My Greget Husband - Bab 411 Serangan Malam

“Menerima keuntungan darimu, tentu saja harus meringankan kesulitanmu.”

Penasehat Guan berkata: "Penguasa tertinggi tidak perlu terlalu segan."

"Apakah penasehat Guan memiliki cara yang baik?"

Deni Yuan bertanya.

Penasehat Guan menyentuh jenggotnya dengan ringan, dan alisnya dikerut dengan erat.

Cara apa yang bisa dia miliki!

Kali ini, pemimpin penyerangan adalah Emperor beruang. Jutaan binatang buas sedang menyerang ke sini, dengan kota kecil seperti City of Fearlessness, sungguh mimpi untuk mempertahankannya!

Tetapi ketika dia memikirkan Yogi Chen, dia berkata: "Penguasa tertinggi seharusnya jangan merasa kesulitan, hanya perlu berusaha keras untuk bertahan, dan tidak perlu khawatir terlalu banyak!"

Hanya itu?

Deni Yuan hampir terdiam!

Dia membiarkan Penasehat Guan datang ke sini untuk memberi saran, bukan untuk berbicara omong kosong seperti itu!

"Penasehat Guan, aku mengerti apa yang kamu bicarakan. Maksudku, apakah ada cara efektif untuk mengendali binatang buas?"

Ekspresi Penasehat Guan juga tampak bingung, dan memikirkan di dalam hatinya bahwa memangnya Deni Yuan yang merupakan penguasa tertinggi kota atau dia yang merupakan penguasa tertinggi kota?

Ribuan binatang buas sedang berlari ke arah sini, dan rencana apa pun hanyalah khayalan pada saat ini, kecuali ada para ahli senior yang ingin menjaga di City of Fearlessness, seperti tuannya, yang berdiri di belakang Deni Yuan, jika dia bisa bertindak, maka kemungkinan untuk mempertahankan City of Fearlessness masih sangat besar.

Bahkan jika tidak bisa dipertahankan, setidaknya masih bisa menyelamatkan nyawa Deni Yuan.

Penasehat Guan tersenyum, dan berkata dengan ekspresi mendalam: "Jangan khawatir, selama adanya ahli itu, maka bencana binatang buas itu bukanlah sebuah masalah besar!"

Deni Yuan: ...

Apakah dia masih perlu begitu gugup jika dia dapat menghubungi ahli itu?

Deni Yuan merasa sangat lelah hati.

Tapi dia tidak bisa mengatakannya. Begitu dia mengatakannya, maka semuanya akan benar-benar berakhir.

Meskipun City of Fearlessness tidak dihancurkan di bawah bencana binatang buas, dia Deni Yuan dan semua orang di Yuan Mansion juga akan dihancurkan di bawah pedang panjang para prajurit dari Rumah penguasa tertinggi.

Saat ini, dia benar-benar merasa sangat kesal di dalam hatinya.

"Penasehat Guan, berikan perintah dariku, memerintahkan semua prajurit untuk keluar dan pergi mengendalikan binatang buas, bunyikan lonceng besar, agar semua orang lebih bersemangat!"

Kata Deni Yuan.

"Ya, Penguasa tertinggi Kota!"

Penasehat Guan memberi isyarat hormat kepada Deni Yuan, dan kemudian berjalan pergi!

Pengurus rumah Mei mengambil Jimat Harimau Penguasa Tertinggi Kota, dan memberikan perintah, kemudian ada orang spesial membunyikan lonceng besar yang tergantung di atas Rumah Penguasa tertinggi Kota.

Bel besar ini adalah senjata tao tingkat inferior, dan fungsi terbesarnya adalah memberi peringatan kepada semua orang di City of Fearlessness.

"Kring!"

Suara bel yang merdu memecah ketenangan City of Fearlessness, kemudian lampu di seluruh kota satu per satu menyala, dan ratusan orang di City of Fearlessness bangun oleh bunyi bel ini.

