My Greget Husband - Bab 361 Pembuatan Pil Berhasil

Setelah surga mencapai kesempurnaan, masa hidup Yogi Chen bertambah dengan pesat, legenda mengatakan leluhur Yogi Chen bermimpi selama delapan ratus tahun, awalnya dia mengira itu hanyalah legenda.

Tapi sekarang dilihat, sepertinya tidak.

Para ahli senior, tampaknya benar-benar telah mencapai alam luar biasa tertentu, sehingga mematahkan belenggu kehidupan manusia.

Setelah menghancurkan obat pil pemisah, Yogi Chen pergi.

Michelle Su, Citra Mu, dan wanita lainnya membawa sekelompok anak untuk menyambut mereka di depan pintu.

Saat ini, dia adalah ayah dengan lebih dari 20 anak, anak tertua adalah putri dari Citra Mu, tahun ini dia berusia lima belas tahun, yang termuda adalah putra dari Nia Yu, yang baru berusia tiga tahun!

Sekarang dia sekali menutup diri bisa selama lebih dari sebulan, tidak peduli makan atau tidak.

Tetapi istri, dan anak-anaknya tidak memiliki keahliannya, jadi apakah dia sendiri ingin melihat mereka menjadi tua dan mati di depannya satu per satu?

Ini sangat kejam bagi Yogi Chen, dia tidak bisa membayangkan orang-orang yang dia cintai meninggalkannya.

Terutama Michelle Su, bakat seni bela dirinya sangat buruk, bahkan jika Yogi Chen menggunakan obat mujarab terbaik pun, juga tidak bisa mengubah apapun.

Saudari-saudari lainnya menerobos dan kembali satu per satu, hanya dia satu-satunya yang mondar-mandir.

Untuk alasan ini Yogi Chen mengobrak-abrik buku kuno peninggalan Clan Anuba dan Clan Willow, dan akhirnya menemukan petunjuk.

Di dunia ada harta karun langka yang tak terhitung jumlahnya, tetapi jika ingin meningkatkan masa hidup, itu adalah hal yang menentang langit.

Clan Willow ada seorang master sekte bernama Hunter King of the Demon Sect, ketika dia masih muda dia tersesat ke dalam gua stalaktit bawah tanah, gas di gua itu hampir mengembun menjadi cairan.

Di tengah gua terdapat pilar stalaktit yang transparan seperti batu giok. Hunter King of the Demon Sect si William Bo, bahkan menyadari bahwa ini adalah stalaktit yang berumur sepuluh ribu tahun.

Mengumpulkan roh, setetes kalsedon akan berkumpul setiap seratus tahun.

Dia beruntung, ketika dia menemukan kalsedon, banyak kalsedon telah terkondensasi di tanah, mungkin ratusan tetes, yang terakumulasi selama puluhan ribu tahun.

Hunter King of the Demon mengandalkan kalsedon yang menetes dari stalaktit sepuluh ribu tahun, untuk berhasil bangkit. Dia juga terkenal di Clan Willow, yang mencakup suatu era.

Dokumen rahasia kebetulan tercatat di lokasi gua tersebut, Yogi Chen sangat gembira dan bergegas.

Tetapi ketika dia menemukan gua itu, pilar batu giok stalaktit berusia sepuluh ribu tahun telah rusak, dan di bagian bawah pilar batu giok itu telah mengering, energi di dalam gua telah habis, dan bahkan tidak ada catatan dokumen tentang pengembunan gas menjadi cairan.

Yogi Chen merasa sangat terpukul, dia tidak tahan kerabatnya menjadi tua sendirian terlebih dahulu, jika itu masalahnya, maka menerobos, menerobos ke alam yang lebih tinggi, siapa tahu mungkin ada jalan!

Dengan perintah Yogi Chen, jutaan seniman bela diri di Aliansi Seni Bela Diri mulai bergerak, menjadi yang terkuat pada saat itu, yaitu pemimpin aliansi paling hebat dan nomor 1, perintahnya adalah perintah kaisar.

Bahan obat langka yang digunakan untuk membuat pil pemisah terus dikirim ke Pulau Ice Fire.

Saat dia mengumpulkan pil, Yogi Chen tidak membuat pil, juga tidak menutup diri, tetapi diam-diam menemani sekelompok istri yang tahu apa yang akan dilakukan suami mereka.

Bisa dibilang, ini soal terobosan, begitu sukses, dia akan tercatat dalam sejarah selamanya.

Semua orang sangat menghargai hari-hari bersama Yogi Chen Yang.

Hari-hari kedamaian dan kebahagiaan berlalu, dan hari-hari pembuatan pil pemisah pun datang.

Dengan puluhan ribu bahan obat yang menumpuk di ruang pembuatan pil, Yogi Chen Yang memandang kerabat terkasihnya, "Pembuatan obat kali ini, akan memakan waktu beberapa bulan atau lebih lambat dari beberapa tahun. segala sesuatu di rumah akan ditangani oleh saudari Citra dan Michelle.

Setelah berbicara, Yogi Chen mengangkat kakinya dan melangkah ke ruang pembuatan pil, menutup pintu batu yang berat itu dengan keras.

