My Greget Husband - Bab 439 Kematian Fox Hu

Semakin tua seseorang maka semakin cerdas, begitu pula dengan seorang iblis.

Hal apa saja yang belum pernah dilihat oleh seorang Amir Guan dalam kehidupannya selama ratusan tahun?

Jika iblis benar-benar memiliki kekuatan magis yang besar, mereka masih membutuhkan bantuan mereka di sana. Dalam sepuluh ribu mil, hanya City of Fearlessness yang telah dibangun. Sepuluh ribu mil di depan adalah negara lain, yang tidak termasuk dalam kategori ruang lingkup pengaruh ten thousand mountains.

Puluhan ribu mil ke timur adalah Yao Guang Mansion. Belum lagi dia dalam formasi besar Yao Guang Mansion, bahkan Kaisar Iblis pun mungkin tidak bisa memecahkannya dan ada begitu banyak biksu manusia di sana, jadi mereka tidak berani merampok darah dan makanan di lokasi tersebut.

Adapun di selatan itu adalah Overseas God Clan.

Bahkan jika ada suku manusia di sana, dia tidak akan berani membuat masalah, karena di sana adalah wilayah Overseas God Clan.

Belum lagi ten thousand mountains itu adalah seluruh Kerajaan Yelang, bahkan Kota Luzhou utara, Boundless Sea, dan Overseas God Clan, yang semuanya merupakan keberadaan yang unik.

Dikatakan bahwa di sana, tingkat inti jiwa saja tidak sebagus seekor anjing, tingkat alam roh di mana-mana, tingkat kedewaan juga banyak.

Selama bertahun-tahun, telah menjadi legenda bahwa ten thousands mountains. Fakta sebenarnya ten thousands mountains adalah taman pengembangbiakan binatang liar dari Overseas God Clan tertentu. Pada awalnya, itu adalah tempat untuk para murid perguruan untuk latihan.

Tapi, God Clan ini menyinggung Clan yang lebih besar, sehingga secara langsung dihancurkan.

Apakah legenda ini benar atau tidak, tidak ada cara untuk mengatakannya.

Amir Guan tahu bahwa Mainland of Gods and Demons memiliki banyak legenda dan cerita yang nyata, tetapi karena jarak waktunya yang terlalu tua, dan kebenaran masalah tersebut tidak lagi diselidiki.

"Apakah kamu tahu omong kosong apa yang kamu bicarakan?"

Fox Hu kembali marah, "Lord Sky Demon adalah satu-satunya jalan keluar untuk ten thousand mountains klan iblis kami!"

"Benarkah begitu?"

Amir Guan tersenyum dingin, "Mungkin yang kamu katakan benar, tapi aku tidak ingin mendengarkan omong kosong seperti ini sekarang."

"Kamu tahu bahwa aku terjebak di Kaisar iblis selama ratusan tahun, dan aku ditipu untuk datang dengan kata-kata manis. Hari ini aku akan menyelesaikan perhitungan ini dulu denganmu!"

Ketika perkataan itu dikatakan, dia membuka mulutnya lagi dan mengeluarkan lonceng tembaga. Lonceng tembaga ini sama dengan jaring besar, juga senjata tao kelas menengah, dan efek dari lonceng tembaga ini sangat sederhana, yaitu mengunci musuh secara otomatis, ditambah penangkap jiwa!

Ini juga merupakan praktik Yogi Chen dalam meniru Lonceng penangkap jiwa.

Yogi Chen tidak menggunakan hal-hal ini, jadi dia hanya melemparkannya ke Amir Guan, yang meningkatkan efektivitas tempurnya.

"Tring...tring!"

Lonceng penangkap jiwa mengeluarkan suara dan Fox Hu merasakan kepalanya pusing, roh jiwanya hilang, bahkan jiwa iblis di tubuhnya bergetar.

Tiga senjata ajaib menyerang secara bersamaan, sehingga Fox Hu tidak bisa melarikan diri darinya. Pada saat kritis ini, dia menghancurkan setetes darah leluhur.

Pusaran air terbentuk di belakangnya, menariknya langsung ke dalamnya.

Senjata itu menyerang langit dan Amir Guan mendengus, "Jika kamu melarikan diri dengan cepat dan berani datang kembali, aku akan mengupas kulitmu dan merobek tulangmu, sehingga jiwa iblismu akan hancur dan kamu tidak akan pernah bisa bereinkarnasi lagi."

Ribuan mil jauhnya, pusaran air dihasilkan dari udara tipis. Fox Hu yang pusing jatuh ke tanah dari dalam dan semua organ dalamnya terluka parah.

"Mengerikan, sangat mengerikan. Apakah ruangan itu bergeser?"

Fox Hu sedang duduk di tanah. Dalam sekejap, dia merasakan kengerian angkasa. Jika dia ceroboh, dia mungkin tersesat di terowongan angkasa dan hidup abadi selamanya.

