My Greget Husband - Bab 294 Kontes Konferensi Beladiri

“Baik!”

“Kepala Zhang punya banyak akal, aku sangat mengaguminya!”

“Luar biasa, sangat luar biasa.” Mendi Ma tertawa sambil bertepuk tangan.

“Dengan begini, kita tidak perlu takut dengan tipuan dari Organisasi Dragon God.” Kepala Biara Jinglian juga menganggukan kepalanya.

“Aku Edden Hao, sangat mengagumi anda.”

Mendengar pujian dari semua orang, Michael Zhang hanya tersenyum tanpa mengatakan sepatah apapun.

Segera, Enam Aliran Besar mengadakan Kontes Konferensi Beladiri di akhir bulan. Dan ini menarik perhatian dari dunia beladiri di seluruh dunia.

Dalam seketika, Organisasi Dragon God yang melelang pil penyelamat, dan Enam Aliran Besar yang mengadakan Kontes Konferensi Beladiri menggemparkan dunia beladiri.

Ini membuat Nadin Wang selaku ketua dari Organisasi Sun and Moon merasa tidak nyaman.

Kenapa, semuanya adalah kultus jahat, kenapa sekarang tidak henti-hentinya membuat masalah.

Terlebih Enam Aliran Besar yang sudah gagal mengepung Organisasi Dragon God, dan Organisasi Dragon God yang sudah menginjak Organisasi Sun and Moon, dan menjadi kultus jahat pertama.

Sekarang, Organisasi Dragon God akan melelang pil penyelamat, dan ini membuatnya jadi nomor satu di dunia.

Setelah sampai di usia Nadin Wang yang sekarang, selain kekuatan, yang paling penting adalah harga diri.

Tidak, ulah dari Organisasi Dragon God, dan Organisasi Sun and Moon tidak akan berdamai, maka kita juga akan membuat ulah nanti.

Sehingga, Nadin Wang berdiskusi dengan salah satu bawahannya, dan memutuskan akan mengadakan Kontes Konferensi Beladiri.

Tapi, persaingan Kontes Konferensi Beladiri dari Organisasi Sun and Moon dan Enam Aliran Besar sangatlah berbeda.

Mereka mengadakan Kontes Konferensi Beladiri adalah untuk memilih The White Tiger dan The Black Warrior yang baru.

Di dunia ini, bukan seluruhnya orang baik, ada sebagian kecil yang merupakan orang yang memiliki hati yang gelap.

Siapa yang tahu bahwa Empat Star King dari Organisasi Sun and Moon ini memiliki kedudukan yang tinggi. Setelah berita ini tersebar seluruh dunia mulai seolah memanas.

Dalam kehebohan ini, Organisasi Dragon God, Organisasi Sun and Moon, dan Enam Aliran Besar bertarung. Ini adalah peristiwa langka di dunia beladiri dalam seratus tahun terakhir.

Tapi, dengan cepat Organisasi Sun and Moon memberitakan bahwa Kontes Konferensi Beladiri mereka diadakan di Kota Beihai, bukan di Kota Xichuan.

Alasan mengapa ditempatkan di Kota Beihai adalah karena Nadin Wang takut diserang oleh aliran yang sudah dikenal sebelumnya.

Xichuan adalah markas dari Enam Aliran Besar. Dan mereka adalah untuk memilih star king, bukan untuk bertarung, sehingga akan lebih aman.

Setelah Enam Aliran Besar mendengar berita ini, mereka semua lega. Kalau bukan di xichuan maka tidak apa-apa. Mereka takut Organisasi Sun and Moon dan Organisasi Dragon God akan saling menyerbu, dan pada akhirnya yang akan menderita adalah mereka sendiri.

……

Olga Sheng dan Fransen Zhao keduanya tidur di hotel menunggu berita saja, mereka sudah mau gila.

“Katakan, kenapa orang sakti tidak menelepon kita? Apa dia sudah melupakan kita?” Olga Sheng berkata dengan wajah tidak senang, “Sudah berapa hari berlalu, bagaimana kalau kita pulang?”

