My Greget Husband - Bab 44 Kebenaran

Yogi Chen sampai di kediaman keluarga Su.

Raut wajah semua orang memperlihatkan kemarahan dan ketidakpuasan.

Kali ini, karena kesalahan besar yang dibuat oleh Michelle Su, pasti akan membuat Magic Entertainment tidak terlalu percaya pada keluarga Su, dan nantinya pasti akan meminta pertanggung jawaban.

Nenek kelurga Su duduk di depan, dengan ekspresi serius, membuat seluruh ruang tamu menjadi sangat sunyi.

Michelle Su adalah penanggung jawab untuk memoles Emely Liu, jadi semua orang sedang menatapnya, hal itu membuat hatinya menjadi sangat tidak tenang dan khawatir.

Tapi perasaan tidak tenang dan khawatir ini, sedikit berkurang setelah melihat kedatangan Yogi Chen, karena saat seluruh keluarga Su melihat dia datang, langsung mengubah tatapan kepadanya.

Semua orang pun langsung mengerutkan kening, untuk apa orang tidak berguna ini datang? Apakah ada tempatnya di sini?

Tiba-tiba, Hendri Su berdiri dari tempat duduknya, dan dengan tawa yang sini menunjuk Michelle Su: “Michelle Su, keluarga Su kita dengan tidak mudah baru bekerja sama dengan Magic Entertainment, sekarang, karena kesalahamu, membuat kerja sama antara keluarga Su dan Magic Entertainment sedikit rusak, menurut kamu, bagaimana caramu menebusnya.”

Seketika Michelle Su tidak bisa menjawab, dan dia juga tidak tahu harus melakukan apa, dan hanya melihat nenek keluarga Su: “Lihat nenek saja bagaimana menghukumnya.”

Nenek keluarga Su masih belum membuka mulut, sudah terdengar suara tertawa Hendri Su: “Michelle Su, jelas-jelas ini adalah kesalahan yang kamu buat, kenapa membiarkan nenek yang mengatasinya, bukankah kamu sangat keterlaluan? Sudah keluar masalah sebesar ini, bahkan jika menghukum-mu juga tidak bisa menebus semuanya.”

Setelah selesai berkata, Hendri Su melihat ke arah nenek keluarga Su dan berkata: “Nenek, Michelle Su sudah membuat kesalahan besar seperti ini, dia sudah tidak cocok bertanggung jawab atas tugas ini, lebih baik langsung memberhentikannya. Di saat yang sama, agar menghindari kemarahan Magic Entertainment pada kita, lebih baik jangan biarkan dia ikut campur dalam urusan perusahaan.”

Setelah kata-kata itu keluar, anggota keluarga Su langsung satu persatu menganggukkan kepala dan setuju.

Dengan raut wajah yang kecewa, nenek keluarga Su melihat Michelle Su dan berkata: “Lakukan seperti apa yang dikatakan Hendri, Michelle, mulai dari besok, kamu tidak perlu lagi mengurusi masalah perusahaan.”

Michelle Su sudah dari awal mempersiapkan hatinya, tapi saat nenek keluarga Su mengatakannya sendiri, hatinya masih sangat sedih, dia ingin melakukan pembelaan, tapi tidak tahu bagaimana mengatakannya.

Tiba-tiba, Yogi Chen yang duduk di samping Michelle Su langsung berdiri, dan berkata: “Aku tidak setuju.”

Baru saja selesai berkata, sekali lagi menyebabkan keributan.

“Yogi Chen, tutup mulutmu, apakah ada hak mu berbicara di sini?”

“Kamu hanyalah menantu keluarga Su, kamu tidak ada hak untuk berbicara!”

“Haha, benar-benar membuat aku tertawa, Yogi Chen ini benar-benar bodoh, tidak melihat siapa dia, berani sekali membuka mulut.”

Emosi yang awalnya tertahan, seketika seperti mempunyai tempat untuk melampiaskan, mereka semua langsung melampiaskannya pada Yogi Chen.

Semua kekesalan, kemarahan, semua tuduhan pun langsung keluar, membuat Yogi Chen terlihat seperti seorang pendosa yang tidak bisa di maafkan.

“Cukup, semua diam!” Dengan emosi nenek keluarga Su menepuk meja, ketika semua orang melihat dia marah, satu persatu menutup mulutnya dan tidak berani berbicara lagi.

