My Greget Husband - Bab 415 Kedatangan Empat Kaisar Iblis

Meskipun ada jutaan pasukan digaris depan, namun mereka sebagai umpan.

Bukankah ini terlalu kejam.

“Lapor Emperor beruang! Manusia-manusia itu terlalu licik mereka telah menyiapkan Jimat Peledak dan senjata Petir Guntur dalam jumlah yang besar.”

Banteng Iblis dalam keadaan setengah sadar, kaki depan Kaisar Harimau juga terluka, Kaisar Naga Bumi itu bodoh, Kaisar Super Firebird terpaksa berdiri dan berkata: "Pertahanan City of Fearlessness terlalu kuat. Kita berempat harus bekerja keras untuk mengalahkan pasukan pelindung kota. "

“Di City of Fearlessness, hanya ada sedikit orang di kota dan sumber dayanya juga terbatas. Serangan kali ini pasti menghabiskan sebagian besar penyimpanan makanan mereka. Saat kita meluncurkan serangan kedua, mereka pasti tidak akan bisa menghentikannya.”

Kata Kaisar Harimau dengan kesal.

Mendengar penjelasan dari kedua iblis tersebut, meskipun Emperor beruang masih sangat marah, namun dia terlihat lega, niat membunuh di matanya pun mulai memudar.

Sebenarnya bawahannya ada sepuluh Raja Iblis, dan kemudian mengumpulkan sisa-sisa pasukan Kaisar Silver Fox, sekarang ada lima belas Raja Iblis yang menjadi bawahannya.

Apa yang paling ingin dia ketahui bukanlah ini, tapi apakah pendekar kultivasi pedang yang membunuh Kaisar Silver Fox telah bertindak atau belum.

Kaisar Super Firebird berpikir sejenak dan berkata: “Emperor beruang, pendekar kultivasi pedang manusia yang kamu sebutkan masih belum bergerak.”

Belum ada pergerakan?

Emperor beruang menjadi sangat gelisah, apakah orang itu sudah pergi atau masih di sini?

Pada saat ini, ada suara gemerisik kecil dari tanah, diikuti oleh kepala tajam yang keluar dari tanah.

Dia adalah Raja Tikus Tanah, salah satu dari lima belas raja iblis bawahan Emperor beruang.

Setelah menghempaskan lumpur di tubuhnya, Raja Tikus Tanah mencondongkan tubuh ke Emperor beruang dan mengucapkan beberapa patah kata dengan suara kecil, ekspresi Emperor beruang menjadi sangat serius.

“Apa kamu yakin bahwa pendekar kultivasi pedang itu benar-benar ada di City of Fearlessness?”

“Yakin, aku membawa raja anjing ke dunia persilatan, dan mengikuti energi yang ditinggalkan oleh pendekar kultivasi pedang itu untuk memastikan dia masih berada di City of Fearlessness!”

Kata Raja Tikus Tanah.

Raja anjing memiliki indra penciuman yang paling sensitif. Ini adalah kekuatan sihir alaminya. Dalam radius lima ratus mil, tidak ada bau apa pun yang tidak dapat dia cium dari hidungnya.

Selain itu, pendekar kultivasi pedang tidak menyembunyikan energinya sama sekali, hal itu yang membuatnya lebih mudah untuk ditemukan.

Gawat Ini!

Wajah Emperor beruang menjadi sangat kesal. Dia membohongi Kaisar rubah dengan keberadaan pendekar kultivasi pedang itu, alhasil sekarang malah menjadi kenyataan, pendekar kultivasi pedang benar-benar tidak pergi.

Apakah dia telah dikutuk oleh Raja Gagak?

Benar-benar mulut sial!

Bagaimana ini?

Haruskah melanjutkan pertempuran ini?

Bagaimana jika pendekar kultivasi pedang itu bergerak, takutnya misi dari Tuan Sky Demon ini tidak terselesaikan, jadi haruskah aku menjelaskan permasalahannya terlebih dahulu.

