My Greget Husband - Bab 684 Mengepung Bintang Kaisar

Semakin banyak hal yang dia ketahui, dia makin merasa dirinya tidak tahu apa-apa.

“Sudahlah, bila dipikirkan terlalu banyak jadi saling bertentangan.”

Yogi Chen menepuk-nepuk wajahnya dan berkonsentrasi masuk ke dalam galaksi dalam tubuhnya.

Setelah dia menembus alam Guiyi, dia membuka alam tanpa batas. Sekarang pejuang alam tanpa batas di galaksi dalam tubuhnya sudah mencapai 1 miliyar. Jumlah ini jauh lebih heboh dibandingkan dunia luar Chaos.

Potensi dunia luar Chaos sudah sangatlah besar, sedangkan galaksi dalam tubuh Yogi Chen memiliki potensi yang tidak terbatas.

Mahluk roh yang tidak terhitung jumlahnya bersama-sama memelihara satu orang saja. Benar-benar mengerikan.

Tetapi sebelum membalas Yogi Chen, Yogi Chen juga sudah memberi mereka segala sumber daya yang mereka butuhkan.

Pembinaan sesungguhnya lebih seperti mencari akar permasalahan. Seperti mencari tahu tentang apakah ayam atau telur yang ada terlebih dahulu.

Energi pasti kekal adanya. Tetapi dari manakah asalnya energi itu?

Setelah menjalani pembinaan sampai akhir, ternyata lebih seperti melacak kembali asal muasal terjadinya segala sesuatu.

Bagi mahluk-mahluk roh dalam tubuhnya dia adalah asal muasal pengharapan segala mahluk roh, dan juga merupakan tujuan akhir mereka satu-satunya.

Tetapi bagaimana dengan Yogi Chen sendiri?

Apakah dia juga ingin mencari tahu awal mula segalanya dan mengejar harapan satu-satunya.

Bagaimana agar dia tidak menyia-nyiakan kelahirannya ke dunia ini?

Air dunia di luar Chaos sangat dalam. Kelihatannya membahayakan. Tetapi sesungguhnya di bagian yang paling dalam alirannya sangat tenang.

Kemampuanya masih belum cukup. Dia masih belum dapat menekan segala sesuatunya.

“Tanpa ada benda pusaka pelepasan yang dapat ditelan membuat hari-hari pembinaannya berjalan lebih lambat. Seperti berlatih Kungfu di dalam air.”

“Arleus Yogi juga tidak di sini. Aku harus memantau semuanya sendiri. Membosankan sekali.”

“Sudahlah, sudahlah. Arleus Yogi juga sudah cukup lama berada di sini. Biarkan saja dia menjelah di luar sana.”

Menjalani pembinaan dan sekaligus memantau dirinya seorang diri sangatlah membosankan.

Untungnya, sesekali dia bisa masuk ke dalam Chaos internal untuk menemani orang tua dan isterinya.

Daripada menerjang cobaan di dunia luar Chaos. Mereka merasa tinggal di dalam dunia Chaos dalam tubuhnya sendiri jauh lebih nyaman dan aman.

Bunuh-membunuh tidak cocok untuk mereka.

Mengenai wanita yigan, di bawah usaha Yogi Chen dia berhasil meningkatkan tingkat pembinaanya hingga mencapai alam tanpa batas.

Lalu di dalam galaksi utama Maha Tertinggi, Yogi Chen mengembangkan berbagai perusaahn untuk mengajarkan para keturunan Keluarga Chen. Galaksi ini terlihat seperti galaksi teknologi.

Dan yang paling mencengangkan adalah cucu ke-600 nya menciptakan sejenis foil dua arah. Meskipun saat ini hanya dapat digunakan untuk menlenyapkan galaksi level menengah, tetapi potensinya tidak terhingga!

Yogi Chen langsung mengeluarkan dia dari dalam galaksi diri dan menempatkannya di ruang yang memiliki aliran waktu berbeda agar dia dapat mempercepat penelitiannya.

Bila nanti senjata seperti ini berhasil diciptakan, dapat menjadi senjata pembunuh yang hebat.

Bila digunakan untuk melengkapi persenjataan Pasukan Raja Jemon, bisa digunakan untuk menumpas segala dewa dan iblis yang datang menghadang.

