My Greget Husband - Bab 468 Bangkitnya Konflik

Ketika Deon telah sepenuhnya beradaptasi dengan Formasi Pengumpulan Roh, Yogi Chen akan menguraikan formasi baru di tubuhnya untuk memperkuat potensi serangannya!

Dia membawa tiga iblis keluar dari halaman, Christiani Luo berdiri di dekat pintu halaman, ekspresinya terlihat sangat menyedihkan membuat orang dapat merasa sangat kasihan padanya!

Yogi Chen mengerutkan keningnya. Wanita ini benar-benar tidak mau menyerah. Dirinya sudah seperti itu, apa yang masih dia pertahankan di sini?

"Diao ... Master Diao, kamu keluar juga akhirnya!"

Christiani Luo telah berjaga-jaga di depan pintu masuk selama lima hari terakhir, tidak berani makan ataupun tidur.

"Apa yang kamu lakukan masih di sini saja? Mau dimarahi?"

Nada keras Yogi Chen membuat Christiani Luo hampir menangis, "Master, aku tahu bahwa aku telah melakukan kesalahan, maafkan aku, aku hanya ingin menyelesaikan kesalahpahaman ini!"

Sambil berkata, Christiani Luo berlutut di lantai.

Yogi Chen juga sedikit menghela napas, ini adalah kelemahan terbesarnya, emosi dan perkataan yang kasar bisa membuatnya merasa khawatir dalam melewati hari-harinya dengan penuh kecemasan dan ketakutan.

Christiani Luo ini adalah murid klan dalam. Dia pergi ke Klan Suci Pedang Wuji untuk pertama kalinya. Ada satu atau dua orang yang menyukainya sudah baik.

Memikirkan sampai di sini, dia merapikan lengan bajunya kemudian memeluknya dengan penuh kelembutan dan berkata: "Berdirilah!"

"Master, Anda ..."

"Baiklah, aku memaafkanmu!"

Yogi Chen berkata: "Jika seorang pertapa tidak giat, bagaimana dia bisa menjelajahi jalan ini? Walaupun memiliki modal, tetapi kamu harus tahu bahwa kunci kebebasan milik sendiri itu kuat, dan itu baru benar-benar kuat."

"Mengandalkan orang lain di luar untuk menjadi kuat, pada akhirnya hanya sia-sia saja.

Kata-kata Yogi Chen tersampaikan dengan baik ke Christiani Luo dan dia terkejut. Memikirkan kembali apa yang telah dia lakukan selama bertahun-tahun, dia tidak dapat menyembunyikan wajahnya, akhirnya menangis dan berkata: "Terima kasih Master, tetapi master, kami hanyalah seorang murid, kami tidak berdaya, tidak ada kekuatan, tidak ada dukungan. Jika tidak menggunakan beberapa cara, kami tidak dapat bertahan hidup sama sekali! "

Dia berpikir bahwa dia akan berjalan lancar setelah memasuki klan tersebut. Bagaimana dia tahu bahwa klan itu lebih kejam daripada dunia luar dan persaingannya lebih ketat.

Kecuali kamu dapat mendorong diri sendiri untuk lebih maju dan keluar dari kesulitan yang dialami.

Sumber daya selalu terbuka hanya untuk para jenius yang berbakat. Untuk bakat yang dimiliki murid-murid seperti mereka, bahkan batu roh khusus bulanan akan dikurangkan oleh para sesepuh dan dikupas lapis demi lapis, sehingga mereka dapat memiliki sepertiga saja sudah cukup bagus.

Jika memiliki kekuatan, baru dapat pergi membunuh iblis, melakukan misi klan dan memiliki alat membuat pil dan peralatan permunian sehingga dapat berada di klan ini dengan baik.

Penampilan dia tampaknya sedikit berwarna, memiliki kekuatan biasa saja, apakah ada ketrampilan sebagai seoarang murid? Selain menjual tubuh dirinya sendiri, apalagi yang bisa dilakukannya?

Yogi Chen bertanya: "Tahukah kamu mengapa kamu jadi seperti ini?"

"Murid tidak tahu, tolong master beritahu aku!"

Christiani Luo membungkuk ke lantai lagi.

"Klan Suci Pedang Wuji menerima kultivasi pedang. Apa yang dilakukan dalam kultivasi pedang? Tentu saja itu merupakan sifat keras kepala di hati yang menolak untuk mengaku kalah, dan kegagahan yang mendarah daging, hilangnya kedua sifat itu, apalagi yang ingin kamu pelajari?"

