My Greget Husband - Bab 629 Galaksi Utama Maha Tertinggi

Tangan besar itu menampar ke bawah, dan di sekitar tubuh Kenedy Chen tiba-tiba menjadi stagnan, seolah tenggelam dalam lumpur.

Pada saat ini, banyak gambaran melintas di benaknya, ibunya, adik laki-lakinya, bibinya, dan ayahnya ... Apakah dia akan mati di sini?

Melihat telapak tangan itu sudah hampir jatuh ke arahnya, tepat pada saat kritis ini, sebuah cahaya pedang dipancarkan dari tubuh Kenedy Chen, dan langsung memotong tangan besar yang menutupi langit itu.

Cahaya lembut menghilangkan aturan Tao, kemudian Kenedy Chen merasakan kehangatan di seluruh tubuhnya, dan ketika dia mendongak, dia melihat ada seorang pria dengan pancaran lembut sedang menatapnya dengan tenang.

"Ayah!"

Kenedy Chen sangat gembira.

Bayangan khayal dari Yogi Chen tersenyum, tatapannya menembus melalui satu demi satu lapisan galaksi, dan melihat ke Dewa hidup Merlin yang sedang memegangi telapak tangannya yang patah dan penuh ekspresi kaget di wajahnya!

"Tingkatan maha tinggi, ternyata kamu adalah keturunan dari tingkatan maha tinggi!"

Dewa hidup Merlin gemetar ketakutan, dan tatapannya menatap ke mata Yogi Chen, dengan hanya sebuah bayangan khayal saja, sudah membuatnya kehilangan akal pikirannya.

"Kabur, pasti harus kabur!"

Dewa hidup Merlin menoleh dan melarikan diri dengan tanpa mengucapkan sepatah kata pun, menggunakan jurus Transaksi Bintang, dan bergegas keluar dari sebuah Starfield dalam sekejap mata!

"Kabur? Apakah kamu kira kamu bisa kabur?"

Pada hari ketika Yogi Chen pergi, dia telah meninggalkan tiga jurus serangan ke tubuh Kenedy Chen, yang dapat melindungi Kenedy Chen sebanyak tiga kali.

Pertama kalinya adalah ketika Kenedy Chen tidak sengaja tertelan oleh gua gelap, dan yang kedua adalah saat Kenedy Chen masuk ke Dimensi Meteorit. Dan ini adalah ketiga kalinya!

Dia bertemu dengan pertapa tingkat setengah maha tinggi!

Dengan mengulurkan satu jari, aturan Tao-nya melintasi langit berbintang yang tak berujung dan mengenai Dewa hidup Merlin.

Pertapa tingkat setengah maha tinggi, bahkan tidak sempat berteriak, dan langsung berubah menjadi sebuah awan bayangan khayal. Di bawah tekanan dari waktu, ruang, karma, nirwana, dan kebenaran ilahi yang lengkap, Dewa hidup Merlin langsung dihapuskan dari Sungai Waktu, dan bahkan karmanya pun diputuskan.

Dengan satu gerakan tangan, semua koleksi Dewa hidup Merlin langsung muncul di tangan Yogi Chen, "Simpan dengan baik, aku menunggumu di Dubhe Star!"

Setelah selesai berbicara, bayangan khayal Yogi Chen langsung menghilang seperti gelembung.

Meskipun ayahnya hanya mengatakan sepatah kata untuk dirinya sendiri dari awal sampai akhir, tapi Kenedy Chen bisa merasakan kepedulian dari ayahnya.

Dia tiba-tiba teringat berbagai krisis yang dia temui sebelumnya, dia selalu bisa selamat dari situasi yang mesti mati.

Dia mengira bahwa itu hanya karena dia beruntung. Namun sekarang, setelah memikirkannya, ternyata itu bukanlah dia yang beruntung, tetapi ayahnya yang selalu diam-diam menjaganya di kegelapan!

Setelah mengambil alih semua harta koleksi seumur hidup dari Dewa hidup Merlin, Kenedy Chen merasa sangat hangat di dalam hatinya.

Kemudian dia memusatkan pikirannya dan dengan cepat menuju ke Starfield of Big Dipper.

Sebulan kemudian, Kenedy Chen datang ke Dubhe Star dan bertemu dengan Agnes Yuan, "Kenedy tidak berbakti, tidak bisa berbakti di hadapan ibu!"

Setelah berbicara, dia dengan hormat bersujud sebanyak tiga kali!

"Anak baik, cepat bangun dan biarkan ibu melihat dengan baik-baik!"

Agnes Yuan menangis, dan Jena Yu juga menangis kegirangan, "Kamu telah tumbuh dewasa, lebih dewasa dari sebelumnya, dan semakin mirip dengan ayahmu."

Jena Yu tidak memiliki anak, jadi dia menganggap Kenedy Chen sebagai putranya.