"Tidak, ini adalah bel Rumah Penguasa tertinggi Kota yang berdering, yang berarti bencana binatang buas telah datang!"

"Bangun semuanya, bencana binatang buas telah datang!"

Seseorang lari keluar dari rumah dan berteriak di jalan, takut mereka akan tidur terlalu nyenyak dan tidak mendengar suara lonceng!

"Apa, bencana binatang buas telah datang?"

"Bukankah bencana binatang selalu datang pada pagi hari di tahun-tahun sebelumnya? Mengapa kali ini di malam hari!"

"Tidak perlu peduli mereka datang di siang atau malam hari, bagaimanapun, ada prajurit yang menjaga di garis depan, jadi kita hanya perlu tidur nyenyak saja."

Beberapa orang gelisah, dan beberapa tidak. Bagaimanapun, City of Fearlessness telah aman selama hampir seratus tahun. Dan bencana binatang buas di tahun-tahun sebelumnya adalah bencana kecil binatang buas, dan paling banyak hanya beberapa prajurit dan beberapa menteri keamanan daerah yang tewas.

Tidak mungkin bagi binatang-binatang buas itu untuk mendobrak pertahanan City of Fearlessness.

"Benar, pasti baik-baik saja, ayo kembali untuk tidur!"

"Tahun ini ada begitu banyak kelompok pemburu, yang membunuh begitu banyak binatang buas, pasti baik-baik saja."

Mendengar kata-kata ini, banyak orang juga merasa setuju, dan satu per satu menyapa untuk pulang dan tidur.

Pada saat yang sama, Yogi Chen sedang membina Nameless Sword Art. Setelah puluhan hari membina, titik akupunturnya telah dibuka sebanyak 1.500 titik akupuntur. Dengan segala pertimbangan, dia sudah bisa dianggap sebagai seorang biarawan di tingkat kembali ke alam tahap menengah.

1.500 titik akupunktur, sepenuhnya mencapai 270 ribu energi pedang!

Jurus thousand punishment-nya telah mencapai tingkat ketujuh!

Bagaimana rasanya inti jiwa sekaligus meningkat sampai tujuh kali lipat?

Soul creature yang ada di dalam Istana Nimaru telah tumbuh dari seorang anak kecil menjadi seorang remaja. Tubuhnya sangat kokoh, ditutupi dengan simbol misterius, dan penampilannya ada 80% terlihat seperti Yogi Chen.

Lepaskan roh mata dewanya, dan dia langsung bisa melihat seluruh pandangan dalam 100 ribu meter!

Sekarang hanya diperlukan satu pemikiran, 360 garis formasi langsung dapat digambar dalam sekejap, dan dapat membuat sebuah formasi tingkat tinggi dalam satu napas.

Jika berita ini menyebar, maka pasti akan membuat semua orang terkejut.

Orang biasa perlu menghabiskan banyak kekuatan spritual untuk menggambar garis formasi, dan sebuah formasi tingkat tinggi memiliki setidaknya ratusan pangkalan formasi, artinya, dalam satu tarikan napas, dia dapat menggambarkan puluhan ribu garis formasi!

Ini pasti bisa menyedot kering seorang ahli penggambar formasi tingkat tinggi yang biasa, dan membuatnya kelelahan sampai mati dalam sekejap.

Tapi apakah Yogi Chen adalah ahli penggambar formasi tingkat tinggi biasa?

Roh mata dewa-nya saat ini, membunuh inti jiwa itu seperti membunuh seekor anjing!

Hanya tidak tahu sarana seperti apa yang dimiliki tingkat alam dewa apalagi yang ada di atas tingkat inti jiwa.

Beri dia setengah bulan lagi, dan dia pasti bisa menerobos ke tingkat pemusatan!

Ketika saat itu dia bisa menemukan inti titik akupunturnya, maka dia langsung bisa mengkondensasi titik jiwa di inti titik akupunturnya!

