My Greget Husband - Bab 165 Meminta Menjadi Guru

Rini Li sangat marah hingga membuat tubuhnya gemetar, dadanya terus naik dan turun dan bergetar.

Itu adalah pil penyelamat, asalkan satu saja, bisa bisa membuatnya mencapai tingkat kelahiran, selama dia hidup dia memiliki harapan untuk kembali seperti semua, itu adalah untuk menjadi pertapa hebat.

Tapi orang ini malah langsung menelan pil tersebut, dan tidak menyisakan untuk dia, bahkan sedikit pun tidak.

Beberapa saat yang lalu Yogi Chen baru saja naik tingkat dari tingkat awal masa depan ke tingkat melepas roh, sekarang dia menelan pil penyelamat, dan langsung mencapai tingkat kelahiran, jika orang lain tahu jika Yogi Chen hanya berlatih selama 2 bulan, mungkin mereka akan sangat terkejut.

“Aku bunuh kamu!”

Rini Li sudah sangat marah, dan tiba-tiba mengeluarkan pistol dari tangannya, sambil mengarahkan pistol tersebut ke kepala yogi Chen, dengan sedikit kait di jarinya, dia sudah bisa menarik pelatuknya.

“Kamu buhuh saja aku, jika kamu membunuhku, seumur hidup jangan bermimpi untuk mendapatkan pil penyelamat, dan jangan juga berharap bisa mencapai tingkat kelahiran.” Wajah Yogi Chen tidak terlihat takut sama sekali, kemudian dengan wajah yang santai berkata.

Di dunia ini hanya dia yang bisa membuat pil penyelamat, jika membunuhnya, maka sama saja seumur hidup terus terperangkap di tingkat melepas roh.

“Kamu kira aku tidak berani?” Terlihat wajah Rini Li yang penuh dengan hawa membunuh: “Kamu sudah menelan pil penyelamat itu, sekarang apalagi yang bisa kamu andalkan? ”

Dengan itu, jari pada pelatuk dilepaskannya.

“Haha!”

Mendengar perkataan Rini Li, Yogi Chen langsung tertawa dan menggelengkan kepala: “Mungkin bagimu pil penyelamat itu adalah pil yang sangat berharga, tapi bagiku, pil itu jika ingin berapa ada berapa!”

Baru saja selesai berkata. Ekspresi wajah Rini Li langsung menjadi diam.

Apa yang kamu katakan?

Mau berapa ada berapa?

Hati Rini Li sangat terkejut, dengan wajah tidak percaya melihat Yogi Chen: “Apa kamu bilang? Kamu bilang pil ini mau berapa ada berapa?”

Ini adalah pil penyelamat, hanya satu buah pil saja bisa membuat orang seperti dewa, bagi seorang pertapa pil ini seperti pil dewa.

Senior dari 6 organisasi besar saja ingin menaikkan tingkatannya harus bertapa mengisolasikan diri, seperti tidak bisa dihitung.

Aku rasa Yogi Chen ini tidak tahu betapa sulitnya mendapatkan pil penyelamat ini?

Jangan-jangan, agar hidup, dia sengaja berkata seperti itu?

“Bingung ya, wanita busuk!” Yogi Chen yang melihat wajah Rini Li yang kebingungan merasa sangat puas, dia tahu orang seperti Rini Li ini, pasti akan terpikat dengan pil penyelamat.

“Aku tidak akan mengatakan omong kosong lagi, saat ini aku ingin pergi membeli bahan obat, jika kamu khawatir, kamu bisa mengurus orang untuk mengikutiku.” Setelah berkata, dia berjalan ke arah luar.

Rini sedikit percaya dan tidak percaya, dan menguatkan hatinya untuk mengikuti Yogi Chen, mereka mengendarai mobil untuk pergi ke toko obat membeli bahan untuk membuat pil, setelah itu mereka membeli sebuah kuali untuk merebus obat.

Sudah menghabiskan waktu 30 menit untuk membeli barang barang-tersebut, dari tadi Rini Li tidak henti-hentinya merokok, Yogi Chen mengerutkan keningnya, dan merasa wanita ini sangat ketagihan merokok.

Dia berjalan ke arah Rini Li dan mematikan rokok tersebut: “Seorang wanita harus mengurangi rokok.”

