My Greget Husband - Bab 27 Kesakitan Luar Biasa

“Kakak Adivin, mengapa ini!” Hendri Su memegang lututnya dengan satu tangan dan menutupi pipi merah dengan satu tangan, yang menangis tanpa air mata.

Tidak ada satu orang pun di sekitar berani melangkah maju untuk menghentikan itu.

Nenek Keluarga Su merasa sangat sakit hati melihat cucunya yang dipukuli seperti ini, dengan sibuknya dia memanggil orang muda keluarga Su.

Orang-orang muda yang pura-pura berani ini dengan gemetar berjalan ke depan Adivin Sun, mengandalkan jumlah orang yang banyak ini, mereka mengeluarkan keberaniannya dan berteriak: "Cepat ... cepat hentikan itu!"

“Sialan, berani memanggil orang!” Adivin Sun yang sedang marah ini, mengangkat tinggi batang besi di tangannya, dan berkata dengan keras, “Siapa pun yang berani menolong dan menghentikan ini, aku akan menggunakan batang besi ini pukul hingga putus tangannya, Jika masih berani datang lagi, maka aku akan pukul lagi tangan satunya lagi!"

Begitu kata-kata ini diucapkan, semua orang yang hadir pun tercengang, dan rasa takut terhadap Adivin Sun itu bertambah lagi.

“Kalian kemari, pukul itu, aku akan bertanggung jawab jika terjadi sesuatu!” Setelah Adivin Sun selesai berbicara, anak buah di belakangnya bergegas maju untuk mengepung Hendri Su dan memberi pukulan dan tendangan kepadanya.

Semua orang di sekitarnya menjadi takut karena Adivin Sun, dan tidak ada yang berani maju.

Tangan Nenek Keluarga Su bergetar karena marah, dan dia melirik orang-orang keluarga Su, dan tidak ada yang berani menatapnya.

"Kalian memang bajingan, menyaksikan saudaramu dipukul oleh orang lain pun tidak menolongnya?"

"Nenek, bukan kita tidak ingin menolongnya. Baru saja anda mendengar Adivin Sun mengatakan bahwa jika kita pergi untuk menghentikannya, kita akan membuat tangan dan kaki Hendri Su menjadi patah. Lebih baik merasakan kesakitan di kulit dan daging dari pada cacat."

Di saat ini, seseorang di antara kerumunan ini yang mengatakan kalimat seperti itu mendapat persetujuan oleh semua orang.

"Iya, nenek, tubuh Hendri Su sangat kuat sejak kecil, dia pasti bisa melewati ini!"

“Oh Hendri Su, cucuku yang kasihan ini.” Mendengar Hendri Su berteriak untuk meminta bantuan, nenek keluarga Su sangat tergesa-gesa, tetapi dia juga tidak berani membantunya, karena takut akan membuat Adivin Sun tambah kesal, dan menyuruh anak buahnya untuk mematahkan tangan dan kakinya.

Adivin Sun berjalan ke depan Hendri Su dan membungkuk sedikit, berkagum dan berkata: "Tuan muda Chen, apakah anda puas dengan ini?"

Apa! ?

Apakah mereka buta? Adivin Sun bahkan bisa menghormati Yogi Chen!

Kekaguman semacam itu seperti seekor anjing melihat pemiliknya.

Ini ... bagaimana ini mungkin? Kapan orang yang tidak berguna ini menjadi begitu mampu!

Michelle Su juga terpana, mulai dari kekhawatiran awal hingga keterkejutan sekarang, itu hanya butuh beberapa menit saja dan dampak sebentar ini memang sangat besar.

Dia menatap Yogi Chen dengan mata yang rumit, dan orang di depannya menjadi begitu asing pada saat ini.

Apakah ... orang yang tidak berguna ini masih tetap sama dengan orang yang aku kenal?

Adivin Sun sangat gugup ketika melihat bahwa Yogi Chen tidak berbicara. Dia dengan cepat menjelaskan: "Tuan muda Chen, jangan marah. Aku benar-benar tidak tahu itu anda. Ini salah anak buahku. Jika anda merasa malu, aku akan keluarkan dia ... "

"Sudah sudah." Yogi Chen melambaikan tangannya dengan tidak sabar. Dia sudah dalam suasana hati yang buruk, ditambah lagi dengan masalah Adivin Sun sekarang ini, suasana hatinya menjadi lebih buruk.

Dia tidak ingin berada di tempat ini sedetik pun, dan akhirnya dia berbalik dan pergi.

Selesai, kali ini benar-benar selesai!

Tampaknya tuan muda Chen benar-benar marah kali ini.

Ini semua salah Hendri Su yang bodoh ini, jika bukan karena dia, dirinya tidak akan datang ke sini.

Memikirkan semua hal yang dibuat oleh Hendri Su ini, kemarahan yang kuat muncul dari hati Adivin Sun: "Pukul, pukul dengan keras, pukul sampai mati!"

Sekelompok anak buahnya sudah kelelahan, dan sekarang mereka mendengar suara marah bos, mereka tahu bahwa dia benar-benar marah kali ini, jadi mereka pun mengeluarkan tenaga dalam untuk menghabiskan Hendri Su.

“Kakak Adivin, mengapa kamu memukuliku?” Hendri Su di hatinya yang begitu sedih, dia tidak menyinggung perasaan Adivin Sun. Mengapa Adivin Sun memukulnya begitu keras.

