My Greget Husband - Bab 609 Perpisahan

“Mari kita mulai!”

Kata Arleus Yogi.

Sudah 10 tahun berlalu di dalam titik akupuntur utama Sky Cave. Berbagai macam roh tumbuhan yang ditanam di dalamnya pun juga sudah mulai membuahkan hasil.

Energi yang dihabiskan masih berada dalam batas yang dapat diterima oleh Yogi Chen. Karena dia memegang kendali penuh menggunakan pengurai pikirannya, maka tidak ada roh-roh tumbuhan yang berubah sifatnya.

Sekilas tempat itu tampak dipenuhi dengan tumbuhan-tumbuhan hijau, tampak penuh kehidupan.

Pada langitnya, tergantung sebuah matahari. Matahari itu adalah refleksi dari mata kanan Yogi Chen. Di balik matahari itu ada bulan yang tersembunyi.

Ada empat musim yang saling bergantian. Musim Semi, Panas, Gugur dan Dingin. Terdapat asupan Power of Rules yang berbeda di seluruh titik akupuntur utama Sky Cave.

Ternyata benar. Itu adalah aturan yang baru.

Dari asalnya Yogi Chen menguasai 99 macam aturan. Sekarang ditambahkan 4 aturan baru. Aturan Semi, Panas, Gugur dan Dingin.

Meskipun aturannya itu belum mencapai tahap sempurna, tetapi… dia sudah menembus belenggu untuk menambah aturan baru!

Selain itu, juga terdapat matahari baru dan bulan merah. Maka dari itu aturan pasang surut juga sedang mengalami perubahan.

Kelahiran dan pertumbuhan, penuaan, kematian, masa…

Ketiga orang itu menyaksikan sendiri energi, aura Tao dan aturan-aturan yang baru terbentuk!

Saat meningkat ke Sky Cave tingkat tertinggi, dunia hanya memiliki aura Tao, tetapi belum memiliki aturan-aturan. Tetapi sekarang… sudah lahir aturan-aturan.

Temuan ini membuat Yogi Chen sangat gembira. Ternyata dunia dapat terjadi dengan sendirinya.

Jemon dan Arleus Yogi juga merasa senang dan bangga.

Karena bagaimanapun juga bila raga asli mereka menjadi semakin kuat, mereka baru bisa menjadi benar-benar kuat.

“Bila hal ini terjadi di bawah campur tangan manusia, apakah dalam seribu atau puluhan ribu tahun yang akan datang akan terlahir teorema?”

Bila benar demikian, di manakah sesungguhnya batas dunia ini?

Kedua mata Yogi Chen berkelebat penuh semangat.

Dengan meneteskan setitik darahnya, Arleus Yogi menyumbangkan kemampuan pengurai pikirannya. Kemudian Jemon Yogi menggunakan sihir dari roh murni untuk menghapuskan ingatan di dalam pengurai pikiran itu.

Tanpa suplemen penambah energi yang mereka butuhkan karena cairan darah Yogi Chen sendiri adalah suplemen penambah energi yang paling baik.

Darah segar itu menetes di atas tanah, kemudian muncullah seorang pria dan seorang wanita.

Kemudian tubuh mereka bertumbuh dan berkembang dengan sangat pesat. Dalam sekejap mata, mereka sudah berubah menjadi sepasang pria dan wanita yang tampak seperti Yogi Chen.

Kedua manusia itu tidak berpakaian, mereka saling memandang dengan penuh rasa ingin tahu. Tatapan mata mereka cerah dan bersih, tidak tampak sedikit pun hawa dan gairah.

Saat ini mereka masih sangat polos seperti bayi yang baru lahir. Sama sekali tidak punya konsep tentang hubungan pria dan wanita!

“Maaf, maaf. Sepertinya yang terhapus sedikit berlebihan!”

Jemon Yogi menyeringai: “Ini baru pertama kalinya kulakukan, agak terlalu bersemangat. Aku tidak mengatur tenagaku dengan baik!”

