My Greget Husband - Bab 239 Konspirasi Organisasi Dragon God

Yogi Chen juga tertegun.

Obat ajaib?

Apa Obat ajaib?

Nadin Wang mengambil obat itu dari nampan dan menyerahkannya kepada Yogi Chen, kemudian berkata, "Orang Sakti, ini adalah obat yang telah aku buat dengan menghabiskan banyak waktu. Berisi Bunga Tianshan, Ginseng Centennial, Madu Salju dan bahan obat berharga lainnya, semua merupakan obat yang bisa menguatkan tubuh. "

"Ini obat tonik?"

Yogi Chen tercengang. Brengsek, Ini jelas merupakan Pil Nyawa Yin yang.

Sial, ini jelas merupakan racun!

Tujuan ketua organisasi ini benar-benar tidak sederhana!

Namun, Yogi Chen hanya bisa berpura-pura bahwa dia tidak mengerti apa-apa saat ini, dan berkata dengan penuh berterima kasih: "Terima kasih, Ketua Wang! Tetapi, untuk obat ajaib ini, aku harus memilih suatu hari yang menguntungkan, dan kemudian membakarnya dan menggunakannya saat mandi, jika tidak, itu akan sangat tidak menghormati Anda."

Apa?

Mendengar kata-kata Yogi Chen, Nadin Wang tertegun.

Citra Mu yang di samping ingin tertawa tetapi tidak berani tertawa. Bocah kecil ini, jelas menyadari bahwa ini adalah Pil Nyawa Yin Yang, tetapi dia dengan sengaja berpura-pura bersyukur.

Pada waktu itu dia menderita racun pil itu, dan merupakan Yogi Chen yang membuat Pil penawar untuk menyelamatkannya. Kalau tidak, dia mungkin sudah meninggal dunia sejak awal.

Sebenarnya, Yogi Chen berani mengatakan semua ini, juga karena dia sangat yakin bahwa Citra Mu tidak akan melaporkan dirinya sendiri, dan jelas perkiraan dia benar.

Memikirkan hal ini, dia memberikan tatapan yang penuh bersyukur kepada Citra Mu.

Sedangkan orang lain, mereka bahkan lebih terkejut, sial, masih bisa seperti ini!

Mereka yang sebagai sesepuh dari Organisasi Sun and Moon ini, mereka tentu saja tidak akan tidak mengenali bahwa obat ajaib yang ada di tangan ketua mereka adalah "Pil Nyawa Yin Yang".

"Hahaha ... aku sudah sangat puas melihat kamu memiliki kesalehan dan berbakti ini." Nadin Wang tertawa dan berkata: "Makanlah sekarang, aku akan memaafkanmu!"

Saat dia berkata, dia menyerahkan obat itu ke Yogi Chen.

Sial!

Bocah tua ini benar-benar licik.

Tetapi dia tidak berani menolak, jadi dia hanya bisa mengambil obat itu dengan ekspresi senyum, dan berkata dengan penuh terima kasih kepadanya : "Terima kasih ketua, aku berharap sang ketua akan terus mendapatkan keberuntungan dan berumur panjang!"

“Huh, penyanjung, lihatlah ketika kamu tahu bahwa yang sedang kamu minum adalah racun, apakah kamu akan begitu berterima kasih lagi!” Fransen Zhao dan ‘The White Tiger’ Dino Meng saling memandang sejenak, dan tersenyum dingin pada saat yang sama.

“Hahaha, Nyonya, Orang Sakti yang kamu nobatkan ini benar-benar lucu!” Nadin Wang tertawa keras.

Citra Mu menghela napas dan berkata, "Yogi Chen, kamu minum saja lah obat ajaib yang diberikan oleh ketua, dengan sesegera mungkin."

Setelah mendengar kata-kata Citra Mu, Yogi Chen tersenyum pahit di hatinya, dan dengan tidak berdaya, dia hanya bisa menelan Pil Nyawa Yin Yang itu.