Selain itu masih adal lagi senjata Nirvana. Yang ini jauh lebih hebat daripada foil dua arah.

Bila diledakkan dapat menimbulkan gua gelap Nirvana yang jauh lebih luas daripada gua gelap galaksi. Konon dapat menelan puluhan ribu galaksi Chaos. Sekarang ini kekuatannya belum begitu besar.

Tepat pada saat yogi Chen sedang menjalani pembinaan, pecah lagi sebuah perperangan di dunia luar.

Kali ini Pasukan Raja Jemon yang memulai, dipimpin oleh Arleus Yodi dengan Wili Yogi dan Buddha Yogi sebagai pendukung.

Gemuruh 80 triliyun prajurit menerjang Wilayah Ji.

Jemon Yogi membawa Pedang Chaos. Kali ini dia bertugas untuk memimpin kelompok pemenggalan kepala.

Hanya benda pusaka pelepasan yang dapat menahan serangan mereka. Yogi Chen bahkan sudah membekalinya dengan tungku tripod energi Chaos.

Penyerangan dan pertahanan menjadi satu.

“Kabar terbaru. Pasukan Raja Jemon memulai serangan terhadap Wilayah Ji. Katanya demi menyingkirkan menteri pengkhianat!”

Saat Kaisar Jiang menerima kabar itu, dia cepat-cepat berkata: “Cari tahu lebih dalam lagi. Harus mencari informasi sampai jelas!”

“Baik!”

Sementara itu di Wilayah Ren.

“Lapor Yang Mulia. Pasukan Raja Jemon mulai bergerak!”

Kaisar Ren mengangguk: “Apa yang dikatakan para mata-mata?”

“Kekuatan yang mereka kerahkan sangat besar. Takutnya mereka ingin meratakan Wlayah Ji dalam satu kali serangan!”

“Kaisar Ji memiliki cap pengubah langit di tangannya. Biarpun Wiayah Ji diserang hingga porak poranda, asalkan Kaisar Ji masih memiliki benda pusaka pelepasan, dia dapat bangkit kembali dari awal.”

“Sudahlah. Biarkan saja bagaimanapun cara mereka berperang. Asalkan Kaisar Ji bisa kabur, segalanya akan baik-baik saja. Satu orang yang memiliki benda pusaka pelepasan dan seorang pengkhianat harusnya cukup untuk membuat Pasukan Raja Jemon sakit kepala.”

Kaisar Ren tertawa: “Suka-suka mereka saja.”

Kaisar Xuanyuan ikut tertawa: “Apakah ini adalah saat yang tepat untuk mengerjai Pasukan Raja Jemon?”

Kaisar Ren menggelengkan kepala: “Kali ini mereka hanya menggerakan 80 triliyun prajurit. Sedangkan prajurit yang mereka siapkan kira-kira sekitar 300 triliyun. Bagaimana cara kita mengerjai mereka?”

Kecuali seluruh enam keluarga bergerak pada saat yang bersamaan. Setiap keluarga mengeluarkan 30 triliyun prajurit. Baru memungkinkan!

Tetapi sulit sekali membujuk mereka. Sejak pertempuran kerajaan hingga saat ini, sudah lewat beberapa puluh ribu tahun. Pasukan Raja Jemon belum pernah kalau satu kalipun.

Lagipula mata-mata mereka tersebar di seluruh dunia luar. Yang ditakutkan adalah sebelum kita sempat mengumpulkan semua prajurit, Pasukan Raja Jemon sudah menerima kabarnya.

Hal ini membuat mereka kesal tetapi juga tidak berdaya.

Mereka juga tidak punya strategi untuk mengatasi masalah kebusukan Lembaga Amal.

Negri ini sudah ada sejak jutaan zaman, yang mempunyai kecenderungan menjadi busuk, semua sudah membusuk.

Kaisar Xuanyuan menggeleng-gelengkan kepalanya: “Pasukan Raja Jemon ini sungguh unik. Hanya dalam waktu beberapa puluh ribu tahun saja mereka berkembang sepesat ini. Bila tidak bisa mengalahkan mereka dalam pertempuran kekaisaran, akan semakin sulit menekan mereka di masa yang akan datang.”

