My Greget Husband - Bab 29 Diam

Di rumah Donny Wei.

Julia Tang sudah bangun.

Dia menatap Donny Wei dengan putus asa, bahkan bermimpi pun dia tidak pernah mengira bahwa menantu yang dia anggap baik, akan melakukan hal seperti itu.

Pada saat ini, dia dan Michelle Su diikat erat, dan dia tidak bisa melepaskan diri dari ikatan.

"Tolong, tolong kami!" Julia Tang berteriak keras.

"Hush!" Donny Wei meletakkan jarinya di mulutnya dan membuat gerakan jangan berisik, dia tersenyum jahat: "Jangan berteriak lagi, bahkan jika kamu berteriak hingga tenggorokanmu terluka juga tidak akan ada yang bisa mendengarnya, pintu dan jendela rumahku kedap suara."

Julia Tang merasa sangat menyesal, mengapa dia tidak mengenali watak asli pria yang ambisius seperti serigala ini lebih awal, tangannya mengepal erat, dan dia berkata: "Donny Wei, cepat lepaskan kami, yang kamu lakukan ini tindakan kriminal, kamu masih memiliki masa depan yang cerah, jangan lakukan sesuatu yang akan menghancurkan masa depanmu sendiri. "

"Diam!" Donny Wei berjalan mendekat, dan langsung menjambak rambut Julia Tang, dia berteriak: "Menghancurkan masa depan sendiri? Aku beri tahu kamu, masa depanku sudah hancur sejak awal! Aku berjuang di dunia bisnis selama sepuluh tahun, dan dengan tidak mudahnya memiliki beberapa pencapaian, tetapi aku tidak menyangka keluarga Chen menendangku sesuka hati mereka, dan membuat kerja kerasku selama sepuluh tahun hancur dalam sekejap! "

"Kamu ... apa yang kamu bicarakan? Kamu diusir oleh keluarga Chen?" Michelle Su berkata: "Bukankah kamu menjual perusahaan hanya untuk membelikanku Sky City?"

"Hahaha, benar-benar konyol!"

Donny Wei tertawa terbahak-bahak sambil menutupi perutnya: "Kamu benar-benar naif, kamu percaya kebohongan seperti ini! Aku hanya memiliki kekayaan 20 juta lebih RMB (sekitar 40 miliar lebih rupiah), mengapa aku harus membelikan kalung yang harganya 100 juta lebih RMB (sekitar 200 miliar lebih rupiah) untukmu? Kamu ini benar-benar sangat tidak realistis dan sangat aneh."

"Bukankah kamu bilang kamu ingin menggunakan proyek dengan keluarga Chen ..."

"Haha, itu untuk membohongimu." Donny Wei berkata: "Itu memang kontrak pinjaman, tetapi itu adalah pinjamanku dua tahun lalu, kontrak proyek keluarga Chen juga memang ada, tetapi itu adalah kontrak pembatalan kontrak antara aku dan keluarga Chen, kamu benar-benar bodoh, aku hanya memiliki kekayaan 20 juta lebih RMB, berdasarkan apa bank mau meminjamkanku 100 juta RMB? "

"Tidak disangka, wanita yang dulunya pujaan hatiku begitu bodoh." Donny Wei tertawa dan berkata: "Kamu memang sangat cantik dan seksi, tetapi kamu tidak perlu memandang dirimu begitu tinggi! Aku jujur padamu, kalung itu bukan dariku! Yang konyolnya adalah kamu bahkan tidak tahu siapa yang memberikannya untukmu, aku pikir kamu pasti memiliki banyak pria di luar bukan? Tidak disangka kamu juga liar, sia-sia aku menjadikanmu sebagai wanita pujaan hati, aku benar-benar buta. "

"Kamu ... kamu omong kosong!"

Michelle Su marah hingga matanya memerah, jika bukan karena sedang diikat, dia benar-benar ingin berdiri dan menampar Donny Wei!

Donny Wei tersenyum, dia mengeluarkan sebatang rokok, menyalakannya dan mengisapnya dalam-dalam: "Sekarang apa pun yang kamu katakan tidak ada gunanya, kamu jangan khawatir, aku akan menjaga kalian berdua dengan baik."

"Donny Wei, mengapa kamu melakukan hal seperti ini?" Julia Tang benar-benar tidak bisa membayangkan bahwa Donny Wei akan menjadi seperti ini.