Melihat Yogi Chen menelan pil itu, semua orang di sekitar dengan tidak bisa menahan, mereka menunjukkan senyuman yang penuh dengan arti ejek.

Tetapi karena takut Ketua akan melihat, jadi mereka semua berusaha keras untuk menahan tertawa.

"Tertawakan apaan, tunggu aku keluar dari sini, aku akan segera buat pil penawarnya, ingin membahayakan aku, tidak mungkin!"

Yogi Chen berkata dengan ganas di dalam hatinya.

Pada saat ini, Citra Mu menghela napas lega, dan dia bertanya kepada Yogi Chen: "Orang Sakti, Ketua telah memberimu obat ajaib. Apakah kamu memiliki hadiah untuk Ketua?"

Begitu kata-kata itu dikatakan, mata semua orang terfokus pada Yogi Chen, mereka ingin melihat hadiah apa yang bisa diberikan oleh bocah kecil ini!

Meskipun Yogi Chen sangat kesal di hatinya, namun ekspresi di wajahnya tetap tenang. Dia berdiri, dengan isyarat tangan yang hormat kepada Nadin Wang, dan berkata dengan hormat, "Ketua, hari ini adalah hari ulang tahunmu, dan aku telah secara khusus menyiapkan sebuah hadiah untukmu. Semoga Ketua akan menyukainya! "

Dengan mengatakan itu, dia mengeluarkan sebuah pil dari tubuhnya.

Sekarang krisis telah tersembunyi di mana-mana, dan banyak orang sedang diam-diam menatap dalam kegelapan padanya.

Meskipun bocah tua ini menjebak dirinya, tetapi jika Yogi Chen ingin dengan hidup keluar dari Pulau Ice Fire, maka dia hanya bisa mencoba untuk menyenangkannya.

Nadin Wang juga melihat pil di tangan Yogi Chen dengan antusias: "Ya, Orang Sakti bisa memiliki pikiran seperti ini, aku sudah sangat senang, tetapi bolehkah Orang Sakti memberi tahu padaku apa jenis pil yang ditawarkan olehmu?"

Sebenarnya, dia juga bisa membuat obat, tetapi dia hanya bisa membuat dua jenis obat, satu adalah Pil Nyawa Yin Yang, dan yang satu lagi adalah Pil Penawar untuk Pil Nyawa Yin Yang.

Sejak kehancuran Clan Anuba dan Clan Willow, warisan membuat pil telah hilang.

Jadi dia tidak tahu pil apa yang diberikan oleh Yogi Chen.

Yogi Chen tersenyum dan bertanya kembali, "Apakah Ketua pernah mendengar Pil Penyelamat?"

Apa?

Pil Penyelamat?

Apakah itu Pil Ajaib yang dapat memungkinkan para biarawan untuk menembus kemacetan?

“Orang Sakti, Pil Penyelamat yang kamu sebutkan, apakah adalah Pil legendaris yang dapat membantu para biarawan menembus kemacetan pembinaan?” Nadin Wang bertanya dengan tak percaya.

“Benar!” Yogi Chen tersenyum dan mengangguk: “Pil Penyelamat ini dapat membantu biarawan untuk menembus belenggu pembinaan.”

Wow!

Mendengar kata-kata ini, semua orang yang di sekitar tertegun sejenak.

Ini ... ini adalah pil ajaib, bagaimana mungkin bocah kecil ini bisa memiliki pil ajaib yang seperti ini!

Darimana dia mendapatkannya? !

Nadin Wang sangat bersemangat sehingga dia dengan buru-buru berjalan ke depan Yogi Chen dan mengambil pilnya, kemudian dia menepuk bahu Yogi Chen, dengan kagum berkata: "Bagus, Orang Sakti memang orang yang sangat baik, tetapi aku masih memiliki pertanyaan untuk bertanya kepada kamu, pil ini kamu dapat dari mana? "

Begitu kata-kata itu selesai dikatakan, aula yang awalnya berisik, saat ini menjadi sunyi, semua orang menajamkan telinga mereka untuk mendengarkan, karena takut kehilangan mendengar sesuatu.

