My Greget Husband - Bab 512 Pemilihan Peran

Lingyuan Tao King menyimpan pedang terbang dirinya, Yogi Chen berkata: "Aku menyatakan bahwa klan suci pedang Wuji sebagai perusahaan ODM (Original Design Manufacturer), membantu sekte Nahai dalam memproduksi pelindung luar generasi pertama dan generasi kedua."

Lingyuan Tao King membuka matanya lebar-lebar, "Bagian utamanya apakah boleh juga kami yang memproduksinya?"

Yogi Chen menaikkan bola matanya, "Tidak mungkin!"

Bagian yang paling utama ini adalah bagian yang membuat mesin pengirim barang generasi pertama dan kedua untuk bisa bekerja.

Lingyuan Tao King awalnya cuma ngomong-ngomong saja, namun tidak menyangka Yogi Chen bisa memberikan benda yang berharga itu.

Petinggi dari klan suci pedang Wuji demi meneliti mesin pengirim bayangan ini, sudah menghabiskan ratusan set sebagai alat percobaan, jika benar-benar bisa ditiru, mungkin sudah berhasil.

"Mencari kami sebagai perusahaan ODM apakah boleh menurunkan harga penjualan?"

Yogi Chen menggelengkan kepala, "Setiap masalah tidak boleh dicampur aduk, kamu memproduksi, aku akan membelinya dengan sesuai harga pasaran."

"Perhitungan sekali kamu ya!"

Lingyuan menghela napas.

"Meskipun saudara, juga harus diperhitungkan dengan jelas!"

Jawab Yogi Chen sambil tersenyum.

Dia langsung melempar sebuah cincin, di dalamnya tersedia Mesin line perakitan otomatis.

Dengan mata dewa dan kemampuan menghitung dia, ingin membuat Mesin line perakitan otomatis sangatlah mudah.

"Secepatnya, di klan suci pedang Wuji mempersiapkan lahan yang besar untuk didirikan pabrik!"

"Pabrik? Sebutan yang lumayan menarik."

Lingyuan Tao King menganggukkan kepala, "Mesin ini, dalam sehari bisa memproduksi berapa banyak?"

"Satu Mesin line perakitan otomatis ini, sehari bisa sekitar seratus sampai dua ratus ribu!"

"Begitu banyak kah?"

Lingyuan Tao King sangat curiga.

"Tidak percaya? Aku akan langsung memperagakan kepada kamu!"

Yogi Chen tersenyum, mengeluarkan sebuah Mesin line perakitan otomatis, memasuki bahan, mesin pun bergerak, pelindung luar mesin pengirim bayangan langsung terus menerus diproduksi keluar.

Lingyuan Tao King mengambil pelindung luar, besar kecil semuanya sama!

Mesin ini digerakkan oleh batu energi kan?

Yogi Chen menganggukkan kepala, "Satu batu energi kelas atas sudah bisa menggerakkan mesin ini selama satu hari!"

Cara penggunaan juga sangat sederhana, satu Mesin line perakitan otomatis ini hanya memerlukan orang sekitar 2-3 orang saja.

Lingyuan Tao King akhirnya mengerti, kenapa Yogi Chen bisa sangat percaya diri sekali, ada benda dewa ini, jika ada ratusan bahkan seribu buah, hasil produksi akan sangat mengerikan sekali.

Sudah bisa dipastikan adalah waktu tercepat membantu sekte Nahai menyebarluaskan mesin pengirim bayangan ini ke seluruh Boundless Sea, bahkan jika masih memiliki waktu dan tenaga lebih, juga bisa disebarluaskan sampai ke pasar Mainland of Gods and Demons!

Lingyuan Tao King memiliki pandangan yang jauh, "Di masa yang akan datang, jika bisnis kamu ini menyebar sampai Mainland of Gods and Demons, di waktu ini jangan lupa dengan klan suci pedang Wuji."

Dia sudah di klan suci pedang Wuji ribuan tahun, setengah kaki sudah melangkah masuk ke tingkat kedewaan. Dalam waktu 100 tahun, atau lebih pendek puluhan tahun, dia pasti akan bisa masuk ke perjalanan tingkat kedewaan.

Masa depan Yogi Chen sangat cerah, oleh karena itu harus mengikuti langkah dia.

Meskipun sekarang kekuatan klan suci pedang Wuji di atas sekte Nahai, tapi masa yang akan datang Yogi Chen pasti akan menjadi tingkat kedewaan, dan pasti menjadi tingkat kedewaan yang paling terkuat di antara semuanya, bahkan kemungkinan besar bisa meningkat menjadi dewa hidup!

Kenapa tiga master klan suci bisa bertahan kuat sampai sekarang? Itu karena dari setiap tiga master klan suci memiliki dewa hidup!

Yogi Chen tersenyum, "Boleh, asalkan kalian bisa mengikut langkah aku!"

Lingyuan Tao King menganggukkan kepala, Yogi Chen adalah orang yang setia dan baik, membuat hatinya sangat tenang sekali.