Pergi mencari Tuan Sky Demon untuk meminta bantuan?

Dengan puluhan ribu iblis masih belum bisa menjatuhkan kota sekecil City of Fearlessness. Jika mengatakan hal ini, bagaimana pendapat Tuan Sky Demon tentang dia?

Pasti mereka akan berpikir dia itu tidak berguna?

Tidak, bagaimanapun juga tidak boleh ke Istana Sky Demon!

Semua monster bahkan tidak berani bernapas, mereka semua menundukkan kepala, dan mata mereka penuh ketakutan.

Jika tidak, bagaimana kalau mencari Kaisar rubah lagi?

Meskipun penghargaannya akan dibagi, itu lebih baik daripada kegagalan.

Tapi kesombongannya tidak memungkinkan dia untuk menundukkan kepalanya dengan mudah.

“Emperor beruang, kami akan membantu kamu!”

Pada saat ini, suara Kaisar Rubah terdengar datang dari langit.

Emperor beruang langsung melihat ke atas, terlihat Kaisar rubah turun dari langit bersama dua pria dan seorang wanita.

Setelah merasakan aroma tubuh mereka, wajah Emperor beruang berubah drastis!

Penampilan menawan gaun terbuka adalah ratu laba-laba dari Tebing Laba-laba Wan, memiliki pembinaan yang luar biasa, dia adalah kaisar iblis tingkat sempurna.

Pria berambut abu-abu berperisai baja adalah Kaisar Trenggiling dari Gunung Linjia, di Ten Thousand Mountains, dia juga seorang iblis senior, dan juga seorang kaisar iblis tingkat sempurna.

Pria jelek dan berjerawat yang berdiri di samping Kaisar Trenggiling adalah kaisar dari hutan rawa, kaisar kodok, kaisar iblis tingkat sempurna!

Emperor beruang tercengang, Kaisar Rubah ini benar-benar mempunyai banyak teman, dan dia bahkan bisa mengundang Kaisar Kodok dari hutan rawa.

“Spider Queen, Kaisar Trenggiling, Kaisar Kodok!”

Emperor beruang tidak berani bertindak sembarangan, ketiganya tidak sebanding dengan Raja tikus dan Raja ular kemarin.

“Emperor beruang!”

“Emperor beruang!”

Ketiga iblis itu juga belajar dengan cara pembinaan manusia, terhadap Emperor beruang bisa memberikan salam!

“Masalah apa yang membuat Kaisar rubah membawa ketiga kaisar iblis ke sini?”

Emperor beruang dengan sengaja bertanya.

Kaisar Rubah tidak semudah itu terjebak, dia hanya tersenyum, dan melangkah maju: “Di City of Fearlessness terdapat pendekar kultivasi pedang yang menjaga. Bagaimana mungkin kami bisa membiarkan Emperor beruang bertarung sendirian, tentu saja kami akan datang membantu!”

Apakah ada rahasia di Ten Thousand Mountains?

Tidak ada rahasia!

Tidak mungkinkah lima kaisar iblis tidak bisa mengalahkan satu pendekar kultivasi pedang?

Bahkan melawan master iblis mereka berlima pun mungkin bisa seimbang.

Master iblis sebanding dengan pendekar tingkat Alam roh, City of Fearlessness yang kecil ini tidak akan ada orang yang memiliki kekuatan sebesar tingkat Alam roh?

Sampai mati pun mereka tidak akan percaya, paling batasan kekuatan mereka hanyalah tingkat inti jiwa tahap sempurna.

“Kaisar Rubah sedang memandang rendah diriku?”

Emperor beruang mengerutkan kening dan bertanya.

Meskipun dia berkata begitu, tapi dalam hatinya dia senang, ibarat seseorang yang memberikan payung sebelum hujan.

Kaisar Rubah dengan jelas melihat senyuman di sudut mata Emperor beruang.

