My Greget Husband - Bab 471 Menggunakan Rumput Energi Pedang

Bukan hanya Kuishe Tao King tetapi juga ada Huoguang Tao King.

Bentuk Huoguang Tao King memang sangat aneh, dia seperti seekor binatang yang tubuhnya bisa mengeluarkan api. Juga pernah melegenda: “Di laut cina selatan ada sebuah gunung yang bernama Gunung Huolin. Di gunung tersebut ada sejenis binatang yang tubuhnya mengeluarkan api, tetapi hanya sebesar tikus, panjang bulu kurang lebih 3-4 inci, berwarna putih kemerah-merahan. Jika dilihat dari jarak sekitar 300 mil, maka gunung tersebut seperti mengeluarkan cahaya dan cahaya tersebut sebenarnya berasal dari tubuh binatang yang menyerupai cahaya api.”

Huoguang Tao King berjalan ke depan: “Aku mempunyai sebuah benda pusaka yang sangat berharga dan cukup berkhasiat untuk pemulihan inti pemusatan, aku juga merasa terhadap pil iblis juga sangat membantu, aku rela meminjamkannya kepada saudara Diao.”

Setelah itu, dia mengeluarkan sebuah mutiara yang bercahaya.

Mutiara pemberian Huoguang Tao King berada di urutan ke lima dan kemampuan dari mutiara tersebut lebih hebat dari milik Kuishe Tao King.

Yogi Chen mengerti bahwa klan iblis ingin menjaga hubungan baik dengan dirinya. Tetapi semua itu pasti ada keuntungan dan kerugian!

Keuntungannya adalah dia akan mendapatkan persahabatan dari kaisar kedua Klan. Kerugiannya juga sangat jelas yaitu manusia dan para pertapa pasti mengucilkan dirinya.

Perdebatan antara klan manusia dan klan iblis sudah ribuan tahun lamanya dan tidak pernah berakhir.

Kedua klan tersebut mempunyai perbedaan yang sangat jelas.

Apakah Yogi Chen peduli dengan semua ini?

Siapa yang baik dengan dirinya, dia juga akan bersahabat dengan orang tersebut. Jika kedua kaisar klan iblis mempunyai niat tertentu dengan dirinya, terus harus bagaimana?

Semua rencana yang tidak baik akan menjadi sia-sia ketika menghadapi kehebatan sejati.

“Terima kasih saudara Huoguang! Masalah hari ini, aku akan mengingat dalam hati!”

Yogi Chen menerima mutiara pemberian Huoguang Tao King dan mengucapkan terima kasih!

Melihat Yogi Chen yang sudah menerima mutiara tersebut, maka ruat wajah Huoguang Tao King mulai terlihat lega, karena semua manusia dan para pertama yang bisa menerima niat baik dari klan iblis adalah temannya!

Masalah antara klan manusia dan klan iblis sudah ribuan tahun lamanya dan sangatlah sulit berakhir.

Manusia membunuh siluman dan siluman memakan manusia, tetapi akhirnya juga terjalin hubungan percintaan antara mereka.

Dan terlahir keturunan setengah manusia dan setengah siluman sehingga membentuk klan campuran.

Kondisi seperti ini tentu saja ditolak oleh klan manusia dan klan Iblis, sehingga klan campuran sangat sulit bertahan hidup.

Setelah itu, Yogi Chen membawa tiga siluman dan beranjak dari sana!

Semuanya ikut bubar setelah melihat Yogi Chen yang sudah meninggalkan tempat itu.

Tempat tersebut sekali lagi terjadi pergeseran.

Setelah kembali ke tempat tinggal, maka Yogi Chen sekali lagi membuat sebuah formasi.

Dia mendeteksi kondisi tiga siluman dengan teliti.

Umar Guan terluka paling parah. Roh dan inti jiwa telah mengalami berbagai tingkatan luka. Yogi Chen mengeluarkan pil concentration dan memasukan ke mulut Umar Guan.

Tubuh Deon juga terluka. Dia patah tulang, tetapi masih bisa diselamatkan dengan pil growing.

Judika hanya patah beberapa tulang dan anggota tubuh yang lain tidak terlalu bermasalah. Mungkin akan tetap pulih sendiri jika pertolongan Yogi Chen terlambat.

Tetapi saat itu Judika juga sangat menjaga kedua adiknya. Yogi Chen merasa tidak tega melihat kondisi Judika, dia mengambil sebuah pil growing dan memberikan kepada Judika.

Yogi Chen tidak memberikan pil essence kepada mereka karena Yogi Chen juga merasa ragu jika dalam obat tercampur dengan bahan yang lain.