Dengan wajah yang menyeramkan nenek keluarga Su menatap Yogi Chen: “Kamu bilang apa? Apakah ada hak mu berbicara di sini?”

“Mulut itu digunakan untuk berbicara, jika tidak digunakan untuk apa berbicara?" Dengan sinis Yogi Chen tertawa: “Aku merasa kalian sangat kekanak-kanakan, masalah acara Emely Liu, kalian bahkan tidak menyelidikinya, dan langsung melempar semua kesalahan pada istriku, dan masih menyuruhnya mundur dari jabatan, bukankah itu terlalu gegabah?”

Pada dasarnya nenek keluarga Su memang tidak menyukai Yogi Chen, sekarang dia telah berani membantah, hal itu membuat wajah nenek semakin gelap dan menakutkan: “Maksud kamu, aku telah bersikap tidak adil pada Michelle?”

Baru saja Yogi Chen ingin membuka mulut, Hendri Su yang berada di samping langsung keluar dan memarahi Yogi Chen: “Kamu itu apa? Saat ini keluarga kami sedang rapat keluar, sejak kapan orang tidak berguna sepertimu bisa ikut campur? Kamu itu seperti tidak ada di mata kami, bahkan dengan berani-beraninya kamu mempertanyakan keputusan nenek.”

Yogi Chen tertawa: “Zaman dulu saat raja membuat keputusan harus mendengar pendapat menterinya, apakah jika nenek membuat keputusan kami tidak bisa mengeluarkan pendapat kami? Ditambah lagi, aku hanya menyuruh nenek menyelidikinya terlebih dahulu baru membuat keputusan, untuk apa kamu keluar dan sembarangan marah?”

“Brengsek!”

Seketika Hendri Su menjadi sangat emosi, emosi hingga ingin memukul Yogi Chen, tapi ketika melihat raut wajah Yogi Chen yang seperti mengejeknya membuatnya berhenti, dia kembali mengingat kejadian saat ulang tahun nenek, ketika dia tidak bisa berpura-pura, seketika dia langsung menghapus niat untuk memukul Yogi Chen.

Yogi Chen dengan wajah tersenyum melihat Hendri Su kemudian berkata: “Michelle Su sudah dijebak, earpiece yang digunakan oleh Emely Liu saat acara tidak dapat menerima signal, siapa pelaku di belakang ini semua, aku rasa hatinya sendiri tahu.”

Maksud dari perkataan Yogi Chen sangat jelas.

Tapi semua orang yang berada di sana sepertinya tidak percaya.

Amarah Hendri Su sudah mencapai puncaknya hingga urat di lehernya pun keluar: “Untuk apa kamu melihatku sambil berkata? Maksud kamu apa yang menjadi hantu di balik semua ini? Brengsek kamu Yogi Chen, kamu jangan menuduh orang di sini.”

Dengan santai Yogi Chen berkata: “Aku bahkan tidak menyebut namamu, untuk apa kamu mengeluarkan reaksi yang berlebihan?”

“Yogi Chen, tutup mulutmu.” Akhirnya nenek keluarga Su berbicara sambil menepuk meja: “JIka kamu ingin beromong-kosong di sini, lebih baik kamu keluar.”

Untuk masalah Emely Liu ini, dia lebih bersedia mempercayai kesalahan dalam pekerjaan Michelle Su, daripada mempercayai masalah yang dibuat Hendri Su.

Dan juga, dalam acara ulang tahunnya yang ke-70 tahun sebelumnya, dia sudah dengan jelas berkata, jika Michelle Su masih mengakui Yogi Chen sebagai suaminya, lebih baik jangan memanggilnya nenek lagi.

Hari ini Yogi Chen muncul di rapat, sudah membuat dia sangat tidak senang, awalnya ingin membuka mulut marah, tapi karena masalah Emely Liu belum selesai, dia memutuskan untuk diam.

Dia sama sekali tidak mengira, orang tidak berguna ini, dengan berani di depan semua anggota keluarga Su, menuduh cucu kesayangannya, bukankah ini seperti menghinanya?

Melihat nenek keluarga Su sudah marah, anggota keluarga Su dengan raut wajah yang gembira memandangi Yogi Chen, berharap nenek langsung mengusirnya.

“Yogi Chen, cepat duduk.” Saat ini, Kliver Su yang daritadi duduk diam di samping akhirnya membuka mulutnya: “Kamu juga tidak lihat ini tempat apa, apakah kamu mempunyai hak untuk berbicara?”

