My Greget Husband - Bab 480 Tugas Klan

Yogi Chen kembali meneruskan pembinaan kekuatan sampai sebulan lebih.

Satu bulan di Tianjian Pavilion, itu adalah hari-hari yang paling nyaman baginya.

Pagi hari mendalami kitab-kitab klan dan bersenda gurau dengan adik-adik perempuan seperguruannya.

Malam hari memelihara benih pedang juga melakukan pembinaan jurus sekelebat cahaya.

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memadukan benih pedang dengan pil Sword. Semua itu harus dikerjakan dengan pelan karena tidak bisa terlalu terburu-buru.

Pembinaan jurus sekelebat cahaya tidak membutuhkan waktu yang lama, sekarang kecepatan Yogi Chen sudah melebihi 800 mil. Pembinaan ini termasuk sangat berhasil karena sudah hampir sempurna.

Sebulan ini tiga siluman juga hidup tenang, makanan dan minuman tercukupi juga selalu dikelilingi wanita-wanita cantik. Mereka cukup menikmatinya.

Yang harus dibanggakan adalah, setengah bulan yang lalu, Umar Guan telah berhasil mencapai tingkatan kaisar raja binatang.

Bakat serta kekuatan sihir Umar Guan juga begitu banyak kemajuan. Dengan binaan Yogi Chen, Umar Guan pertama kali merubah diri menjadi Roc.

Ikan raksasa yang berasal dari laut utara, yang merupakan Paus, badannya mungkin mencapai ribuan mil dan dapat mengubah diri menjadi seekor burung, yang merupakan Garuda. Paus raksasa itu berubah menjadi Garuda dan diberi nama Roc.

Ukuran Roc juga sangat besar dan mungkin mencapai ribuan mil. Saat terbang, sayapnya mirip seperti awan yang menutupi di langit.

Jika angin laut berhembus, maka Roc akan terbang ke arah selatan!

Di Mainland of Gods and Demons, Roc adalah binatang yang sangat diagungkan, dia terlahir sebagai siluman dan bertumbuh dalam tingkatan alam roh, setelah besar dan mencapai tingkat alam roh tahap kesempurnaan, dia bisa langsung menembus 90 ribu mil dengan satu gerakan sayap.

Tentu saja, Umar Guan juga adalah siluman yang sangat bisa diandalkan, jika digunakan untuk menggertak orang lain, maka hasilnya akan sangat lumayan.

Jika suatu hari bisa mendapatkan darah Roc, maka Umar Guan akan semakin hebat. Yogi Chen berencana akan pergi ke tepian dari Mainland of Gods and Demons, selain tertantang untuk merasakan kehebatan di sana, dia bertujuan untuk mendapatkan sedikit darah Roc.

Deon juga mulai beradaptasi dengan formasi yang tersegel dalam dirinya dan tidak ada kondisi yang mengkhawatirkan.

Dalam titik akupuntur utama di tubuh Deon, jiwa iblis terasa semakin kuat dari hari ke hari, karena terus mendapat binaan dan kehebatannya sama seperti sebuah energi yang tersembunyi di tengah-tengah lautan.

Formasi dewa api kelas tertinggi, juga sudah terbuka di segel ke tujuh.

Amunisi api yang keluar dari mulut Deon sangatlah kuat dan suhunya sampai hari ini mungkin sudah mencapai puluhan ribu derajat.

Jika inti jiwa tingkat lanjut tidak memiliki senjata ajaib yang sesuai, takutnya akan menghambat perkembangan.

Seandainya sudah mencapai tingkatan tertinggi atau bisa dikatakan telah mencapai tingkat inti jiwa tahap kesempurnaan, mungkin kehebatannya sudah benar-benar teruji.

Tetapi Yogi Chen juga menyadari satu kelemahan dari Deon, yaitu kecepatan dalam teleportasi juga akan menjadi masalah dalam menghadapi lawan.

Mainland of Gods dan Demons jarang ada formasi transport, seperti formasi transfer menang sudah terkontrol arahnya.

Tetapi benar-benar belum pernah terdengar adanya formasi transport dari Mainland of Gods and Demons.

Yogi Chen juga menyuruh Deon mengubah diri menjadi bentuk asli dan mencoba untuk terbang, dan kecepatannya juga sangat luar biasa. Satu jam bisa menggapai 300 mil, satu menit mungkin menerobos 2500 meter, satu detik kurang lebih bisa mencapai 41 meter.