Dengan satu sentikan jari, ada dua aliran cahaya roh yang masuk ke dalam alam bawah sadar pria dan wanita ini.”

Mereka berdua mengejap-ngejapkan mata menyerap pengetahuan baru itu: “Hormat kepada Bapa Suci!”

Mereka berdua berlutut di atas tanah.

Yogi Chen memusatkan sebuah raga kloning dan memasukkannya ke tengah-tengah mereka. “Bangkitlah. Mulai hari ini namamu menjadi Danni Tai dan Yusdar Tai. Dunia ini aku serahkan kepada kalian. Akan menjadi seperti apa dunia ini nantinya, terserah kepada kalian berdua!”

“Bapa Suci, apakah Anda hendak meninggalkan kami?”

Kedua orang itu tetap berlutut. Pandanga mereka dipenuhi ketidak relaan.

“Jagalah baik-baik dunia ini!”

Sambil melihat mereka berdua, tubuh Yogi Chen berputar lalu dia menghilang!

Mereka bertiga mengamati mereka berdua dari sudut pandang Ilahi. Kemudian mereka lanjut menciptakan berbagai mahluk hidup lainnya.

Secara bertahap, dunia titik akupuntur utama Sky Cave menjadi ramai. Ribuan jenis mahluk roh menghapus segala segel dan kekuatan aliran darah, serta meninggalkan hawa kehidupan mereka sendiri.

Di pusat Beihai, ada sebuah telur naga yang sedang menyerap esensi Dewa KwaiShui.

3000 kilometer di sebelah utara Gunung Wutong, ada sebatang pohon besar yang menghadang langit dan matahari. Pada pohon itu terdapat sepasang burung yang sedang memadu kasih.

Di atas gunung yang luasnya mencapai puluhan ribu meter, berbagai burung tak terhingga banyaknya bertengger di sana.

Kemudian hingga 5000 kilometer ke arah selatan, ada seorang pemuda berkepala singa, bertanduk rusa, bermata harimau, bertubuh rusa, bersisik naga dan berbuntut sapi menguasai hutan gunung.

Meskipun usianya masih keci, tetapi dia memiliki wibawa dan membuat orang segan.

Di puncak Tianzu yang paling tinggi, ada sebuah goa. Di dalam goa itu ada sumber mata air jernih dan ditumbuhi teratai. Daun-daun teratai yang berwarna hijau gelap itu membuat bunga-bunga teratai yang ada tampak sangat segar. Batang-batang yang berwarna hijau terang tampak tumbuh tegak lurus.

Tidak ada yang tahu bahwa di dalam batang-batang dan daun-daun teratai itu ada tiga inti jiwa yang sedang dilahirkan.

Ada awan tipis berwarna keunguan bergulung pelan di atas langit. Kemudian tertiup oleh angin yang berhembus ringan. Awan itu segera bubar. Kemudian tampak seorang bocah kecil yang sedang tidur.

Ternyata di suatu sudut di dunia itu tersembunyi seorang bocah yang terbaring belum sadarkan diri.

Mungkin masih butuh waktu ribuan tahun hingga mereka bangun, bahkan puluhan ribu tahun. Tidak ada yang tahu pasti berapa lamanya.

Setelah menyelesaikan itu semua, Yogi Chen, Jemon dan Arleus Yogi merasa tubuh mereka lemas seolah terhisap kosong.

Tetapi perasaan seperti ini sungguh-sungguh memuaskan. Saat mereka sedang menciptakan mahluk roh-roh kehidupan ini, titik akupuntur utama Sky Cave juga masih mengalami perkembangan. Sekarang nyaris mencapai jarang 10 juta meter.

“Haha… tidak salah lagi… Seperti ini rasanya bersantai ria tetapi tetap bisa bertambah kuat!”

Mereka bertiga tertawa gembira. Dalam sekejap mata, puluhan tahun sudah berlalu di Sword World dan beberapa ratus tahun di dalam titik akupuntur Sky Cave.