"Kamu ingat satu kalimat ini: Menjadi kecil dan lemah adalah asal dari dosa."

"Siapapun itu, kekuatan apapun itu, memberi bantuan untuk dirimu tidaklah sebagus pedang yang berada di tanganmu!"

Christiani Luo berlutut di tanah, dan jika ada pemahaman di dalam hatinya, matanya berubah dari kendur menjadi tegas, dan auranya berubah.

Dia tidak bodoh, sebaliknya, dia sangat pintar, Yogi Chen bisa berdiri di sini dan banyak bicara dengannya, dan itu sudah menjelaskan masalahnya.

"Cristiani bersedia melayani master, mohon belas kasihan master!"

Selesai berbicara, dia bersujud dan melakukan penghormatan tiga kali.

"Oke, bangunlah, lain kali jangan dengan mudahnya berlutut di lantai, aku tidak suka hal ini!"

"Baik, Master!"

Christiani Luo membungkukkan badanya.

"Katakan padaku, bagaimana Klan Suci Pedang Wuji ini membagi tugas dan tanggung jawab!"

Yogi Chen berjalan di depan, Christiani Luo mengikutinya di belakang, sedangkan tiga iblis itu telah melarikan diri entah kemana.

"Klan Suci Pedang Wuji dibagi menjadi klan dalam dan klan luar. Di bawah tingkat inti jiwa adalah klan luar, dan di atas tingkat inti jiwa adalah klan dalam! Ada jutaan murid di klan luar, dan ada ratusan ilmu bela diri kendo di klan luar juga, ilmu ratusan gunung pedang, dan sepuluh kuburan pedang! Ada puluhan ribu sesepuh di klan luar, dan mereka berada di bawah kendali sesepuh kedua yaitu Jiyuan Tao King.

"Sedangkan murid klan dalam tidak lebih dari 10.000 murid. Mereka semua adalah inti jiwa kultivasi pedang, sepuluh jenis ilmu bela diri kendo, sepuluh gunung pedang, dan sebuah pedang roh dunia kecil! Jumlah sesepuh klan dalam adalah tiga ratus, dan itu di bawah kendali sesepuh besar Lingyuan Tao King!"

"Selain itu, Klan Suci Pedang Wuji juga memiliki Institut Penegakan Hukum, Paviliun Obat Pil, Paviliun Peralatan Pemurnian ..."

Christiani Luo sangat rinci dan ringkas, dan hanya dalam sepuluh menit, Yogi Chen telah memiliki pemahaman umum tentang Klan Suci Pedang Wuji.

Jutaan murid di klan luar, dan puluhan ribu sesepuh di tingkat inti jiwa.

Puluhan ribu murid tingkat inti jiwa di klan dalam, tiga ratus sesepuh tingkat alam roh.

Dengan kekuatannya ini tidak heran ia berada di antara tiga master klan suci.

Yogi Chen diam-diam menyesap lidahnya.

"Oh iya, apakah Klan Suci Pedang Wuji memiliki pertapa tingkat kedewaan?"

Christiani Luo berkata: "Ada!"

"Berapa banyak?"

"Aku tidak tahu tentang itu, tetapi dikatakan bahwa ada sepuluh tingkat kedewaan dalam klan ini. Namun, para leluhur ini semua ada di alam semesta untuk memahami rahasia surga dan tidak pernah kembali."

Yogi Chen mengangguk, tingkat kedewaan memiliki umur panjang, dan tidak masalah untuk hidup selama puluhan ribu tahun.

Klan Suci Pedang Wuji sudah ada selama lebih dari 100.000-an tahun, dan sepuluh leluhur tingkat kedewaan juga wajar adanya.

Keduanya mengobrol sambil menikmati pemandangan Boundless Sea.

Pernahkah kamu melihat arus air yang mengalir balik?

Pernahkah kamu melihat burung yang berada ribuan meter di permukaan laut yang sedang terbang secara horisontal?

Pernahkah kamu menaiki penyu membawa muatan gunung yang sangat besar sejauh satu kilometer?

Beberapa hal ini Yogi Chen telah melihatnya.

Di dalam hatinya dia merasa sangat kagum.

Keberuntungan alam itu ajaib, dan dikatakan bahwa laut ini tidak memiliki batas.