Untung dia selamat, tapi sayangnya kali ini dia gagal lagi!

Apa yang harus dilakukan, misi gagal lagi, jika aku kembali seperti ini, aku takut ...mungkin sudah tidak ada harapan lagi.

Fox Hu menggertakkan giginya, lupakan saja, ayo kita kabur, Klan Qingqiu ... selama dia tidak mati, itu tidak dihitung sebagai binasa.

Tetapi seseorang tidak dapat melakukannya lagi, dan Fox Hu tahu bahwa jika dia kembali kali ini, Sky Demon pasti tidak akan melepaskannya.

Dia kemudian melihat ke arah Istana Sky Demon dari kejauhan, dia memutuskan untuk pergi. Pada waktu ini juga, dia tiba-tiba berhenti melangkah.

Setelah itu, tujuh lubang bagian tubuhnya mengeluarkan darah, jiwa iblis di tubuhnya hancur dan jiwanya runtuh.

Aura gelap keluar dari tubuhnya, dan matanya menjadi merah tua, dipenuhi dengan tatapan yang dingin dan kebrutalan, berkata: "Ingin melarikan diri? Apa menurutmu darah leluhur itu begitu berguna?"

Suara ini sama sekali bukan suara Fox Hu, tapi ... Sky Demon!

"Tahap sempurna kaisar iblis, alam ini sedikit lebih lemah, tetapi lebih baik daripada tidak sama sekali! "

Setelah berbicara, dia berubah menjadi asap hitam dan menghilang ke langit.

......

Di antara dua hari, Yogi Chen terbang lebih dari 20.000 mil, ketika dia bosan, dia membuat pil, alat pemurnian dan mengolah cara formasi.

Inilah keuntungan dari roh mata dewa yang kuat. Jangan katakan melakukan banyak tugas, jika melakukan banyak tugas sekaligus lebih mudah.

Saat bosan dengan melihat pemandangan, aku menemukan tempat yang indah, mengeluarkan daging monster buas dan memasaknya. Judika si kepala baja memanfaatkan kesempatan ini untuk pergi mencari obat ajaib.

Umar Guan yang tidak memiliki kemampuan hebat, merasa seperti beban untuk pertama kalinya. Jadi, dia berusaha mati-matian untuk berlatih, berharap dapat membangkitkan bakat dan kekuatan supernaturalnya sekali, belum lagi membangkitkan bakat berburu harta karun, bahkan jika itu adalah bakat dengan kemampuan bertarung yang lebih kuat, itu selalu lebih baik dari sekarang!

Misalnya, dia sekarang berada di tingkat pemusatan tingkat menengah dan bakat dan kekuatan sihir ternyata adalah berubah menjadi manusia!

Bakat sialan ini, bagaimana bisa dibilang sebagai bakat dan kekuatan sihir.

Yogi Chen melihat bahwa Umar Guan mengalami depresi, dia pun bertanya, "Ada apa denganmu?"

Umar Guan tercengang, dan dengan cepat berkata, "Aku baik-baik saja, tuan!"

Yogi Chen terlalu malas untuk berbicara omong kosong, dan langsung berkata kasar: "Pertama, katakanlah dengan segera, kedua, aku kirim kamu melakukan perjalanan satu hari!"

Umar Guan menggerutu dan memilih yang pertama!

Setelah mengetahui alasan ketidakbahagiaan Umar Guan, Yogi Chen menyentuh dagunya, "Aku ingat, bukankah kamu sepertinya bisa berubah menjadi manusia yang berbeda dengan bakat dan kekuatan sihirmu ini?"

"Ya tuan, baik pria maupun wanita!"

Umar Guan berkata dengan getir: "Tapi ini sama sekali tidak bisa meningkatkan efektivitas tempurku!"

"Tapi pernahkah kamu berpikir untuk terus mengembangkan bakat dan kekuatan sihir kamu?"

Yogi Chen menyentuh dagunya dan berkata: "Aku pikir bakat dan kekuatan sihir kamu ini luar biasa!"

"Luar biasa?"

Umar Guan seperti mengambil jerami untuk menyelamatkan nyawa, menatapnya dengan penuh semangat, "Tuan, apakah menurut kamu bakat dan kekuatan sihir aku memiliki potensi perkembangan yang besar?"

"Tentu saja!"

Yogi Chen berkata: "Dulu ada sebuah iblis besar yang bisa berubah. Berubah menjadi seekor elang, terbang selama sembilan hari, dan berubah menjadi harimau, dan kemudian bisa berubah menjadi gunung dan hutan. Bahkan berubah menjadi seekor naga yang dapat mengubah dunia."

Setelah mendengarkan ini, Umar Guan tercengang.

"Ini ... bagaimana mungkin?"

"Mustahil?"

