My Greget Husband - Bab 452 Memulai Bertapa

Pepatah mengatakan orang jahat akan mendapatkan kekayaan berlimpah, semua yang dilakukan Yogi Chen membuat dompetnya menjadi besar, bahkan juga mendapatkan keuntungan kecil sebesar 12 ribu batu energi kelas atas.

Batu energi kelas atas ini, Yogi Chen langsung menukar menjadi batu energi kelas terbaik.

Dalam membina, meskipun batu energi kelas atas masih memiliki khasiat namun khasiatnya tidak begitu memuaskan, hanya batu energi kelas terbaik yang dapat menetralkan pengeluaran energi yang keluar.

Dihitung lebih detail, sekarang dia masih di tingkat pemusatan, jika dia naik setingkat lagi, mungkin saja batu energi kelas terbaik juga akan kehilangan khasiat terbaiknya, di saat itu harus menggunakan batu energi kelas dewa untuk membantu pembinaan.

Batu energi kelas dewa, dengan semua harta kekayaan yang dia miliki pun hanya bisa menukar tidak sampai seratus butir.

Sungguh mengecewakan sekali.

Oleh karena itu, harus mencari uang, uang yang banyak.

Tidak perlu waktu yang lama, tingkat pemusatan Yogi Chen sudah mencapai tahap sempurna, untuk menerobos tingkat inti jiwa pasti tidak ada masalah.

Tapi sekarang, Yogi Chen membutuhkan pelatihan yang teratur, dia juga tidak lupa alasan sebenarnya dia datang ke Boundless Sea, yaitu bergabung dengan klan dan pembinaan yang teratur.

"Penjaga toko Yang, kali ini aku datang ke Kota Suci Tepi Laut, hal yang penting adalah ingin mengetahui tentang pagelaran penerimaan siswa, aku terhadap tiga master klan suci masih memiliki rasa memuja, jadi..."

Soekanto Yang langsung mengerti, ternyata Yogi Chen jauh-jauh datang dari sana ke sini, ternyata demi mencari jabatan di tiga master klan suci.

Dia melihat, Yogi Chen setidaknya pendekar tingkat inti jiwa tahap menengah, pendekar seperti dia sudah lulus dari syarat penerimaan anggota setiap klan besar.

Jadi satu-satunya posisi yang bisa dijabat oleh dia kemungkinan hanya sesepuh klan luar saja.

Orang seperti dia sebenarnya sangatlah banyak, kebanyakan adalah senior dari keluarga-keluarga besar, dalam pembinaan tidak ada tuntutan yang kuat untuk mengejar yang lebih tinggi, lalu mereka pun menaruhkan harapan di atas pundak anak cucu yang memiliki bakat.

Mereka kebanyakan adalah pendekar tingkat inti jiwa, membawa beberapa anggota keluarga bergabung ke klan, kelihatan seperti sesepuh klan luar, tapi sebenarnya mereka adalah pelindung klan.

Ini bisa dikatakan saling memenuhi.

Hal begini sangatlah biasa, apalagi di klan kelas bawah hal ini lebih termasuk biasa.

Namun Yogi Chen sangat semangat untuk bergabung dengan tiga master klan suci, ini sedikit menyulitkan.

Bergabung dengan tiga master klan suci, meskipun sesepuh klan luar yang paling bawah, juga harus memiliki pembinaan setidaknya tingkat inti jiwa tahap lanjut, dan itu pun belum tentu bisa bergabung.

Setiap tahun ada puluhan pendekar senior tingkat inti jiwa, dari seluruh pelosok dunia, tidak peduli berapa jauh, bahkan ada yang dari jutaan kilometer datang ke sini.

Posisi jabatan sedikit namun orang yang menginginkan banyak, jabatan sebagai sesepuh klan luar hanya sebanyak ini, tiga master klan suci selalu berjalan di jalan profesional, tidak pernah membuka pintu menerima anggota, hanya menerima seratus sesepuh klan luar.

Dalam seratus orang ini hanya memilih satu!

