My Greget Husband - Bab 4 Dewi Cantik

Dua tahun di keluarga Su, Yogi Chen sudah tahu betapa hebat ibu mertuanya, dan dia sangat takut pada ibu mertuanya.

"Yogi Chen, bereskan barang-barangmu, pergi ke Biro Urusan Sipil besok dan ambil sertifikat perceraian dengan Michelle dan kemudian keluar dari rumah Su," kata Julia Tang dengan nada memerintahkan.

"ibu ......"

“Aku bukan ibumu, jangan panggil aku ibu!” Julia Tang memarahi.

"Bi ... Bibi," Yogi Chen menarik napas dalam-dalam dan menundukkan kepalanya, "Aku tulus mencintai Michelle Su, dan kami telah menikah selama dua tahun ..."

"Piaakk"

Julia Tang memukul meja dan berdiri, wajahnya menjadi sangat muram: "Dua tahun menikah, kamu makan di keluargaku, menggunakan barang keluargaku, dan tidak membuat kontribusi untuk keluarga ini, putriku sangat hebat, atas dasar apa kamu menyukainya? Apa yang kamu bisa berikan padanya?

Menghadapi pertanyaan Julia Tang yang bertubi-tubi ini, Yogi Chen ingin membela diri, tetapi Julia Tang tidak memberinya kesempatan untuk mengatakan: "Aku telah menahan diri selama dua tahun. Selain memasak dan melakukan pekerjaan rumah tangga, pria macam apa kamu? Apakah kamu melihat dirimu sendiri dan pantaskah kamu mendapatkan putriku? Apakah kamu tahu seberapa populer putriku, Donny Wei menelponku barusan, asalkan Michelle bersamanya, dia akan memberiku 10 juta RMB (sekitar 20 miliar rupiah) untuk hadiah pernikahan."

10 juta RMB, apa itu banyak?

Donny Wei hanyalah pemasok di bawah keluarga Chen. Jika ibunya bukan anggota keluarga Chen, bagaimana dia bisa menjadi pemasok material untuk keluarga Chen?

Selain itu, pamannya, yaitu, kepala keluarga Chen telah berjanji secara pribadi kepadanya bahwa Donny Wei akan bangkrut malam ini, pada saat itu dia bahkan tidak bisa mengeluarkan 200 RMB pun, dari mana dia bisa mendapatkan 10 juta?

“Bibi, aku bisa bercerai, tetapi Michelle Su harus memberitahuku secara pribadi, kalau tidak aku tidak akan pergi.” Yogi Chen selesai dan berbalik.

“Kamu berani bicara denganku seperti ini, kembali ke sini." Ini pertama kalinya Yogi Chen tidak menghiraukannya, Julia Tang tercengang saat melihatnya seperti ini, setelah dia tersadar, Yogi Chen sudah berjalan jauh.

Melihat matahari terbenam, Michelle Su menghela nafas lega, dia mengunci diri di kantor selama sehari.

Video Yogi Chen telah tersebar di seluruh perusahaan, dan bahkan beberapa orang telah mendengarnya di Tiktok, tiba-tiba dia menjadi objek ejekan semua orang, dan dia bahkan melibatkan dirinya sendiri.

Menggosok pelipisnya, dia berjalan keluar dari kantor perlahan.

Pada saat ini, gadis karyawan di lobi datang dengan sebuah kotak: "Dirut Su, paketmu."

Rekan-rekan dengan mata yang tajam berseru, "Wow, kotak hadiah kelas atas, kotak ini terbuat dari kristal? Bukannya terlalu berlebihan."

"Sialan, hadiah apa yang ada di dalam kotak ini agar sesuai dengan kotak ini?"

"Ini pertama kalinya aku melihat kotak paket yang terbuat dari kristal."

"Aku benar-benar ingin melihat apa yang ada di dalamnya."

“Ya, Dirut Su, tolong buka dan lihatlah,” Kata pegawai wanita itu.

Meskipun Michelle Su biasanya sangat tegas dalam pekerjaannya, dia sangat baik setelah bekerja, sehingga hubungan antara karyawan perusahaan dan dia cukup bagus.

Melihat mata penasaran ini, Michelle Su juga bertanya-tanya, siapa yang mengirim paket ini, dia tidak membeli apa pun baru-baru ini.

Setelah berpikir sebentar, dia perlahan membuka kotak itu.

Pada saat kotak itu dibuka, mata semua orang melebar.

Melihat ada kalung bertatahkan permata biru langit di dalam kotak, warna murni bisa menarik perhatian orang sekilas.

Bersinar terang dengan pantulan cahaya lampu perusahaan.

Semua orang tercengang. Para karyawan wanita ini saling menatap satu sama lain. Suasana tiba-tiba menjadi sunyi, tetapi saat berikutnya benar-benar diledakkan oleh sebuah kata.

"Ini ... ini sepertinya adalah "Sky City"!"

"Ya ampun, maksudmu ini kalung permata dari seri "Sky City" yang dirancang oleh perancang perhiasan Prancis, Allen?"

"Hanya ada 18 model dalam seri itu, dan aku ingat bahwa rumah lelang Caltex menjual harga setinggi 20 juta dollar AS tahun ini!"

"Sangat cantik, kalau ada yang bisa memberiku kalung seperti ini, aku ingin menjadikannya pasangan hidupku seumur hidup ... Dirut Su, kamu juga pasti sangat bahagia!"

Dalam keterkejutan dan kecemburuan itu, Michelle Su tidak bisa mengatakan sepatah kata pun.

Kalung "Sky City" adalah hasil mahakarya dari perancang hebat Allen, kalung ini adalah favoritnya, jadi hanya dalam satu kali lihat, dia tahu kalau kalung ini benar-benar asli!