Dia mencibir di dalam hatinya, Emperor beruang yang dungu, jangan mempermainkan aku, jika kamu membuat aku marah, aku akan langsung menghindari kamu dan langsung menyerang City of Fearlessness, ketika itu terjadi semua penghargaan akan jadi miliknya.

Tidak tahu terima kasih!

Fox Hu berkata: “Jika Emperor beruang mengira aku merendahkan kamu, maka anggap saja aku tidak pernah ke sini hari ini!”

“Spider Queen, Kaisar Trenggiling, Kaisar Kodok, harap tunggu selama dua hari, tunggu sampai aku selesai mengumpulkan pasukanku, kita akan menyerang City of Fearlessness!”

Mendengar ini, hati Emperor beruang bergetar, “Sial, mereka malah menghindariku untuk menyerang City of Fearlessness, jika ini terjadi, bukankah semua penghargaan akan menjadi milik mereka?”

Di depannya adalah empat kaisar iblis lawan dan pasukannya tentu saja mereka lebih kuat darinya, apalagi kekuatan empat iblis tidak boleh diremehkan.

Kaisar rubah bahkan bisa masuk ke Yao Guang Mansion dan bekerja sebagai wali kota tingkat daerah selama setengah tahun!

Dia pasti tahu lebih banyak tentang pembinaan manusia daripada dirinya.

Memikirkannya hal ini, semua kelebihannya seakan menghilang!

“Kaisar Rubah, kamu juga tahu ini adalah perintah dari Tuan Sky Demon sendiri, apakah kamu berani tidak mematuhinya?”

“Tentu saja aku tidak berani untuk tidak mematuhi perintah dari Sky Demon!”

Kaisar rubah mencibir: "Tapi akan beda cerita jika Emperor beruang tidak mampu mengalahkan musuh dalam waktu singkat ini. Tuan Sky Demon memang bisa memberi perintah tapi dia juga bisa menariknya kembali!"

"Terlebih lagi, kita semua bekerja untuk Tuan Sky Demon. Selama ada cukup darah persembahan, apa menurutmu Tuan Sky Demon akan menyalahkanku?"

Emperor beruang tidak bisa berkata-kata.

Iya, dibanding orang lain dia tahu lebih jelas karakter Tuan Sky Demon.

Prosesnya tidak penting baginya, hasil akhir yang lebih penting.

Selama ada cukup darah persembahan, Tuan Sky Demon tidak akan pernah menyalahkan Kaisar Rubah.

Emperor beruang tidak bodoh, hanya saja dia terlalu sombong.

Begitu dia memikirkan hal ini, wajahnya berubah beberapa kali, dan akhirnya dia tersenyum, berjalan mendekat, dan meraih tangan kaisar rubah: “Kaisar rubah, aku hanya berbicara terus terang, kamu jangan marah!”

“Akulah yang salah, aku minta maaf padamu!”

Setelah berbicara, dia melihat ke arah Spider Queen dan yang lainnya lagi, “Ketiga senior datang dari jauh, dan aku Emperor beruang malah tidak menyambutnya, benar-benar tidak sopan!”

“Aku baru saja mendapatkan arak monyet dari Kaisar Kera beberapa hari yang lalu. Keempat senior mari ikut denganku untuk mulai pembahasannya!”

Kaisar RUbah mendengus, dan tidak melepaskan tangannya dari tangan Emperor beruang.

Pernyataan baru saja itu hanya setengah benar. Jika Emperor beruang adalah orang yang bodoh, dia benar-benar akan mengumpulkan pasukannya dalam jumlah yang besar.

Tetapi mereka semua adalah siluman Klan Qingjiu, dia akan merasa sedih jika mereka mati.

Untungnya Emperor beruang berhasil dibujuk, jika harus ada yang mati sudah seharusnya pasukan siluman miliknya yang mati. Biarkan dia melakukan yang terbaik. Kemudian penghargaannya akan dibagi rata. Bukankah itu hasil yang membahagiakan?

Spider Queen tidak akan jadi masalah, dia memiliki hati yang kejam, dan tidak masalah jika pasukannya itu mati berapa orang pun.