"Menurutmu mengapa?" Donny Wei bertanya kembali, lalu dia berkata kepada dirinya sendiri: "Aku sekarang sudah tidak punya apa-apa, keluarga Chen sudah mengusirku, dan proyek itu juga telah berakhir, brengsek, aku juga ingin bertanya mengapa! Menurut kalian, mengapa keluarga Chen melakukan itu padaku? "

Sebelum mereka berbicara, Donny Wei lanjut berkata lagi: "Aku pergi untuk menanyakannya kepada keluarga Chen, dan keluarga Chen mengatakan kepadaku bahwa mereka mengusirku karena aku menyinggung seseorang. Yang lebih konyolnya adalah aku sampai sekarang bahkan tidak tahu sebenarnya siapa yang aku singgung! Aku sudah tidak punya harapan, aku tidak bisa memperbaiki hidupku lagi, tetapi sebelum itu, aku ingin memenuhi keinginanku sebelumnya. "

Setelah mengatakannya, Donny Wei tiba-tiba menoleh ke arah Michelle Su dengan cahaya kegembiraan di matanya dan berkata: "Michelle Su, aku menyukaimu selama bertahun-tahun, hari ini, akhirnya aku bisa mendapatkan apa yang aku inginkan!"

Michelle Su menggelengkan kepalanya, dan Julia Tang yang di samping memohon padanya, tetapi Donny Wei tidak mau mendengarnya.

Saat keduanya hampir putus asa, terdengar suara ketukan di pintu yang terburu-buru.

Donny Wei terkejut, setelah merespons, dia menatap Julia Tang dan Michelle Su dengan galak: "Jika kalian berdua berani bersuara, aku akan bunuh kalian!"

Setelah mengancam mereka berdua, dia pergi ke pintu dan bertanya: "Siapa?"

"Halo, ini dari Shunfeng Express, lilin yang Anda beli telah tiba." Terdengar suara di luar pintu.

"Huh!"

Donny Wei menghela napas lega, ternyata seorang kurir, dia memang membeli beberapa lilin secara online. Awalnya dia pikir setelah Nenek Keluarga Su menyetujui pernikahannya, dia ingin mengundang Michelle Su ke rumahnya untuk candle light dinner.

Tetapi sekarang, itu tidak perlu lagi!

"Kamu letakkan saja di depan pintu." Ujar Donny Wei.

"Maaf Tuan, barang kami harus diantarkan ke pelanggan, dan notanya masih harus ditandatangani oleh Anda!"

"Sial, jangan bertele-tele!" Donny Wei memarahinya.

Pada saat ini, Julia Tang menatap Michelle Su dengan cemas dan berbisik: "Cepat ... cepat cari solusi!"

Michelle Su mengerti maksud ibunya, jika mereka tidak menemukan solusi untuk memanfaatkan celah ini, ketika Donny Wei kembali, mereka akan celaka.

Kekuatan obat bius sangat kuat, meskipun sudah lama berlalu, namun masih membuat tubuh lemah.

Dia melakukan banyak usaha, kemudian akhirnya dia mengeluarkan ponsel dari saku celananya, dia ingin menelepon Yogi Chen.

Julia Tang melihatnya mengirim SMS ke Yogi Chen, matanya memerah, dia tidak berani berbicara dengan keras, jadi dia menurunkan suaranya dan memarahinya: "Cepat lapor polisi, apa gunanya memberitahu orang yang tidak berguna itu, cepat lapor polisi!"

Michelle Su langsung merespons dan memutar panggilan untuk lapor polisi!

Setelah panggilan tersambung, Michelle Su tidak berani berbicara, ia mengetuk sembilan kali di layar ponsel, 3 kali pendek, 3 kali panjang dan 3 kali pendek, sesuai dengan sinyal darurat internasional S0S, dan dia segera menutup telepon.

Dia tidak berani menunda terlalu lama, jika Donny Wei menyadarinya, maka konsekuensinya tidak terbayangkan.

Dia percaya bahwa sinyal meminta bantuan yang baru saja ia kirimkan, petugas kepolisian di Kota Xichuan pasti akan dapat mengetahui bahwa dia memerlukan bantuan!

Setelah Donny Wei tanda tangan, dia meletakkan lilin di atas meja dan menyalakan lilin.

Melihat mereka berdua yang cantik, dia tidak bisa lagi mengendalikan hasrat batinnya ...

Pada saat yang sama, di villa keluarga Su, pesta ulang tahun masih berlangsung.

MC yang di pintu mengatakan: "Bos Beauty Group, Bety Zhang datang mengucapkan selamat ulang tahun!"

Kali ini yang datang adalah CEO dari tingkat bos lagi, selain itu dia adalah wanita cantik yang terkenal di Kota Xichuan, Bety Zhang!