Ini ... hadiah ini terlalu mahal.

Mungkinkah ... mungkinkan, Donny Wei menggunakan semua hartanya untuk membeli kalung untuk dirinya sendiri?

Jika mengenakan kalung ini untuk di pertemuan tahunan malam ini, pasti akan mendapatkan perhatian penonton.

Pada saat ini, di Haiti KTV di Kota Xichuan.

Ini adalah KTV paling terkenal di Kota Xichuan. Orang-orang yang datang ke sini terbilang kaya, pintu masuknya penuh dengan mobil mewah, dan kebanyakan orang tidak mampu masuk ke sini.

Dan di sinilah pertemuan teman kelas Yogi Chen diadakan.

Yogi Chen mengendarai sepeda listrik kecilnya yang baru dibeli, dan datang ke Haiti KTV tidak lama setelah itu. Dia memarkir sepeda listrik di pintu dan menguncinya dengan kunci, gawat juga kalau sepeda listriknya dicuri orang.

Dia awalnya ingin membeli mobil, tetapi waktunya terlalu mendesak, untuk bergegas kemari, dia buru-buru membeli sepeda listrik baru dan datang kemari.

Dia baru saja mengunci sepeda itu, tiba tiba suara klakson yang keras terdengar, hingga gendang telinganya sakit.

"Hei, mengapa memarkirkan sepeda listrik sialan itu di depan, cepat minggir."

Pemilik Porsche menjulurkan kepalanya ke luar jendela dan berteriak.

Yogi Chen membeku begitu dia melihat ke atas, dan pria itu membeku!

“Handy Wang!” Yogi Chen berlari, dan orang yang ada di mobil itu adalah teman sekelas sekolah menengah Yogi Chen, Handy Wang.

"Ketua kelas?" Handy Wang turun dari mobil, memegang dompet di tangannya, dan rambutnya berkilau dengan minyak rambut. Dia memandang Yogi Chen dan mencibir, "Yogi Chen, mengapa kamu seperti ini?"

Yogi Chen menyentuh hidungnya, sangat canggung, saat dia baru saja mau berkata, Handy Wang berbalik dan melangkah ke KTV.

Apakah aku baru dipandang rendah? Yogi Chen tersenyum canggung dan mengikuti.

Pada saat ini, teman sekelasnya rata-rata sudah hadir, mereka berdua memasuki ruangan dan begitu pintu terbuka, orang-orang di dalam ruangan memandang mereka bersama.

"Oh, bukankah ini Handy Wang, kamu semakin tampan, benar saja, orang-orang sukses memang berbeda."

Kedatangan Handy Wang membuat suasana menjadi lebih hidup. Semua orang memberi jalan dan bersulang. Handy Wang langsung menjadi pusat perhatian. Siapa yang akan mengira bahwa siswa dengan nilai terburuk di kelas pada saat itu sekarang sudah sukses.

Jas yang dia kenakan adalah jas beremerek, dan dia juga memegang kunci mobil Porsche di tangannya, bagaimana ini tidak terlihat seperti orang sukses?

Di lain pihak, Yogi Chen, mantan ketua kelas, tubuhnya mengenakan pakaian murahan, tangannya juga memegang kunci sepeda listrik, jika bukan karena wajahnya yang terlihat bermartabat dan tampan, orang pasti mengira dia adalah pengantar makanan.

Tidak peduli seberapa tampannya dia, tidak ada yang mau meladeninya karena penampilan lusuh ini.

Meskipun sedikit malu, Yogi Chen tidak peduli, matanya melirik kerumunan, dan akhirnya matanya tertuju pada seseorang.

Namanya Emely Liu. Dia sudah bertahun-tahun tidak melihatnya.

Emely Liu adalah dewi cantik yang diakui Yogi Chen. Dia mengenakan gaun putih, duduk di sofa, berbicara dengan murid perempuan di samping, dua lesung pipi yang halus membuatnya terlihat sangat manis.

Handy Wang memperhatikan Emely Liu begitu dia masuk. Dia terlalu malas untuk peduli dengan yang lain, kemudian dia pindah ke samping Emely Liu dan bertanya, "Emely Liu, sudah lama tidak bertemu, kamu semakin cantik saja, apa kesibukanmu belakangan ini?"

Sebelum Emely Liu membuka mulutnya, seorang gadis yang duduk di sebelah Emely Liu bergegas dan berkata, "Kamu tidak tahu kalau Emely Liu luar biasa sekarang, sepertinya ke depannya kita hanya bisa melihatnya di TV sekarang jika ingin melihatnya."

“Apa maksudmu?” Handy Wang membeku, tidak mengerti.

"Magic Entertainment menyukai Emely Liu, dan tidak akan lama lagi Emely akan menjadi orang Magic Entertainment."

"Wooww"

Semua orang di ruangan itu gempar, dan mengalihkan pandangan mereka ke Emely Liu.

Novel Terkait

Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Star Angel
Romantis
4 tahun yang lalu
Inventing A Millionaire

Inventing A Millionaire

Edison
Menjadi Kaya
4 tahun yang lalu
More Than Words

More Than Words

Hanny
Misteri
4 tahun yang lalu
Cinta Yang Terlarang

Cinta Yang Terlarang

Minnie
Cerpen
5 tahun yang lalu
Seberapa Sulit Mencintai

Seberapa Sulit Mencintai

Lisa
Pernikahan
4 tahun yang lalu
Pejuang Hati

Pejuang Hati

Marry Su
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Revenge, I’m Coming!

Revenge, I’m Coming!

Lucy
Percintaan
4 tahun yang lalu
Precious Moment

Precious Moment

Louise Lee
CEO
4 tahun yang lalu