My Greget Husband - Bab 628 Tingkat Setengah Maha Tinggi

Pada saat yang sama, ada sebuah dunia suci, di mana air bah menggulingkan seluruh dunia.

Dewa menciptakan bahtera yang dapat menjangkau keabadian, dan di bahtera itu penuh dengan ratusan juta makhluk roh.

Ada juga sebuah dunia magis, di mana Dewa Kegelapan mencoba menelan kegelapan, dan Dewa Cahaya berdiri di puncak dunia, mengeluarkan raungan keras yang tidak ingin menyerah.

Masih ada banyak bencana besar yang seperti itu, dan Arleus Yogi, yang sebagai teorema Tao dari surga dan kebenaran ilahi, dia tidak terlalu banyak bercampur tangan pada masalah ini. Ini adalah bencana dari seluruh dunia, dan juga merupakan sebuah kesempatan.

Ini bahkan juga merupakan prasyarat untuk meningkatkan dunia internal menjadi Big Thousand World.

Selama bisa melewati bencana ini, maka mudah bagi dunia internal untuk ditingkat menjadi Big Thousand World.

Yogi Chen dan Arleus Yogi saling menukar informasi, dan mempercepat untuk mengkondensasikan kebenaran ilahi yang lengkap.

Di sisi lain, dia berpikir lagi, bagaimana setelah berhasil ditingkatkan menjadi Big Thousand World?

Bisakah itu ditingkatkan lagi?

Jika bisa, bagaimana cara meningkatkannya?

Adegan saat terbukanya dunia yang dilihat ketika dia meningkatkan tingkat kekuatan membina sebelumnya, sudah tidak memiliki terlalu banyak manfaat bagi Yogi Chen. Dunia adalah dunia, galaksi adalah galaksi, atau ... sebenarnya galaksi adalah sebuah dunia yang lebih besar?

Apa yang ada di atas Big Thousand World?

Yogi Chen telah membaca buku kuno peninggalan yang tak terhitung jumlahnya, dan kemudian menyimpulkan bahwa di atas Big Thousand World bukan galaksi yang sebenarnya, tetapi merupakan sub-galaksi, yaitu sebuah keberadaan yang serupa galaksi namun bukanlah galaksi, tetapi merupakan keberadaan yang melampaui Big Thousand World.

Namun, itu sangat sulit untuk mendeduksikan dunia internal tubuh menjadi sub-galaksi, dan mungkin diperlukan waktu miliaran ratus juta tahun.

Hal tersulit adalah apakah tubuh Yogi Chen yang sebagai pembawa dapat menahan tekanan yang begitu besar.

Dia adalah keberadaan seperti ibu dari semua dunia, dan juga merupakan Top, merupakan Chaos, dan juga merupakan primitif!

Dunia luar telah berlalu selama sepuluh tahun, di dalam ruangan bendungan pembatas telah berlalu selama seratus ribu tahun, dan dunia titik akupuntur telah berlalu selama satu miliar tahun!

Kebenaran ilahi waktu yang lengkap dapat dipercepat 10 ribu kali, dan ditambah dengan kebenaran ilahi dimensi, kecepatan aliran ini dapat dipercepat lagi, tetapi Yogi Chen tidak berani melangkah terlalu cepat.

Terutama tidak bisa mengikuti kecepatan konsumsi.

Bahkan jika sekarang ada Starfield yang dapat menopangnya untuk membina, namun laju aliran ini hanya cukup untuk dipertahankan!

Sejak Dewi Nuwa menggunakan batu warna-warni untuk menambal langit pada masa leluhur bumi, dan memotong anggota tubuh Dark Turtle untuk dijadikan pilar langit, sudah berlalu selama ratusan juta tahun.

Perang antara klan penyihir dan klan iblis berakhir dengan kekalahan klan penyihir.

Sebagai pihak yang menang, klan iblis juga menanggung karma yang sangat besar. Setelah 300 juta tahun, surga klan iblis runtuh, bujang bawahan dari dewa hidup Danni Tai yang bernama Franklin Hao, dan bujang bawahan dari Yusdar Tai yang bernama Dinardy Yao, mendirikan surga yang sebenarnya atas dasar surga klan iblis kuno.