Dan bisa memenangkan pertarungan para pendekar tingkat inti jiwa, pasti adalah pendekar paling kuat di antara para pendekar tingkat inti jiwa, dan memiliki kemungkinan besar meningkat ke tingkat alam roh.

Apabila tingkat pemusatan diperumpamakan sebagai fondasi dasar pengembangan klan, maka pendekar tingkat inti jiwa adalah dinding-dinding klan, dan pendekar tingkat alam roh adalah atap klan yang melindungi dan mengatur semua perubahan klan.

Dan pendekar tingkat kedewaan adalah bagaikan leluhur pencipta klan.

Ini semua adalah cerita dalam Boundless Sea.

Pendekar seperti mereka, sudah benar-benar menyentuh bagian ujung dari Tao, kekuatan mereka sudah tidak bisa dijelaskan oleh kata-kata.

Jurus menggemparkan laut dan gunung, Jurus pengeseran galaksi, kantong ajaib, jurus mengecilkan badan, jurus terbang cakrawala.

"Maaf, sudah cerita terlalu jauh!"

Soekanto Yang tersenyum.

Tapi Yogi Chen sangat menikmati ceritanya, ini semuanya hal yang tidak diketahui olehnya.

"Oh iya, kamu bilang pendekar tingkat kedewaan bisa dengan leluasa bergerak di galaksi, apakah benar?"

Tanya Yogi Chen.

"Betul, karena sumber daya yang dibutuhkan pendekar tingkat kedewaan dalam membina sangat banyak sekali, bahkan di persediaan Mainland of Gods and Demons pun tidak mencukupi, oleh karena itu hanya bisa pergi ke galaksi untuk mencarinya."

Soekanto Yang berkata: "Ada kisah yang tersebar bahwa Mainland of Gods and Demons tidak ada ujungnya, sebenarnya kisah ini salah, Mainland of Gods and Demons ada ujungnya, namun ujung ini sangat jauh, jauh sekali, dengan pembinaan aku meskipun aku tidak makan tidur terus terbang mungkin juga tidak akan bisa mencapai ujung Mainland of Gods and Demons."

Sangat besar sekali, pendekar tingkat inti jiwa sekuat tenaga terbang, satu hari terbang puluhan ribu kilometer juga bisa.

Dan usia pendekar inti jiwa sangat panjang, memiliki kehidupan ratusan tahun, dan masih belum dapat terbang hingga ujung dari Mainland of Gods and Demons, ini sangat berlebihan, apa bedanya dengan tidak ada batasannya?

Hati Yogi Chen tiba-tiba bergejolak, suatu hari dia harus sampai di ujung dari Mainland of Gods and Demons untuk melihat-lihat.

Yang paling penting adalah, tingkat kedewaan bisa leluasa bergerak di galaksi, kalau begitu... Bisakah dia di galaksi mencari planet bumi?

Kalau begitu, dia sudah ada tujuan kecil yaitu menerobos hingga tingkat kedewaan.

Dia pun berbincang dengan Soekanto Yang sejenak lagi, Yogi Chen terhadap hal pagelaran penerimaan siswa sudah memiliki pengertian yang detail.

Setengah bulan kemudian, di permukaan laut bagian selatan Kota Suci Tepi Laut, para klan besar dari Boundless Sea, akan di atas permukaan laut mendirikan wadah pertarungan, mengetes bakat dan kemampuan, pemeriksaan tulang, bertarung di atas arena.

Yang pastinya adalah tiga master klan suci dan sepuluh klan tertinggi.

Dan klan kelas bawah, asalkan orang mereka memiliki bakat pembinaan, juga boleh bergabung dengan mereka.

"Terima kasih penjaga toko Yang!"

Setelah mengucapkan terima kasih, Yogi Chen membawa tiga silumannya pergi.

Penjaga toko Yang pun mengantar mereka keluar dari ruang rahasia, hingga mereka berempat hilang dari penglihatannya, baru memutar badan kembali.