“Dari kekuatan tempur tinggkat tinggi maupun tingkat menengah, segala sesuatu yang mereka miliki tidak lebih lemah daripada kita.”

Yang paling penting adalah sistem mereka. Aku pernah mengamatinya. Sistem mereka sangat menakutkan.”

Sesudah mereka mencapai topik pembahasan itu, Kaisar Xuanyuan hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala. Cabang dari Pasukan Raja Jemon juga sudah sejak awal menyusup ke dalam Wilayah Xuanyuan.

Bahkan secara diam-diam sudah banyak muncul Tentara Pemberontak yang sedang dalam pelarian. Tapi segalanya itu ditekan dengan menggunakan kekerasan.

Sesungguhnya rakyat-rakyat jelata dalam persembuyian tidak terlalu mengancam. Tetapi yang menakutkan adalah, mereka diam-diam membentuk jaringan dan kedisiplinan!

Mereka mana mungkin membunuh setiap rakyat biasa yang mereka temui di jalan?

“Pasti aka nada jalan keluar. Bagaimana pun caranya, pertempuran kali ini adalah sebuah kesempatan. Bila Keluarga Ji menang, hal ini akan menjadi pulukan besar bagi Pasukan Raja Jemon. Kalau mereka kalah, Pasukan Raja Jemon tetap membutuhkan waktu banyak untuk pulih. Saat itulah kesempatan kita untuk menyerang mereka.”

“Kata-kata Kaisar Ren ada benarnya!”

Kaisar Xuanyuan tertawa.

Di Istana Wilayah Wang.

“Oh. Pasukan Raja Jemon sudah mulai melancarkan serangan penuh kepada Keluarga Ji?”

Leo Wang sadar bahwa ini adalah kesempatan yang baik!

Puluhan triliyun prajurit bertempur, kira-kira berapa orang yang akan mati?

Berapa banyak keberuntungan yang dapat dia serap?

Membayangkannya saja dia sudah sangat bersemangat.

“Bawalah manik pembalik keberuntungan ini, diam-diam menyusuplah ke dalam medan pertempuran. Seraplah sebanyak mungkin keberuntungan. Ingat, kamu harus melakukan ini secara terembunyi. Jangan sampai ketahuan.”

Di sisi lain, sebuah bayang-bayang setengah transparan mengangguk-angguk. Dia mengambil manik pembalik keberuntungan, berputar-putar kemudian menghilang.

“Keberuntungan adalah hal yang sangat baik adanya. Beri aku sedikit waktu, aku pasti akan memurnikannya menjadi benda pusaka pelepasan!”

Mata Leo Wang berbinar-binar.

Di Wilayah Feng.

Kaisar Feng tampak tenang-tenang saja setelah mengetahui Pasukan Raja Jemon sudah mulai bergerak: “Ingatkan mereka untuk mengamati dengan seksama. Ingat untuk melapor siapa yang menang dan siapa yang kalah.”

“Lapor!”

Selain itu, Kaisar Feng diam saja.

“Leluhur Kaisar, Pasukan Raja Jemon…”

“Cukup seperti ini saja!”

Orang tua berbaju putih itu berkata dengan datar: “Saat bermain catur, harus berkonsentrasi penuh. Pasukan Raja Jemon itu hanyalah bidak catur yang besar saja. Biarlah mereka yang meladeni mereka hingga puas. Memangnya tidak baik untuk menempatkan diri kita menjadi sasarannya yang terakhir?”

“Baik. Terima kasih atas arahan Leluhur Kaisar.”

Soni Feng mengangguk. Dia merasa sangat berantusias. Bidak catur yang sedang dipermainkan oleh leluhur sangat besar. Asalkan mereka berhasil menyelesaikan permainan ini, seluruh Keluarga Feng bisa terbang masuk ke wilayah abadi!

Hal ini sudah menjadi harapan terbesar Keluarga Feng selama puluhan juta zaman. Akhirnya akan terwujud di generasi kali ini.

………………………………………………………………………………………………………….

Sudah 3 hari berlalu sejak Pasukan Raja Jemon mulai bergerak. Satu per satu mereka semua menyerah dan mengaku kalah. Cabang-cabang Pasukan Raja Jemon di berbagai wilayah seketika itu juga memimpin para rakyat jelata untuk memulai pemberontakan.

