My Greget Husband - Bab 545 Mendaki ke Puncak

"Ini ya..."

Pria itu melihat-lihat gelas itu, kemudian Yogi Chen segera memahaminya, dan dengan cepat mengisikan anggur dengan penuh untuknya.

"Sshhuu" dengan suara meminum, pria itu meminum segelas anggur-nya dalam sekali teguk, "Haha, bagus!"

"Apakah bisa memberitahu aku sekarang, bagaimana kamu mengetahuinya?"

"Tentu saja dilihat dengan mata."

Pria itu menggigit satu gigitan daging Roc dan berkata, "Lihatlah dirimu, seluruh tubuhmu telah menyusut, dan bahkan orang bodoh pun dapat melihatnya."

Yogi Chen tertegun sejenak, benar saja!

"Lalu apa maksud dengan Tao energi dan darah yang kamu bicarakan?"

“Setiap pertapa memiliki tiga harta utama, yaitu esensi, energi dan jiwa, dan energi dan darah adalah energi di antara tiga ini, mengangkut energi dan darah, memperkuat energi dan darah, untuk mencapai efek pemurnian tubuh."

Pria itu memandang Yogi Chen, "Jika aku tidak salah lihat, Tao energi dan darah kamu telah mencapai tingkat pemanasan energi dan darah."

Yogi Chen benar-benar terkejut saat ini. Pria ini tampaknya bertindak gila, namun kemampuan pengamatannya sangat luar biasa. Di bawah penampilannya yang tampak sulit diatur, dia memiliki hati yang sangat cermat.

"Seperti kata pepatah, pembinaan luar melatih otot dan tulang, dan pembinaan dalam melatih energi, kamu sama-sama tidak cukup baik dalam pembinaan dalam dan pembinaan luar. Kamu hanya memiliki kekuatan tubuh yang kuat, tetapi kamu tidak menggunakannya dengan baik."

Pria itu berkata: "Melihat atas adanya Drunken Immortal Brew, aku akan memberikan petunjuk terakhir padamu. Alasan mengapa kamu bisa naik ke sini, adalah karena tekanan berat merangsang kekuatan yang ada di tubuh kamu. Cobalah dengan keras untuk mendaki ke atas gunung, dan kemudian kekuatan kamu akan memiliki kemajuan yang luar biasa! "

Setelah berbicara, dia tersenyum, memegang anggur di satu tangan dan daging Roc di tangan lainnya, kemudian menghilang di depan pandangan Yogi Chen dalam tiga atau dua langkah.

"Kekuatan yang ada di dalam tubuh diriku?"

Yogi Chen mulai merenungkan dirinya sendiri dengan serius.

Meskipun pelatihan fisik dikenal sebagai tiga sistem pembinaan utama, namun itu memiliki beragam jenis. Ada yang berspesialisasi dalam melatih kekuatan fisik, ada yang berspesialisasi dalam melatih diafragma kulit, dan bahkan menghasilkan kultivator tulang yang berspesialisasi untuk melatih pada tulang, sangat tidak mengikuti rutinitas.

Beberapa hari ini, dia telah membaca semua jenis buku kuno peninggalan, dan di bawah teknik deduksi-nya Yogi Chen, dia terus-menerus menganalisis.

Ada sedikit cahaya ilahi melintas di matanya, dan dalam kegelapan, tampaknya bisa melihat kelahiran dan kematian alam semesta.

Dia mengambil jalur titik akupuntur berevolusi menjadi lubang hitam, dan bahkan jalur berevolusi dunia, yang merupakan jalur utama yang telah dia tentukan.

Tetapi kaitan titik-titik akupuntur ini tidak begitu rapat seperti yang dia kira, dan alasan yang paling mendasar adalah kekuatan fisiknya tidak cukup kuat.

Setelah memikirkannya selama beberapa hari di atas tangga, Yogi Chen memutuskan untuk mendaki ke atas lagi. Sekarang kekuatan fisiknya mampu menahan tekanan sebesar 250 juta kilogram.

Satu bulan kemudian, Yogi Chen berhasil berdiri di depan anak tangga ke 900 ribu, sekarang tubuh Yogi Chen telah banyak menyusut, tetapi kekuatan fisik dan berat badannya telah jauh meningkat.

Perasaan seperti ini sangat bagus, tatapan Yogi Chen menjadi semakin berbinar, dan 900 ribu langkah ini juga membuat Yogi Chen menemukan sedikit petunjuk.