Leluhur bumi telah memulai perjalanan peningkatan dari Medium Thousand World menuju Big Thousand World.

Sekarang seberapa besar dunia titik akupuntur Yogi Chen? Ambil saja dunia leluhur bumi sebagai contoh, luas daratannya hampir sepertiga ukuran dari bintang biduk. Harus tahu, tujuh bintang ini telah menempati satu persen ruangan dari Starfield pasif!

Namun, dunia Starfield yang terbuka di luar 33 tingkatan surga adalah seratus kali lebih besar dari daratan. Pemekaran ruang yang murni, dan sama sekali tidak membutuhkan terlalu banyak energi. Yogi Chen, yang memiliki kebenaran ilahi yang lengkap, tidak perlu berusaha sama sekali. Bagian tersulitnya malah merupakan bintang-bintang di galaksi, yang menghabiskan banyak usahanya.

Bintang Matahari Taiyang dan bintang Matahari Taiyin juga telah berubah dari proyeksi mata Yogi Chen menjadi matahari sebenarnya!

Sebenarnya, saat ini Yogi Chen pada dasarnya hanya perlu terus-menerus berinvestasi energi agar dunia menjadi semakin besar, setelah dunia menjadi besar, makhluk-makhluk roh akan bertambah banyak, dan pada saat yang sama ketika konsumsi energi diperbanyak, mereka juga kembali memberikan nutrisi kepada dunia.

Di setiap era, selalu akan muncul satu atau dua orang jenius yang luar biasa, yang dapat mendorong dunia untuk menyelesaikan sebuah perubahan besar.

Misalnya, Houtu dari klan penyihir, untuk melindungi klan penyihir, dia berubah menjadi reinkarnasi dengan menggunakan tubuhnya, ini adalah reinkarnasi yang sebenarnya, membentuk lingkaran tertutup sempurna di dunia.

Kemudian Arleus Yogi menyalin pengalaman sukses Houtu dan membentuk satu demi satu Reincarnation World yang sempurna di dunia lain.

Dengan sebuah reinkarnasi, dapat mempersingkat waktu proses dunia sebesar satu persen dan menghemat banyak sumber daya. Yogi Chen berkata bahwa bakat seperti itu seharusnya datang selusin lagi!

"Tapi masalah lanjutannya juga muncul. Kekuasaan Starfield harus diperluas, jika tidak maka pendapatan akan tidak bisa mengikuti kecepatan konsumsi."

Arleus Yogi berkata: "Sekarang dunia ini begitu besar, dengan ketinggiannya meningkat 3 meter, konsumsinya akan meningkat beberapa kali lipat. Meskipun inti bintang masih berguna, namun padanan kecil tidak memiliki manfaat sama sekali."

"Lanjutkan pencarian, galaksi utama begitu besar!"

Inti bintang berkaitan dengan kehidupan sebuah planet, namun inti bintang yang saat ini digunakan oleh Yogi Chen pada dasarnya berasal dari Bandit antar Bintang ataupun dari Lembaga Perdagangan Starfield.

Meskipun lanjut mencari, yang dapat ditemukan juga hanya planet tanpa makluk hidup.

Ini adalah garis batas dari Yogi Chen, yaitu tidak boleh tidak mempedulikan nyawa makhluk roh lain karena pembinaannya sendiri.

Yogi Chen yang tahu dengan jelas tentang kebenaran ilahi karma tidak mungkin melakukan kesalahan tingkat rendah yang seperti itu.

Meskipun tingkat pencipta sangat kuat, namun kekuatannya juga belum melampaui belenggu dari galaksi, sehingga karma yang tercemar di galaksi utama akan memperlambat pembinaannya.

Kecuali dapat mencapai tingkat Celestial Grandmaster, jika tidak, itu sama sekali tidak dapat mencapai tingkat pelepasan yang sebenarnya.

"Sumber daya dalam satu Starfield mungkin dapat memperluas semua dunia yang berada di dalam tubuh hingga ratusan meter!"

Arleus Yogi berkata sambil berhitung.