Lima ratus tahun yang lalu, Klan Suci Penglai memiliki murid inti jiwa tahap sempurna yang telah terbang menuju kedalaman Boundless Sea. Dia terbang selama seratus tahun tanpa melihat ujung Boundless Sea.

Ribuan mil jauhnya, kehidupan mendebarkan seperti apa yang bisa ditumbuhkan?

Yogi Chen merasa bahwa manusia sangatlah kecil di dunia ini.

Setelah berjalan-jalan di luar sebentar dan menerima pujian yang tak terhitung jumlahnya, Yogi Chen tidak merasa senang sama sekali.

Semakin tinggi, semakin merasa kesepian. Apakah mengikuti mereka tenggelam dalam hal biasa-biasa saja atau sukses sendirian, Yogi Chen sudah memiliki jawaban di hatinya.

"Pemandangannya bagus, aku hanya seorang penonton saja, ayo kembali saja!"

Yogi Chen merasakan jika ada pengertian di dalam hatinya, Maka hatinya yang gelisah juga akan dapat menjadi tenang.

Latihannya adalah mengenai Tao, dan yang dilatih adalah hati.

Beberapa waktu ini, dia kecanduan kesenangan besar karena mendapatkan kekuasaan. Faktanya dia tenggelam ke dalam kegilaan.

Jika suatu saat, dia tidak bisa lagi meningkatkan kekuatannya dengan cepat seperti sekarang, lalu bagaimana selanjutnya?

Yogi Chen berpikir itu layak untuk perjalanan hari ini.

"Terima kasih telah menemani aku hari ini!"

Yogi Chen mengeluarkan sebotol pil dari cincin pemuat barang, meskipun itu hanya produk tingkat satu pil dewa!

Tapi itu sangat bermanfaat bagi Christiani Luo.

Ada tiga pil di dalam botol ini, cukup untuk dicerna Christiani Luo selama setengah bulan!

Pertumbuhan inti jiwa sangatlah lambat, tidak semua orang tidak normal seperti Yogi Chen.

Christiani Luo juga orang yang berpengetahuan, dia tersanjung dan berkata: "Master, ini terlalu berharga, aku..."

"Melakukan sesuatu pekerjaan denganku adalah seperti ini. Tidak ada yang berharga atau tidak berharga. Melakukan sesuatu hal dan mendapatkan bayaran. Bukankah seharusnya demikian?"

Yogi Chen berkata, "Ingat, kamu adalah seorang kultivasi pedang, bukan seorang kultivasi yang berlutut. Jika seseorang berlutut untuk waktu yang lama, harus menemukan cara untuk berdiri bukan mengeluh tentang diri sendiri."

Hati Christiani Luo bergetar, mengetahui bahwa Yogi Chen memperingatkannya, jika dia membuat gerakan munafik, dia pasti akan menendang dirinya sendiri!

"Terima kasih banyak master, Christiani pasti akan mengingatnya."

"Pergilah."

......

Pada saat yang sama, di dalam aula perjamuan ritual tao banyak pertapa berpesta besar di sini, betapa bisingnya.

Master tingkat jiwa duduk di bawah, dan master tingkat alam roh duduk di atas.

Pada saat ini, ketiga iblis itu menyelinap ke ruang perjamuan, melihat ke meja yang penuh dengan daging monster dan jiwa, tiba-tiba mereka meneteskan air liur!

Meskipun daging barbeque yang biasanya dimakan mereka enak, tapi sesekali harus mengubah rasanya!

Judika si kepala baja memiliki keinginan untuk makan, air liurnya terus menetes keluar, dia membawa Umar Guan dan Deon dengan angkuh berjalan masuk ke dalam.

Makan daging dan minum alkohol.

Daging adalah daging dari binatang roh, anggur adalah anggur roh, dan ketiga iblis makan dengan sangat bebas.

Namun, adegan ini tidak disukai semua orang.

Para master tingkat Inti jiwa mendengus, "Binatang siapa ini, tidak dijaga dengan baik, di sini bukanlah tempat yang bisa mereka datangi?"

"Itu adalah hewan peliharaan teman yang duduk di belakang, berani masuk ke dalam perjamuan, masih tidak segera bawa keluar!"

Ketiga iblis itu makan sampai mabuk, ketika mereka dalam keadaan yang sangat menyenangkan ini, mana mungkin mereka mendengar apa yang sedang orang lain katakan.