"Melaporkan kepada Ketua, aku mendapatkan pil ini secara tidak sengaja dari seorang ahli, dan dikabarkan bahwa pin ini telah diberikan dari leluhurnya." Karena tidak dapat mengungkapkan bahwa dirinya bisa membuat pil, jadi Yogi Chen hanya bisa berbicara omong kosong.

“Ternyata seperti itu!” Nadin Wang bertanya lagi: “Masih bisakah kamu menemukannya sekarang?”

Yogi Chen menggelengkan kepalanya dan berkata dengan senyum masam, "Ketua, ahli itu berkeliaran di seluruh dunia, dan tidak memiliki tempat tetap, jadi aku tidak ada cara untuk menemukannya."

Nadin Wang menggelengkan kepalanya dengan menyesal. Ini adalah pil ajaib. Mungkin leluhur orang itu adalah anggota milik Clan Anuba ataupun Clan Willow, itu akan sangat menguntungkan baginya jika orang itu bisa ditemukan.

“Kamu melakukannya dengan baik, aku merasa sangat senang! Nyonya memang tidak salah paham terhadap kamu.” Dia berkata sambil berjalan kembali ke posisinya.

Brengsek, hanya dua kata pujian?

Bocah tua ini terlalu pelit, bukan?

Itu berharga lima ratus juta RMB (sekitar 1 triliun rupiah)!

Yogi Chen merasa hatinya seperti sedang menetes darah!

Setelah Yogi Chen memberikan pil itu kepada Nadin Wang. Selanjutnya, dua dewan Sun and Moon serta empat Star King semuanya juga memberikan kado mereka kepada Nadin Wang.

Seperti Ginseng Milenium, Ganoderma Milenium, Ganoderma Taisui Milenium, dan yang lainnya, benar-benar sangat banyak!

Semua kado itu adalah bahan obat berkualitas tinggi, dan membuat Yogi Chen sangat ingin mencurinya dengan tanpa diketahui.

Memang sangat menggoda, jika dia bisa mendapatkan bahan obat ini, maka dia akan bisa membuat sangat banyak pil.

Anggota organisasi di samping membaca nama kado dengan suara keras, dan membuat wajah tua Nadin Wang tersenyum lebar ketika mendengarnya: "Baik, sangat baik, kalian semua sangat baik! Ayo, sajikan anggur!"

Nadin Wang memberi perintah, dan anggota-anggota perempuan yang kecantikannya sangat luar biasa berjalan ke sini dan menuangkan anggur untuk semua orang

Mengambil kesempatan dari hari ulang tahun Nadin Wang, banyak anggota organisasi dengan berani berjalan maju untuk bersulang kepada Nadin Wang.

Nadin Wang juga senang, sehingga dia tidak menolak siapa pun yang datang bersulang padanya, dan dia minum anggur dengan satu demi satu cangkir.

Hari ini adalah hari ulang tahunnya, dan Citra Mu juga sangat bekerja sama, minum sangat banyak anggur, dan wajah cantiknya secara bertahap menjadi kemerahan.

Setelah minum dengan sangat lama, utusan dari Organisasi Dragon God tiba-tiba berjalan ke depan dengan memegang segelas anggur dan berkata, "Ketua, kemarin Organisasi Dragon God kami telah memberikan Kitab Taiyin kepada Ketua untuk merayakan ulang tahun Anda. Aku ingin tahu apakah Ketua menyukainya?"

“Hahaha, ya, kado itu aku sangat menyukainya!” Nadin Wang mengangguk dengan tersenyum.

"Jika Ketua menyukainya, maka aku memiliki sebuah permintaan yang malu untuk dikatakan, aku harap Ketua bisa setuju," kata utusan dari Organisasi Dragon God.

“Jika adalah permintaan yang malu dikatakan, maka kamu jangan katakannya!” Dewan Sun yang selalu diam di samping tiba-tiba berkata.