Kecepatan seperti ini memang terlihat luar biasa. Tetapi hal ini tidak ada apa-apanya bagi mereka yang melakukan pembinaan kekuatan supernatural atau bagi siluman yang memang bisa berpindah super cepat.

Seperti Yogi Chen yang bisa teleportasi dalam jarak ribuan mil, dalam sekejap dia sudah berada di ribuan mil jauhnya. Dalam jarak yang begitu jauh, dia bisa makan daging panggang dengan sangat santai, malah sempat tidur dan beristirahat.

Lagipula ini adalah kecepatan yang tidak tertandingi. Seandainya masih melanjutkan pemindahan, mungkin kecepatannya akan menurun.

Apakah ada kemungkinan, jika dalam satu jam sanggup mencapai 1000 mil, berarti kemampuan pemindahan sudah bisa melewati ratusan meter, dan efeknya akan sama dengan teleportasi.

Masalah pertama adalah kecepatan, masalah kedua adalah seberapa lama bisa bertahan, inilah yang diutamakan oleh Yogi Chen.

Jika semua permasalahan itu bisa diselesaikan, maka akan ada kemajuan pesat dari setiap formasi Yogi Chen.

Sekarang akan melakukan pembinaan kekuatan supernatural kepada Deon. Yogi Chen tentu saja mengerti bahwa semua proses akan sangat sulit dilewati. Yogi Chen tidak akan berbelit-belit dan menghabiskan waktu satu tahun atau dua tahun untuk mengumpulkan semua keperluan dalam pembinaan jurus sekelebat cahaya.

Sebentar, kenapa tidak terpikir mungkin Klan Suci Pedang Wuji ada bahannya. Jika bahan dari klan ini tidak memadai, mungkin toko Qibao bisa membantu.

Yogi Chen hanya perlu membayar dan toko Qibao akan mendapatkan semua bahan keperluan dia.

Sementara ini, Yogi Chen telah memutuskan untuk mengabaikan formasi-formasi. Sudah terlalu banyak formasi yang tersegel di badan Deon, sekarang adalah waktu paling tepat untuk melakukan pembinaan supernatural, jika terjadi pergeseran yang tidak sesuai dalam struktur penyegelan, maka akibatnya benar-benar di luar dugaan.

Yogi Chen memanggil Jason Gu. Sebelumnya bocah ini adalah kakak besar di Tianjian Paviliun tetapi sekarang sudah menjadi suruhan Yogi Chen, dia sangat cepat dalam mendapatkan kabar berita dan sangat berguna.

“Kakak besar, ada urusan apa mencari aku?”

“Aku tanya kepada kamu, apakah di klan ini ada tempat untuk mendapatkan suplemen penambah energi? Seperti sumber untuk membina kekuatan fisik?”

“Apakah maksud kakak adalah Wanbao Paviliun?”

Jason Gu berkata: “Jika ingin mendapatkan barang berharga dari Wanbao Pavilion, maka harus memiliki kontribusi!”

Yogi Chen mengerti maksud Jason Gu, tetapi apa itu kontribusi: “Bagaimana cara mendapatkan kontribusi? Apakah perlu menyelesaikan tugas?”

“Kakak memang berbakat, sangat pintar dan bijaksana.”

Jason Gu memuji Yogi Chen. Dirinya pernah menjadi kakak besar di Tianjian Pavilion dan sekarang malah menjadi penyanjung, Yogi Chen merasa Jason Gu lebih bisa diandalkan, juga sangat sadar diri dan masih bisa dididik.

“Para pengikut di Klan Suci Pedang Wuji setiap bulan akan mendapatkan sumber sebagai bahan dalam pembinaan kekuatan fisik, jika masih ingin mendapatkan lebih banyak maka harus menerima tugas dari Wanbao Pavilion dan menyelesaikan setiap tugas sesuai waktu yang ditentukan.”

“Baiklah, aku sudah tahu!”

Yogi Chen memberikan secarik kertas kepada Jason Gu: “Bantu aku tanyakan apakah bisa mendapatkan barang-barang ini di Wanbao Pavilion?”

Jason Gu menerima tetapi tidak melihat tulisan yang berada di kertas, dia langsung beranjak menuju Wanbao Pavilion.

Setelah satu jam, Jason Gu kembali dari Wanbao Pavilion: “Kakak besar, semua bahan yang kakak perlukan bisa diperoleh di Wanbao Paviliun.”

“Semuanya ada 12 jenis dan memerlukan 50 ribu kontribusi!”

“50 ribu kontribusi?”

