My Greget Husband - Bab 572 Aura Tao ke Sembilan Puluh Sembilan

Menurunkan Mantra sembilan putaran tubuh emas kepada Henry Ye, juga tidak ada ruginya, dia sudah menganggap Henry Ye sebagai murid penerus pertama.

Lagipula aliran keturunan Tao dia yang sebenarnya bukan Mantra sembilan putaran tubuh emas. Mantra sembilan putaran tubuh emas, hanyalah teknik jurus yang digunakan untuk melatih fisik saja.

Semua orang mengira bahwa pembinaan utama Yogi Chen adalah fisik, sebenarnya sampai dengan sekarang, pembinaan utama Yogi Chen adalah titik akupuntur Sky Cave dan dunia internal.

Tidak peduli pembinaan fisik atau pembinaan kekuatan sihir atau pembinaan pedang atau pembinaan roh, itu semuanya hanya faktor pendukung saja.

”Terima kasih paman seperguruan!”

Henry Ye sangat berterima kasih, ini bukan benda jalanan melainkan teknik jurus kekuatan supranatural yang langsung menuju jalan besar pembinaan.

”Baiklah, baik-baik melihat acara penerimaan tahta kakak besar kamu!”

Jemon Yogi tertawa, lalu menatap Yogi Chen yang duduk di atas tempat duduk pusaka ketua klan.

”Terima kasih kepada semuanya sudah datang menghadiri acara penerimaan tahta aku, ke depannya klan Zihuo akan terus memikul tanggung jawab klan besar, memperdalam kerja sama antar klan, bersama membangun kota Api Nanli!”

Henry Ye menganggukkan kepala, kakak besar selalu begitu, tidak pernah berubah!

Kakak besar pasti akan mengubah kota Api Nanli sebagai taman bunga sendiri.

”Kata basa-basi, aku juga tidak banyak berkata, akan ada orang khusus pergi berdiskusi dengan kalian, tidak hanya demikian, klan Zihuo dan klan Gengu sudah mencapai pasangan kerja sama strategis, apa yang disebut dengan pasangan kerja sama strategis, dalam waktu singkat ini juga sangat susah dijelaskan. Yang penting satu kata, kami klan Zihuo dan klan Gengu akan maju dan mundur bersama, demi kita semua bisa mendapatkan sumber daya dan keuntungan yang lebih banyak!”

Satu kata ini menimbulkan reaksi yang besar, Yogi Chen dari awal sudah mengatur orang klan Gengu dan murid aliran Real God untuk memberi penjelasan kepada mereka!

Kali ini, Yogi Chen mengeluarkan konsep ekosistem dunia pembinaan!

Daratan akan lebih mudah dijalankan dibandingkan lautan, sampai saat itu, akan sangat banyak Formasi Transfer yang didirikan di atas kota Api Nanli, jarak antar pembina akan semakin dekat.

Setelah itu, Yogi Chen juga mengeluarkan konsep Konferensi Seni Bela Diri yang pertama ada di dunia ini!

Juga ada beraneka ragam pertandingan antar tingkat dan tahap.

Mengikuti pertandingan ini, bisa mendapatkan reputasi yang besar dan sumber daya yang banyak.

Tidak hanya demikian, setelah renovasi mesin pengirim bayangan dan komputer versi iblis, sekarang teknologi VR juga sudah diluncurkan.

Kamu bisa meminjam teknologi VR untuk bertarung dengan para pembina kuat, lalu mencoba teknik jurus, bahkan bisa simulasi pembukaan titik akupuntur, hampir seperti kekuatan supranatural bermimpi.

Tetapi lebih gampang dari kekuatan supranatural bermimpi, kamu hanya perlu memakai kacamata saja.

Yang paling penting, kekuatan supranatural bermimpi termasuk kekuatan supranatural tingkat atas,apakah kamu berharap pendekar di bawah tingkat inti jiwa bisa melatihnya?

Meskipun kamu sudah mencapai tingkat inti jiwa, apakah sanggup membeli kitab kekuatan supranatural bermimpi!

Baiklah, meskipun kamu berhasil mendapatkan kekuatan supranatural bermimpi, apakah kamu rela menghabiskan waktu puluhan tahun hingga ratusan tahun untuk melatihnya?

Dan sekarang, kamu hanya perlu memakai kacamata, sudah bisa melewati langkah-langkah tersebut.

Dan di dalam teknologi VR, Yogi Chen juga membuat sistem dunia yang besar, kamu bisa bebas leluasa berkelana di dalamnya, ini hampir sama seperti teknologi canggih yang ada dalam novel-novel.