"Hei, Tuan Gemuk, biarkan dia membicarakannya, aku ingin mendengarkan permintaan apa yang akan dikatakan oleh Organisasi Dragon God mereka."

“Terima kasih kepada Ketua!” Utusan Organisasi Dragon God berkata dengan tangan tergenggam, “Aku mendengar bahwa Organisasi kalian telah mengumpulkan dua Kitab Taiji, satu Kitab Taiyin, ditambah Kitab Taiyin yang kami berikan kepada Ketua, yaitu totalnya ada empat kitab suci. Dapat dikatakan bahwa dari delapan kitab suci, ada setengah darinya telah ada di tangan Ketua, aku mohon Ketua untuk bisa berbagi rahasia dalam Kitab sucinya kepada semua orang! "

Apa?

Keberanian yang luar biasa!

Begitu kata-kata itu selesai dikatakan, dua dewan Sun and Moon, dan empat Star King berdiri satu demi satu, dan memelototi ke utusan Organisasi Dragon God.

"Berhenti!"

Nadin Wang berteriak pada semua orang, hari ini adalah jamuan ulang tahunnya, jika mereka berkelahi, bukankah itu akan memalukan baginya?

“Nyonya, bagaimana dengan empat kitab suci itu, sudah mengertinya?” Pada saat ini, Nadin Wang tiba-tiba memandang ke Citra Mu dan bertanya padanya.

Begitu suara itu keluar, semua orang yang ada di sekitar menghentikan apa yang mereka lakukan.

Selama ratusan tahun, tidak ada yang pernah memecahkan rahasia dalam kitab suci itu, sehingga mereka sangat penasaran.

Citra Mu menggelengkan kepalanya, dan kemudian mengeluarkan empat kitab suci: "Tuan, aku telah lama membacanya. Tetapi aku benar-benar tidak bisa memahaminya, aku tidak menemukan rahasia apapun dalam kitab suci ini."

Mendengar perkataan ini, Nadin Wang mengerutkan kening dan berkata kepada utusan Organisasi Dragon God: "Sudahkah kamu mendengar dengan jelas? Istri aku sangat pintar dan jauh lebih cerdas daripada orang biasa. Bahkan dia pun tidak bisa mengerti rahasia di dalamnya, maka rahasia yang tersembunyi di kitab ini, kemungkinan adalah palsu. "

Apa?

Palsu?

Mendengar kata-kata Nadin Wang, semua orang yang di sekitar tercengang.

Apa yang mereka pikirkan secara tidak sadar adalah bahwa Ketua organisasi mereka sedang berbohong, tetapi setelah memikirkan lagi, bahwa itu sudah melewati ratusan tahun, dan memang tidak ada yang bisa mengerti rahasia dalam kitab suci ini.

Ini jelas sudah sangat aneh!

Pada saat ini, The Grey Dragon, yang telah terdiam beberapa saat, berdiri dan berkata dengan hormat, "Ketua, aku menebak, apakah sebenarnya perlu mengumpulkan kedelapan kitab suci dulu, sehingga baru bisa memahami rahasia di dalamnya?"

Sebenarnya, dugaan ini sudah muncul sejak sangat awal, tetapi dalam beberapa ratus tahun ini, tidak ada satu orang pun yang bisa mengumpulkan delapan kitab suci.

Nadin Wang mengangguk dengan tanpa bicara, dan Citra Mu di sampingnya juga mengangguk dengan setuju.

Pada saat ini, utusan Organisasi Dragon God sekali lagi berkata: "Ketua, satu orang susah memahaminya, tetapi dua orang mungkin bisa memahaminya! Ada begitu banyak orang di sini, atau Ketua mengeluarkan empat kitab suci itu saja, untuk dibaca oleh semua orang, mungkin saja ada yang dapat memahami rahasia yang ada di dalamnya, bukan? "

Wow!

Begitu kata-kata itu selesai, para penonton menjadi berisik!

