My Greget Husband - Bab 542 Kusuma Zhao

Formasi transfer lintas negara dikontrol dengan kuat oleh beberapa klan besar, yang berbeda dari apa yang dia pikirkan, ada antrian panjang di depan formasi transfer, dan Yogi Chen juga tidak tahu, tiba-tiba di belakangnya sudah ada antrian panjang.

Tidak ada masalah apa pun yang terjadi, dan tidak ada orang di antrian yang menerobos sembarangan, kecepatan transfer sangat cepat, dan segera giliran Yogi Chen.

“Berikan batu energinya!”

Yogi Chen membayar biaya transfer dan berjalan ke formasi transfer sendirian.

Ada lebih dari 20 orang berdiri di formasi transfer, masing-masing menutup mata dan memusatkan energinya, kelihatannya tidak ada dari mereka yang mudah diprovokasi.

“Orangnya sudah penuh, buka formasi transfer!”

Secercah cahaya muncul dari langit, kekuatan misterius transfer membungkus Yogi Chen, menerobos ke sebuah ruangan, dan langsung memasuki ruangan transfer.

Ketika Yogi Chen bangun, dia sudah tiba di tempat tujuan, Kota api Nanli, wilayah klan Dayan!

Pada saat pendaratan, hubungan Yogi Chen dengan raga kloningnya juga putus!

Ini membuat Yogi Chen terkejut.

“Apakah jaraknya terlalu jauh?”

Yogi Chen mengerutkan kening: “Tidak... sama sekali tidak seperti ini, seharusnya ini karena alasannya adalah lautan chaos!”

Setelah datang ke kota api Nanli, tidak ada api besar di seluruh langit, seperti yang dikatakan oleh pria kekar itu, namun, energi api terasa ratusan kali lipat lebih kuat dari Northern Luzhou!

Yang terlihat dengan mata telanjang adalah gunung berapi, ada ratusan gunung berapi di wilayah klan Dayan.

Pantas saja energi apinya begitu kuat, jika berlatih sihir api di sini, sangatlah muda, tidak perlu membuang banyak tenaga.

Yogi Chen memiliki roh api Return Heaven dan memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap energi api.

Ketika dia sampai di wilayah yang tidak dikenal, Yogi Chen langsung menemukan cabang Wanbao Pavilion, bukan karena dia tidak ingin mencarinya, tetapi tidak ada di kota ini.

Dia langsung mengeluarkan papan perintah dirinya, pemilik toko dari cabang Wanbao Pavilion segera melebarkan matanya dan berkata: “Pelanggan VIP…?”

“Silakan masuk!”

Pemilik toko mengenal papan perintah ini, hanya pelanggan terkuat dan kaya yang bisa mendapatkan papan perintah tersebut, tidak peduli cabang mana yang dituju, pasti akan diberikan layanan terbaik.

“Aku baru pertama kali datang ke kota api Nanli, ceritakan tentang distribusi kekuatan di kota api Nanli!”

“Baiklah.”

Pemilik toko berkata: “Kota api Nanli adalah negara bagian ketiga di daratan besar di antara semua negara bagian, setelah Pulau Dongsheng.”

Yogi Chen mengangguk.

Pemilik toko melanjutkan perkataannya: “Kota api Nanli, milyaran klan, dari klan biasa-biasa saja, klan kelas tiga, kelas dua, kelas satu, kelas atas. Klan kelas tiga ada jutaan, klan klas dua ada ratusan ribu, klan kelas satu ada sekitar lima puluh ribu, klan kelas atas ada sekitar delapan ratusan, ada sepuluh Master klan suci di klan kelas atas, yang mengontrol kota api Nanli, klan memiliki beberapa jenis energi api! “

Apa?

“Apa energi api?”

“Benar, kota api Nanli memiliki ribuan jenis energi api!”

Pemilik toko berkata: “Jadi orang dari semua benua datang ke sini hanya demi energi api.”