Bukan berarti Yogi Chen tidak peduli dengan masalah penyembuhan, tetapi Yogi Chen mempertimbangkan keamanan mereka.

Tetapi dia cukup tenang dengan mutiara pemberian Huoguang Tao King. Yogi Chen menggunakan roh mata dewa untuk mendeteksi mutiara bercahaya, di dalamnya ada sebuah rongga yang tidak terlalu besar dan ada sejenis cairan di dalam rongga tersebut. Setelah itu, Yogi Chen mulai kumat dengan penyakit lamanya.

Yogi Chen tentu saja sanggup mengontrol diri, Huoguang Tao King sudah berbaik hati dengan meminjamkan benda yang begitu berharga, tidak baik jika terlalu merasa curiga!

Setelah memasukkan Umar Guan ke dalam rongga tersebut, dia mulai memikirkan baik buruknya pertarungan kemarin.

Dalam kondisi seperti saat ini, dia tidak akan sanggup tahan terlalu lama dalam pertarungan dan lebih baik segera selesaikan pertempuran. Semua master tingkatan alam roh lebih kuat berkali lipat dari dirinya, dengan kemampuan seperti sekarang ini, tidak mungkin bisa mengalahkan mereka.

Alasan utama Yogi Chen bisa membunuh orang hebat alam roh adalah hanya karena mengandalkan Nameless Sword Art dan pedang Scarlet. Kehebatan secara jasmani memang harus ditingkatkan lagi.

Juga harus mempercepat pembinaan kekuatan jurus sekelebat cahaya. Kalau tidak, Yogi Chen tidak akan sanggup dalam pertarungan selanjutnya.

Meningkatkan kekuatan supernatural juga sangat penting. Setelah masuk ke dalam Klan Suci Pedang Wuji, maka harus benar-benar membenahi diri. Saat ini Yogi Chen bertekad akan menerobos ke tingkat inti jiwa.

Hanya dengan masuk ke tingkat inti jiwa, maka kekuatan akan semakin meningkat secara kualitatif sehingga tingkat pemusatan juga tidak bisa menandinginya.

Dan kembalilah ke acara pembagian jabatan yang menjadi penantian semua orang.

Yanhu Tao King memilki kekayaan yang sangat banyak. Dia mempunyai batu energi, harta berharga, benda pusaka, obat ajaib yang lebih banyak berkali lipat dari Shenyin Tao King.

Lagipula Yanhu Tao King juga sudah hidup selama ribuan tahun, bisa dikatakan lebih lama dari Shenyin Tao King, sangat wajar jika dia memiliki begitu banyak benda berharga.

Tetapi Yogi Chen sudah merasa puas dengan semua ini.

Yang paling mengejutkan Yogi Chen adalah jantung master iblis dan puluh ribuan batu energi iblis!

Mungkin Yanhu Tao King mendapat semua benda berharga ini dari kuburan Kaisar Menghu!

Tiga siluman telah mendapatkan batu energi iblis dan jantung master iblis, mereka juga merasa barang-barang itu sangatlah sesuai jika digunakan dalam pembinaan kekuatan fisik!

Setelah mengambil semua barang Yanhu Tao King, maka Yogi Chen mengeluarkan cincin pemuat barang kepunyaan Kumu Tao King.

Walaupun Kumu Tao King si tua itu sudah dalam kondisi lima kemerosotan, tetapi sebelumnya juga merupakan orang hebat yang sangat ternama, bahkan dia bisa mengeluarkan aura Tao dengan baik, dan semua kekayaan yang dia miliki membuat Yogi Chen merasa terkagum-kagum.

Ribuan jenis senjata roh, sekitar dua ratusan senjata Tao. Si tua ini mungkin sudah membawa semua warisan dari Klan.

Ratusan juta batu energi kelas tengah, puluhan juta batu energi kelas atas, lima jutaan batu energi kelas terbaik, ratusan batu energi tingkat dewa kelas bawah dan puluhan batu energi tingkat dewa kelas tengah.

Kaya! Benar-benar kaya!

Kumu Tao King si tua ini datang ke Klan Suci Pedang Wuji dan bertujuan ingin menetap di sini.

Jutaan kilogram barang berharga, puluhan ribu pohon yang bisa diolah menjadi obat ajaib, juga ada ribuan pohon sebagai bahan obat-obatan yang sangat berharga.

Ribuan jurus dari tingkatan manusia sampai tingkatan dewa, sangat langkap dan sempurna.