Selama perjalanan, Yogi Chen terus berpikir, pembinaannya sudah mencapai tingkat pemusatan, menjadi anggota biasa, orang lain pasti tidak akan menerima, orang lain hanya menerima murid yang di bawah tingkat pemusatan dan usia di bawah 30 tahun.

Kalau begitu, hanya bisa ikut bersaing posisi sebagai sesepuh klan.

Sebenarnya menjadi sesepuh klan atau murid biasa Yogi Chen juga tidak memedulikannya, tujuan utamanya hanya ingin merangkum semua yang pernah dipelajarinya, mencari cara pembinaan yang teratur, dan jika bisa juga mencari sedikit keuntungan.

Pembinaan utama adalah Nameless Sword Art, sudah dapat membantu dia membina hingga tingkat alam roh. Masalah ini setelah dia menerobos tingkat inti jiwa, wajib pergi ke kuburan pedang untuk mencari dua gulungan kitab bagian atas.

Dia menebak, Nameless Sword Art seharusnya bisa membantu dia membina hingga tingkat alam roh.

Teknik dan jurus tidak kurang, yang dibutuhkannya adalah kitab, semua adalah kitab daya serang, dari tiga master klan suci dia memilih Klan suci pedang Wuji.

Karena daya serang dari Kultivasi pedang sangat kuat sekali, pembinaan utama dia adalah Nameless Sword Art, tidak mungkin dia pergi menjadi pendekar penegak hukum saja.

Di dalam hatinya berpikir, jika bisa, melatih jurus serangan roh mata dewa, maka itu akan lebih sempurna.

"Kamu lihat tuan kita terus senyum sendiri, apakah dia sudah gila?"

Judika menunjuk Yogi Chen berkata.

Umar Guan memutarkan matanya, "Tuan, Judika menjelekkan kamu!"

Yogi Chen pun sadar kembali, lalu satu tinjuan sayang ditinju ke arah kepala Judika, langsung membuat dia pusing tujuh keliling.

Deon terkejut, lalu dia juga ikut tertawa.

"Beraninya di belakang aku menjelekkan aku, aku hukum kamu hari ini tidak ada daging, hukum kamu biaya yang harus diserahkan bulan ini jadi dua kali lipat!"

Dalam hati Judika menangis darah, "Brengsek Umar Guan ini, aku akan membalas dendam ini..."

Yogi Chen membawa tiga siluman ini ketemu tempat perdagangan, bos dari tempat perdagangan ini juga merupakan pendekar tingkat pemusatan.

Dia juga malas basa-basi, langsung melemparkan satu karung batu energi kelas atas di hadapan dia, "Tolong carikan villa yang tenang, memiliki kamar-kamar individual."

Melihat batu energi kelas atas yang kedap kedip, bos tempat perdagangan tersenyum hingga matanya hanya tersisa satu garis.

Tidak lewat dari 4 jam, Yogi Chen sudah menyewa sebuah villa kecil yang sangat mewah dan bagus.

Harganya juga tidak mahal, satu bulan 30 batu energi kelas atas.

Karena di dalam pusat kota, di sekitar villa juga ditinggali oleh para pendekar, villa ini pun ada dibangun formasi khusus untuk menjaga orang lain datang mengintip.

Namun formasi kelas rendah ini sangatlah lemah.

Yogi Chen langsung menggambar beberapa formasi kuat, untuk melindungi villa kecil ini, dengan demikian dia dapat dengan tenang membina.

"Kalian beberapa hari ini jangan membuat onar, aku akan memulai bertapa dalam jangka waktu ini, kalau tidak ada masalah penting jangan datang mengganggu aku!"

Sambil berkata Yogi Chen mengeluarkan satu cincin pemuat barang, dalamnya berisi ratusan kilogram daging kaisar binatang, cukup bagi mereka bertiga selama setengah bulan ini.

Selesai berkata, Yogi Chen pun menutup pintu, lalu menyusun formasi penjagaan darurat dan formasi perlindungan.

Dengan tenang membina.

Dia mengeluarkan tembaga dari gunung Chongshan, jangan lihat batu ini hanya sebesar gumpalan tangan saja, tapi dia harus dicampur dengan air dari energi gunung Chongshan, baru bisa menimbulkan efek yang luar biasa.