Otot, tulang, daging, energi dan darah adalah bagian yang tidak dapat dipisahkan, jika kekuatan otot kamu kuat, tetapi kekuatan daging dan darah kamu tidak cukup kuat, bagaimana kamu bisa mengerahkan seluruh kekuatan?

Ini sama seperti kamu awalnya memiliki kekuatan 50 kilogram, tetapi pada akhirnya, karena berbagai alasan, kamu hanya dapat menggunakan 40 kilogram, atau bahkan lebih kurang dari itu. Maka 10 kilogram yang kurang ini adalah bagian yang tidak mencukupi.

Tiga hari kemudian, Yogi Chen berdiri di anak tangga ke-950 ribu, dan tujuh hari kemudian, Yogi Chen mencapai anak tangga ke-990 ribu.

Setelah setengah bulan, dia mencapai anak tangga ke-1 juta!

Setelah menginjak di atas tangga, kabut menghilang, dan ratusan patung raksasa yang menjulang tinggi berdiri di kedua sisi jalan.

Kemudian, Yogi Chen barulah tahu bahwa semua ini adalah tubuh para senior pertapa klan Zihuo yang mati dalam postur duduk, yang dengan suka rela dibuat menjadi wayang untuk pengembangan klan, dan menjaga klan, yang masing-masing patung merupakan puncak pemurnian tubuh.

Setelah melewati patung raksasa, Yogi Chen datang ke setempat platform yang luas, Gunung Peri dan loteng mengambang di tengah udara, dan ribuan gunung tinggi menunjukkan penampilan aslinya!

Puncak gunung ini ternyata bergabung dengan Little Thousand World, dan posisi klan sebenarnya dari klan Zihuo ternyata ada di Little Thousand World!

"Beri jalan!"

Pada saat inilah, sebuah suara terdengar dari belakang Yogi Chen, dia berbalik dan melihat, ada seorang anak laki-laki berumur sebelas atau dua belas tahun, sedang membawa gunung bijih besi setinggi puluhan meter di punggungnya, sedang berjalan selangkah demi selangkah dari anak tangga di bawah.

Yogi Chen buru-buru minggir, merasa seperti ada ombak besar bergulung-gulung di hatinya.

Tingkat kekuatan membina pria muda itu tidak terlalu kuat, hanya mencapai tingkat pemusatan. Pikiran batin Yogi Chen menyapu, dan dia tahu bahwa pria muda ini tidak menggunakan sedikit pun kekuatan sihir, tetapi menggunakan kekuatan fisik murninya.

Gunung bijih besi setinggi puluhan meter, puluhan juta kilogram? Lelucon apa!

Apakah ini benar-benar kekuatan yang bisa dimiliki oleh seorang pertapa alam pemusatan?

Dengan kekuatan ini, dengan sekali meninju, pun pasti tidak banyak orang yang bisa menahannya, bukan?

Yogi Chen terus bergerak maju, semakin dia lihat, semakin dia merasa kaget.

Ada seorang pria muda lain lagi, yang sedang membawa rantai besi, dan puluhan gajah giok putih terus menariknya ke segala arah yang berbeda.

Gajah giok putih telah terkenal dengan memiliki kekuatan yang luar biasa dan dapat membawa benda seberat ratusan juta kilogram.

Puluhan ekor, sama dengan berat satu miliar lebih kilogram!

Hal yang paling mencengangkan adalah mereka masih terus berlari ke depan.

Dampak yang ditimbulkan ketika melihat adegan ini meningkat beberapa kali lipat.

Otot pria muda itu sangat kuat, tiba-tiba membengkak seketika, pembuluh darahnya menonjol, dan wajahnya menjadi sangat merah.

"Grrrrr!"

Gajah itu menggerakkan hidungnya dan meraung.

"Huh! Kembali padaku!"

Pria muda itu berteriak, kaki kanannya terhempas ke tanah, meraih semua rantai besi, dan menarik kembali ke arahnya.

Binatang besar itu jatuh ke tanah dalam sekejap.

Tidak hanya itu, ada juga yang menggunakan api sejati untuk membakar tubuhnya, dan ada pula yang terjun ke Danau God Dragon untuk menerima gigitan dari puluran ribu ular.

Sangat banyak jenis metode membina.

Kuat, klan Zihuo benar-benar sangat kuat!

Inikah klan tingkat tertinggi di Kota Api Nanli?

Kekuatannya kemungkinan lebih kuat dari Tiga Master Klan Suci dari Boundless Sea.

"Berhenti, siapa kamu!"

Pada saat ini, dua pria kekar yang setinggi beberapa meter menghentikan Yogi Chen.