Kali ini, seluruh vila heboh!

Meskipun Martin Zhou dan Jeffry Liu terkenal, namun takutnya mereka tidak dapat dibandingkan dengan Bety Zhang!

Beauty Group saat ini dapat dikatakan sedang populer, produknya tidak hanya dijual dengan baik di dalam negeri, namun itu juga terkenal di luar negeri.

Setelah kosmetik Tianzi terbaru diluncurkan, itu langsung menjadi populer di seluruh negeri, sangat menggemparkan!

Nenek Keluarga Su, bahkan mengenal Direktur Bety! Hubungan masyarakatnya benar-benar sangat luas, semua orang melihat bayangan indah yang berdiri di pintu dengan terkejut.

Bety Zhang hanya bermakeup sederhana, dia mengenakan cheongsam yang elegan, mengenakan sepatu hak tinggi, dia diikuti oleh 5-6 orang pria kekar, pinggulnya lenggak-lenggok, dan dia melangkah selangkah demi selangkah.

Wow!

CEO Beauty Group ini benar-benar sangat cantik dan kharismanya sangat luar biasa!

Wajahnya yang cantik, tubuhnya yang langsing, semuanya menarik perhatian para pria yang hadir.

"Maaf, apakah Tuan muda Chen ada di sini?"

Bety Zhang berhenti dan pria kekar di belakangnya meletakkan hadiah di lantai.

Hadiah itu sangat norak, tetapi juga sangat menarik!

Itu adalah patung pixiu yang dibuat dari emas murni!

Ya Tuhan, memerlukan beberapa pria kekar untuk memikulnya, seberapa beratnya patung pixiu emas ini!

Orang-orang yang hadir sedikit mati rasa, pertama ada mutiara luminous yang dihadiahkan oleh Martin Zhou, kemudian vila bernilai 10 juta RMB (sekitar 20 miliar rupiah) yang dihadiahkan oleh Jeffry Liu, dan sekarang patung pixiu emas yang terbuat dari emas murni.

Betapa terhormatnya Tuan muda Chen ini, sehingga begitu banyak bos-bos besar yang berebutan untuk memberikan hadiah!

Nenek Keluarga Su juga merasa tersanjung, wanita cantik yang di depannya ini adalah Bety Zhang!

Mana ada wanita yang tidak suka kecantikan, setelah melihatnya, gadis-gadis yang hadir pada saat itu langsung mengelilinginya.

"Direktur Bety, aku ingin bertanya, apakah masih ada stok kosmetik Tianzi di perusahaan Anda, bisakah Anda memberi satu set padaku?"

"Direktur Bety, aku bersedia membayar dua kali lipat harga!"

"Aku bersedia membayar tiga kali lipat ..."

Kosmetik Tianzi di black market telah dinaikkan hingga 5 kali lipat dari harga asli, mereka mengeluarkan harga tiga kali lipat, sedangkan di black market dia bisa mendapatkan dua kali lipat perbedaan harga.

Bety Zhang tidak berminat untuk mempedulikan itu, dia melihat ke sekeliling, namun dia tidak melihat sosok Yogi Chen.

Namun, dia mengetahui dari mulut Martin Zhou dan yang lainnya bahwa Yogi Chen ada di rumah keluarga Su, mungkin hubungan antara Tuan muda dan keluarga Su sangat baik.

Setelah berpikir sejenak, Bety Zhang berkata: "Baiklah, kalian semua adalah teman dari Tuan muda Chen, jadi kalian juga temanku, Bety Zhang, kosmetik Tianzi memang sudah kehabisan stok, namun Tuan muda Chen adalah orang yang paling penting dalam hidupku, tidak masalah untuk mengeluarkan beberapa set Tianzi lagi."

Novel Terkait

Takdir Raja Perang

Takdir Raja Perang

Brama aditio
Raja Tentara
4 tahun yang lalu
Love Is A War Zone

Love Is A War Zone

Qing Qing
Balas Dendam
5 tahun yang lalu
Cinta Yang Berpaling

Cinta Yang Berpaling

Najokurata
Pertumbuhan
4 tahun yang lalu
The Richest man

The Richest man

Afraden
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Predestined

Predestined

Carly
CEO
4 tahun yang lalu
Everything i know about love

Everything i know about love

Shinta Charity
Cerpen
5 tahun yang lalu
Jalan Kembali Hidupku

Jalan Kembali Hidupku

Devan Hardi
Cerpen
4 tahun yang lalu
My Cold Wedding

My Cold Wedding

Mevita
Menikah
5 tahun yang lalu