Michelle Su mulai panik, dan langsung menarik baju Yogi Chen: “Cepat duduk, jangan bicara lagi.”

Dengan wajah yang sangat kesal Julia Tang memandanginya, tapi dia tidak mengatakan apapun sama sekali.

Melihat reaksi semua orang, Yogi Chen sangat tenang.

“Sudah, masalah ini sudah ditetapkan begitu. Michelle jangan memcampuri urusan perusahaan lagi, semuanya bubar.” Dengan wajah yang gelap nenek keluarga Su berkata.

“Tunggu sebentar!”

Saat semua orang baru saja berdiri, pintu ruang keluarga terbuka, sebuah wanita yang cantik pun masuk ke dalam.

Orang ini ternyata Emely Liu!

Kemunculan dia, membuat ruang keluarga menjadi diam.

Raut wajah mereka sangatlah buruk, kedatangan Emely Liu bukan untuk meminta pertanggung jawaban kan?

“Ooh, nona Liu datang, silakan duduk.” Nenek keluarga Su seketika menjadi tenang, dengan wajah yang memperlihatkan senyuman, dengan sopan menyapa Emely Liu.

Emely Liu adalah artis baru pertama Magic Entertainment, nantinya pasti akan memiliki masa depan yang cerah, bahkan nenek keluarga Su sekalipun tidak berani macam-macam dengannya.

Michelle Su sangat terkejut, dia tidak mengira Emely Liu akan datang sendiri ke sini, seketika hatinya menjadi sangat panik, kata-kata maaf sudah berada di mulutnya, tapi tidak tahu kenapa tidak bisa dikeluarkannya.

Bagaimana pun ini adalah acara pertamanya, dan terjadi masalah sebesar ini, tentu saja ini berhubungan dengannya.

Emely Liu hanya tertawa dan tidak duduk, dia langsung menuju ke arah nenek keluarga Su.

Ada Yogi Chen yang berada di samping melihatnya, tidak mungkin dia berani duduk!

Melihat Emely Liu yang tidak duduk, dan langsung menuju ke arahnya, nenek keluarga Su langsung mengerutkan keningnya, segera bertanya: “Kedatangan nona Liu apakah untuk masalah yang terjadi saat acara? Mohon maaf sekali, masalah ini adalah kesalahan keluarga Su, mohon nona Liu tenang, masalah ini pasti akan kami selidiki. Dan, kami sudah memberhentikan jabatan Michelle Su, kami menjamin tidak akan terjadi masalah seperti ini lagi.”

Setelah nenek keluarga Su selesai berkata, mata Michelle Su langsung meredup, saat ini dia sudah tidak ada harapan lagi.

“Tidak, aku sudah menyelidiki maslaah ini.” Emely Liu dengan pelan menggelengkan kepalanya, dan langsung tertawa melihat Michelle Su: “Nona Michelle Su, kamu jangan gugup, aku sudah menyelidikinya, masalah ini terjadi bukan karena kamu.”

Setelah mendengar perkataan ini, suasana di ruang keluarga seketika menjadi panas dan menegangkan.

Apa, bukan salah Michelle Su?

Jangan-jangan, benar-benar ada yang mengacau?

Seluruh anggota keluarga Su saling menatap, dari mata mereka terlihat sedikit pertanyaan.

“Nona....nona Liu, apa yang sebenarnya terjadi?” Raut wajah nenek keluarga Su menjadi serius.

Emely Liu tidak berkata apa-apa, dan hanya menolehkan pandangannya pada Hendri Su yang tidak berada jauh dari nya!

Novel Terkait

My Secret Love

My Secret Love

Fang Fang
Romantis
5 tahun yang lalu
Loving Handsome

Loving Handsome

Glen Valora
Dimanja
4 tahun yang lalu
Half a Heart

Half a Heart

Romansa Universe
Romantis
4 tahun yang lalu
Air Mata Cinta

Air Mata Cinta

Bella Ciao
Keburu Nikah
5 tahun yang lalu
Bretta’s Diary

Bretta’s Diary

Danielle
Pernikahan
4 tahun yang lalu
After Met You

After Met You

Amarda
Kisah Cinta
4 tahun yang lalu
Beautiful Love

Beautiful Love

Stefen Lee
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Wanita Pengganti Idaman William

Wanita Pengganti Idaman William

Jeanne
Merayu Gadis
5 tahun yang lalu