Kedua wanita itu menarik Kenedy Chen untuk menanyakan kondisi tubuhnya, dan mengajukan banyak pertanyaan, tetapi Kenedy Chen tidak terlihat sedikitpun rasa ketidaksabaran, dan menjawabnya satu per satu.

Tentu saja, semua kejadian berbahaya dihilangkan olehnya.

Kenedy Chen kembali, dan Yogi Chen juga merasakannya, setelah memulai bertapa selama beberapa bulan, dia buru-buru keluar dari bertapa.

Bahkan pasangan tua itu pun dijemput kembali olehnya, dan istrinya yang sedang dapat proses bertapa juga terbangun olehnya.

Kemudian adalah proses pengakuan leluhur.

Kenedy Chen telah membangunkan misteri dalam janin, dan mengetahui segala hal tentang kehidupan masa lalunya dan sekarang, tetapi niat aslinya tidak berubah, dan ayahnya masih ayahnya yang paling dihormati dan paling dikagumi.

Faktanya, dia meninggalkan Mainland of Gods and Demons karena suatu alasan, yaitu dia telah membangunkan kehidupan masa lalu dan sekarang ketika dia menerobos tingkat kedewaan pada hari itu, dan untuk sementara waktu dia tidak bisa menerimanya.

Jadi dia ingin mengembara di luar, membunuh pikiran jahat dengan pembunuhan, dan setelah berjalan di sepanjang jalan, akhirnya dia membunuh obsesi dan pikiran jahat dari kehidupan sebelumnya.

"Kakek, nenek!"

"Bibi besar, bibi kedua, bibi ketiga ..."

"Kakak pertama, kakak kedua, kakak ketiga, kakak keempat ..."

Kenedy Chen merasa sangat bahagia dan memiliki sebuah keluarga besar yang sangat hangat!

Dan setelah dia kembali, dia juga menjadi paman dari ratusan bocah kecil, dan bahkan paman leluhur!

Apa makna dari pembinaan?

Apakah itu untuk mencapai pelepasan?

Apakah itu tak terkalahkan dan dunia?

Tidak, itu perlindungan!

Poin ini adalah yang dikatakan Yogi Chen kepadanya, dan itu juga merupakan obsesi di dalam hatinya.

Pembinaan adalah untuk membuat keluarganya memiliki kehidupan yang lebih baik dan memastikan bahwa mereka tidak diganggu oleh orang lain!

Setelah reuni, kedua ayah dan anak itu berjalan berdampingan, "Aku sangat senang melihat kamu melakukan pilihan seperti ini!"

"Ayah yang mengajariku dengan baik!"

Kenedy Chen tersenyum, "Jika tidak ada ayah, aku akan mati sejak awal."

Yogi Chen menggelengkan kepalanya dan berkata dengan ringan: "Jika kamu mati, naik ke surga, maupun menurun ke neraka, aku juga akan pergi menyelamatkanmu!"

"Ayah..."

Kenedy Chen sangat terkejut di dalam hatinya, sebenarnya ini keyakinan seperti apa, dan ayahnya ternyata begitu mementingkan keluarganya!

Yogi Chen menepuk pundaknya, "Jika aku mati, aku pikir kamu juga akan melakukan hal yang sama, kan?"

Kenedy Chen berpikir sejenak, lalu mengangguk, "Aku akan!"

"Aku telah melakukan pembinaan selama bertahun-tahun, sekian lamanya sampai aku lupa berapa umur aku."

Yogi Chen tersenyum dan berkata: "Dulu, aku melangkah ke jalan kultivasi, adalah untuk melindungi orang-orang di sekitar aku, dan sekarang tetap seperti itu!"

"Ada yang mengatakan bahwa semakin lama masa hidup, manusia akan menjadi semakin acuh tak acuh, dan tidak terlalu menganggap penting pada masalah hidup dan mati."

"Perkataan ini, masuk akal, tapi menurut aku, semakin lama seseorang hidup, semakin harus menghormati masalah tentang hidup dan mati. Manusia bukan menjadi acuh tak acuh, tapi melihat sesuatu dengan lebih mendalam."

Kenedy Chen diam-diam mendengarkannya, dan tiba-tiba mengangkat kepalanya, "Ayah, aku punya seorang gadis yang aku suka, dan aku ingin menikahinya!"

"Ceritakanlah padaku!"

"Nama dia Safiana Fan, dia adalah seorang gadis yang sangat awam, tingkat kekuatan membinanya tidak tinggi, dan bakatnya juga tidak terlalu baik. Dia telah berkultivasi selama dua ratus tahun, dan dia masih dalam tingkat alam roh."

"Tapi dia adalah orang yang paling lugu dan paling murni yang pernah aku lihat! Dia sedikit bodoh, dan cara bicaranya juga tampak sedikit bodoh, tapi selama itu adalah sesuatu yang dia yakinkan, dia juga akan sangat gigih."