"Aku pertapa Karius Diao datang untuk menerima ajaran Tao!"

Karius Diao?

Nama yang sangat aneh!

Salah satu pria kekar menunjuk ke pilar batu di sebelah kanan dan berkata: "Pergi dan tes kekuatanmu!"

"Menggunakan kekuatan yang paling kuat, memukul dengan keras, menggunakan seberapa besar kekuatan yang bisa digunakan!"

Yogi Chen mengangguk, dan berjalan ke pilar batu. Pilar itu tingginya sekitar sepuluh meter dan ada tonjolan yang menonjol di atasnya, yang tidak tahu apa manfaatnya.

"Ingat, kekuatan fisik yang murni!"

Pria kekar yang satu lagi mengingatkan: "Jika tidak, pilar batu tidak akan menunjukkan kekuatanmu yang sebenarnya."

Yogi Chen mengangguk, sebenarnya, dia juga ingin tahu seberapa kuat dia!

Mengepalkan tangan, tubuh seperti tali busur!

Bam!

Mengeluarkan sebuah pukulan, dan menghantam ke pilar batu. Pilar batu itu tetap sangat stabil, dan tanpa sedikit pun jejak gemetar.

Detik berikutnya, tonjolan yang menonjol di atas pilar batu itu menyala.

Satu, dua, tiga ... menyala hingga ke lima belas barulah berhenti.

Yogi Chen tidak tahu apakah hasil ini baik atau buruk, tetapi dia cukup puas.

Namun tanpa diduga, kedua pria kekar itu tiba-tiba tertawa, "Tingkat kekuatan ke-15, ini memang terlalu lemah, bahkan di antara murid klan luar pun merupakan kekuatan yang paling lemah!"

Yogi Chen mengerutkan kening, "Aku ingin bertanya kepada suadara kekar ini, seberapa besar kekuatan dari tingkat kekuatan ke-15!"

Pria kekar itu tertawa: "Tingkat kekuatan ke-1 mewakili 50 juta kilogram kekuatan. Ini adalah yang digunakan oleh murid luar untuk menguji kekuatan fisiknya. Totalnya ada seratus batu yang menonjol di pilar batu itu. Jika murid klan luar ingin bergabung ke klan dalam, maka harus mencapai tingkat kekuatan ke-100 sebelum dia dapat bergabung! "

Tingkat kekuatan ke-100, sama dengan 5 miliar kilogram kekuatan?

Kekuatan fisik murni!

Yogi Chen tidak bisa menahan untuk menarik napas dalam-dalam, ini terlalu berlebihan!

Pikirkan saja, jika kekuatan seberat 5 miliar kilogram dipukul ke tubuh, Yogi Chen bergidik ketika memikirkannya.

Itu pasti akan dipukul menjadi kabut darah, dan itu pun hanyalah sebuah uji pada murid-murid klan luar dari klan Zihuo!

Jadi seberapa kuat seharusnya murid klan dalam dari klan Zihuo?

10 miliar kilogram, 15 miliar kilogram?

Yogi Chen tidak berani memikirkannya!

Dia merasa sedikit bersemangat di dalam hatinya, merasa seperti dia telah menemukan apa yang diinginkannya dengan mudah.

Namun, pada saat ini, pria kekar itu mengatakan beberapa kata yang menghilangkan semangatnya, "Oke, kembalilah ke tempat di mana kamu datang, klan Zihuo kami tidak membutuhkan murid sampah seperti ini!"

"Maksudnya sampah yang kamu katakan itu siapa?"

Ekspresi Yogi Chen langsung mendalam. Kedua pria kekar ini baru saja tingkat inti jiwa, mereka bahkan berani berbicara dengannya seperti ini?

Merasakan kekuatan tekanan tingkat alam roh dari Yogi Chen, ekspresi kedua pria kekar itu berubah drastis, "Apa yang ingin kamu lakukan, di sini adalah klan Zihuo, bukan tempat di mana kamu bisa bertindak dengan suka hati!"

"Senior ini, klan Zihuo kami memiliki aturan. Jika bukan murid yang diterima secara pribadi. Maka tingkat kekuatan harus melebihi tingkat ke-50, sehingga bisa masuk!"

Yogi Chen mengerutkan kening, 5 miliar kilogram kekuatan fisik, persyaratan ini benar-benar tidak rendah!

Tiba-tiba, dia memikirkan pria yang dia temui di jalan, dia berdehem, "Aku kenal seseorang dari klan kalian!"

"Siapa?"

"Pria itu berusia tiga puluhan. Dia bertingkah liar dan tampak susah diatur, suka minum anggur dan makan ayam gemuk besar!"

