My Greget Husband - Bab 66 Cesar Di

Siapa itu Cesar Di?

Dia adalah guru besar kungfu yang terkenal dalam dua tahun belakangan ini!

Dia banyak menyisakan kisah legendanya di banyak perlombaan besar.

Terutama ketika dia mendirikan Grup Beladiri Tianle, dan sudah ada ratusan tempat di seluruh negeri ini, dan hanya untuk Kota Xichuan saja dia mempunyai 10 tempat beladiri.

Dia memang mempunyai kemampuan untuk membeli setengah dari saham keluarga Su.

“Tidak mengira ternyata Hendri Su mengenal guru besar Di.”

“Benar, relasimu sangatlah besar!”

“Keluarga Su kita hanya Hendri Su yang pandai berkomunikasi, bukan itu saja, bahkan orang hebat seperti itu bisa menjadi temannya, haha.”

Setelah semua orang keluarga Su tersadar dari rasa terkejutnya, mereka langsung memuji Hendri Su.

Mendengar kekaguman semua orang, hanya Michelle Su yang sebenarnya tidak terlalu setuju, dia merasa sekarang bukanlah memikirkan cara bagaimana menjual saham, tapi menetralkan perkembangan keluarga, setelah bisa membuahkan hasil baru mencari cara untuk berubah.

Tapi sepertinya semua orang setuju dengan pendapat Hendri Su, jadi dia tidak bisa ikut campur.

“Hendri, jika seperti itu, kamu cepat telepon guru besar Di untuk negosiasi.” Nenek keluarga Su dengan wajah yang penuh dengan senyuman berkata pada Hendri Su.

Hendri Su menganggukkan kepala, dan langsung mengeluarkan ponsel menelpon Cesar Di.

Untuk pamer, dia sengaja menggunakan loud-speaker.

“Halo, kak Di, ini aku Hendri Su.” Dengan tertawa Hendri Su berkata: “Di sini aku ada bisnis ingin mengajak kamu berbicara, tidak tahu apakah kakak tertarik atau tidak.”

Dari dalam telepon terdengar suara tawa Cesar Di yang bersemangat: “Ternyata adik Su, hubungan kita seperti apa? Kamu mencari aku untuk bekerja sama, mudah dibicarakan.”

Setelah mendengar jawaban daro Cesar Di, Hendri Su menjadi lebih semangat, dan berkata: “Baik, kalau begitu mohon kakak untuk datang ke kediaman keluarga Su, kita bertemu langsung untuk membicarakannya.”

“Baik, kebetulan aku sedang berada di Kota Xichuan, sebentar lagi akan sampai.” Dengan cepat Cesar Di setuju.

Setelah menutup teleponnya, Hendri Su berkata pada nenek keluarga Su: “Nenek, sudah dibicarakan, guru besar Di sebentar lagi akan sampai.”

Nenek keluarga Su sudah mendengar pembicaraan mereka berdua, dia tersenyum sambil menyipitkan matanya, ternyata di saat genting pun masih harus berharap pada cucu tertuanya, nenek pun tertawa dan menganggukkan kepala: “Baik, baik, baik, jika nanti berhasil bekerja sama dengan guru besar Di, maka kamu Hendri Su adalah orang yang berjasa besar bagi keluarga Su, nanti, nenek pasti akan memberimu hadiah.”

Hendri Su tertawa dan menganggukkan kepala, hatinya saat ini sedang berbunga-bunga.

Nenek ternyata memang menyayanginya, tapi tidak tahu setelai selesai negosiasi, hadiah apa yang akan dia berikan padanya?

Di saat Hendri Su sedang mengkhayal, nenek keluarga Su sekali lagi berkata: “Hendri Su, jika kali ini saham keluarga Su berhasil dijual, nenek tidak hanya akan memberimu hadiah, tapi nenek akan memikirkan, apakah akan membiarkan kamu menjadi penerus keluarga Su.”

Hendri Su yang baru saja mendengar perkataan nenek, seketika matanya langsung bercahaya, hatinya sangat bahagia, dia langsung dengan cepat berkata pada nenek keluarga Su: “Terimakasih nenek, terimakasih nenek!”

Setelah selesai berkata, dia sengaja melihat Mchelle Su dengan wajah yang sombong.

Bukannya kamu sangat hebat?

Bukannya Magic Entertainment hanya mengakui kamu sendiri?

Memangnya kenapa jika seperti itu? Saat keluarga Su dalam masa krisis, masih tetap mengharapkan Hendri Su?

20 menit kemudian, sebuah mobil lincoln panjang perlahan-lahan berhenti di depan rumah kediaman keluarga Su.