Yogi Chen menemukan ribuan botol pil dan obat-obatan dan sebuah peta dari cincin pemuat barang Kumu Tao King. Tanda-tanda yang berada di peta itu sepertinya menunjuk jalan rahasia.

Kumu Tao King juga memberikan sebuah tanda di atas peta.

Peta harta karun? Yogi Chen tentu saja harus menyimpannya dengan baik.

Untung saja Yogi Chen miliki sebuah cincin pemuat barang yang masih kosong. Kalau tidak, barang sebanyak ini pasti tidak ada wadah untuk menampung!

Cincin itu mempunyai tiga rongga, Yogi Chen tidak meletakkan semua barang dalam satu tempat, dia akan memasukan semua barang ke dalam tiga rongga itu.

Jika suatu hari Yogi Chen kalah dengan salah satu orang hebat, maka dia tidak akan langsung kehilangan semuanya.

Anak kecil saja tahu bahwa tidak boleh meletakkan semua telur ke dalam satu keranjang yang sama, apalagi Yogi Chen, dia tidak akan melakukan hal sebodoh itu.

Cincin yang berada di tangan Yogi Chen hanya ada ratusan ribu batu energi kelas bawah dan puluhan ribu batu energi kelas tengah, serta beberapa benda pusaka. Pertapa tingkat pemusatan juga harus bertindak sesuai dengan tingakatannya!

Selanjutnya, Yogi Chen terus membina kekuatan jurus sekelebat cahaya. Hal yang tersulit adalah tahap awal pembinaan, jika sudah berhasil melewati tahap pertama, maka selanjutnya akan lancar dan bisa berjalan lebih mulus.

Dua hari setelah itu, dalam sekejap Yogi Chen telah melewati tiga tahap cahaya dari api yang membara. Tetapi hal ini sangat menghabiskan tenaga, satu gerakan bisa menghabiskan ratusan energi pedang dari titik akupuntur.

Jika menggunakan cara seperti ini untuk berlatih sampai tahap akhir, mungkin dia akan menghabiskan ribuan energi pedang dari titik akupuntur.

Menghabiskan energi dengan cara seperti ini terlalu berlebihan.

Tetapi hasilnya sangat memuaskan, benar-benar bisa diandalkan dalam pertarungan atau untuk melarikan diri.

Pergeseran di wadah klan semakin lambat.

Saat ini terdengar bunyi lonceng dan semua orang yang sedang bertapa langsung berjalan keluar. Mereka mengalihkan perhatian kepada sebuah pulau yang sangat besar.

Semua orang sudah merasakan aura dari pulau Yingzhou walaupun berjarak ratusan mil. Tempat ini adalah daratan yang besar dan luas, apakah bisa dikatakan sebagai sebuah pulau?

Jarak ratusan mil bisa dicapai dalam waktu beberapa menit. Mungkin ada ratusan bahkan ribuan pertapa yang berada di pulai ini.

Setelah sampai di tempat tujuan, Yogi Chen melihat bahkan acara penyambutan juga tidak ada, benar-benar tidak sesuai apa yang dibayangkan.

Kondisi ini membuat semua orang merasa kecewa.

Haoyue Tao King berkata sambil menghadap semua orang: “Siswa baru mengikuti sesepuh klan luar untuk memilih aliran pedang masing-masing.”

Klan Suci Pedang Wuji selalu memberikan kebebasan kepada semua pengikut. Ada ratusan aliran pedang klan luar dan setiap gunung aliran pedang pasti memiliki siswa yang sangat diakui kehebatannya. Setelah memilih klan, maka orang tersebut akan menjadi anggota dari klan yang dia pilih.

Sesepuh klan luar akan dibantu oleh orang hebat dengan tenaga dalam kelas terbaik. Tetapi sesepuh yang baru bergabung biasanya harus dipantau selama sepuluh tahun. Mereka perlu diuji coba dari segi kesetiaan, jika mereka berkhianat, maka akan langsung dibunuh.

Sesepuh klan dalam menjalankan peraturan yang berbeda, mereka masuk Klan Suci Pedang Wuji dengan ujian yang lain.

Dan hukuman bagi sesepuh klan dalam yang berkhianat tetap sama. Tujuan peraturan ini adalah untuk mengetahui apakah mereka akan tetap setia dengan Klan Suci Pedang Wuji.

Urutan nama mereka menyatakan posisi atau kedudukan yang akan diemban di Klan.

Siswa yang mengatur posisi para sesepuh sekarang telah menjadi penuntun.

Saat ini, Christiani Luo membawa Yogi Chen ke Gunung Yingke.