“Pulang? Kembali ke mana?” Fransen Zhao tersenyum dingin, “Yogi Chen sekarang sedang sibuk, kalau kamu sampai meninggalkan pekerjaan ini tanpa izin, maka mungkin dia tidak memerlukan alasan untuk menyingkirkan kita lagi. Kalau sekarang kembali, bukankah sama saja seperti menyerahkan pisau kepada Nadin Wang?”

Mendengar ini, Olga Sheng memiringkan kepalanya dan tersenyum, “Ada benarnya juga, tapi kita sekarang sudah mengambil penawarnya, kalau dia masih tidak menghubungi kita, bukankah kita nanti akan mati karena racun?”

“Lalu apa kita tidak perlu meneleponnya?” Fransen Zhao memelototinya, bodoh, kenapa dia tidak pernah sadar kalau dia sebodoh itu?

“Hehe, benar juga.” Olga Sheng menggaruk kepalanya dan menghubungi Yogi Chen.

Yogi Chen baru saja berpikir untuk pulang, tetapi tiba-tiba tteleponnya berdering, dan terlihat panggilan dari Olga Sheng.

Sial, dia sudah melupakan dua orang ini.

Setelah berpikir, Yogi Chen mengangkat telepon.

“Orang sakti, di mana? Dua hari lagi adalah waktu untuk minum penawarnya, kamu jangan lupa cari Ketua Organisasi untuk mengambil obat penawarnya.”

Yogi Chen terkejut, apa ini sudah waktunya untuk minum penawar?

Sebelumnya dia di Organisasi Sun and Moon sudah minum Pil Nyawa Yin Yang, dan kali ini dia sudah berlatih dan menghilangkan racunnya.

“Baiklah, aku tahu, aku akan memberikannya nanti.” setelah mengatakan itu Yogi Chen menutup teleponnya.

Mengingat bahwa dia tidak pernah masuk ke Organisasi Sun and Moon, dia memikirkannya sangat lama, dan lalu menelepon Robby Yin.

Lima belas menit kemudian, sebuah The Bentley berhenti di depannya, jendelanya turun dan terlihatlah Robby Yin berteriak pada Yogi Chen, “Pengurus Organisasi.”

Yogi Chen menganggukan kepalanya dan masuk ke dalam mobil itu.

Yogi Chen tidak suka kalau Robby Yin memanggilnya orang sakti, karena terasa aneh sehingga dia memintanya untuk memanggilnya pengurus organisasi.

“Pengurus Organisasi, apa yang kamu perintahkan, aku pasti akan mengerjakannya.” begitu naik ke mobil, Robby Yin langsung melapor pada Yogi Chen, “Kantor Keamanan Sunny sudah didirikan, dan kami juga sudah menerima keamanan dari Dream Villa.”

“Baiklah, lumayan!” Yogi Chen menganggukan kepalanya karena hasil dari apa yang dilakukan Robby Yin masih bagus.

Mendengar pujian ini, wajah Robby Yin tampak senang.

Hari ini berbeda. Yogi Chen yang sekarang adalah yang kedua setelah Ketua Organisasi Sun and Moon dan istrinya, bisa dibilang dia adalah orang terpenting ketiga dari Organisasi Sun and Moon.

Bahkan dengan membawa dia yang seorang wakil penurus organisasi, dari satu pengurusan ke pengurusan yang lainnya, para pengurus organisasi itu memberikannya hormat. Terasa sangat nyaman.

“Apa ada obat yang diberikan?” tanya Yogi Chen dengan dingin.

“Lapor, Pengurus Organisasi, tidak ada.”

“Baiklah!” Yogi Chen menganggukan kepala, seluruh anggota dari Organisasi Sun and Moon di Kota Xichuan semuanya meminum penawar itu, bisa dibilang itu penawar yang bisa menghilangkan seluruhnya dari Pil Nyawa Yin Yang.

Tidak seperti Organisasi Sun and Moon, mereka hanya memberikan penawarnya sepertiga. Tentu saja tidak bisa meghentikan racunnya, hanya bisa menekan toksiditasnya. Dan setelah setahun, kalau penawarnya tidak diminum dengan tepat waktu, otot dan pembuluh darahnya maka akan berputar dan mati.