Meskipun kedengarannya sangat kelas tinggi, namun di dunia ajaib ini, ini semua tidak susah untuk melakukannya!

Apalagi semenjak Bank Pengembangan Pertapa berkembang pesat, E-money mulai tersebar ke luar, dalam dunia khayal ini banyak yang bisa dilakukan, ini adalah cara Yogi Chen menghasilkan keuntungan yang besar!

Yogi Chen juga memberikan nama yang enak didengar, Fantasy Glasses!

Dengan demikian, acara penerimaan tahta menjadi acara peluncuran produk baru, dan sebagian orang juga sangat antusias.

Selanjutnya adalah cara pelelangan, sekali pelelangan dimulai, bisa membawakan keuntungan ratusan miliaran batu energi kelas terbaik bagi klan Gengu dan klan Zihuo.

Kali ini semua dari petinggi sampai bawahan klan Zihuo terdiam.

Yogi Chen langsung menaikkan tunjangan mereka dua kali lipat.

Ratusan miliar, cukup membuat klan Zihuo kaya raya puluhan tahun.

Satu bulan lalu, Yogi Chen pernah mengatakan dirinya akan meningkatkan tunjangan semua klan Zihuo, satu bulan kemudian, dia berhasil melakukannya.

Seketika langsung menarik semua hati para murid, pimpinan dari setiap aliran, dan para sesepuh, semuanya sangat mengagumi.

Jemon Yogi juga menandatangani perjanjian persahabatan dengan Yogi Chen di bawah kesaksian semua orang, dan mengeluarkan persumpahan Tao untuk tidak pernah mengkhianati satu sama lain!

Dan untuk sekte iblis neraka, mereka tidak memiliki kemampuan untuk menyadari bahwa Jemon Yogi adalah sesepuh klan luar mereka.

Setelah acara penerimaan tahta, Yogi Chen sibuk beberapa hari, pekerjaan utama adalah melakukan revolusi pada klan Zihuo.

Jangan melihat klan Zihuo memiliki ribuan aliran keturunan, tetapi aliran keturunan peringkat 500 ke belakang semuanya sangat tidak berguna, bahkan ada kecurigaan melakukan penyiksaan diri sendiri.

Seperti kakak seperguruan besarnya, Nanyang Tao King, dia berkelana dunia, bahkan acara penerimaan tahta juga tidak kembali.

Hanya mengirim suara, memberikan kata ucapan, tidak ada kelanjutannya, sangat tidak berguna sekali.

Terhadap persoalan demikian, Yogi Chen mengumpulkan semua pimpinan aliran keturunan, membuka rapat selama dua hari, baru menentukan arah revolusi.

Para aliran keturunan ini bagaikan departemen, oleh karena ini, Yogi Chen membentuk komite garis aliran Tao, memiliki 10 anggota komite, setiap cabang Komite garis aliran Tao mengurus 100 garis keturunan.

Ada yang kuat, ada yang lemah, setiap tiga tahun akan diadakan pertandingan antar garis keturunan, peringkat tiga terbawah, dalam tiga tahun tunjangan berkurang setengah, tidak hanya demikian, juga akan dihapus dari daftar aliran keturunan Tao klan Zihuo.

Yogi Chen juga sudah berdiskusi dengan leluhur labu, membuka pintu luar, di sana auranya lebih tipis dari ruangan dalam 10 kali lipat.

Jika ingin kembali masuk ke daftar, hanya bisa dalam tiga tahun ini berusaha sekuat tenaga, menurunkan aliran keturunan lainnya.

Dalam klan juga akan ada sistem pemilihan, Yogi Chen juga merasa sakit hati, namun akhirnya memutuskan, setiap 1000 tahun mengganti sekali ketua klan, semua aliran keturunan memiliki hak untuk ikut bersaing.

Dengan kata lain, menyempurnakan sistem, membagi sumber daya dengan merata, membuat sebagian orang besar puas.

Di waktu bersamaan juga mengambil sebuah cambuk memukul dari belakang, mempercepat langkah mereka untuk meningkat cepat.

Setelah mengurus bagian internal klan, Yogi Chen kembali membuka tempat pelatihan bakat dan kekuatan namun tidak begitu berjalan, murid-murid yang suka meneliti ilmu mesum, membiarkan mereka di bawah gunung klan Zihuo mendirikan sebuah kota, ke depannya di sini akan menjadi salah-satu tempat mendapatkan keuntungan baru.