Membina tidak mengenal waktu, dan setelah di tingkat surga sempurna, iblis di tubuh Yogi Chen sudah berhasil dibina, berubah berkulit emas dan bertubuh giok kuno, dengan kata-kata buddhisme, itu adalah tubuh tanpa kekurangan.

Inilah alasan kenapa dia bisa abadi.

Dia juga telah mengembangkan metode penguatan semangat Jurus Clan Willow hingga puncaknya.

Sekarang kekuatan spiritualnya sekitar seratus kali lipat dari orang biasa, dengan pikirannya, dia dengan mudah dapat mengangkat dirinya hingga ratusan meter di atas langit, dan tentu saja mengurangi kekuatan spiritualnya.

Pil api yang kuat keluar dari di telapak tangannya, tumbuhan bahan obat secara otomatis terlempar ke dalam api, menggunakan langit dan bumi sebagai oven, yang merupakan kondisi tertinggi yang tercatat pada resep Qianjin (nama buku resep obat).

Tidak hanya itu, Yogi Chen juga menemukan inspirasi dari survei gosip feng shui, membagi bahan obat menjadi atribut dan daftar susunan Pakua, yang dapat meningkatkan kekuatan obat.

Ini juga alasan mengapa Yogi Chen berani membuat pil pemisah.

Seiring waktu berlalu dari hari ke hari, bahan obat di sekitar Yogi Chen berkurang sedikit demi sedikit, dan pikirannya juga terus terkuras, meskipun kekuatan spiritualnya seratus kali lebih kuat daripada orang biasa, tapi dia merasa lelah secara spiritual saat ini.

Dia sudah lama tidak merasakan hal ini, terakhir kali saat dia ditangkap oleh Zander Yao, ketika dia menerobos titik akupunktur menggunakan kekuatan spiritual, dan kejadian itu merupakan kejadian sepuluh tahun yang lalu.

Dia mengambil segenggam pil kegigihan, lalu menelannya secara langsung, dia tiba-tiba merasakan otaknya segar, dan kekuatan spiritualnya yang awalnya kosong secara bertahap terisi kembali saat ini.

Dia sudah menduga bahwa ini akan terjadi, jadi dia sejak awal sudah mempersiapkannya.

Akhirnya suatu hari, Yogi Chen memasukkan bahan obat terakhir, seketika saat itu, terdapat petir menyambar di ruang pembuatan pil.

Dengan suara 'duarrr', lampu listrik meledak ke dalam cairan obat seukuran kepala.

Setiap kali meledak sekali, kelompok obat cair itu berkurang satu poin, dan kekuatan obat dari obat cair menjadi lebih murni satu poin.

Pil penentang langit jenis ini, sama sekali tidak bisa dilatih oleh tenaga manusia, jika tanpa bantuan langit dan bumi, mustahil bisa menghilangkan kotoran dalam obat cair.

Yogi Chen hampir disambar petir dan tidak bisa membuka matanya, dia telah berlatih banyak pil dan itu adalah pertama kalinya keluar petir.

Namun, ini juga membuktikan perbedaan pil pemisah dengan pil lainnya.

Setelah petir menghancurkan puluhan ribu kali, akhirnya petir di ruang pembuatan pil menghilang, dan cairan obat berubah menjadi bola emas seukuran anggur.

Saat mau menjadi pil, dan Yogi Chen sangat gembira dan menyayat pergelangan tangannya dengan cepat, darah merah terus dituangkan ke dalam obat cair seolah-olah seperti dibimbing.

Pada saat ini, jantungnya berdebar tiba-tiba, dan suara anak-anak yang jelas muncul di benaknya.

"Masalah kecil, tidak apa-apa, hanya sedikit darah."

Yogi Chen tertawa terbahak-bahak, Raja Serangga Racun bersayap 4 sebelumnya di bawah didikannya menjadi Emperor serangga racun bersayap 8, dan berhasil membuatnya menjadi sangat hebat dan mempunyai kepintaran sendiri, tetapi masalah perlindungan makanannya masih tetap tidak berubah, dia khawatir terhadap Yogi Chen.

Mendengar kata-kata Yogi Chen, ia juga tahu apa yang tuannya sedang lakukan sekarang, tinggal di dalam hatinya dengan patuh, tidak bergerak.

Perlahan, cairan obat emas perlahan berubah menjadi merah, dan akhirnya keluar merah yang menyilaukan mata.

Selesai!

Yogi Chen mengeluarkan stalaktit dan pilar batu giok berumur sepuluh ribu tahun yang dia bawa keluar dari gua membuatnya menjadi kotak batu giok, dan memasukkan pil pemisah ke dalamnya.

Kotak giok ini dapat mengunci dengan rapat kekuatan obat dari pil pemisah, dan mencegahnya agar tidak bocor sedikit pun.

Dia berdiri, pakaiannya sangat bersih, dan dia bahkan tidak menumbuhkan janggut.

Inilah manfaat tubuh kuat, yang bisa mengendalikan tubuh sesuka hati.

Satu-satunya perubahan besar adalah matanya menjadi lebih besar.

"Duarrr!"