Para Keluarga Bangsawan dan Kerajaan itu dari awal sudah tahu bahwa Pasukan Raja Jemon paling membenci para bangsawan yang suka mengeksploitasi rakyat kecil. Maka dari itu dimana-mana akan terjadi pertumpahan darah besar-besaran.

Mereka berbondong-bondong berusaha melarikan diri. Mereka melarikan diri menuju Bintang Kaisar.

Saat ini Bintang Kaisar juga sudah dipenuhi keributan dan kertak gigi. Berbagai prajurit pribadi milik para keluarga besar, keluarga kerajaan dan bangsawan juga akan dikerahkan. Setelah dipaksakan akhirnya mereka berhasil mengumpulkan 120 triliyun prajurit.

Kaisar Ji mengenakan baju zirah kekaisaran dengan 9 ekor naga. Tangannya menggenggam cap pengubah langit. Seluruh menteri keluarga kerajaan berkumpul di tengah aula. Kira-kira ada lebih dari sepuluh ribu orang.

Di luar pembatas, masih ada ratusan ribu panglima prajurit level tinggi dengan tingkatan alam tanpa batas. Dan ada jutaan tingkat alam Chaos. Tetapi yang paling menakutkan adalah para Leluhur Keluarga Ji.

Seratus orang Kaisar Pendahulu yang semuanya adalah pejuang super tingkat alam Guiyi!

“Saudara sekalian, aku akan menunggu kemenangan dan kepulangan kalian di sini!”

Kaisar Ji adalah seorang Kaisar. Tentu saja dia tidak akan semudah itu untuk turun tangan. Cap pengubah langit yang ada di dalam tangannya itu juga sudah dia gunakan untuk memusatkan 10 segel mistik dan akan digunakan oleha para murid keluarga kerajaan.

“Kaisar tenang saja, Kami akan memenangkan pertempuran ini!”

“Keluarga Ji harus menang! Keluarga Ji harus menang!”

Semua orang bergiliran berteriak. Suara mereka bahkan menggetarkan awan putih di langit kota kekaisaran.

“Saudara-saudara! Bersulang untuk kemenangan!”

Kaisar Ji mengangkat araknya dan meminumnya dalam dalam satu tegukan. Kemudian dia melemparkan mangkok arak itu hingga pecah.

“Prang! Prang! Prang!”

Suara pecahan mangkok arak berkumandang tanpa akhir.

“Jaga diri Kaisar!”

“Jaga diri…”

Kaisar Ji duduk di atas panggung Aula Audiensi Kaisar. Dia meletakkan sebuah cermin pusaka cahaya misteri. Lalu dia melihat kapal perang yang tampak di dalam cermin pusaka itu. Hatinya kini dipenuhi dengan penyesalan.

Kalau saja pada saat Pasukan Raja Jemon masih lemah dulu, dia menyerangnya habis-habisan. Mana mungkin terjadi malapetaka seperti hari ini?

Tetapi sekarang apapun yang dia katakan sudah terlambat!

Yang membuatnya paling marah adalah Danis Ji, Tio Ji dan Samuel Ji menjadi pasukan pembuka jalan di baris terdepan.

Ini sama saja dengan menampar wajahnya. Kehormatan Keluarga Ji seperti diinjak-injak di bawah kaki.

Dia tahu pasti di dalam Bintang Kaisar ada mata-mata dari Klan Kaisar lainnya.

Sudahlah. Sekarang dari seluruh Wilayah JI, hanya Bintang Kaisar yang belum berhasil ditembus serangan mereka. Kalau Bintang Kaisar berhasil ditembus, maka Dinasti Keluarga Ji musnah seutuhnya.

“Bunuh! Bunuh! Bunuh!”

Seruan bersama Pasukan Raja Jemon.

Seruan pembunuhan itu berkumandang di mana-mana. Tidak sedikit starfield yang terguncang menjadi serpihan.

“Saudara-saudara, hari ini juga kita akan membuat Wilayah Keluarga Ji merdeka. Serbu!”

“Serbu!”