“Apakah energi api sangat banyak di sini?”

Yogi Chen menjadi tertarik: “Oh iya, aku mau tanya, klan kelas atas manakah yang memiliki pelatihan terbaik di kota api Nanli!”

Pemilik toko berpikir: “Yang memiliki pelatihan terbaik, tentu saja klan Zihuo!”

Yogi Chen segera kehilangan semangat saat mendengar nama itu, kelihatannya ini bukan klan yang serius, siapa yang akan memasuki klan ini…

“Klan Zihuo memiliki roh api God Heaven, salah satu dari sepuluh besar dalam daftar roh api di dunia!”

Pemilik toko berkata: “Kondisi kota api Nanli memiliki perbedaan rinci antara api unik dan energi api, energi api adalah energi yang diciptakan oleh Tuhan, api unik adalah variasi dari energi api.”

“Kalau begitu... roh api Return Heaven termasuk energi api atau api unik?”

Pemilik toko mengusap dagunya dan mengeluarkan daftar api unik dan energi api: “Tuan, coba kamu lihat.”

Yogi Chen terkejut saat melihat roh api Return Heaven di posisi ke-88 dalam daftar energi api, ternyata roh api Return Heaven menduduki peringkat ke-88!

“Oh iya, berapa di tingkatan apa klan Zihuo ini?”

“Klan Zihuo adalah salah satu dari sepuluh master klan suci!”

Yogi Chen: Baiklah, benar-benar bagus!

Membeli sepasang bahan dari Wanbao Pavilion, yang membuat pemilik toko terkaget, pelanggan VIP ini benar-benar murah hati, dan ada jutaan batu energi kelas terbaik.

Keluar dari Wanbao Pavilion, Yogi Chen menyewa sebuah halaman kecil dan mulai membuat pil.

Pil untuk pemulihan, inti jiwa, roh mata dewa, penawar racun, pertumbuhan energi, bagaimanapun, Yogi Chen tidak mempunyai banyak pil ini, dia hanya mempunyai banyak pil ajaib!

Setelah itu, Yogi Chen sekali lagi memadatkan lima belas raga kloning, tujuan utama dari 15 raga kloning ini adalah untuk mengontrol klan kecil di kota api Nanli dan memberi Yogi Chen sumber daya kultivasi.

Secara alami, klan Gengu yang ada di dalam benak Yogi Chen, industri mesin pengirim bayangan Yogi Chen dimulai di kota api Nanli.

Namun, dia masih mengirim raga kloning kembali ke Northern Luzhou untuk berbagi informasi dengan raga kloning, agar tidak membuat kekacauan!

Setelah semua ini dilakukan, Yogi Chen terbang ke timur, klan Zihuo berada sekitar 300 juta mil jauhnya dari sini, dengan kecepatan Yogi Chen saat ini, itu maka akan memakan waktu beberapa hari!

Sepanjang jalan, Yogi Chen berjalan dan berhenti, terutama untuk membiasakan diri dengan gaya para biarawan dari kota api Nanli.

Orang-orang di sini jauh lebih mudah tersinggung daripada orang-orang di Northern Luzhou, jika mereka tidak setuju satu sama lain, mereka lebih percaya pada tinjuan daripada benda pusaka.

Bahkan jika itu pertapa sihir, sedikit melakukan pembentukan tubuh, maka akan sangat kuat.

Baik efektivitas tempur individu maupun efektivitas tempur makro secara keseluruhan seharusnya melampaui Northern Luzhou.

Orang-orang yang melihat semua jenis kemampuan menarik akan terpesona.

Dia pernah melihat seorang biarawan tingkat pemusatan tahap menengah, dia juga melihat orang dengan tingkatan inti jiwa yang menunjukkan kekuatan sihirnya, semuanya sangat luar biasa.

Yogi Chen sangat terkejut, jadi dia bergabung dalam pertempuran dalam duel antara biarawan tingkatan inti jiwa.