Mereka menjalankan pembinaan akan segala macam kekuatan supranatural dan teknik jurus yang ditinggalkan Yogi Chen. Kemampuan mereka juga tidak henti-hentinya meningkat. Bahkan mereka sudah ada yang mencapai inti jiwa!

Seiring dengan pertumbuhan mahluk-mahluk roh, Yogi Chen dapat merasakan bahwa dunia itu juga bertambah kuat.

Saat sudah ada 100 orang yang berhasil menerobos alam inti jiwa, dunia Sky Cave berubah dari 9 juta meter menjadi 9,2 juta meter.

Temuan ini membuat Yogi Chen merasa sangat senang.

Tampaknya kali ini dia mengambil langkah yang tepat.

Sambil mengamati titik akupuntur utama Sky Cave, mereka bertiga sambil berlembur untuk membuka tambahan dunia lainnya.

Segala sesuatu sulit untuk dimulai. Tetapi sejak adanya keberhasilan titik akupuntur utama Sky Cave, maka pembukaan dunia selanjutnya sudah tidak sesulit itu lagi.

Dunia bela diri, dunia supranatural, dunia teknologi, dunia monster, dunia Klan Darah, dunia sihir. Berbagai macam dunia dilahirkan dari tangan mereka bertiga.

Banyak sekali tenaga yang dihabiskan, tetapi yang didaptkan jauh lebih besar!

Segala macam perasaan muncul di dalam batin mereka. Apakah ini perasaan yang ditimbulkan dari penciptaan mahluk roh?

Dalam sekejap mata, sudah lewat setengah tahun lamanya di dunia luar. Di dalam Sword World setara dengan 40 tahun dan di dunia titik akupuntur sekitar 160 tahun. Dalam waktu ini, mereka bertiga telah membuka puluhan ribu dunia baru!

Mereka juga sudah memperoleh triliyunan mahluk roh!

Mahluk roh ini memberi mereka berbagai persepsi, kekuatan supranatural tenaga Tao dan penyempurnaan ciptaan dunia tahap awal. Aturan-aturan dunia juga mulai bertumbuh perlahan.

Sekarang ini Yogi Chen kira-kira menguasai 300 macam aturan. Yang paling mengejutkan baginya adalah ternyata dia dapat menggunakan Power of Rules untuk menghasilkan Power of Theorem, bahkan bisa mematangkan Power of Theorem lebih lanjut.

Kalau orang biasa, jelas tidak mungkin melakukannya. Tetapi Yogi Chen memiliki puluhan ribu dunia yang dapat mendukungnya dari belakang. Maka… teorema karmanya sudah mencapai tingkat kesuksesan besar. Teorema waktu pun sudah dia kuasai. Juga sama halnya dengan teorema segel, teorema empat musim, teorema hidup dan mati, terang, gelap…

Mantra sepuluh putaran tubuh emasnya juga sudah mencapai tahap sempurna. Dewa Yang berevolusi menjadi jalan Tao surge. Dengan bertambahnya kekuatan yang berasa dari puluhanribu dunia, Yogi Chen merasa dirinya saat ini hanya membutuhkan satu jari untuk menghabisi Leluhur Keluarga Chen.

Dewa Hidup?

Alam tingkat pencipta?

Yogi Chen juga tidak tahu. Yang dia tahu, Mainland of Gods and Demons sudah tidak bisa menampungnya lagi.

“Baiklah. Biarkan saja mereka berkembang sendiri. Mari kita pulang!”

Yogi Chen membawa serta Jemon Yogi menembus selaput embrio surge dan bumi. Kali ini dia ingin melakukan pencarian dan penjarahan besar-besaran di seluruh Mainland of Gods and Demons.

Hasilnya akan dia gunakan untuk persediaan pemeliharaan perkembangan dunia internalnya.

Dia mengoyak ruang dimensi, seketika itu juga meninggalkan Kota Kemenangan Dewa Timur dan tiba di Kota Luzhou Utara. Ini adalah kemampuan teleportasi yang dikuasai oleh tingkat alam kesucian.