Sudut mulut Yogi Chen sedikit terangkat, "Sekarang, apakah kalian ingat siapa orang itu!"

Suka minum anggur dan makan ayam besar!

Kedua pria itu saling memandang, "Mungkinkah yang itu!"

"Apakah Anda kenal Sesepuh Nanyang?"

Ternyata pria itu bernama Nanyang, dan dia adalah seorang sesepuh!

Yogi Chen sangat gembira, tetapi dia hanya berkata dengan ekspresi tenang di wajahnya: "Apakah kalian masih tidak membawa aku ke dalam?"

Kedua pria itu saling memandang, "Anda tunggu sebentar di sini, aku akan masuk dan melapor!"

"Tunggu!"

Yogi Chen berkata, "Kamu bantu aku memberinya sebuah kalimat, katakan saja aku telah membawa Drunken Immortal Brew dan daging Roc yang paling dia sukai!"

Daging Roc?

Pria kekar itu tidak tahu apakah Drunken Immortal Brew adalah jenis anggur suci tingkat tinggi, tetapi mereka tahu bahwa daging Roc adalah binatang dengan jenis yang sangat ganas. Orang ini ternyata mampu memakan daging Roc, dan dia jelas orang yang mengerikan dengan metode bertindak yang luar biasa!

Pria itu mengangguk dan berlari masuk dengan cepat!

Tidak lama kemudian, pria kekar itu bergegas keluar dengan ekspresi menyanjung dan tersenyum, "Senior ini, sesepuh Nanyang mengundang Anda masuk!"

"Ya!"

Yogi Chen mengangguk, "Pimpin jalan!"

Pria kekar itu membungkuk dan memimpin jalan.

Segera, dia membawa Yogi Chen ke dalam sebuah Dong Mansion!

"Senior, silakan masuk, Sesepuh Nanyang sedang menunggu Anda di dalam!"

"Ini ntuk hadiah kamu!"

Yogi Chen dengan santai melemparkan ribuan batu energi kelas terbaik kepadanya, dan pria kekar itu langsung tersenyum dengan gembira, dia berkata dengan sangat berterima kasih: "Terima kasih senior, terima kasih senior!"

Mereka hanya penjaga pintu, meski ada juga upah yang diberikan oleh klan, tapi upah itu benar-benar sangat sedikit.

Ribuan batu energi kelas terbaik sudah cukup bagi mereka untuk membina dengan waktu yang lama.

Yogi Chen berjalan ke dalam Dong Mansion, tata letak di dalamnya sangat sederhana, dengan beberapa rak buku dan satu kasur batu.

Rak buku penuh diletakkan dengan toples anggur, dan Nanyang Tao King sedang berbaring di tempat tidur, memegang toples anggur di satu tangan dan ayam gemuk besar di tangan lainnya, dan di lantai penuh dengan tulang ayam.

Yogi Chen terdiam, apakah ini benar-benar seorang sesepuh?

Orang yang tidak tahu akan mengira bahwa dia telah memasuki sarang pengemis!

Melihat tulang ayam di seluruh lantai, Yogi Chen tidak punya tempat untuk berdiri.

"Kamu sudah datang ya, duduk saja!"

Nanyang Tao King berkata sambil bersendawa.

Yogi Chen melambaikan tangannya, menyapu tulang ayam ke samping, dan mengeluarkan sebuah meja dan dua kursi dari cincin pemuat barang.

Dia meletakkan berbagai buah suci dan daging binatang di atasnya, mengeluarkan Drunken Immortal Brew, dan menuangkan segelas kepada Nanyang Tao King, "Mengapa senior tidak datang dan mencicipi daging iblis laut?"

Novel Terkait

Love In Sunset

Love In Sunset

Elina
Dikasihi
5 tahun yang lalu
Behind The Lie

Behind The Lie

Fiona Lee
Percintaan
4 tahun yang lalu
Terpikat Sang Playboy

Terpikat Sang Playboy

Suxi
Balas Dendam
5 tahun yang lalu
Dark Love

Dark Love

Angel Veronica
Percintaan
5 tahun yang lalu
Be Mine Lover Please

Be Mine Lover Please

Kate
Romantis
4 tahun yang lalu
Cinta Yang Berpaling

Cinta Yang Berpaling

Najokurata
Pertumbuhan
4 tahun yang lalu
Excellent Love

Excellent Love

RYE
CEO
4 tahun yang lalu
Waiting For Love

Waiting For Love

Snow
Pernikahan
5 tahun yang lalu