Yogi Chen merasa terkejut, bayaran kontribusi di Klan Suci Pedang Wuji ini terlalu tinggi. Seandainya ditukarkan dengan batu energi, satu kontribusi mungkin bisa didapat dengan 10 batu energi kelas terbaik, maka 50 ribu kontribusi adalah 500 ribu batu energi kelas terbaik.

Harus mengorbankan begitu banyak batu energi kelas terbaik? Bukankah itu cukup berguna bagi Yogi Chen untuk membina kekuatan diri sendiri?

“Apakah bisa sistem barter?”

Jason Gu menganggukan kepala: “Bisa, tetapi harus ditukarkan dengan barang yang senilai.”

Yogi Chen sedikit mempertimbangkan, dia tidak terlalu merelakan batu energi yang dia miliki. Tetapi senjata Tao cukup bernilai dan cabang dedalu juga termasuk semi senjata ajaib, mungkin bisa mendapatkan lebih banyak bahan.

Walaupun tidak bisa menggantikan semua bahan yang dibutuhkan, tidak masalah jika sudah mendapatkan beberapa bahan yang lebih penting, biarkan Deon melatih tahap awal terlebih dahulu.

“Baiklah, aku sudah mengerti!”

Setelah itu, Yogi Chen langsung beranjak dan Jason Gu hanya melihat ke arah perginya Yogi Chen dengan penasaran: “Kakak besar memang hebat, kekuatan supernaturalnya luar biasa. ”

Wanbao Pavilion berjarak kurang lebih 200 mil dari Tianjian Pavilion, sebentar saja Yogi Chen sudah tiba di Wanbao Pavilion.

Lapangan yang begitu besar dipenuhi banyak orang. Mereka semua datang menerima tugas, ada yang telah menyelesaikan tugas dan menghitung kontribusi.

Yogi Chen mengamati sekeliling. Dia melihat mereka adalah orang yang tidak beraturan, ada yang memandikan kucing dari nyonya ketua klan, mengumpulkan tetesan embun, mencatat perubahan suhu setiap hari selama tiga bulan...

Tugas yang benar-benar tidak berguna.

Setelah berjalan ke arah dalam, dia melihat tugas yang dijalankan oleh pengikut klan yang mulai berbobot. Ada yang membantu sesepuh untuk membuat pil dan orang itu mendapatkan 10 kontribusi.

Membantu sesepuh membuat cambuk besi di Paviliun peratalan permurnian, mendapatkan 10 kontribusi.

“Memetik jamur Ganoderma Dragon Blood yang sudah berumur ribuan tahun, mendapatkan 100 kontribusi.”

“Membantu klan membunuh pengikut yang berkhianat, mendapatkan lima poin tambahan dan 1000 kontribusi.”

Saat berjalan semakin dalam maka tugas yang diberikan juga semakin berat, bahkan ada tugas yang membunuh tanpa disadari musuh.

Membunuh Jiusha Tao dari laut kepanikan dari tingkatan alam roh tahap awal, mendapatkan 20 ribu kontribusi!

Membunuh kaisar iblis laut, ular berkepala sembilan tingkatan master iblis tahap awal, mendapatkan 20 ribu kontribusi!

Membunuh kaisar iblis laut, Roc burung raksasa tingkatan master iblis tahap awal, mendapatkan 20 ribu kontribusi!

Yogi Chen merasa tertantang dengan tugas seperti ini, tetapi belakangan ini lebih sibuk, tidak mempunyai waktu lebih. Bagi dia, waktu adalah uang.

“Aku ingin membarter barang!”

Orang tua yang berada di tempat pertukaran barang hanya sekilas melihat Yogi Chen: “Boleh, tetapi pasti ada penurunan harga barang, karena kami akan menghitung sesuai peraturan pertukaran kontribusi.”

“Bagaimana perbandingannya?”

“Setengah!”

Apa?

Yogi Chen hampir tersedak air liur, penurunan harga yang digunakan untuk membarter barang adalah setengah, apa yang bisa didapat kalau sistemnya seperti ini?

“Apakah dia ini sedang bermimpi?”

Yogi Chen tidak mengatakan apapun dan pergi begitu saja, pantas saja tempat pertukaran barang begitu sepi. Beginilah kenyataannya, kenapa Klan Suci Pedang Wuji bisa ada kecerobohan seperti ini?

Karena orang yang berperasaan akan melakukan pekerjaan yang tidak menguntungkan.

Orang tua itu tidak terlalu peduli, dia mengambil sebuah pisau pengasah dan mulai mengasah kuku jari tangannya.