Titik jiwa ini bisa dipahami sebagai Medan Elixir! Dengan kata lain, ini bahkan lebih penting daripada Medan Elixir!

Dan ini hanyalah titik awal bagi Mainland of Gods and Demons untuk menjadi sebuah dunia yang luar biasa!

Pil mujarab tingkat ketiga kelas bawah, dapat meningkatkan rentang hidup sepanjang 100 sampai 300 tahun, dan pil mujarab tingkat ketiga kelas menengah dapat meningkatkan rentang hidup sekitar 400 sampai 600 tahun, pil mujarab tingkat ketiga kelas atas dapat meningkatkan rentang hidup sepanjang 700 sampai 900 tahun, sedangkan pil mujarab tingkat satu dapat meningkatkan 100 tahun!

Di legenda ada tercatat bahwa di atas pil mujarab tingkat satu, ada pil mujarab tingkat dewa, yang dapat meningkatkan rentang hidup selama ribuan tahun, dan bahkan dapat membangkitkan bakat dan kekuatan sihir.

Ini cukup menarik!

Membangkitkan bakat dan kekuatan sihir?

Kedengarannya agak mirip dengan tingkat kembali ke leluhur yang ada di klan iblis, apakah ada hubungan di antaranya?

Bagaimanapun, manusia hanyalah hewan yang maju!

Setelah menghilangkan pikiran-pikiran membosankan yang ada dalam pikirannya, Yogi Chen tersenyum, sekarang dia bahkan belum mengetahui sistem pembinaan di dunia ini, dia sudah berpikir tentang hubungan antara klan iblis dan umat manusia. Jarak ini benar-benar terlalu besar.

Ketika dia hendak melanjutkan untuk membuka titik akupuntur, suara lonceng yang merdu melewati formasi dan langsung masuk ke telinga Yogi Chen.

"Dari mana lonceng berbunyi?"

Yogi Chen tertegun, mengeluarkan Roh mata dewanya, dan seluruh pemandangan City of Fearlessness terlihat oleh matanya, dalam sekejap, dia segera tahu apa yang terjadi.

Apakah bencana binatang buas datang pada malam hari?

Dia pernah melihat kronik City of Fearlessness di Paviliun kitab suci keluarga Yuan, dan tahu bahwa bencana binatang buas biasanya dimulai pada siang hari dan jarang dimulai pada malam hari.

Keluar atau tidak?

Yogi Chen berpikir sejenak, dan merasa bahwa sebaiknya tidak perlu, ada ratusan ribu binatang buas yang mati di tangannya, dan bencana binatang buas kali ini seharusnya bukan masalah besar!

Dan ditambah dengan adanya Penasehat Guan, dia benar-benar tidak terlalu khawatir.

Cukup berkonsentrasi pada pembinaan.

City of Fearlessness hanyalah tempat tinggal sementara baginya. Tempat berikutnya yang akan dia pergi adalah Boundless sea, Overseas God Clan!

Lebih baik dia bekerja keras untuk mengumpulkan kekuatan dulu, agar bisa lebih menyakinkan diri!

...

Pada saat yang sama, di atas benteng pertahanan kota!

Deni Yuan yang berbaju zirah berdiri di atas dinding, Jerson Yan berdiri di sampingnya, dan puluhan ribu prajurit dan 30 ribu sukarelawan semua berdiri di atas dinding.

Formasi pertahanan telah dibuka sepenuhnya, dan sejumlah besar batu energi telah dituangkan ke dalam pusat formasi benteng pertahanan kota dengan satu per satu gerobak.

Jika Yogi Chen ada di sini, dia pasti bisa mengenali bahwa ini adalah formasi pertahanan tingkat tinggi, karena garis pertahanan sangat panjang dan ada lebih dari satu pangkalan formasi di sini.

Di dalam pangkalan formasi, ada juga digambar sebuah formasi pengumpul spirit, yang biasanya bisa mengumpulkan roh, dan kali ini juga sepenuhnya diaktifkan.