Yogi Chen mengangguk, dia tahu sejak awal bahwa pada suatu hari akan terjadi hal seperti ini!

"Lanjutkan pencarian dulu, jika benar-benar tidak berhasil, pikirkan cara untuk pergi ke galaksi lain!"

"Atau jika tidak berhasil lagi, kita pergi ke Chaos untuk mencoba keberuntungan kita!"

Meski di Chaos sangat berbahaya, tetapi di sana ada sangat banyak peluang!

"Boleh, yang penting kamu memiliki perkiraan sendiri!"

Setelah berbicara, Arleus Yogi mulai melakukan pencerahan lagi.

Dibandingkan sebelumnya, jumlah makhluk roh di dunia titik akupuntur tidak hanya meningkat sepuluh juta kali lipat.

Yang paling banyak adalah informasi yang berantakan dan tidak berguna, dan tugasnya adalah menyaring informasi yang berguna baginya dan dunia dari sejumlah besar informasi.

Dia keluar dari bertapa untuk sementara waktu, untuk menemani orang tua, istri dan anak-anaknya, dia telah bertambah serombongan cicit dalam sekejap mata.

Dengan tanpa disadari, dia telah menjadi leluhur dari begitu banyak orang.

Waktu tidak menunggu orang, dan Yogi Chen menjadi semakin memahami pentingnya orang-orang di sekitarnya.

Namun kali ini, Yogi Chen tidak melihat orang tuanya. Anton Chen telah membawa Tina Gu pergi melakukan pariwisata. Dan jalur perjalanannya adalah jalur yang dibuka oleh Klan Gengu, dan itu sangat aman!

Pasangan tua itu menikmati dunia mereka sendiri dengan santai.

Ibu Mertuanya, yaitu Julia Tang, juga terobsesi dalam melakukan pembinaan, bagi seorang wanita, tidak ada hal lain yang lebih menggoda selain menjadi cantik.

Tentu saja, dia juga tidak akan sebodoh sampai pergi mencari pria lain, terutama karena identitas Yogi Chen tidak pantas.

Dan juga tidak ada orang yang berani menjadi ayah mertuanya Yogi Chen, Julia Tang juga tidak terlalu peduli, karena telah total disakiti oleh Kliver Su sebelumnya. Dia memulai bertapa dan melakukan pembinaan saat dia merasa bosan. Dan ketika dia lelah bertapa, dia akan membantu putrinya untuk merawat cucunya, dan selalu ada cicit yang datang menyambutnya setiap hari.

Dia sangat puas dengan kehidupan yang seperti ini.

Orang-orang lama dari Organisasi Dewa Naga itu, yaitu Mark Geng, pimpinan Zen, dan kakek dari Grace Qin, semuanya terus membaik, dan membantu Yogi Chen untuk mengatur klan.

Hanya separuh dari istrinya tidak dalam proses bertapa, dan yang lainnya semua bekerja keras untuk membina, hal ini membuat Yogi Chen sangat emosional.

Sepertinya dia telah memberi banyak tekanan kepada mereka.

Setelah tinggal di luar selama setengah tahun, Yogi Chen memulai bertapa lagi!

Pada saat yang sama, Kenedy Chen, yang telah menjadi penguasa dari ratusan Starfield, ketika dia mengetahui bahwa ayahnya telah kembali, dia dengan cepat bergegas kembali, tetapi dia tidak beruntung dan bertemu dengan seorang pertapa kuat yang berada di tingkat setengah pencipta.

"Kenedy Chen, kan?"

"Kamu siapa?"

Pertapa tingkat setengah maha tinggi itu tertawa, dan suara tawanya hampir membuat galaksi gemetar, "Kamu merebut Starfield aku, dan kamu masih bertanya siapakah aku?"

"Kamu adalah Dewa hidup Merlin?"

Kenedy Chen mengerutkan kening.

"Ketika ingin memukul seekor anjing, pun masih harus melihat pemiliknya siapa. Apakah kamu ada bertanya kepada aku ketika kamu memukul anjingku?"

Dia telah menguasai ribuan Starfield di tangannya, dan sekarang hampir sepersepuluh darinya telah direnggut oleh Kenedy Chen, yang membuatnya merasa sangat memalukan.