Seorang pria yang memakai jas semi formal dan kacamata hitam turun dari mobil, dan di belakangnya berdiri beberapa orang bodyguard yang memiliki tubuh yang tinggi dan mengenakan jas warna hitam.

Orang yang datang adalah Cesar Di.

Cesar Di hanya memiliki usia sekitar 20-an tahun, tapi karena kungfu dan latar belakangnya yang hebat, apalagi sudah mempunyai nama besar di dunia kungfu, membuatnya menjadi orang yang sangatlah hebat.

“Nenek, guru besar Di dari grup beladiri Tiandong sudah tang.”

“Cepat, cepat suru guru besar Di masuk.” Nenek keluarga Su sangat bersemangat hingga berdiri.

Semua orang keluarga Su juga langsung mengarahkan pandangannya ke arah pintu masuk.

Dan Hendri Su yang berdiri di depan pintu untuk menyambutnya.

Setelah Cesar Di melepaskan kacamata hitamnya, dengan langkah besar berjalan masuk, orang yamg bisa beladiri memang berbeda, berjalannya terlihat sangat beribawa, dan mempunyai aura yang sangat kuat.

“Haha, kak Di, cepat sekali datangnya.” Hendri Su langsung menyambutnya, dan menjulurkan tangannya untuk bersalaman, membawanya masuk ke ruang tamu, setelah itu memperkenalkan pada Cesar Di: “Kak Di, ini adalah nenek saya.”

“Halo nenek.” Cesar Di menganggukkan kepala pada nenek keluarga Su, sebagai tanpa menyapa. Dengan nada suara yang sedikit sombong.

“Guru besar Di, silakan duduk!”

Nenek keluarga Su tidak memedulikannya, apalagi orang itu memang mempunyai kekuatan, jika sedikit sombong merupakan hal yang biasa.

Cesar Di langsung duduk di atas kursi, lalu menyilangkan kakinya, sedangkan bodyguard yang berada di belakangnya berdiri sebaris, mempunyai aura yang sangat kuat.

Semua anggota keluarga su telah dibuat diam oleh aura kuat Cesar Di, satu persatu menutup mulutnya, tidak berani berkata apa-apa.

Nenek keluarga Su juga tidak berbelit-belit, dan memberikan tanda pada Hendri Su untuk memberitahukan masalah kerja samanya.

Setelah mendengarnya, Cesar Di berkata: “Ternyata kalian keluarga Su ingin menjual saham.”

Dia tertawa, dan berkata: “Saham 24%, seharusnya 400 juta RMB (sekitar 800 Miliar Rupiah), sepertinya agak sedikit, kalau begitu aku membayarnya 600 juta RMB (sekitar 1.2 Miliar Rupiah)!”

Sssst!

Setelah mendengar kata-kata Cesar Di, banyak orang keluarga Su mengeluarkan napas dingin.

Untuk saham 24%, 400 juta RMB masih bilang sedikit?

Dan bersedia membeli dengan harga 600 juta RMB, apakah kepala orang ini tidak bermasalah?

Atau orang ini karena terlalu keras berlatih kungfu sehingga menjadi bodoh, dan sama sekali tidak mementingkan uang!

Mereka semua sedikit terkejut, apakah saat ini semua orang yang berlatih kungfu sekaya ini?

Tapi mereka hanya sebatas mengatai Cesar Di saja, jika Cesar Di bersedia membeli saham dengan harga lebih mahal, tentu saja keluarga Su yang untuk, dan tidak ada orang yang menolak mendapatkan uang lebih banyak.

Karena perkataan ini juga nenek keluarga Su sedikit terkejut, tidak menyangka jika Cesar Di ini begitu kaya!

Setelah mempunyai 600 juta RMB ini, tidak mungkin keluarga Su tidak bisa kembali berjaya lagi?

Hendri Su tersadar,dan merasa sangat bahagia, dia langsung menjabat-jabat tangan Cesar Di, dan terus-menerus mengucapkan terimakasih: “Terimakasih, terimakasih kakak, kami sangat berterimakasih padamu!”

Di saat keluarga Su dalam keadaan bahagia ini, tiba-tiba Cesar Di kembali membuka mulutnya: “Aku bisa membeli sahamnya, tapi, disini aku mempunyai syarat!”

“Guru besar Di mempunyai syarat apa, cepat katakan.” Tanpa pikir panjang nenek keluarga Su langsung berkata.

Cesar Di berdiri, dan berkata pada nenek keluarga Su: “Dulu saat aku mengobrol dengan adik Su, dia seling berkata, kakak sepupunya, selain sangat cerdas juga sangat cantik, aku Cesar Di, dari awal hatiku sudah sedikit tergerak.”