“Hentikan semua ini.” Adivin Sun berkata dan berjalan ke Hendri Su yang meringkuk di tanah dan dipukuli hingga menjadi kepala babi yang bengkak, menendang lagi dengan tendangan yang berat dan berkata: “Sialan, apakah kamu tidak tahu siapa orang itu tadi? "

"Siapa dia? Bukankah dia menantu laki-laki keluarga Su kita?" Hendri Su menutupi perutnya, dan asam lambung di perutnya hampir dikeluarkan oleh tendangannya.

“Menantu laki-laki?” Adivin Sun menendang satu kaki lagi: “Apakah kamu tahu identitas tuan muda Chen?”

"Sebagai orang yang tidak berguna, Identitas apa yang dia miliki?"

Ada keraguan di dalam hati setiap orang!

Adivin Sun mencibir, di saat ingin memberitahu identitas asli Yogi Chen, tetapi kemudian dia ingat ayah angkat mengatakan pada dirinya bahwa Yogi Chen telah meninggalkan keluarga Chen.

Jadi apa identitas Yogi Chen sekarang, dia tidak tahu!

Adivin Sun menyesap Hendri Su dan berkata: "Pokoknya kamu ingat dengan peringatanku ini. Jika kamu berani mencari masalah dengan tuan muda Chen, aku akan membunuhmu!"

"Ayo kita pergi!"

Adivin Sun dengan melambaikan tangannya dan membawa sekelompok anak buahnya untuk meninggalkan keluarga Su.

"Hendri Su, kamu baik-baik saja?"

Melihat Adivin Sun dan anak buahnya pergi, semua orang baru berani berkeliling untuk memeriksa cedera Hendri Su.

Pada saat ini, wajah Hendri Su telah menjadi bengkak seperti kepala babi, dan dia tidak lagi memiliki penampilan yang gagah.

Hari ini, Nenek Keluarga Su menghadapi perjamuan yang merepotkan ini yang telah menghancurkan setengah bagiannya. Untungnya, setelah menerima begitu banyak hormat, itu tidak begitu merugikan, hanya muka ini saja yang tidak bisa di pertahankan.

“Sudah, tolong panggil dokter dan periksa cedera Hendri Su secepatnya!” Perintah oleh Nenek Keluarga Su untuk bawahannya.

Kedua pria itu membantu Hendri Su untuk berdiri, dan Nenek Keluarga Su berkata kepada semua orang: "Kalian semua, Cucu aku telah membuat malu di hadapan kalian hari ini, atau duduklah dengan cepat dan lanjutkan membuat pesta perjamuan. "

Pada saat ini, pintu gerbang vila tiba-tiba terbuka, dan mobil versi diperpanjang Rolls-Royce masuk, dan di belakang Rolls-Royce ini, diikuti oleh empat mobil Bentley.

Kemudian dia mendengar pemimpin upacara berteriak: "Pemilik hotel Dinasti, Martin Zhou, datang untuk memberi selamat!"

Setelah itu, mobil versi diperpanjang dari pintu kursi di sebelah pengemudi Rolls-Royce dibuka, dan seorang pria paruh baya yang mengenakan kostum Dinasti Tang dan memegang kenari itu keluar dari mobil.

Pria ini adalah Martin Zhou!

"Nenek Keluarga Su memang memiliki pangkat yang tinggi, bahkan Presdir Zhou, pemilik hotel Dinasti pun di undang untuk ke sini!"

"Ya, aku tidak menyangka keluarga Su memiliki hubungan pribadi dengan Presdir Zhou. Aku sungguh tidak menyangka itu!"

Para tamu berbisik dan membicarakan tentang dia, ini adalah Martin Zhou, bos besar dari kota Xichuan.

Dengan kekayaan yang mencapai miliaran RMB, dan tidak ada yang pernah mendengar bahwa dia bisa datang ke pesta ulang tahun siapa pun, tetapi hari ini, dia muncul pada hari ulang tahun Nenek Keluarga Su, ini benar-benar luar biasa.

"Presdir Zhou, kenapa kamu ada di sini!"

Nenek Keluarga Su juga terpana. Apa yang terjadi? Nenek Keluarga Su tidak mengundangnya!

Tentu saja, itu bukan berarti dia tidak ingin mengundangnya, tetapi dia sadar bahwa dia tidak memiliki hak untuk mengundangnya, yang tidak bisa dipercaya adalah dia bisa datang ke sini tanpa diundang!

Novel Terkait

Istri ke-7

Istri ke-7

Sweety Girl
Percintaan
4 tahun yang lalu
Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Renita
Balas Dendam
4 tahun yang lalu
Sederhana Cinta

Sederhana Cinta

Arshinta Kirania Pratista
Cerpen
4 tahun yang lalu
This Isn't Love

This Isn't Love

Yuyu
Romantis
3 tahun yang lalu
Wonderful Son-in-Law

Wonderful Son-in-Law

Edrick
Menantu
3 tahun yang lalu
My Charming Wife

My Charming Wife

Diana Andrika
CEO
3 tahun yang lalu
A Dream of Marrying You

A Dream of Marrying You

Lexis
Percintaan
3 tahun yang lalu
Cinta Yang Terlarang

Cinta Yang Terlarang

Minnie
Cerpen
4 tahun yang lalu