Harus tahu, di masa yang akan datang, dia akan mencapai tingkatan maha tinggi, dan keagungan pertapa tingkatan maha tinggi tidak boleh disentuh, meskipun dia sekarang hanya mencapai tingkat setengah maha tinggi.

Namun meskipun itu adalah 'setengah', tetapi juga merupakan 'tingkatan maha tinggi'.

"Menjadi pemenang jika menang, menjadi pecundang jika kalah, kamu yang tidak merawat anjingmu sendiri dengan baik, sehingga dia dipukuli sampai mati oleh orang lain. Itu juga hal yang pantas!"

Kenedy Chen menatapnya dengan tanpa ekspresi.

Dewa hidup Merlin sangat marah, dan dia tersenyum, "Apakah ini jawaban yang kamu berikan padaku?"

"Jika ingin bertarung, maka cepatlah bertarung, jangan banyak berbicara omong kosong!"

Rekor bersinarnya Kenedy Chen semua berasal dari setiap pukulan tinjunya, bukan berasal dari membual.

Dalam beberapa ratus tahun ini, dia telah mengalami sangat banyak pertarungan, baik pertarungan besar maupun kecil, bahkan tidak mencapai 100 ribu kali, juga hampir mencapai 80 ribu kali.

Meskipun tingkat kekuatan membinanya hanya mencapai tingkat dewa hidup tahap menengah, namun ketika melawan dengan pertapa tingkat dewa hidup tahap sempurna, dia juga bisa menang.

"Memangnya kenapa kalau tingkat setengah maha tinggi, aku tetap bisa melawannya!"

Setelah berbicara, Kenedy Chen langsung menggunakan jurus Teleportasi Ruang, dia mengumpulkan semua kekuatannya di tinjunya, kemudian dia datang ke samping Dewa hidup Merlin dengan tanpa mengeluarkan sedikitpun suaranya, lalu mengeluarkan sebuah pukulan!

Konsep pertarungan yang diajarkan oleh Yogi Chen padanya adalah jika dia menghadapi musuh yang lebih kuat dari dirinya, dia harus diam-diam memberikan serangan fatal kepada musuh!

Jangan bicara omong kosong, karena penjahat sering kali mati karena terlalu banyak bicara.

Pertarungan yang bisa diselesaikan dengan cepat jangan pernah ditunda.

Selama membiarkan dia menemukan sedikit celah, dia akan menyerang dengan liar, mengeluarkan sepuluh kali ataupun seratus kali lipat kekuatan serang dalam waktu singkat.

Inilah metode bertarung dari Kenedy Chen. Pertahanan terbaik adalah serangan!

Boom boom boom!

Pada saat itulah, sejuta pukulan dilemparkan, ruang dimensi menjadi hancur, dan aliran dingin ruang dimensi yang tak ada habisnya menyembur keluar dari dalam.

Dewa hidup Merlin memuntahkan seteguk besar darah.

Dia memang merupakan pertapa tingkat setengah maha tinggi, tetapi dia belum benar-benar mencapai tingkatan maha tinggi, jadi tubuhnya belum sepenuhnya memadat menjadi tubuh Tao!

Oleh karena itu, Kenedy Chen dapat mengeluarkan serangan tingkat dewa hidup tahap sempurna, dan dapat melukainya!

Tapi itu juga hanya bisa melukainya!

Tidak mungkin bisa mengalahkannya.

Separuh kakinya melangkah ke dimensi yang lebih tinggi, memisahkan sedikit aroma tubuh, kemudian bagian yang terluka langsung dengan cepat memulih, dan segera kembali ke bentuk aslinya dalam sekejap mata!

Kenedy Chen tidak berbicara, dia meninju lagi, tetapi ruang dimensi malah langsung terdistorsi. Padahal dia jelas sedang berdiri di depannya, tetapi tinjunya tidak dapat menyentuhnya.

Bahkan jika ruang dimensi rusak dan terdistorsi, dia tetap tidak terluka.