“Aku sudah sangat mendambakan, wanita yang cantik dari keluarga Su ini.” Dia diam sejenak, lalu berkata: “Jadi, hari ini kedatanganku selain membicarakan kerja sama, yang lebih penting lagi ingin meminta izin mengajukan lamaran, aku rasa nenek tidak mungkin menolaknya kan?”

Baru saja selesai mengeluarkan kata-katanya, semua orang keluarga Su terkejut.

Tapi dengan cepat mereka sadar, keluarga Su adalah keluarga bisnis, pernikahan untuk bisnis seperti ini sangatlah biasa.

Seketika mata mereka langsung mengarah pada Marcella Su.

Di keluarga Su, kakak sepupu Hendri Su yang cantik, hanya ada Michelle Su dan Marcella Su.

Tapi Michelle Su sudah menikah.

Jadi otomatis Michelle Su tidak masuk hitungan, semua mengira jika Cesar Di sudah menyukai Marcella Su.

Dilihat oleh banyak orang seperti itu, membuat wajah Marcella Su sangat canggung, dia ingin berkata sesuatu, tapi tidak tahu harus berkata apa, yang pasti seluruh tubuhnya merasa sangat aneh.

Saat ini Hendri Su berjalan ke arah Cesar Di dan berkata: “Kak Di, aku kira syarat apa, ternyata hanya syarat ini.”

Cesar Di hanya tersenyum dan tidak berkata apa-apa, dengan mata yang melihat nenek keluarga Su, berharap dia bisa mengatakan sesuatu.

Masalah besar seperti pernikahan ini, selain orang tua Marcella Su, hanya nenek yang bisa menetapkan.

Pernikahan bisnis seperti ini, memiliki hubungan erat perkembangan keluarga Su nantinya, jadi nenek keluarga Su harus memikirkannya baik-baik.

Dia memandangi Cesar Di, orang ini masih muda sudah memiliki nama besar di dunia kungfu, selain mempunyai kemampuan, dia sangat kaya, jika Marcella Su menikahinya dia juga tidak akan menderita, selain itu pernikahan ini juga bisa memberikan keuntungan yang besar bagi keluarga Su, jadi untuk alasan apa dia menolaknya?

Setelah memikrikannya dengan matang, nenek keluarga Su tertawa dan menjawab: “Bisa memiliki hubungan saudara dengan guru besar Di, adalah kehormatan keluarga Su kami.”

Setelah berkata, dia lalu memindahkan pandangannya pada Marcella Su: “Marcella, menurutmu?”

Marcella Su berdiri, baru saja ingin berbicara mulut, dia melihat Cesar Di melambaikan tangannya, kemudian berkata: “Nenek, kamu telah salah, yang aku maksud bukan dia!”

Apa?

Bukan Marcella Su?

Jadi dia ingin menikah dengan siapa?

Setelah mendengar perkataannya semua anggota keluarga Su menjadi terdiam!

Raut wajah Marcella Su menjadi diam, terlihat sangat canggung, tapi hal ini membuatnya menghela napas, untung saja bukan dia, karena dia tidak ingin menikahi orang yang tidak dia cintai!

TIba-tiba, Cesar Di berjalan, dia pun melihat ke arah semua orang, dan seluruh ruangan itu hanya terdengar suara sepatu Cesar Di yang melangkah.

Ternyata Cesar Di berjalan ke arah depan Michelle Su, dan menghentikan langkahnya.

Dengan tubuh yang gemetar, Michelle Su memandanginya, perasaan yang tidak enak pun muncuk di dalam hatinya!

Novel Terkait

A Dream of Marrying You

A Dream of Marrying You

Lexis
Percintaan
4 tahun yang lalu
The Gravity between Us

The Gravity between Us

Vella Pinky
Percintaan
5 tahun yang lalu
Mi Amor

Mi Amor

Takashi
CEO
5 tahun yang lalu
Meet By Chance

Meet By Chance

Lena Tan
Percintaan
4 tahun yang lalu
The Comeback of My Ex-Wife

The Comeback of My Ex-Wife

Alina Queens
CEO
4 tahun yang lalu
Dipungut Oleh CEO Arogan

Dipungut Oleh CEO Arogan

Bella
Dikasihi
5 tahun yang lalu
Mr. Ceo's Woman

Mr. Ceo's Woman

Rebecca Wang
Percintaan
4 tahun yang lalu
Marriage Journey

Marriage Journey

Hyon Song
Percintaan
4 tahun yang lalu