Gunung tersebut sangat tinggi dan besar, terlihat begitu banyak prasasti pedang dan ada tulisan yang sudah berumur ribuan tahun, juga ada teknik berlatih kekuatan supernatural.

Inilah Klan Suci Pedang Wuji dan Yogi Chen sangat menyukai suasana ini.

“Master, ini adalah batu pengirim suara, jika kamu butuh bantuan, kamu bisa berbicara dengan aku melalui batu ini!”

“Terima kasih!”

Yogi Chen menganggukkan kepala dan melangkah masuk ke halaman tempat tinggal.

Walaupun tempat ini sangat sederhana, tetapi sangat indah. Sewaktu memasuki halaman, dia langsung merasakan energi pedang serta ilmu perpedangan yang telah dibawakan oleh tiupan angin.

Energi pedang dan jurus dari ilmu perpedangan sama seperti aura Tao, bisa disegel oleh orang hebat dan tidak akan hilang selama ribuan tahun.

Sama seperti danau energi pedang yang telah disegel oleh Yogi Chen di Ten Thousand Mountain, dalam tiga ratus tahun, energi pedang tersebut juga tidak akan menghilang.

Tiga siluman juga mengamati seluruh tempat dengan penasaran karena pemandangan di Klan Suci Pedang Wuji sangat luar biasa. Yogi Chen memperingatkan mereka: “Kalian bertiga jangan buat onar di sini! Ini bukan wilayah kita, jika dibunuh, aku juga tidak bisa menolong kalian!”

Tiga siluman langsung menganggukan kepala. Mereka juga sudah belajar dari pengalaman dan tidak akan berani melanggar perintah Tuannya.

Tidak tahu akan tinggal berapa lama di tempat ini. Saat ini, Yogi Chen mengeluarkan beberapa batu energi iblis dan berkata: “Mulailah membina diri jika kalian tidak ada urusan yang lain, gunakan setiap kesempatan dengan sebaik mungkin, jangan hanya tahu menyusahkan orang!”

“Baik, Tuan!” Tiga siluman menjawab Yogi Chen dengan serius.

Tetapi konsentrasi menjadi buyar karena batu energi iblis.

Tiga siluman tidak pernah melihat barang yang begitu unik. Mereka terus menatapi batu tersebut dengan penasaran.

Perasaan mengatakan, barang ini berfungsi dengan baik dalam pembinaan kekuatan fisik mereka.

“Kalian tidak perlu berebutan! Satu orang akan mendapatkan tiga batu energi iblis dan cepat keluar dari sini!” Yogi Chen berteriak kepada mereka!

Tiga siluman masing-masing memegang batu energi iblis dan mulai melatih diri.

Yogi Chen juga tidak berdiam diri. Dia mengeluarkan rumput energi pedang dalam dan menelannya.

Sebelum menerobos inti jiwa, kehebatannya sudah mulai meningkat di tingkatan tertinggi dan dia hanya bisa memulai dengan ilmu perpedangan.

Di pikir-pikir juga merasa sedikit menyesal. Yogi Chen sejauh ini sudah merasa bangga dengan kemampuan dalam memegang pedang, tetapi sampai hari ini dia sebenarnya belum benar-benar menguasai ilmu perpedangan.

Walaupun dia hebat dan kuat dalam setiap pertarungan, tetapi semua itu masih terasa begitu ambang dan kurang sempurna.

Energi pedang dalam Yogi Chen awalnya berelemen tanah, sewaktu menghadapi hukuman surgawi, sudah tercampur sedikit elemen petir, tetapi elemen petirnya tidak begitu dominan.

Yogi Chen sedang mempertimbangkan apakah dia harus mengembangkan elemen tanah atau mendalami ilmu perpedangan Thunder Bolt, dia merasa bingung!

Novel Terkait

Si Menantu Dokter

Si Menantu Dokter

Hendy Zhang
Menantu
3 tahun yang lalu
Istri kontrakku

Istri kontrakku

Rasudin
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Be Mine Lover Please

Be Mine Lover Please

Kate
Romantis
3 tahun yang lalu
Loving Handsome

Loving Handsome

Glen Valora
Dimanja
3 tahun yang lalu
Pernikahan Kontrak

Pernikahan Kontrak

Jenny
Percintaan
4 tahun yang lalu
Cinta Seorang CEO Arogan

Cinta Seorang CEO Arogan

Medelline
CEO
4 tahun yang lalu
My Charming Lady Boss

My Charming Lady Boss

Andika
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Beautiful Lady

Beautiful Lady

Elsa
Percintaan
4 tahun yang lalu