Setelah mempertimbangkan, Yogi Chen memutuskan akan menerima tugas dari Wanbao Paviliun.

Seperti harus membunuh kaisar iblis laut, Roc burung raksasa dan juga Jiusha Tao dari Laut Kepanikan!

Bukankah Umar Guan baru bisa berubah menjadi Roc? Kali ini Yogi Chen akan menggunakan kesempatan ini mengambil darah Roc.

Yogi Chen berjalan ke depan untuk menerima tugas. Setelah itu dia langsung merobek kertas tugas dan berkata: “Aku terima tugas ini!”

Semua orang melihat dan memperhatikan Yogi Chen.

Apa?

Ada yang sekaligus menerima dua tugas yang begitu berat?

Sesepuh dari aula pemberian tugas langsung mendeteksi Yogi Chen dengan roh mata dewa. Setelah melihat Yogi Chen hanya sebatas tingkatan pemusatan, dia langsung mengerutkan dahi: “Jangan membuat keributan di tempat ini, kamu tidak bisa menerima tugas seberat ini!”

“Menerima tugas dan semua tugas harus diselesaikan dengan kekuatan sendiri, ini adalah peraturan dari Wanbao Pavilion. Kamu berasal dari klan apa? Kamu benar-benar lancang dan tidak mengerti aturan!”

“Aku menerima tugas ini dan akan diselesaikan dengan kemampuan sendiri.”

Yogi Chen menyimpan tongkat tugas ke dalam cincin pemuat barang, setelah itu langsung menghilang dari hadapan semua orang dengan jurus sekelebat cahaya.

Sesepuh itu langsung terbengong dan hanya mengedipkan mata. Dia menebak mungkin orang ini adalah salah satu orang hebat yang sedang menjelma.

Kehebatan Yogi Chen dalam menggunakan jurus sekelebat cahaya benar-benar membuat sesepuh tersebut tidak bisa berkutik.

Yogi Chen langsung kembali ke Gunung Wanjian, dia berpesan kepada Jason Gu: “Aku akan keluar beberapa hari. Selama aku tidak berada di tempat, kamu yang mengurus Tianjian Pavilion.”

Setelah itu, Yogi Chen mulai bereaksi dengan jurus sekelebat cahaya, dia langsung menghilang dari Gunung Wanjian dan terbang ke arah Laut Kepanikan.

Laut Kepanikan berada di utara Klan Suci Pedang Wuji dan berjarak kurang lebih 400 ribu mil.

Dengan kehebatan Yogi Chen, sekali teleport bisa mencapai 800 mil, mungkin dengan 500 kali teleportasi maka akan langsung tiba di tempat tujuan. Perjalanan kali ini menghabiskan waktu tiga hari.

Tiga hari ini dia juga terus memburu perjalanan. Kalau sudah merasa capek, dia akan beristirahat dan memulihkan energi di pulau kecil.

Setelah beristirahat, Yogi Chen segera meneruskan perjalanan.

Senja di hari ketiga, Yogi Chen akhirnya tiba di Laut Kepanikan!

Laut Kepanikan memiliki ratusan ribu pulau. Dalam lautan ada berbagai bentuk siluman yang sedang bergerak mengikut arus laut. Tempat ini adalah surga untuk para siluman, juga merupakan tempat para musuh dari klan.

Semua yang masih bisa bertahan hidup di tempat ini, pasti adalah siluman yang sangat kejam dan hebat.

Yogi Chen merubah bentuk menjadi pertapa yang lebih berumur, dia berdiri di atas Flying Sword dan mendarat di sebuah pelabuhan!

Novel Terkait

Lelah Terhadap Cinta Ini

Lelah Terhadap Cinta Ini

Bella Cindy
Pernikahan
4 tahun yang lalu
Unperfect Wedding

Unperfect Wedding

Agnes Yu
Percintaan
5 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku Seorang Sultan

Ternyata Suamiku Seorang Sultan

Tito Arbani
Menantu
4 tahun yang lalu
Gue Jadi Kaya

Gue Jadi Kaya

Faya Saitama
Karir
4 tahun yang lalu
Demanding Husband

Demanding Husband

Marshall
CEO
4 tahun yang lalu
Adieu

Adieu

Shi Qi
Kejam
5 tahun yang lalu
More Than Words

More Than Words

Hanny
Misteri
4 tahun yang lalu
Baby, You are so cute

Baby, You are so cute

Callie Wang
Romantis
4 tahun yang lalu