Ya, jika menunjukkannya kepada semua orang, kemungkinan akan ada yang memahaminya!

"Ketua, kalau tidak, biarkan semua orang melihatnya saja!"

"Ya, Ketua, mari biarkan kami lihat!"

Mendengar kata-kata semua orang, ekspresi Nadin Wang menjadi sangat jelek. Bagaimana isi kitab suci ini dapat ditunjukkan kepada orang lain? Jika mereka benar-benar bisa memahaminya, bukankah itu akan menjadi kerugian baginya?

"Ketua."

Pada saat ini, Yogi Chen tiba-tiba berdiri dan berkata: "Ketua, dapatkah Anda membiarkan aku saja yang melihat keempat kitab suci ini?"

Apa?

Apakah bocah kecil ini ada gangguan mental?

Pada saat ini, ekspresi wajah orang-orang dari Organisasi Sun and Moon berubah semua.

Apakah bocah ini adalah mata-mata yang dikirim dari Organisasi Dragon God?

Kitab rahasia yang seperti "Kitab Taiji" dan "Kitab Taiyin", hanya bisa dilihat oleh Ketua Organisasi.

Bocah bodoh memalukan ini kenapa berani memintanya pada Ketua Organisasi mereka di depan semua orang!

Apakah dia Orang Sakti dari Organisasi Sun and Moon atau Organisasi Dragon God?

Ekspresi Nadin Wang juga suram dalam sekejap!

Apakah bocah ini orang bodoh?

Di aula utama, di depan begitu banyak orang, meminta pada diri sendiri untuk membaca kitab suci? !

Apakah dia tidak melihat bahwa ini adalah konspirasi dari Organisasi Dragon God?

Sialan!

Melihat bahwa ekspresi Nadin Wang mendalam, Citra Mu dengan cepat berdiri dan menegur Yogi Chen: "Yogi Chen, apa yang ingin kamu lakukan? Mungkinkah kitab suci ini bisa dibaca oleh kamu?!"

Pada saat ini, The Black Warrior dan The White Tiger saling memandang dan tersenyum sejenak, kemudian segera berdiri dari posisi mereka dan berkata: "Ketua, Yogi Chen tidak memiliki rasa hormat pada Anda, dan tidak tahu etiket. Adalah dosa serius untuk meminta buku kitab harta pada Ketua di depan begitu banyak orang. Aku mohon Ketua bisa hilangkan posisi Yogi Chen yang sebagai Orang Sakti. "

"Mohon Ketua bisa menghilangkan Yogi Chen dari posisi Orang Sakti!"

Dengan suara berisik, The Black Warrior dan The White Tiger tiba-tiba berlutut bersama.

Melihat adegan ini, Citra Mu menjadi cemas. Dia berpikir dengan cemas tentang bagaimana bisa membantu Yogi Chen, tetapi dia tidak punya ide bagus untuk sementara waktu.

Bocah kecil ini benar-benar sulit untuk tidak dikhawatirkan. Tidakkah dia melihat bahwa beberapa kitab suci ini adalah sesuatu yang seperti jantung bagi Nadin Wang?

Novel Terkait

Cinta Setelah Menikah

Cinta Setelah Menikah

Putri
Dikasihi
4 tahun yang lalu
Behind The Lie

Behind The Lie

Fiona Lee
Percintaan
3 tahun yang lalu
See You Next Time

See You Next Time

Cherry Blossom
CEO
5 tahun yang lalu
Siswi Yang Lembut

Siswi Yang Lembut

Purn. Kenzi Kusyadi
Merayu Gadis
4 tahun yang lalu
Untouchable Love

Untouchable Love

Devil Buddy
CEO
5 tahun yang lalu
Cinta Yang Terlarang

Cinta Yang Terlarang

Minnie
Cerpen
4 tahun yang lalu
Back To You

Back To You

CC Lenny
CEO
4 tahun yang lalu
Istri ke-7

Istri ke-7

Sweety Girl
Percintaan
4 tahun yang lalu