"Deon memegang sebotol anggur roh."

Si kepala baja memeluk sebotol anggur, menyendawa, dan memerintah.

Deon mengangguk dan berlari ke samping memegang sebotol anggur.

Pada saat ini ada satu kaki ditendang keluar sehingga membuat Deon terjatuh.

"Prang!"

Dalam sekejap saja sebotol anggur pecah dan Deon basah oleh minuman keras itu!

Tiba-tiba semua orang tertawa.

Pada saat yang sama, seseorang mengenali ketiga monster tersebut dan berkata kepada pertapa itu: "Saudara Yanhu, monster kecil ini adalah hewan peliharaan Pemuja tao, aku takut kamu akan mendapat masalah karena berbuat ulah seperti ini!"

"Apa masalahnya?"

Yanhu Tao King mendengus.

Dia berulang tahun seribu lima ratus tahun ini, dan dia sedang berlatih Tao ke tingkat yang lebih baik. Jadi, dia membawa keluarganya ke Klan Suci Pedang Wuji.

Namun, kekuatannya terbatas, dan dia tersingkir di gelombang pertama. Pada akhirnya, dia hanya bisa menjadi sesepuh klan luar, dan peringkatnya relatif rendah yaitu peringkat 25!

Awalnya seluruh pikirannya sudah penuh kemarahan, Duduk bersama dengan master tingkat inti jiwa, sudah tidak dia pedulikan, semenjak Yogi Chen membunuh Shenyin Tao King, membuat martabat Master alam roh menjadi hancur.

Terutama mereka yang tersingkir, master di tingkat alam roh yang dipaksa duduk di kursi master tingkat inti jiwa, bahkan dia lebih merasa marah.

Belakangan ini, mereka telah mendengar beberapa rumor buruk, dan tidak banyak perbedaan antara tingkat inti jiwa dan alam roh. Selama cukup kuat, bukan tidak mungkin jika master tingkat inti jiwa membunuh master tingkat alam roh!

Ini menyebabkan api kemarahan di hati semua master tingkat alam roh.

Pemuja Tao ini benar-benar kejam, dia membiarkan Tiga Iblis ada di sini, dan sama sekali tidak memedulikan mereka.

Yang lain bisa menahannya, tapi Yanhu Tao King tidak tahan.

"Deon, kamu baik-baik saja?"

Kadar alkohol Umar Guan tidak buruk, tetapi ketika dia melihat Deon terjatuh, dia buru-buru pergi membantu.

Pada saat ini, Yanhu Tao King menginjak tubuh Deon, mengerahkan sedikit kekuatan di bawah kakinya, dan Deon mengeluarkan suara kesakitan dari mulutnya.

"Kamu ... kamu cepat lepaskan Deon!"

Wajah Umar Guan berubah drastis, tetapi keagungan master tingkat alam roh tidak bisa dilawan.

'Plung', Dirinya langsung ditekan oleh kekuatan alam roh hingga terjatuh di lantai, tidak dapat bergerak satu langkah pun.

Si kepala baja awalnya adalah seorang pria dengan kepribadian yang sombong, dan matanya menjadi merah ketika dia melihat kedua saudara laki-lakinya diganggu.

Saudaranya, hanya dia yang boleh menggertaknya, orang lain tidak boleh!

Tidak masalah jika kamu dari alam roh atau siapapun itu, tidak ada yang boleh melakukannya!

"Bajingan, cepat lepaskan kakimu dari saudaraku!"

Novel Terkait

Cinta Setelah Menikah

Cinta Setelah Menikah

Putri
Dikasihi
4 tahun yang lalu
The Revival of the King

The Revival of the King

Shinta
Peperangan
3 tahun yang lalu
The Great Guy

The Great Guy

Vivi Huang
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Unplanned Marriage

Unplanned Marriage

Margery
Percintaan
4 tahun yang lalu
Cinta Yang Paling Mahal

Cinta Yang Paling Mahal

Andara Early
Romantis
3 tahun yang lalu
Diamond Lover

Diamond Lover

Lena
Kejam
4 tahun yang lalu
The True Identity of My Hubby

The True Identity of My Hubby

Sweety Girl
Misteri
4 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku CEO Misterius

Ternyata Suamiku CEO Misterius

Vinta
Bodoh
4 tahun yang lalu