Kapal-kapal perang mulai bergerak. Setiap kapal perang memuat ratusan meriam cahaya dewa!

Ratusan juta kapal meluncurkan meriamnya secara bersamaan. Puluhan miliyar meriam cahaya dewa ditembakkan. Ledakan yang dihasilkan dapa tengan mudah membinasakan dunia Chaos yang tidak terhitung jumlahnya. Bahkan leluhur tingkat alam Guiyi pun tidak akan sanggup menahannya.

“Syung! Syung! Syung!”

Meriam cahaya dewa yang memenuhi langit dan bumi itu dihalangi oleh sebuah tirai cahaya keputihan. Itu adalah formasi pelindung Bintang Kaisar. Pertahanan itu tidak ada duanya. Bahkan leluhur Guiyi pun susah menembusnya!

“Tingkatkan setengah dari meriam cahaya dewa menjadi level 2, lindungi yang setengahnya lagi. Menembaklah secara bergilir. Jangan beri mereka kesempatan untuk melawan!”

Arleus Yogi memberikan perintah. Dari beberapa sisi, Arleus Yogi lebih cocok mengendalikan segala keadaan dibandingkan Jemon Yogi.

Kekuatan meriam cahaya level dua membuat kekuatannya meningkat 10 kali lipat!

“Syung! Syung! Syung!”

Meriam cahaya dewa level dua mengenai tirai cahaya, membuatnya bergerak-gerak tidak stabil, bahkan timbul keretakan.

“Gawat! Meriam lawan terlalu tangguh. Lapisan penutup pelindung tidak akan bertahan lama lagi!”

“Tidak dapat bertahan, juga tetap harus bertahan!”

Yang memimpin mereka adalah anak pertama Kaisar Ji. Dia juga adalah putra mahkota dinasti ini.

“Cepatlah, dasar kalian semua mahluk tidak berguna! Meriam lawan sudah mencapai depan pintu rumah. Kapan meriam dewa Chaos kita bisa digunakan!”

“Kita harus bertahan sekitar satu jam lagi!”

Wajah Menteri Persenjataan dewa dipenuhi tetesan keringat.

Siapa yang menyangka, para pemberontank dapat menyerang hingga mencapai Bintang Kaisar. Bahkan hanya dalam tiga hari saja mereka sudah berhasil melewati puluhan ribu wilayah. Benar-benar melampaui akal sehat!

“Bila tidak bisa mulai menembak. Aku, sang putra mahkota, akan memenggal kepala kalian!”

“Baik-baik baik!”

Menteri itu merasakan hawa membunuh yang menusuk tajam. Saking ketakutannya dia sampai tidak bisa menahan kentut dan kencing. Dengan tergopoh-gopoh di berlari untuk menurunkan perintah itu!

Bintang Kaisar sudah mengalami kedamaian selama jutaan zaman. Senjata-senjata mereka sudah lama tidak digunakan. Dalam keadaan sangat memaksa mereka hanya dapat menyiapkan 20 juta meriam dewa Chaos.

Lagipula sebagian kecil sudah mengalami kerusakan.

“Sudahlah. Pakai dulu yang ada. Tembak!”

“Syung! Syung! Syung!”

Meriam dewa Chaos melesat di udara dan mengarah ke kapal-kapal perang Pasukan Raja Jemon!

Novel Terkait

 Habis Cerai Nikah Lagi

Habis Cerai Nikah Lagi

Gibran
Pertikaian
4 tahun yang lalu
Mr Huo’s Sweetpie

Mr Huo’s Sweetpie

Ellya
Aristocratic
3 tahun yang lalu
Penyucian Pernikahan

Penyucian Pernikahan

Glen Valora
Merayu Gadis
3 tahun yang lalu
CEO Daddy

CEO Daddy

Tanto
Direktur
3 tahun yang lalu
Istri kontrakku

Istri kontrakku

Rasudin
Perkotaan
3 tahun yang lalu
Cinta Yang Terlarang

Cinta Yang Terlarang

Minnie
Cerpen
4 tahun yang lalu
Hanya Kamu Hidupku

Hanya Kamu Hidupku

Renata
Pernikahan
3 tahun yang lalu
Mi Amor

Mi Amor

Takashi
CEO
4 tahun yang lalu