Semua orang ini adalah pengikut fanatik Yogi Chen, mereka itu seperti kekuatan pribadi dari Yogi Chen, dan Yogi Chen tidak mengizinkan orang lain ikut campur.

Sehingga, setelah memikirkannya, Yogi Chen memutuskan untuk menambahkan Robby Yin ke dalam Perusahaan Jinlin.

“Kak Yin, ada sesuatu yang ingin aku tanyakan padamu.”

Apa?

“Pengurus Organisasi, anda jangan memanggilku seperti ini, terlalu berlebihan.”

Robby Yin merasa cemas, jika dia yang dulu, maka mungkin dia telah menyetujuinya, tapi Yogi Chen sekarang ini sangatlah terhormat sehingga dia tidak berani.

“Tidak apa-apa, di sini tidak ada orang lain.” Yogi Chen menepuk pundak Robby Yin, dan bertanya, “Kalau aku memintamu untuk bergabung dengan sesuatu yang lain, apa kamu mau?”

Tanpa berpikir, Robby Yin menjawab, “Pengurus Organisasi memintaku melakukan apapun, aku pasti akan melakukannya, bahkan disuruh mati sekali pun, aku tidak akan pernah mengerutkan alisku.”

“Baiklah, baiklah.” Yogi Chen mengerti perkataan Robby Yin, meskipun dia berkata seperti ini,dia tidak akan pernah berbohong pada dirinya sendiri.

“Begini, sebenarnya aku baru saja mendirikan sesuatu, dan aku ingin kamu coba tanyakan kepada anggota murid lainnya secara pribadi, untuk melihat apa mereka berminat atau tidak….”

Setelah berbicara dengan Robby Yin di mobil, dan dia tidak membantah sama sekali, terlebih ketika Yogi Chen berbicara tentang sistem penanggungan untuk keluarga, dia langsung berkata dengan cepat, “Pengurus Organisasi, kamu tenang saja, aku pasti setuju.”

“Baiklah, aku ternyata tidak salah menilai orang.” Yogi Chen tersenyum, “Kalau begitu hal ini aku serahkan padamu.”

Setelah mengatur berbagai hal, Yogi Chen memerintahkan Robby Yin untuk memetik bunga Hippeastrum rutilum.

Setelah menghabiskan 2 jam, Yogi Chen akhirnya menyuling belasan penawar, mengambil 2 botol dan sisanya disimpannya untuk keadaan darurat.

Karena Fransen Zhao dan Diego Sheng kedua orang ini sudah berkali-kali meminum Pil Nyawa Yin Yang, maka mereka harus meminum penawar setiap bulannya, sepertiga dari penawarnya tidak bisa menekan toksisitas, harus seluruhnya.

Setelah menyuling pil itu, Yogi Chen meminta diantarkan kembali ke The Garden.

Saat dia baru turun dari mobil, Yogi Chen melihat seorang yang wajahnya tidak asing.

“Ririn, kenapa kamu ada di sini?” Yogi Chen melihat Ririn Liu dan menyapanya.

“Wah, sangat kebetulan kak Yogi Chen.” Ririn Liu memegang brosur di tangannya dan saat melihat Yogi Chen wajahnya langsung memerah.

“Apa kamu sedang melakukan pekerjaan paruh waktu?” tanya Yogi Chen.

Ririn Liu menganggukan kepala dan berkata, “Betul, aku baru datang ke sini hari ini. Aku tidak menyangka bisa bertemu denganmu di sini.”

Yogi Chen memiliki kesan baik terhadap Ririn Liu, meskipun gadis ini adalah gadis biasa, tapi kepribadiannya sangatlah baik.

“Apa kamu mau ke rumahku?” tanya Yogi Chen sambil tersenyum.

“Kak Yogi Chen, rumahmu di sini?” tanya Ririn Liu.

“Iya, rumahku di sini.”

“Wah, bagus sekali.” Ririn Liu tidak bisa mengungkapkan rasa kagumnya.

Sebenarnya dia datang ke sini bukan karena tidak sengaja dia sengaja datang ke sini, dia sudah menambahkan akun Wechat Yogi Chen, sehingga dia tahu kalau Yogi Chen membeli rumah di The Garden.