Batu kecil ini, bisa membiarkan kekuatan senjata pusaka meningkatkan dratis.

Selain tembaga dari gunung Chongshan, juga ada Tambang Besi tanduk naga, tambang besi ini sangat kuat dan kokoh, ada kisah beredar Tambang Besi tanduk naga adalah batu meteor yang jatuh dari naga dewa, batu berubah menjadi tanduk naga, tapi betul atau salah masih belum ada orang yang memverifikasi.

Fisik Yogi Chen sangat kekar, ingin memiliki senjata yang cocok, ditambah dengan kekuatan Bakal pedang Earth, sekali ditusuk bisa mengeluarkan kekuatan yang super besar, tidak peduli kamu kaisar iblis tingkat inti jiwa atau lebih tinggi, siapapun tidak dapat menahan!

Dalam pertarungan dia suka secara cepat menyelesaikannya, tidak suka bertele-tele.

Tidak peduli kamu mengeluarkan jurus apa, dengan satu pedang melawan.

Mengeluarkan Qin Killer, Qin Killer mengeluarkan suara kegelisahan.

Ini pasti berhubungan dengan permukaan pedang, jika langsung mencabutnya pasti akan menyakiti Roh Jingke.

Ribuan tahun, kesadaran dari roh Jingke sudah lenyap, jadi kesadaran spirit yang baru muncul ini pasti tidak ada hubungannya dengan Jingke.

Tapi... Bahan yang digunakan untuk membuat Qin Killer di bumi sangatlah berharga, namun di Mainland of Gods and Demons sangat biasa, di mana-mana pun ada, sangat mudah dicari.

Kenapa Qin Killer bisa sekuat ini? Karena merupakan roh senjata memiliki kemampuan menghisap aura amarah, secara mandiri dari besi dilatih menjadi sebuah senjata Tao.

Namun senjata tao kelas terbaik sudah merupakan kelas tertinggi bagi Qin Killer, permukaan pedangnya sudah membatasi dia untuk berkembang ke kelas yang lebih tinggi.

Dan mengenai hal kerusakan roh senjata, Yogi Chen dari awal sudah ada bayangan.

Iblis dalam Qin Killer, adalah roh kaisar iblis yang sengaja dimasukkan Yogi Chen ke dalam untuk memperbaiki senjata roh ini, karena dia sudah menebak akan terjadi.

Setelah menenangkan Qin Killer, Yogi Chen menguatkan hatinya, menggunakan jurus pemisah roh, dengan kuat memisahkan roh senjata dari dalam Qin Killer.

Pertengahan, sebuah cahaya merah yang silau, sepertinya ada roh senjata yang lemah keluar.

Ini adalah kali pertamanya Yogi Chen dengan mata sendiri melihat roh Jingke.

Roh senjata yang polos, bahkan.. jenis kelamin pun tidak ada, dia awalnya mengira roh Jingke akan seperti seorang pria kekar jenggotan.

Untung saja bukan, kalau tidak... di dalam hati Yogi Chen akan merasa sangat menjijikkan.

Novel Terkait

Akibat Pernikahan Dini

Akibat Pernikahan Dini

Cintia
CEO
4 tahun yang lalu
Precious Moment

Precious Moment

Louise Lee
CEO
4 tahun yang lalu
Because You, My CEO

Because You, My CEO

Mecy
Menikah
4 tahun yang lalu
Si Menantu Buta

Si Menantu Buta

Deddy
Menantu
4 tahun yang lalu
Istri kontrakku

Istri kontrakku

Rasudin
Perkotaan
4 tahun yang lalu
My Only One

My Only One

Alice Song
Balas Dendam
5 tahun yang lalu
Evan's Life As Son-in-law

Evan's Life As Son-in-law

Alexia
Raja Tentara
4 tahun yang lalu
Mr Huo’s Sweetpie

Mr Huo’s Sweetpie

Ellya
Aristocratic
4 tahun yang lalu