"Aku menyukainya, dan dia juga menyukaiku, dia ... bukan manusia, tapi orang dari klan Asura! Di Starfield itu, klan Asura adalah ras paling kejam, tapi dia adalah gadis paling baik yang pernah kulihat!"

"Jika kamu suka, menikahinya saja!"

Yogi Chen berkata: "Pada saat itu, biarkan kakak tertua-mu pergi ke rumahnya untuk melamar pernikahan!"

"Terima kasih ayah!"

Kata Kenedy Chen.

"Untuk apa kamu berterima kasih kepadaku. Kamu yang harus hidup bersamanya, bukan aku yang hidup bersama kamu!"

Yogi Chen melambaikan tangan, sebenarnya selama sekian lama ini, dia tidak pernah ikut campur dalam masalah pernikahan anak-anaknya.

Selama mereka menyukainya, maupun itu baik atau buruk, semua adalah hidup mereka sendiri.

Bobot kata-katanya terlalu berat, bahkan jika itu hanya sebuah tatapan mata, pun bisa disalahartikan untuk 10 ribu kemungkinan oleh orang lain.

Jadi seringkali, dia hanya mendengarkan.

Dengan adanya waktu untuk mengkhawatirkan mereka, Yogi Chen mending lebih banyak dekat dengan istri-istrinya dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang tuanya.

Kenedy Chen tersenyum, dan melewatkan topik ini, kedua ayah dan anak itu seperti teman biasa, mengobrol dan membicarakan segalanya!

Tiga hari kemudian, Kenedy Chen pergi, dan Vilbert Chen serta yang lainnya juga pergi bersamanya.

Tiga bulan kemudian, Vilbert Chen dan yang lainnya berhasil melamar pernikahan. Mengapa begitu lama? Karena Kenedy Chen menjungkirbalikkan Starfield Klan Asura dengan sendirian.

Pada akhirnya mereka hanya bisa setuju untuk menikahkan Safiana Fan dengan Kenedy Chen.

Tanggal pernikahan ditetapkan pada setengah tahun kemudian.

Untuk kenyamanan, Vilbert Chen dan yang lainnya langsung tinggal di Starfield Klan Asura, dan bekerja sama dengan Klan Gengu untuk mengembangkan Starfield di sekitarnya.

Setengah tahun kemudian, puluhan ribu Naga Emas Sembilan Cakar bergegas keluar dari Dubhe Star, dan tim penyambut pengantin yang terdiri dari puluhan ribu penguasa Starfield pergi ke Starfield Asura dengan mengetuk gong dan drum.

Yogi Chen juga menghadiri jamuan pernikahan dengan gembira, Safiana Fan benar-benar gadis seperti yang dikatakan Kenedy Chen, adalah seorang gadis yang sangat awam.

Penampilannya awam, kekuatan magisnya awam dan sosok tubuhnya juga awam, tapi matanya sangat bersih dan jernih, yang membuat orang merasa inferioritas saat melihatnya.

"Ibadah pertama, ibadah kedua, ibadah ketiga!"

Maha tinggi Sandi Gu juga diundang oleh Yogi Chen untuk datang, dengan tepatnya, adalah ditemukan oleh Yogi Chen.

Orang ini selalu tidak mudah ditemukan, tetapi dia muncul secara mendadak pada setengah tahun yang lalu.

Dan dia bahkan terus meminta untuk menjadi pembawa acara, mengatakan bahwa dia ingin menambah pengalaman hidup.

Yogi Chen tidak tahu harus tertawa atau menangis, Sandi Gu sebagai seorang pertapa tingkatan maha tinggi, dan tiba-tiba mengatakan bahwa dia ingin datang untuk memimpin pernikahan. Bukankah itu bermain-main?

Dia tidak berani mengatakan bahwa pembawa acara ini adalah seorang pertapa tingkatan maha tinggi, jika tidak maka mereka pasti akan ketakutan setengah mati olehnya!

"Antar ke kamar pengantin!"

Sandi Gu berteriak dengan keras, memimpin acara dengan sangat baik.

Dengan dikelilingi oleh sekelompok saudara, Kenedy Chen membawa pengantinnya ke kamar pengantin.

Agnes Yuan dan Jena Yu menangis kegirangan.

Pernikahan berlangsung semarak selama tiga hari tiga malam, dan juga menerima sangat banyak kado.

Yogi Chen pernah menghitungnya, jika kado-kado ini diubah menjadi sumber daya, itu kemungkinan dapat memperluas seluruh dunia dalam tubuhnya sejauh 30 ribu meter!

Dengan begitu saja, sudah bisa membayangkan betapa setimpalnya untuk menikah.

Tapi ini semua milik Kenedy Chen, dan dia tidak menginginkannya sama sekali.