Sementara itu Kenedy Chen dan Kenzo Chen sedang berlatih bersama di lapangan pertandingan Klan Genggu. Kedua saudara itu bertarung dengan serius.

Setiap serangan Kenzo Chen pasti selalu mengenai target. Dia tidak akan mengalah.

Selama Yogi Chen meninggalkan mereka dalam waktu satu setengah tahun ini, Kenedy Chen juga sudah menembus alam roh tingkat menengah.

Padahal tahun ini dia baru saja menginjak usia 7 tahun. Bakatnya jauh melampaui usianya, dia sudah tampak dewasa.

“Ayo lanjutkan!”

Kenedy Chen berseru kepada Kenzo Chen.

Dia berusaha sekuat tenaga dalam pembinaannya karena dia berharap suatu hari kelak dia dapat mengejar langkah ayahnya.

Dia tahu benar betapa hebat ayahnya itu.

“Bagaimana kalau kita beristirahat sejenak?”

Kenzo Chen takut melukai Kenedy Chen.

“Tidak perlu. Sekarang kebetulan ada kamu yang menemaniku. Kalau suatu hari nanti aku di luar sana sebatang kara dan bertemu dengan musuh yang ganas, bagaimana? Apakah mereka akan membiarkanku beristirahat?”

Kenedy Chen mengusap darah segar dari ujung bibirnya. “Lagi!”

“Baiklah. Tetapi jangan sampai kamu menangis!”

Kenzo Chen menyindirnya. Dia membuat kumparan aliran cahaya dan kembali menyerangnya.

Sejujurnya, Dewa Iblis tingkat menengah rasanya seperti sedang bermain-main saja bila diadu dengan alam roh tingkat menengah.

Tetapi justru karena tidak henti-hentinya bergulir dengan tekanan dari tingkatan alam yang berat seperti ini, maka dari itu Kenedy Chen dapat bertahan dengan permainan yang hebat. Bahkan teknik bertarungnya pun wujudnya bagus.

Bila kemampuannya belum cukup, maka dia akan terus melatih kesadarannya pada saat bertarung!

“Bhuak!”

Setelah berhasil menghadapi ratusan jurus, akhirnya Kenedy Chen terpental juga akibat tinjuan Kenzo Chen. Tubuhnya menabrak tonggak di tengah arena pertandingan, dan darah segar langsung menyembur dari mulutnya.

Tepat pada saat dia hendak menopang Kenedy Chen untuk berdiri, dia terpaku tidak bergerak!

“Ayah!”

Melihat ada yang datang, seketika itu juga Kenzo Chen berlari menghampirinya. Bahkan dia tidak lagi peduli akan Kenedy Chen.

Kenedy Chen yang berada di pinggir mengusap-usap perutnya, kemudian kembali muntah darah. “Buset. Sadis juga pukulanmu ini…”

Belum juga selesai bicara. Akhirnya dia melihat siapa yang datang ke tengah-tengah arena pertandingan itu.

“Ayah!”

Dia bisa merasakan dengan jelas bahwa yang sedang berdiri di sana adalah raga asli ayahnya!

“Kenedy!”

Yogi Chen menoleh dan menyunggingkan senyum bangga.

Kenedy Chen sebenarnya juga sangat ingin berlari meyambutnya. Tetapi mengingat bahwa dia adalah kakak, dia cepat-cepat mengurungkan niatnya: “Ayah, maaf membuatmu melihat keadaanku. Aku masih belum bisa mengalahkan adik!”

Yogi Chen mengelus kepala Kenzo Chen: “Keadaan adikmu memang berbeda. Kamu bertarung dengan cukup baik. Aku… sangat bangga!”

Bagaimanapun juga di amasih anak-anak yang usianya bahkan belum sampai 7 tahun. Begitu mendengar pujian ayahnya itu, dia tidak lagi bisa membendung senyumnya.

Semangat yang diberikan ayahnya jauh lebih berguna daripada suplemen penambah energi apa saja.