Setelah itu dia membuka jendela, dan kemudian mengambil rokok wanita yang ada di atas meja dan menghidupkannya.

“Apa yang sebenarnya ingin kamu lakukan?” Rini Li menatap dia dengan ekspresi wajah yang sangat tidak sabar.

“Huuuu!”

Dia mengeluarkan asap rokok: “Membuat pil!”

“Membuat pil!” Rini Li tidak percaya, orang ini adalah ahli pembuat pil? Tidak mungkin! Ahli pembuat pil sudah beberapa tahun yang lalu tidak menampakkan dirinya lagi.

“Tentu saja!”

Yogi Chen juga tidak berniat menjelaskan padanya, kemudian dia pergi ke dapur lantai satu, dan mulai membuat pil!

Berdasar tingkat pertapa Yogi Chen yang semakin dalam, dan juga tingkat pembuatan pilnya yang sudah bertambah banyak. Waktu untuknya membuat pil juga semakin pendek, jika dulu dia hanya baru masuk, sekarang dia sudah termasuk menemukan caranya.

Jika diletakkan ratusan tahun yang lalu, sudah bisa disebut dengan “Guru besar”.

Kurang dari 2 jam, rebusan obat itu mengeluarkan sebuah suara, seiring dengan keluarnya aroma yang segar.

Pil sudah selesai, Yogi Chen tertawa dan membuka penutupnya.

Di dalamnya ada 3 buah pil penyelamat!

Baru saja penutup dibuka, aroma wangi dari pil tersebut memenuhi ruangan.

Rini Li yang daritadi diam dan tidak bergerak mulai terkejut!

Ora....orang ini ternyata memang ahli pembuat pil, dan berhasil membuat pil penyelamat!

Ya tuhan, zaman sekarang ternyata masih ada ahli pembuat pil!

Sekarang, Rini Li terdiam!

Dulu dia sering mendengar gurunya berkata, zaman dulu ahli pembuat pil adalah orang yang paling dihormati semua organisasi, bahkan kultus jahat juga tidak berani mengusik ahli pembuat pil, karena bayarannya dan resikonya terlalu besar.

Dan, asalkan seorang pertapa, juga pasti bisa tertahan dan pergi mencari ahli pembuat pil.

Saat dia sedang termenung, Yogi Chen langsung menelan dua buah dari tiga pil yang berada di tangannya.

Sebuah aura pil yang kuat kembali muncul, dia merasa kekuatan di dalam tubuhnya kembali berkumpul lagi, Satu,dua,tiga.... tenaga dalamnya juga berubah menjadi kuat.

Asalkan seluruh tenaga di tubuhnya menjadi kuat, dia bisa menjadi pertapa masa kelahiran.

Yogi Chen bahagia, dan dengan wajah yang senang menatap Rini Li.

“Aiih, kenapa kamu kembali menelan 2 pil lagi, apakah kamu tidak takut efek dari pil ini? Rini Li panik, melihat hanya tersisa 1 pil di tangan Yogi Chen, kemudian dia memohon: “Yogi Chen, aku mohon tolong berikan pil itu padaku!”

Ini adalah pil yang sangat ingin dia dapatkan, sekarang pil itu di depan matanya tapi tidak bisa dia makan, perasaan itu membuat dia sangat gila.

Meledak ?

Tidak mungkin, Yogi Chen telah menelan pil naga harimau, dan seluruh urat nadinya sudah membesar melebihi orang normal.

Jika orang biasa sudah cukup jika hanya memakan satu pil penyelamat, tapi Yogi Chen sudah menelan 4-5 biji pil, energi yang berada di dalam tubuhnya baru menunjukkan sedikit bekas, ini menandakan, energi yang dia punya lebih besar 5 kali lipat di bandingkan pertapa biasanya, sebesar apa tingkat energi ini.

“Kenapa aku harus memberimu?” Yogi Chen tertawa dan berkata: “Bukannya kamu tidak tahu nilai dari pil penyelamat ini, meskipun bagiku tidak seberapa, tapi tidak semua orang bisa memilikinya.”

Yogi Chen saat ini telah sepenuhnya mengendalikan Rini Li, wanita ini sangat ingin menerobos tingkat kelahiran, dan satu-satunya harapan adalah pil yang berada di tangannya.