"Tidak ada gunanya, inilah kekuatan dari tingkatan maha tinggi, meskipun aku hanya berdiri dan membiarkanmu memukul aku, kamu juga tidak bisa melukaiku!"

Dewa hidup Merlin tertawa, "Yang tidak mencapai tingkatan maha tinggi hanya bisa disebut sebagai semut. Aku beri kamu satu kesempatan, untuk menyerahkan sumber jiwamu, dan menjadi pelayan aku. Maka aku akan mengampuni nyawamu!"

"Angan-angan!"

Kenedy Chen sudah mengetahui jarak antara dirinya dan pertapa tingkatan maha tinggi, ini bukanlah jarak antara kekuatan, tetapi jarak antara Tao.

Ini sama seperti pertapa tingkat kesucian yang tidak pernah bisa membunuh pertapa tingkat dewa hidup.

Selama meningkat satu tingkat kekuatan membina, kekuatan yang dihasilkan juga akan jauh ditingkatkan.

Semakin tinggi tingkat kekuatan membinanya, semakin besar jaraknya!

Jurus Transisi Galaksi.

Kenedy Chen langsung menghilang dari depan Dewa hidup Merlin dalam sekejap mata.

"Mau kabur? Angan-angan, kamu tidak bisa lepas dari telapak tanganku!"

Dewa hidup Merlin tertawa dan mengulurkan telapak tangannya yang tampak bisa menutupi langit. Ketika Kenedy Chen menoleh dan melihatnya, dia langsung mengertakkan gigi dan mempercepat kecepatan transisinya.

Satu galaksi, sepuluh galaksi, dia mencakup ratusan galaksi secara berturut-turut, namun tangan besar itu masih mengikuti di belakangnya.

"Kekuatan magis macam apa ini?"

"Jurus melipat ruang dimensi?"

Kenedy Chen mengertakkan gigi, selama dia bisa melarikan diri ke Mainland of Gods and Demons, inkarnasi ayahnya pasti akan bisa merasakan dirinya sendiri.

Tapi dia sekarang masih sejauh ribuan Starfield dari Mainland of God and Demons, bahkan jika dia mempercepat kecepatannya dengan sekuat tenaga, itu juga harus membutuhkan waktu selama setengah bulan.

Apakah dia benar-benar bisa melarikan diri dengan jarak yang begitu jauh?

"Kamu tidak akan bisa melarikan diri, menyerahlah, aku sudah mengunci aroma tubuhmu, kamu tidak bisa melarikan diri dari telapak tanganku."

Dewa hidup Merlin tertawa, dia seperti seekor kucing, yang menangkap tikus yang sedang berlari!

Setelah berlari sejauh puluhan Starfield, Dewa hidup Merlin juga kehilangan minat.

"Bocah kecil, jika kamu memang benar-benar ingin mencari mati, maka aku akan memenuhi keinginanmu!"

Melihat seorang bocah kecil yang memiliki sedikit potensi, awalnya dia masih ingin menerimanya sebagai bawahannya sendiri, namun kini lawan bertekad untuk kabur, lebih baik dilenyapkan langsung saja.

Jika ingin menghilangkan lawan, maka harus sepenuhnya membunuhnya, ini adalah aturan dari dunia bertapa.

Novel Terkait

Menaklukkan Suami CEO

Menaklukkan Suami CEO

Red Maple
Romantis
3 tahun yang lalu
His Soft Side

His Soft Side

Rise
CEO
4 tahun yang lalu
Jika bertemu lagi, aku akan melupakanmu

Jika bertemu lagi, aku akan melupakanmu

Summer
Romantis
4 tahun yang lalu
Jalan Kembali Hidupku

Jalan Kembali Hidupku

Devan Hardi
Cerpen
4 tahun yang lalu
Hidden Son-in-Law

Hidden Son-in-Law

Andy Lee
Menjadi Kaya
3 tahun yang lalu
Istri Yang Sombong

Istri Yang Sombong

Jessica
Pertikaian
4 tahun yang lalu
Craving For Your Love

Craving For Your Love

Elsa
Aristocratic
4 tahun yang lalu
Mi Amor

Mi Amor

Takashi
CEO
4 tahun yang lalu