Hanya dengan sistem bisnis, baru bisa mengumpulkan keuntungan yang lebih banyak.

Tunjangan bertambah dua kali lipat itu tidak seberapa, ini baru mulai!

Semua cara Yogi Chen, membuat semua klan kagum kepadanya, cara yang kelas tinggi, bahkan Huayu Tao King juga kalah dengan dia.

Setelah melakukan semua ini, Yogi Chen mulai bertapa lagi, dia bahkan tidak ada waktu untuk jumpa dengan Henry Ye.

Di dalam Sword World, Yogi Chen mengeluarkan Pedang Pembunuh Siluman.

Spesifikasi pedang ini bertolak belakang dengan Jemon Yogi, oleh karena itu dua hari lalu dikembalikan kepada Yogi Chen.

Namun, Jemon Yogi sudah hampir mendalami 70%-80% dari sembilan aura Tao besar Pedang Pembunuh Siluman, dia juga sudah menyalurkan penginsafan ini kepada Yogi Chen.

Aura Segel Tao, aura Tao lima elemen, aura Tao Thunder Bolt, aura Tao perpedangan, aura Tao pemisahan, aura Tao kesunyataan, aura karma Tao, aura Tao musibah, aura Tao deduksi!

Thunder bolt, lima elemen, deduksi, ini semua sudah dimiliki oleh Yogi Chen.

Dengan adanya Aura Segel Tao, Yogi Chen sudah tidak perlu dengan paksa mengeluarkan ilmu perpedangan penyegelan untuk menggerakkan jurus pengurungan!

Tetapi Aura Segel Tao dengan ilmu perpedangan penyegelan bergabung, seharusnya bisa membentuk jurus perpedangan yang super kuat.

Aura Tao perpedangan bisa bergabung dengan semua ilmu perpedangan, ini adalah teknik penggabungan terbaru.

Selain itu, pemisahan, kesunyataan, karma, musibah, juga merupakan aura Tao yang super kuat.

Aura Tao yang didalami oleh Yogi Chen berubah menjadi 16 aura Tao, meskipun demikian, dia juga belum merasakan sudah mencapai batas!

Poin utama, aura Tao Yogi Chen sudah mencapai tahap sempurna, tetapi perasaan menerobos tingkat juga belum terasa.

Aura Tao karma ditambah dengan Aura Tao deduksi, sama dengan mendapatkan bantuan dari luar yang luar biasa!

Aura Tao Deduksi semakin lancar.

Puluhan raga kloning karma dan puluhan raga kloning deduksi, bersama mendalami aura Tao deduksi.

Aura Tao bencana, aura Tao racun , aura Tao cermelang, aura Tao kutukan, aura Tao killing intent, aura Tao Swallowing Pride, aura Tao teleportasi, aura Tao Changing, aura Tao Reinkarnasi.......

Semua aura Tao ini berasal dari kitab teknik jurus, juga ada yang berasal dari batu energi Tao yang dia dapat.

Keuntungan dari membaca banyak buku adalah, di saat ini semuanya bisa dikeluarkan.

Raga kloning mendalami aura Tao, raga asli Yogi Chen melatih Mantra sembilan putaran tubuh emas untuk membina fisik.

Tiga putaran sebelumnya Yogi Chen hanya menguras waktu tidak mencapai 4 bulan, tetapi putaran keempat, Yogi Chen menguras waktu 1 tahun, putaran kelima menguras dua tahun, putaran keenam menguras 5 tahun.

Dari putaran keenam ke putaran ketujuh adalah sebuah batasan, waktu yang dibutuhkan pun dua kali lipat, berartinya setidaknya menghabiskan waktu 10 tahun.

Yogi Chen menggigit bibirnya, kali ini keluar bertapa, setelah memastikan semuanya berjalan sesuai rencana, dia pun merasa sangat tenang.

Dari klan mengambil sumber daya pembinaan, Yogi Chen kembali ke Sword World.

Bertapa kali ini, sepuluh tahun berlalu lagi!

Bertapa kali ini, Yogi Chen menghabiskan waktu 17 tahun!

Putaran ketujuh berhasil dilatih.

Hanya kekuatan fisik sudah melampaui juta kilogram, pedang Pembunuh Siluman menebas di atas fisiknya, menimbulkan percikan api, namun tidak ada bekas apapun.

Kekuatan fisik murni ada seberapa kuat, Yogi Chen merasa setidaknya melebihi puluhan juta tenaga Tao.