Ini bukan pertama kalinya dia datang kemari untuk membagikan brosur. Tapi hari sebelumnya dia kurang beruntung sehingga tidak bertemu dengan Yogi Chen.

“Ayo, naik.”

“Aku… Aku tidak akan naik.”

Sejak keluar dari Hotel Monarch, Ririn Liu sudah tahu kalau Yogi Chen adalah orang besar. Dan seorang gadis kecil sepertinya bisa mendapatkannya. Tapi dia sudah benar-benar putus asa, sehingga dia memikirkan Yogi Chen.

Yogi Chen menatapnya penuh minat, berkata, “Ririn, apa kamu ada masalah?”

“Hah? Apa sangat jelas?” Ririn Liu kaget, dan tanpa sadar mengatakannya.

Yogi Chen menatapnya, berkata, “Bagaimana orang dengan pakaian secantik itu pergi untuk membagikan brosur?”

Karena diketahui oleh Yogi Chen, telinga Ririn Liu memerah. Dia kebingungan tidak tahu harus berbuat apa.

“Kak Yogi Chen, sebenarnya…. Sebenarnya aku ingin meminta bantuanmu.” Ririn Liu berkata dengan sungkan, “Besok orangtuaku akan datang, mereka membawa anak orang kaya untuk dijodohkan denganku, bisakah kamu berpura-pura untuk menjadi pacarku?”

“Berpura-pura untuk menjadi pacar?” Yogi Chen mengelus dagunya, “Bukankah ada banyak orang yang mengejarmu? Sebelumnya bukankah ada yang bernama Edward Lu, bukankah dia dari keluarga kaya? Dan orangnya juga terlihat baik.”

Mendengar perkataan Yogi Chen, Ririn Liu tidak bisa mengatakan apapun.

Selain itu, setelah keluar dari Hotel Monarch, Edward Lu melihatnya seolah dia itu wabah penyakit dan dia takut mati.

Belakangan, orang menyebarkan berita bahwa dia adalah wanita dari orang itu, dia dulu tidak tahu sehingga dia memaafkannya.

“Jadi, ini semua salahku?” Yogi Chen tersenyum, dan berkata, “Apa kamu tidak kenal orang lain selain aku?”

“Dulu, bukannya ada Edward Lu, sehingga tidak ada orang yang berani berbicara denganku.” Ririn Liu cemberut dan berkata, “Sehingga, aku hanya bisa mencarimu.”

“Orang tuamu terlalu cemas, kamu baru berapa tahun, sudah mau dinikahkan saja.”

“Aku juga tidak ingin menikah.” Ririn Liu berkata dengan emosi, “Aku sudah bilang aku punya pacar, dan mereka tidak percaya.”

“Baiklah baiklah. Aku setuju.” Yogi Chen berpikir sejenak dan menyetujui permintaan Ririn Liu.

“Serius? Terlalu hebat!” Ririn Liu dengan bersemangat meraih tangan Yogi Chen dan meletakannya di dadanya. Ini terlalu ceroboh sehingga membuat Yogi Chen sedikit kesal.

“Kak Yogi Chen, besok jam dua belas siang, aku akan menunggumu di depan pintu gerbang Universitas Xichuan. Kamu harus menjemputku.” setelah mengatakannya, Ririn Liu bangkit dan pergi.

Novel Terkait

Perjalanan Selingkuh

Perjalanan Selingkuh

Linda
Merayu Gadis
4 tahun yang lalu
My Cold Wedding

My Cold Wedding

Mevita
Menikah
5 tahun yang lalu
Love And War

Love And War

Jane
Kisah Cinta
4 tahun yang lalu
Si Menantu Dokter

Si Menantu Dokter

Hendy Zhang
Menantu
4 tahun yang lalu
You Are My Soft Spot

You Are My Soft Spot

Ella
CEO
4 tahun yang lalu
CEO Daddy

CEO Daddy

Tanto
Direktur
4 tahun yang lalu
Pergilah Suamiku

Pergilah Suamiku

Danis
Pertikaian
4 tahun yang lalu
Cinta Dan Rahasia

Cinta Dan Rahasia

Jesslyn
Kesayangan
5 tahun yang lalu