Pintu batu yang berat di kamar tertutup terbuka, dan orang-orang yang menjaga di luar tercengang, dan buru-buru untuk memberi pengumuman: "Pemimpin aliansi sudah keluar, pemimpin aliansi sudah keluar ..."

Wow!

Untuk sesaat, seluruh Pulau Ice Fire berguncang.

Michelle Su, Citra Mu, Sally Yao, Nia Yu, Windy Xia ... sekelompok wanita ini bergegas menyambutnya, melihat Yogi Chen yang tersenyum, mereka tahu bahwa pil pemisah pasti telah berhasil dibuat.

"Selamat, kakak Yogi karena telah membuat pil dewa."

Orang pertama yang berbicara adalah Sally Yao, wanita ini, anaknya sudah berusia 10 tahun, tapi masih memanggilnya kakak.

"Selamat kepada suamiku karena telah membuat pil dewa."

Para wanita yang lainnya berteriak serempak.

Yogi Chen sedang dalam mood yang baik, jadi dia mencium mereka satu per satu, hanya Sumirna Fang dan Maria yang tidak, Yogi Chen suka melihat mereka malu-malu.

"Para istriku, berapa lama waktu yang aku butuhkan untuk keluar kali ini?"

"Pas setengah tahun!"

Michelle Su menghela napas pelan, dia tahu bahwa Yogi Chen melakukannya dengan cepat, semua demi dia.

Meskipun mereka semua meminum pil kecantikan, penampilan mereka tidak akan berubah bahkan sampai mati, tetapi masa hidup mereka tidak akan bisa bertambah.

Hatinya terharu dan juga rumit.

"Terima kasih atas kerja keras kalian."

Tanpa banyak bicara, Yogi Chen membawa gadis-gadis itu langsung ke istana yang dia bangun secara khusus, dan di dalamnya ada tempat tidur besar selebar puluhan meter.

Untuk sementara, ada suara ledakan kecil, sampai bulan terbit dan suara-suara di dalam istana barulah berhenti.

Yogi Chen berbaring dengan puas di antara bunga-bunga dan tertidur.

Dia tidak ingin meminum pil, tetapi agar berkonsentrasi untuk menyesuaikan keadaannya dan menangani urusan aliansi, kedua saudara kandung yaitu Rini Li dan Randy Li telah dididik langsung olehnya, dan dia secara perlahan menyerahkan haknya kepada mereka berdua.

"Guru!"

Rini Li memberi hormat kepada Yogi Chen seperti biasa.

"Terima kasih atas kerja kerasmu tahun ini," kata Yogi Chen.

"Bukan apa-apa!"

Rini Li berdiri di sisinya dengan patuh, jika menyuruh orang lain melihat, seorang wanita seksi dari Aliansi Seni Beladiri berdiri dengan patuh di samping seorang pria muda, dia pasti akan terkejut.

"Jika ada yang tidak beres setelah aku memakan pil pemisah ini, maka jagalah istriku."

"Guru, tidak akan terjadi apa-apa dengan Anda, pasti tidak ada masalah dengan Anda."

Yogi Chen tersenyum pahit: "Pil pemisah hanyalah pil dalam teoritis, meskipun aku telah membuatnya, tapi setelah meminum pil ini, tidak ada yang tahu apa konsekuensinya."

"Lalu ... kenapa kamu harus meminumnya? Tidak bisakah kamu meminta seseorang untuk mencobanya dulu?"

"Tidak ada gunanya, syarat paling dasar untuk meminum pil ini adalah telah mencapai tingkat surga tahap sempurna."

Yogi Chen berkata: "Kekuatan obat yang terkandung dalam pil ini, tidak dapat dicerna oleh seorang seniman bela diri biasa, dan bahkan dicium pun juga tidak boleh."

Rini Li menggigit bibirnya, air mata mengaburkan pandangannya: "Hidup selama seratus tahun juga sudah sangat lama, apakah harus hidup abadi baru bisa bahagia?"

Yogi Chen menghela napas: "Aku tidak tahan bahwa kalian meninggal lebih awal dariku. Jika kalian tidak ada lagi, lalu apa arti aku hidup? Aku hanya orang yang kesepian, yang tidak pernah bisa tua dan yang tidak akan pernah bisa meninggal!"

Novel Terkait

Hidden Son-in-Law

Hidden Son-in-Law

Andy Lee
Menjadi Kaya
4 tahun yang lalu
Doctor Stranger

Doctor Stranger

Kevin Wong
Serangan Balik
4 tahun yang lalu
Blooming at that time

Blooming at that time

White Rose
Percintaan
5 tahun yang lalu
After Met You

After Met You

Amarda
Kisah Cinta
4 tahun yang lalu
Yama's Wife

Yama's Wife

Clark
Percintaan
4 tahun yang lalu
Balas Dendam Malah Cinta

Balas Dendam Malah Cinta

Sweeties
Motivasi
5 tahun yang lalu
The Comeback of My Ex-Wife

The Comeback of My Ex-Wife

Alina Queens
CEO
4 tahun yang lalu
Dewa Perang Greget

Dewa Perang Greget

Budi Ma
Pertikaian
4 tahun yang lalu