Mendengar perkataan Yogi Chen, hati Rini Li sangat kacau, dia menggigit bibirnya dan berkata: “Yogi Chen, aku mohon padamu, berikan pil itu padaku, aku..aku sudah tahu aku salah, semua ini kesalahanku, aku yang tidak tahu diri membalasmu dengan dendam, tidak seharusnya aku mencambukimu.....”

Berkata sampai di sana, dia mengangkat kepalanya, dengan tatapan yang dalam menatap Yogi Chen: “Bagaimana jika, aku membiarkanmu mencambukiku?”

Setelah berkata dia langsung membalikkan badannya, dengan kedua tangan yang memegang meja kantor, dan memperlihatkan pinggulnya yang besar, kemudian dia menoleh menggigit bibirnya, dan dengan tatapan yang redup melihat Yogi Chen: “Kamu...kamu harus sedikit pelan!”

“Hukhuk!”

Yogi Chen batuk dua kali, seketika merasa perutnya memanas, pada dasarnya Rini Li memanglah cantik, di tambah dengan statusnya sebagai pertapa, membuat tubuhnya menjadi sangat seksi.

Gendut dan kurus di tempat yang seharusnya, pinggulnya yang seksi itu, asalkan dari belakang.....

Dia menghisap napas dalam-dalam, menahan kepalanya yang memanas, saat ini dia masih sedang menembus tingkat kelahiran, jangan memikirkan yang tidak-tidak, jika masuk ke dalam api setan maka hanya bisa menangis.

Dia memandangi Rini Li, dan memberikan pil yang ada di tangannya: “Untukmu!”

Dengan cepat Rini Li langsung mengambil pil itu, dengan kebahagian yang besar, tanpa pikir panjang dia langsung menelan pil tersebut.

Saat pil itu masuk dan mengalir ke dalam perutnya, sebuah energi yang kuat pun memenuhi tubuhnya.

Energi yang berada di tubuhnya seketika langsung menjadi besar, dia tahu, dia tahu ini adalah tanda jika dia telah berhasil.

Obat ini sangatlah hebat.

Saat ini, dia sepenuhnya percaya jika Yogi Chen adalah ahli pembuat pil, dan juga adalah pembuat pil yang sangat hebat.

Memikirkan jika zaman dulu sangat banyak orang ingin mengikuti ahli pembuat pil, dan dia nantinya masih harus kembali menerobos tingkat return, itu barulah pertapa besar yang sebenarnya, dengar-dengar menerobos tingkatan return, bisa hidup hingga 200 tahun, meskipun dia tidak tahu apakah itu benar, tapi diberitakan seperti itu di dunia dan daerah tersebut, dan sepertinya memang seperti itu.

Umur 200 tahun, siapa yang bisa menolaknya.

Memikirkan hal itu, Rini Li langsung bersujud di depan Yogi Chen, dan bersujud 3 kali untuk Yogi Chen.

Dada yang besar itu terus bergetar, dan sangat menggoda.

Wanita ini adalah wanita yang memiliki dada paling besar di antara wanita lain yang dikenali oleh Yogi Chen!

Setelah Rini Li selesai bersujud, Yogi Chen berpura-pura bingung dan berkata: “Nona Li, apa yang kamu lakukan? Aku tidak bisa menerima penghormatan sebesar itu!”

“Guru, mohon bisa menerima sujudan dari murid!”

Novel Terkait

My Beautiful Teacher

My Beautiful Teacher

Haikal Chandra
Adventure
3 tahun yang lalu
Kakak iparku Sangat menggoda

Kakak iparku Sangat menggoda

Santa
Merayu Gadis
4 tahun yang lalu
Pernikahan Kontrak

Pernikahan Kontrak

Jenny
Percintaan
4 tahun yang lalu
Bretta’s Diary

Bretta’s Diary

Danielle
Pernikahan
4 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku CEO Misterius

Ternyata Suamiku CEO Misterius

Vinta
Bodoh
4 tahun yang lalu
Milyaran Bintang Mengatakan Cinta Padamu

Milyaran Bintang Mengatakan Cinta Padamu

Milea Anastasia
Percintaan
4 tahun yang lalu
Loving Handsome

Loving Handsome

Glen Valora
Dimanja
3 tahun yang lalu
Istri kontrakku

Istri kontrakku

Rasudin
Perkotaan
4 tahun yang lalu