Setelah menyelesaikan pertempuran, Yogi Chen sangat puas, meskipun efektivitas tempur mereka secara keseluruhan lebih tinggi daripada di Northen Luzhou, tapi di sini dia bukan apa-apa.

“Sebenarnya siapa kamu? Mengapa dipaksa dalam pertarungan kita?”

Seorang dengan tingkatan alam roh tahap menengah memandang Yogi Chen dengan ketakutan.

Yogi Chen menekannya dengan tinju dan menatap kerumunan: “Pertama aku perkenalkan diriku, aku adalah Kusuma Zhao, serahkan benda pusakamu dan cincin penyimpanan, maka kamu masih bisa hidup!”

“Apa, dasar bajingan!”

“Duarrr!”

Dengan satu pukulan, orang dengan tingkatan alam roh tahap menengah ini dipukuli sampai mati, dan bahkan tidak memiliki kekuatan untuk melawan.

“Apakah kalian punya pendapat?”

“Ayo kita lari, dia hanyalah...”

Sebelum kata “manusia” diucapkan, biarawan tingkatan alam roh tahap dasar mendapati dirinya terdiam, dan kekuatan sihir serta inti jiwanya semuanya ditahan!

Tatapan matanya penuh ketakutan.

“Berikan padaku!”

Meskipun sedikit enggan menggunakan segel pedang untuk mendorong kekuatannya ini, masih mungkin biarawan tingkatan alam roh tahap dasar dengan istirahat sebentar bisa melakukannya.

Tidak mungkin membunuh orang, Yogi Chen membawa orang-orang ini ke langit dan hanya menyisakan sepasang celana dalam untuk mereka!

Melihat hasil di cincin penyimpanan, Yogi Chen merasa puas.

“Ingat, orang yang merampokmu adalah orang dari klan Gengu, Kusuma Zhao!”

Selesai berbicara, Yogi Chen pergi dengan santai.

Kata-kata Yogi Chen, membuat klan Gengu muncul ke permukaan, dan mendarat di kota api Nanli.

Setiap kali Yogi Chen pergi ke suatu tempat, dia akan mencari tahu terlebih dahulu untuk melihat apakah ada biarawan yang berada di tingkatan kedewaan di sini, jika tidak, maka tingkatan alam roh akan menjadi sasarannya, tentu saja, tidak ada yang akan menjarahnya, misalnya, terhadap orang yang beramal dan berbuat baik, Yogi Chen tak akan menyerang mereka.

Setiap kali perampokan selesai, Yogi Chen akan meninggalkan tulisan klan Gengu, Kusuma Zhao!

Hal ini membuat nama Kusuma Zhao tersebar jauh dan luas di daerah Extreme North di kota api Nanli, banyak biarawan yang dirampok bersatu untuk membentuk aliansi untuk menyerang Kusuma Zhao, Yogi Chen juga sangat berani dan tidak menyembunyikan napas dan jejaknya ketika dia pergi, dan sengaja memancing mereka untuk mengikutinya.

Pada malam yang gelap dan berangin, Yogi Chen terpaksa bertarung dengan belasan orang dengan tingkatan alam roh, dia terluka dan melarikan diri, ketika dia pergi, dia berkata kepada orang banyak: “Kalian akan berahir, berani menyakitiku, kakak seperguruanku tidak akan melepaskanmu!”

Selesai berbicara, dia menyusut dan pergi.

Semua orang terkejut, apakah dia masih punya kakak seperguruan?

Ya, dia berkata bahwa dirinya adalah murid Klan Gengu, seseorang dapat bertarung melawan belasan Tao King tingkatan alam roh, dan melepaskan jaring langit, dan malah berhasil kabur, kekuatan seperti ini sangat menakutkan.

Kuncinya adalah bahwa dia juga melukai sebagian besar biarawan, masing-masing terluka parah, sama sekali tidak ada lawannya!