Batas paling atas tingkat alam roh adalah 100 ribu tenaga Tao, Yogi Chen sudah melampaui batas paling atas 10 kali lipat, bahkan lebih banyak lagi.

Angka pasti juga tidak tahu berapa, ini harus bertarung dengan orang lain baru bisa mengetahuinya.

Satu tetes darah mengembalikan nyawa, ini benar-benar sudah terealisasikan. Setiap sel kelenjar disegel oleh mata dewa, asalkan masih ada satu sel kelenjar yang hidup, maka Yogi Chen akan tetap bisa hidup kembali.

Di saat menerobos putaran ketujuh, Yogi Chen merasakan daya hidup dalam dirinya berkembang pesat.

Jutaan tahun?

Tingkat pemusatan paling tinggi ribuan tahun, tingkat inti jiwa 10 ribu tahun, tingkat alam roh paling tidak melebihi 99 ribu tahun, namun dia sekali meningkat langsung mencapai jutaan tahun?

Menerobos belenggu kehidupan?

Yogi Chen berpikir, ini seharusnya berhubungan dengan fisiknya yang sudah menerobos tingkat semi kedewaan.

Meskipun baru hampir mencapai, namun ini juga merupakan peningkatan pesat dalam kualitas.

Karena hanya memerlukan satu langkah sudah mencapai tingkat kedewaan.

Melangkah keluar satu langkah ini, Yogi Chen hanya perlu melatih Mantra sembilan putaran tubuh emas sampai putaran kedelapan, sudah bisa mencapai tingkat kedewaan.

Putaran kesembilan pasti masuk ke tingkat kesucian, terus mencoba, memerlukan sumber daya yang lebih banyak lagi, teknik jurus kekuatan supranatural dari Mainland of Gods and Demons sudah tidak cocok digunakan lagi.

Tingkat semi kedewaan sudah cukup.

Inti jiwa dan mata dewa juga sudah tingkat kedewaan.

Melihat raga kloning sedang terus deduksi, Yogi Chen membuka mata hatinya, penginsafan yang tak terhitung langsung keluar

83 aura Tao, ditambah Yogi Chen sendiri memiliki 16 aura Tao, total 99 macam.

Tiga tahun lalu sudah begitu banyak, tiga tahun ke depannya tidak akan berubah!

Yogi Chen juga mengerti, 99 aura Tao adalah batasan paling tinggi!

Seperti Lingyuan Tao King menghabiskan waktu 3 ribu tahun untuk meningkatkan 9 aura Tao hingga sempurna, 99 aura Tao Yogi Chen, hanya menghabiskan waktu puluhan tahun untuk mendalaminya, di tengah ini ada pahala dari raga kloning karma dan raga kloning deduksi, tetapi ini juga merupakan perbedaan dari pandangan setiap orang.

Sama seperti seorang manusia, meskipun sangat hebat, tapi tidak mungkin bisa melebihi kalkulator kelas tinggi.

Dan ada satu hal yang penting, kalkulator kelas tinggi meskipun hebat, juga merupakan hasil buatan manusia.

Seketika ini, Yogi Chen merasa kepalanya berkunang-kunang, tidak peduli roh atau fisik, ada perasaan mengambang.

Setelah beradaptasi satu bulan, rasa mengambang ini baru hilang, Yogi Chen mulai sembuh dari rasa pusing itu.

Dia pun langsung mengeluarkan kekuatan batin mata tembus pandang, badan Godly creature menjadi keemasan, setiap niat pikiran memancarkan cahaya emas, sangat silau sekali.

Wah, mata dewa bagaikan emas, ini adalah simbol meningkat ke tingkat kedewaan.

Dan pergi melihat roh energi dalam pedang, dari anak kecil berubah menjadi anak remaja.

Inti jiwa juga sudah berubah menjadi dewa Yang!

Novel Terkait

You're My Savior

You're My Savior

Shella Navi
Cerpen
5 tahun yang lalu
Perjalanan Cintaku

Perjalanan Cintaku

Hans
Direktur
4 tahun yang lalu
Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Jasmine
Percintaan
4 tahun yang lalu
 Istri Pengkhianat

Istri Pengkhianat

Subardi
18+
4 tahun yang lalu
Pejuang Hati

Pejuang Hati

Marry Su
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Innocent Kid

Innocent Kid

Fella
Anak Lucu
4 tahun yang lalu
Loving The Pain

Loving The Pain

Amarda
Percintaan
5 tahun yang lalu
Menantu Bodoh yang Hebat

Menantu Bodoh yang Hebat

Brandon Li
Karir
4 tahun yang lalu