Ditambah dengan benteng pertahanan kota ini merupakan benteng yang dibuat dari batu besi yang diproduksi di City of Fearlessness, sehingga di bawah perlindungan garansi ganda, City of Fearlessness bahkan lebih tidak bisa dihancurkan!

Di atas benteng pertahanan kota, nyala api yang membumbung hampir menyinari setengah dari langit.

Semua orang menatap dengan gugup ke kegelapan di depan.

Anak panah pemanah telah dipasang, dan anak panahnya diikatkan dengan jimat peledak tingkat rendah. Meskipun merupakan jimat peledak tingkat terendah, juga membutuhkan puluhan batu energi tingkat rendah.

"Sudah datang!"

Deni Yuan berdiri di atas benteng dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengatakan kalimat ini.

Segera setelah itu, ada lampu hijau yang tak terhitung jumlahnya menyala dalam kegelapan, sangat dompak dan tampak seperti kunang-kunang.

Mereka semua tahu bahwa itu bukan kunang-kunang, tapi mata dari binatang buas.

Semua orang merasa kesemutan di kulit kepalanya!

Telapak tangan Jerson Yan bahkan penuh dengan keringat karena kegugupan.

"Boom boom!"

Berdiri di atas benteng, Deni Yuan bahkan merasa sedikit gemetar.

Ini adalah gerakan saat bencana binatang buas sedang datang ke sini.

"Penguasa tertinggi, saatnya melepaskan panah!"

Di sampingnya, seorang jenderal senior berkata.

"Tidak perlu terburu-buru!"

Deni Yuan berkata: "Tunggu mereka berlari lebih dekat."

Getaran itu terasa semakin berat, seolah sedang terjadi gempa bumi.

"Dekat, semakin dekat!"

Punggung semua orang telah dibasahi oleh keringat dingin, dan tidak ada yang bisa acuh tak acuh di hadapan kelompok binatang buas yang bergolak ini.

Pada saat ini juga, Deni Yuan berteriak: "Lepaskan panahnya!"

"Penguasa tertinggi kota memberi perintah, lepaskan panah!"

"Bang!"

Setelah mendengar perintah tersebut, puluhan ribu pemanah menembakkan semua panahnya, dan panah yang ditembakkan oleh busur Ten Stone Horn menghunjam ke binatang buas dengan seperti peluru meriam.

Langsung menembus tubuh binatang buas.

Setelah menembus tubuh binatang, sebuah cahaya merah meledak ke langit.

"Boom, boom, boom!"

Sinar cahaya yang tak terhitung jumlahnya meledak, berbunyi suara ledakan dahsyat, dan cahaya merah menerangi di seluruh langit!

Ketika semua orang melihat binatang buas yang ada di depan mereka, semua orang tidak bisa menahan untuk menarik nafas!

"Tuhan, kenapa banyak sekali!"

"Ini luar biasa, hampir tidak bisa melihat ujungnya!"

"Mungkin ada jutaan binatang buas di sini!"

"Bukankah ini bencana kecil binatang buas? Bagaimana bisa ada begitu banyak binatang buas!"

Novel Terkait

His Soft Side

His Soft Side

Rise
CEO
4 tahun yang lalu
Baby, You are so cute

Baby, You are so cute

Callie Wang
Romantis
4 tahun yang lalu
Unplanned Marriage

Unplanned Marriage

Margery
Percintaan
4 tahun yang lalu
Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Tiffany
Pernikahan
4 tahun yang lalu
Excellent Love

Excellent Love

RYE
CEO
4 tahun yang lalu
Akibat Pernikahan Dini

Akibat Pernikahan Dini

Cintia
CEO
4 tahun yang lalu
Menantu Bodoh yang Hebat

Menantu Bodoh yang Hebat

Brandon Li
Karir
4 tahun yang lalu
Cinta Seumur Hidup Presdir Gu

Cinta Seumur Hidup Presdir Gu

Shuran
Pernikahan
4 tahun yang lalu