Ini terlalu mengerikan!

Untuk mencegah balas dendam dari Yogi Chen, para Tao King tingkatan alam roh ini bersatu, memanggil teman-teman, jumlah aliansi secara langsung berlipat ganda!

Ada ratusan orang dengan tingkatan alam roh, apakah kamu merasakan rasa takut luar biasa??

Namun, Yogi Chen tidak takut!

Para biarawan dari aliansi Zhao bersembunyi di kota yang makmur di Daerah Extreme North, dan sebuah cahaya pedang muncul di langit.

Cahaya pedang yang tak tertandingi datang menyinari.

Pedang luar biasa langsung membelah kota menjadi dua.

Dan kontrol cahaya pedang ini sangat pintar, tidak melukai satu orang pun di kota!

Biarawan yang tak terhitung jumlahnya bergegas ke langit, melihat pemuda yang angkuh.

“Kamu... sebenarnya siapa kamu!”

Pemuda ini tegak berdiri: “Aku adalah pedang yang menghancurkan langit, kudengar kamu mengejar adik seperguruanku Kusuma Zhao beberapa hari yang lalu?”

Wow, saat berkata demikian, semua orang kaget, bocah itu itu benar-benar datang untuk memberikan pembalasan.

Pada saat ini, pedang itu menghancurkan langit tanpa ada tanda.

Sekali pukul adalah cahaya pedang tak berujung, beberapa jenis aura tao, dan juga energi pedang yang menakjubkan!

Kultivasi pedang, kakak seperguruan Kusuma Zhao adalah kultivasi pedang paling terkenal!

Siapa yang bisa melawan, siapa yang bisa melawan!

Cahaya pedang dari 19 pulau, cahaya pedang menebas ke arah perisai, semua orang terbang menjauh, banyak orang naik kali ini untuk melakukan pelarian.

Beberapa biarawan sebelumnya terluka parah dan memulai metode rahasia untuk melarikan diri.

Ada juga yang sial dan tertangkap, pakaiannya dilucuti, digeledah dan dikikis bersih, digantung di dinding, untuk dilihat orang!

Wajah para Tao King tingkatan alam roh benar-benar hilang.

Jahat, klan Gengu itu jahat, tidak tertandingi, tidak tertandingi!

Dengan ratusan orang dengan tingkatan alam roh melarikan diri, postur horizontal pedang juga menyebar sepenuhnya, beberapa orang merekam semuanya dengan batu bayangan, yang tersebar luas di antara para biarawan.

“Pedang cahaya dunia ini tidak bisa dihentikan, tidak bisa ditahan, tidak bisa berhenti!”

Seorang tingkatan alam roh tahap lanjut mendesah: “Jahat!”

Ada juga banyak klan yang mulai memperhatikan klan Gengu!

Sebenarnya klan macam apa ini?

Namanya sangat luar biasa!

“Selidiki, selidiki dengan jelas, asal-usul sebenarnya klan Gengu ini!”

Banyak klan mulai bergerak.

Awalnya biarawan di Daerah Extreme North yang harmonis, juga sepenuhnya terganggu!

Novel Terkait

Meet By Chance

Meet By Chance

Lena Tan
Percintaan
3 tahun yang lalu
Eternal Love

Eternal Love

Regina Wang
CEO
3 tahun yang lalu
Adieu

Adieu

Shi Qi
Kejam
5 tahun yang lalu
Step by Step

Step by Step

Leks
Karir
3 tahun yang lalu
Rahasia Istriku

Rahasia Istriku

Mahardika
Cerpen
4 tahun yang lalu
Blooming at that time

Blooming at that time

White Rose
Percintaan
5 tahun yang lalu
Too Poor To Have Money Left

Too Poor To Have Money Left

Adele
Perkotaan
3 tahun yang lalu
Perjalanan Selingkuh

Perjalanan Selingkuh

Linda
Merayu Gadis
4 tahun yang lalu