dalam ini!

Secara alami, orang yang pertama masuk adalah murid dari Tiga Master Klan Suci.

"Teman, jika bisa, tolong banyak membantu murid-murid dari Klan Chunyang kami!"

Liejian Tao King berkata dengan cara transmisi spiritual.

Yogi Chen memandang Liejian Tao King, tersenyum, mengangguk sedikit, yang berarti setuju.

Orang-orang dari Klan Chunyang lumayan baik, jadi tidak ada masalah untuk banyak menyelamatkan murid mereka.

Setelah murid-murid Tiga Master Klan Suci masuk, barulah giliran dari klan kelas dua dan kelas tiga ketika untuk masuk.

Suasana yang awalnya bising tiba-tiba menjadi sunyi dalam seketika.

Jgeeer!

Awan mendung menyelimuti langit, suara bergemuruh berbunyi.

Liejian Tao King mengangkat kepalanya dan memandang ke langit, "Ini akan hujan!"

......

Mereka memasuki area terlarang, bagian dalamnya tidak seperti yang dibayangkan Yogi Chen, langit redup dan gelap, awan hitam bergulung, berbunyi suara bergemuruh.

Sebaliknya, tampaknya telah memasuki sebuah negeri ajaib.

Kicau burung yang indah dan aroma bunga yang wangi, air gunung mengalir, hembusan angin bertiup, ini area terlarang?

"Wow, indah sekali di sini!"

"Inilah tempat mengerikan yang dikatakan Master? Tampak tidak mirip!"

Kedua murid perempuan berpegangan tangan dan memetik sekuntum bunga, dan yang tidak tahu akan mengira bahwa mereka ada di sini untuk berjalan-jalan.

Berbagai murid tidak akan bersama, tetapi akan dikirim ke tempat lain di pulau secara acak.

Yogi Chen berpikir di dalam hatinya, bahwa mungkin mereka lebih beruntung, dan tempat yang dikirim adalah sebuah negeri ajaib.

Pada saat inilah, pelipisnya tiba-tiba terasa seperti ditusuk, dan ada sebuah hawa dingin muncul dari telapak kakinya, dia tiba-tiba merasakan sesuatu, dan seperti ada bel peringatan berbunyi di dalam hatinya.

"Aahh..."

Tiba-tiba, terdengar sebuah teriakan, sebuah tentakel menggulung seorang murid, dan dengan cepat menariknya ke dalam hutan, tidak lama kemudian langsung tidak terdengar suara lagi.

Adegan ini membuat semua orang sangat ketakutan.

"Cepat, semuanya berkumpul dengan cepat, jangan sembarang berlari!"

Murid yang memimpin tim kali ini bernama Kioven Xu, pertapa tahap menengah tingkat pemusatan, dan dia adalah orang yang paling memiliki kemampuan di antara mereka.

Mendengar kata-kata Kioven Xu, mereka bergegas kembali.

Dalam perjalanan berjalan kembali, ada dua murid lagi tergulung, hidup atau mati tidak diketahui!

Sial, dari mana tentakel ini berasal?

Ada sesuatu yang salah!

Yogi Chen selalu merasa ada sesuatu yang aneh. Angin ini benar-benar nyaman ketika tertiup di wajahnya, tetapi mengapa daun di sekitarnya tidak bergerak? Air yang mengalir sepertinya tidak mengeluarkan suara juga.

Dia merenung sejenak dan memikirkan sebuah kemungkinan!

Jurus ilusi, mereka terjebak jurus ilusi!

"Kakak Besar, Kakak Lezon telah diculik, haruskah kita pergi menyelamatkan mereka?"

Kioven Xu menggertakkan gigi, "Tentu saja harus menyelamatkan, datang sepuluh orang untuk mengikutiku pergi, dan yang lainnya tetap berjaga di sini."

Pepatah sering mengatakan bahwa pemula tidak takut dengan harimau, dan murid-murid muda ini cukup berani, bahkan segera ada puluhan orang berdiri.

"Jangan pergi, kita sekarang terjebak dalam jurus ilusi!"

Yogi Chen berteriak untuk menghentikannya.

Jurus ilusi?

Kioven Xu mengerutkan kening, "Kamu berbicara omong kosong, mungkinkah kami akan tidak tahu perbedaan antara kenyataan dan ilusi?"

"Kita memiliki begitu banyak orang di sini, betapa kuat ilusinya yang dapat membingungkan kita!"

Yogi Chen mengerutkan kening dan menceritakan detail dari apa yang telah dia amati. Kioven Xu mendengus: "Aku kira ada betapa kuatnya murid dari Klan Suci Pedang Wuji, ternyata juga hanya seseorang yang suka berbicara omong kosong!"

"Sekarang angin bertiup dengan kencang, daun-daun itu bergemerisik, dan mata air di sungai juga berbunyi dengan kuat, sama sekali tidak seperti apa yang kamu katakan!"

Novel Terkait

Unplanned Marriage

Unplanned Marriage

Margery
Percintaan
4 tahun yang lalu
Meet By Chance

Meet By Chance

Lena Tan
Percintaan
4 tahun yang lalu
Love And Pain, Me And Her

Love And Pain, Me And Her

Judika Denada
Karir
4 tahun yang lalu
Loving The Pain

Loving The Pain

Amarda
Percintaan
5 tahun yang lalu
Pria Misteriusku

Pria Misteriusku

Lyly
Romantis
4 tahun yang lalu
Hanya Kamu Hidupku

Hanya Kamu Hidupku

Renata
Pernikahan
4 tahun yang lalu
After Met You

After Met You

Amarda
Kisah Cinta
4 tahun yang lalu
Cinta Yang Paling Mahal

Cinta Yang Paling Mahal

Andara Early
Romantis
4 tahun yang lalu