Yogi Chen mendengus dingin, "Janganlah berpandangan sempit, selama kamu mau, tidak ada yang mustahil di dunia ini. Tidak ada bakat dan kekuatan sihir yang tidak berguna di dunia ini, hanya ada orang dan monster yang tidak berguna!"

Umar Guan terdiam, nenek moyangnya juga mengatakan ini.

Misalnya, bakat dan kekuatan sihir bawaan leluhur adalah menggali, tetapi dikembangkan olehnya untuk menembus formasi besar yang merupakan efek dari pengembangan bakat dan kekuatan sihir secara mendalam.

Dia memikirkannya untuk waktu yang lama, Yogi Chen mengabaikannya dan hanya memanggang untuk dirinya sendiri.

Akhirnya Umar Guan mengetahuinya, dia mendatangi Yogi Chen dan berlutut, "Terima kasih tuan atas kebaikannya, Umar Guan tidak akan melupakannya!"

"Baiklah, jangan pikir macam-macam lagi ya. Biar kuberitahu kamu, tidak mudah menjadi kesayanganku. Kalau mau makan barbeque bisa, seribu batu energi kelas atas per bulan, di bawah angka ini, kamu menyelesaikan makanan dan pakaian sendiri, tidak hanya itu, aku juga tidak memberikan perlindungan! "

Yogi Chen menunjukkan pertunjukan bisnis dengan jelas.

Jika ingin makan barbekyu, boleh saja. Kamu harus mencari ramuan atau penghasilan seperti Judika si kepala baja.

Yogi Chen tidak memelihara sampah.

Dia barusan mengoceh terus tanpa berhenti, akibatnya lelaki itu tidak pergi ke jalan sama sekali dan dia hampir membuat hidungnya bengkok.

"Seribu batu energi kelas atas?"

Umar Guan berhenti berbicara sesaat, seribu batu energi kelas atas yang di bawanya hanya lima ratus di sakunya!

"Tuan.. aku hanya memiliki lima ratus batu energi kelas atas..."

Umar Guan mengeluarkan tas penyimpanannya.

Ketika dia selesai berbicara, tas penyimpanannya terbang ke tangan Yogi Chen, "Ok, Lima ratus. Dalam setengah bulan ini, kamu bisa makan makanan yang enak dan pedas, dan kamu juga bisa mendapatkan perlindungan dari aku."

Yogi Chen memeriksa tas penyimpanan, dan ada lima ratus batu energi kelas atas, beberapa batu energi kelas menengah, dan beberapa ramuan berharga di dalamnya.

Tanpa sepatah kata lagi, dia langsung memasukkannya ke cincin pemuat barang super besar miliknya.

Dia menepuk bahu Umar Guan, Yogi Chen tersenyum hangat, "Ayo, duduk, barbekyu akan segera siap!"

Bukan karena kenyataan Yogi Chen, atau kurangnya kasih sayang Yogi Chen, adalah bahwa sumber daya yang dia butuhkan untuk kultivasi sekarang terlalu banyak.

Untuk meningkatkan basis kultivasi, Yogi Chen harus menaikkan nilainya sedikit tinggi hingga membuat kantong dia kering.

Umar Guan tersenyum pahit dan duduk dalam sebuah permainan, dia memiliki pemikiran baru tentang Yogi Chen.

Ada jejak peri pedang elegan yang ada di sana.

Dengan segera si kepala baja kembali. Kali ini, dia tidak beruntung dan tidak menemukan bahan obat yang sangat bagus. Hanya ada sedikit bahan obat yang berumur satu abad.

Setelah kembali, Si kepala baja meletakkan bahan obat di depan Yogi Chen, "Tuan, lingkungan ini relatif tandus dan tidak ada barang yang bagus. Jika pergi dari sini lagi, pasti akan ada lebih banyak barang yang lebih bagus!"

Yogi Chen melihat bahan obat di tanah, melengkungkan bibirnya, dan langsung memberikan sepotong daging raja binatang dengan telapak tangan besarnya dan berkata: "Hei, ini makan malammu hari ini!"

Novel Terkait

Your Ignorance

Your Ignorance

Yaya
Cerpen
5 tahun yang lalu
Unplanned Marriage

Unplanned Marriage

Margery
Percintaan
4 tahun yang lalu
My Enchanting Guy

My Enchanting Guy

Bryan Wu
Menantu
4 tahun yang lalu
Craving For Your Love

Craving For Your Love

Elsa
Aristocratic
4 tahun yang lalu
Perjalanan Cintaku

Perjalanan Cintaku

Hans
Direktur
4 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku CEO Misterius

Ternyata Suamiku CEO Misterius

Vinta
Bodoh
4 tahun yang lalu
Mr Lu, Let's Get Married!

Mr Lu, Let's Get Married!

Elsa
CEO
4 tahun yang lalu
My Charming Wife

My Charming Wife

Diana Andrika
CEO
4 tahun yang lalu