Tetapi kaisar Trenggiling berbeda. Suku Trenggiling pasukannya sangat sedikit. Setelah pertempuran besar, tidak diketahui berapa banyak yang akan mati.

Dia lebih memilih tidak memiliki darah leluhur daripada membiarkan pasukannya menderita banyak korban.

Hal yang sama berlaku untuk Kaisar Kodok, hutan rawa masih membutuhkan mereka untuk dijaga.

Angin bertiup di telapak kaki Emperor beruang, membawanya bersama Kaisar Rubah terbang ke timur.

Tiga iblis yang tersisa mengikuti di belakang.

Di bawah, lebih dari sembilan juta monster tercengang.

Raja Super Firebird dan Raja Iblis lainnya saling menatap satu sama lain, mereka tahu bahwa tidak mungkin menyerang City of Fearlessness malam ini.

......

Ketika penduduk City of Fearlessness tenggelam dalam kegembiraan, Penasehat Guan diam-diam datang ke sebuah rumah.

Berdiri di luar pintu lalu mengetuk pintu dan berbisik: "Tuan, Penasehat Umar Guan ingin berjumpa!"

Setelah beberapa saat, pintu langsung terbuka sendiri!

Penasehat Guan masuk dan memberi hormat, ketika dia melihat ke atas, dia melihat Yogi Chen sedang duduk bersila di halaman.

Ditutupi pakaian putih, seluruh tubuhnya mengambang di udara, dan halaman kecil itu dipenuhi dengan energi pedang yang sangat besar!

Penasehat Guan kaget, kuat, benar-benar sangat kuat!

Yogi Chen sudah lebih kuat dari sebelumnya.

Dia tidak berani mengganggu, berdiri di samping, bahkan tidak berani untuk melirik.

Beberapa saat kemudian, Yogi Chen membuka matanya dan menyimpan energinya, dia berdiri di sana, seperti pedang suci yang terhunus.

Kedua matanya bersinarkan cahaya, dalamnya seperti berisi dunia.

“Tuan!”

Penasehat Guan langsung berlutut.

“Bangunlah!”

Yogi Chen duduk di sebuah kursi batu.

“Terima kasih tuan!”

Penasehat Guan dengan cepat berdiri dan berjalan, mengambil teko di atas meja batu dan menuangkan secangkir teh spirit untuk Yogi Chen!

Yogi Chen mengambil teh dan menyesapnya.

“Katakan, apa yang ingin kamu sampaikan malam-malam ini?”

Penasehat Guan kembali berlutut dan buru-buru mengatakan kejadian itu, secara terus terang.

“Penasehat Guan tidak berguna, harap tuan dapat menghukumnya!”

Penasehat Guan membenturkan kepalanya ke tanah.

Yogi Chen menggelengkan kepalanya: “Bangunlah, kamu tidak melakukan kesalahan apapun dengan hal ini, kamu sudah melakukan semua yang harus dilakukan, dia mau mendengarkan atau tidak, itu adalah urusan dia!”

“Beberapa orang tidak sadar seberapa besar kemampuan yang mereka miliki sendiri.”

Novel Terkait

Blooming at that time

Blooming at that time

White Rose
Percintaan
5 tahun yang lalu
Gue Jadi Kaya

Gue Jadi Kaya

Faya Saitama
Karir
4 tahun yang lalu
Cinta Tak Biasa

Cinta Tak Biasa

Susanti
Cerpen
5 tahun yang lalu
Pejuang Hati

Pejuang Hati

Marry Su
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Lelah Terhadap Cinta Ini

Lelah Terhadap Cinta Ini

Bella Cindy
Pernikahan
4 tahun yang lalu
Beautiful Love

Beautiful Love

Stefen Lee
Perkotaan
4 tahun yang lalu
That Night

That Night

Star Angel
Romantis
5 tahun yang lalu
Penyucian Pernikahan

Penyucian Pernikahan

Glen Valora
Merayu Gadis
4 tahun yang lalu