Tiga hari kemudian, Sandi Gu memanggil Yogi Chen untuk pergi kepadanya.

Masih celah ruang dimensi yang familer itu, ada sebuah rumah yang tampak tidak terlalu besar dan juga terlalu kecil di sini.

Mengatakan bahwa dia tidak kecil karena ruangannya cukup untuk memuaskan hidup satu orang, dan tidak besar karena Sandi Gu adalah seorang pertapa tingkatan maha tinggi, dan pelataran kecil ini tidak layak untuk identitasnya.

Keduanya sedang duduk di halaman kecil ini, sambil meminum anggur yang wangi dan enak.

"Saudara Zhao!"

Yogi Chen tersenyum masam, "Bukankah sudah kukatakan, nama belakangku adalah Chen!"

Maha tinggi Sandi Gu melambaikan tangannya, "Tidak apa-apa, itu hanya sebuah panggilan, dan nama belakang tidak penting!"

"Misalnya aku, aku dulu pernah bernama Sima, Nangong, Zhuge ... dan semua ini tidak penting ..."

Keduanya saling memandang, dan mereka merasakan rasa simpati kepada satu sama lain, mereka benar merupakan teman yang berpengalaman sama!

"Bukankah kamu selalu penasaran, kemana aku pergi selama itu?"

Sambil meletakkan anggur, Sandi Gu berkata, "Sebenarnya aku pergi ke galaksi utama!"

Mendengar itu, Yogi Chen langsung tertarik, "Untuk apa kamu pergi ke sana?"

"Tentu saja untuk mencari peluang!"

Sandi Gu berkata: "Meskipun galaksi utama sangat aman, tidak ada peluang untuk meningkatkan kekuatan. Namun jika ingin menerobos ke tingkat Celestial Grandmaster, peluangnya ada di galaksi utama Maha Tertinggi!"

"Atau orang-orang yang lebih berani, mereka akan pergi ke Chaos untuk mencari peluang, tetapi memasuki Chaos agak berbahaya, jadi kebanyakan orang masih akan mencari peluang di galaksi utama Maha Tertinggi!"

"Bisakah kamu ceritakan tentang galaksi utama Maha Tertinggi kepadaku?"

"Hal kecil!"

Sandi Gu berkata: "Galaksi utama Maha Tertinggi adalah satu juta kali lebih besar dari galaksi utama, dan halangan galaksinya juga jauh lebih kuat darinya."

“Hanya Celestial Grandmaster yang dapat sepenuhnya memecahkan halangan galaksi utama, dan banyak hal di galaksi utama Maha Tertinggi dapat membantu pertapa tingkat pencipta, seperti Heart of Galaxy, seperti Cahaya Dewa Maha Tertinggi, dan batu kebenaran ilahi, bakal inti jiwa yang baru saja lahir, Akar Langit Bumi, dan lain lain ... "

Semua ini adalah hal yang baik, dan mata Yogi Chen berbinar saat mendengarnya.

"Jika benar-benar seperti apa yang kamu katakan, bukankah galaksi utama merupakan galaksi dependen dari galaksi utama Maha Tertinggi?"

"Itu juga benar dengan apa yang kamu katakan!"

Sandi Gu mengangguk, “Galaksi utama Maha Tertinggi dependen pada Chaos, galaksi utama dependen pada galaksi utama Maha Tertinggi, dan galaksi kecil dependen pada galaksi utama. Ini adalah sebuah hubungan dependen."

Yogi Chen tertegun setelah mendengarnya, dan dia menjadi lebih penasaran dengan galaksi utama Maha Tertinggi.

Yang terpenting adalah, dengan mengandalkan sumber daya galaksi utama, perluasan dunia sudah dibatasi. Dan jika ingin memperluas dunia, maka dia harus memiliki harta yang memiliki tingkat lebih tinggi!

Novel Terkait

My Lady Boss

My Lady Boss

George
Dimanja
4 tahun yang lalu
Spoiled Wife, Bad President

Spoiled Wife, Bad President

Sandra
Kisah Cinta
4 tahun yang lalu
Cinta Tak Biasa

Cinta Tak Biasa

Susanti
Cerpen
4 tahun yang lalu
Cinta Seumur Hidup Presdir Gu

Cinta Seumur Hidup Presdir Gu

Shuran
Pernikahan
4 tahun yang lalu
Inventing A Millionaire

Inventing A Millionaire

Edison
Menjadi Kaya
4 tahun yang lalu
Cinta Adalah Tidak Menyerah

Cinta Adalah Tidak Menyerah

Clarissa
Kisah Cinta
4 tahun yang lalu
Cintaku Pada Presdir

Cintaku Pada Presdir

Ningsi
Romantis
4 tahun yang lalu
More Than Words

More Than Words

Hanny
Misteri
4 tahun yang lalu