“Mari kita pergi. Temani aku untuk melihat ibu kalian!”

Meskipun Yogi Chen meninggalkan raga kloningnya di sini, tetapi sebagian besar waktu dia juga bertugas di luar. Bisa dibilang, Yogi Chen juga sudah cukup lama tidak bertemu dengan Agnes Yuan.

Begitu melihat Yogi Chen, Agnes Yuan dan Jena Yu melongo. Setelah berbincang-bincang dengan seru, yang mereka lakukan selanjutnya tidak mereka lakukan di hadapan anak-anak mereka.

Yogi Chen menghabiskan beberapa waktu di dalam Klan. Kemudian dia berkata: “Dalam beberapa hari ini aku akan pergi ke galaksi kosmik. Kalian tunggulah aku baik-baik di rumah!”

Agnes Yuan memeluk Yogi Chen sambil berkata: “Ada aku di rumah ini. Kamu juga harus berhati-hati!”

Agnes Yuan sesungguhnay adalah seorang wanita yang sangat baik dan bermurah hati. Jena Yu juga seperti itu. Meskipun dulu pernah terjadi hal-hal yang kurang menyenangkan, tetapi Yogi Chen sekarang sangat menyukai mereka berdua.

“Kenedy. Sini. Ada hal yang harus aku sampaikan padamu!”

Kenedy Chen tahu bahwa Yogi Chen akan pergi ke Universe Deep Space. Kemungkinan lam abaru bisa kembali. Meskipun hatinya tidak rela, tetapi dia selalu ingat bahwa dirinya adalah seorang kakak. Jadi dia harus menghadapinya dengan tenang.

“Jaga adikmu dan kedua Ibu-mu baik-baik. Aku akan meninggalkan delapan inkarnasi untuk menjaga Mainland of Gods and Demons. Dunia ini sudah tidak lagi bisa menampungku.”

Yogi Chen berkata: “Aku akan pergi ke Universe Deep Space. Mencari Ibu pertama-mu lalu kita sekeluarga akan berkumpul bersama.”

“Kenzo!”

“Aku di sini, yah!”

Kenzo Chen tidak tegar seperti Kenedy Chen. Lagi pula dia baru saja menetas dua tahun yang lalu. Meskipun dia tidak tahu apa-apa, tetapi ketergantungannya terhadap Yogi Chen sangat kuat.

“Berlatihlah pembinaan kalian dengan baik!”

Yogi Chen menghela napas panjang. Tiba-tiba hatinya merasa tidak rela.

Dalam sekejap mata dia sudah memiliki kekuasaan yang begitu tinggi di Mainland of Gods and Demons.

Yogi Chen tidak rela untuk pension. Tetapi dia tahu sekarang adalah saatnya menepati perjanjian 10 tahunnya itu.

Dia menyegel mereka dalam-dalam di alam bawah sadarnya: “Tunggu aku pulang!”

Setelah berkata demikian, Yogi Chen pergi dari hadapan mereka. Dia pergi menuju galaksi kosmik!

Novel Terkait

Cinta Setelah Menikah

Cinta Setelah Menikah

Putri
Dikasihi
4 tahun yang lalu
My Greget Husband

My Greget Husband

Dio Zheng
Karir
4 tahun yang lalu
Angin Selatan Mewujudkan Impianku

Angin Selatan Mewujudkan Impianku

Jiang Muyan
Percintaan
4 tahun yang lalu
Kisah Si Dewa Perang

Kisah Si Dewa Perang

Daron Jay
Serangan Balik
4 tahun yang lalu
Spoiled Wife, Bad President

Spoiled Wife, Bad President

Sandra
Kisah Cinta
4 tahun yang lalu
Beautiful Love

Beautiful Love

Stefen Lee
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Suami Misterius

Suami Misterius

Laura
Paman
4 tahun yang lalu
King Of Red Sea

King Of Red Sea

Hideo Takashi
Pertikaian
4 tahun yang lalu