"Ayo, aku bawa kamu memilih lahan!"

Lingyuan Tao King melambaikan tangan, Yogi Chen langsung ditutup di dalamnya, "Eitt, aku juga bisa terbang..."

Sampailah di daratan datar yang sangat luar, ukuran 100 mil, sangat cocok untuk membangun pabrik!

Yogi Chen menganggukkan kepala, mengeluarkan kekuatan sihir, seketika bangunan pencakar langit langsung berdiri.

Tidak perlu semen, besi untuk sebagai fondasi ?

Tolonglah ya, di sini adalah dunia ilusi, Yogi Chen adalah pendekar alam roh yang memiliki aura Tao lima elemen, bangunan-bangunan yang tinggi ini juga bisa menahan serangan terkuat dari pendekar tingkat alam roh tahap sempurna.

Selesai melakukan semua ini, Yogi Chen sekalian melakukan penghijauan di daerah pabrik.

Yogi Chen merasa sangat bangga, terbang sampai dunia surgawi membuka pabrik, mungkin dalam sejarah hanya ada dia seorang saja!

Merakit mesin line perakitan otomatis di dalam daerah pabrik, mencakupi seribu mesin, menurut kapasitas produksinya sehari sekitar satu miliar sehari.

Mainland of Gods and Demons tidak ada sistem kerja pertukaran tiga shift, kalau begitu dihitung secara kasar, sehari paling banyak 500 juta.

500 juta kelihatan banyak, namun jika diluncurkan ke Boundless Sea daerah yang luas ini, tidak termasuk banyak.

Sebenarnya Yogi Chen memiliki satu impian, yaitu mempekerjakan tiga master klan suci sebagai karyawan.

“Baiklah, kamu segera kumpulan para tenaga kerja, dalam dua hari ini akan orang datang untuk melakukan pelatihan kepada kalian!”

Lingyuan Tao King menganggukkan kepala, sekali lagi melambaikan tangannya, Yogi Chen pun masuk ke dalam lagi, setelah Yogi Chen keluar, dia sudah kembali ke Tianjian Pavilion,”Ini adalah kejutan pertama, masih ada kejutan kedua!”

“Periklanan? Apa itu?”

Yogi Chen mengelus-elus dagunya, “Ini tidak buru-buru, menunggu mesin pengirim bayangan tersebar luar, orang yang memakainya semakin banyak, efek dari periklanan baru akan semakin bagus!”

“Sok misterius saja!”

Lingyuan Tao King menuangkan secangkir teh kepada Yogi Chen, “Silakan dicicipi, ini adalah teh pencerahan Tao yang aku tanam sendiri!”

“Apa! Teh pencerahan Tao juga bisa ditanam?”

“Kenapa? Aku sudah berusia ribuan tahun, tidak yang aneh jika bisa menanam teh pencerahan ini.”

Lingyuan Tao King melirik dia, teh pencerahan Tao ini dia dapatkan di saat tingkat pemusatan, dalam ribuan tahun ini tidak tahu sudah menghabiskan berapa banyak waktu dan tenaga baru bisa berhasil.

Satu tahun hanya menghasilkan beberapa helai daun teh saja, sangat berharga sekali!

Yogi Chen menaikkan bibirnya, mengerikan sekali! Dia pun pelan-pelan meneguk seteguh teh, aroma teh memenuhi rongga mulutnya, selanjutnya ada perasaan ajaib yang dia rasakan.

Hatinya tiba-tiba mendapatkan pencerahan yang dalam.

Lingyuan Tao King melambaikan tangan mengeluarkan pelindung dari dunia luar, pelan-pelan menikmati tehnya. Jika sudah sampai tingkatan seperti dia, teh pencerahan Tao sudah tidak ada khasiat apapun.

Yogi Chen tidak pernah minum, dijamin pasti memiliki khasiat yang luar biasa.

Hubungan yang biasa pasti tidak akan bisa mengikat hati Yogi Chen, harus berjanji untuk memberi manfaat yang berguna baru bisa mengikat erat hati dia.

Beberapa jam lewat dengan cepat, Yogi Chen pelan-pelan membuka mata, lalu menghembuskan napas panjang yang menyesakkan.

“Terima kasih, kakak seperguruan!”

Yogi Chen memberi hormat.

“Apakah ada hasil?”

“Lumayan banyak!”

Yogi Chen tersenyum, kali ini benar-benar memperkuat tingkatannya, inilah alasan kenapa dalam beberapa hari ini dia tidak membina.

Sebelumnya dia pernah khawatir, bagaimanapun juga kecepatan dia dalam pembinaan termasuk sangat cepat, dari nol meningkat hingga tingkat alam roh hanya dalam waktu tidak sampai satu tahun.

Ribuan meter gedung dibangun di tanah yang datar, fondasi semakin kokoh, maka pembinaan akan semakin mudah berhasil.

Apalagi jalan yang ditempuh Yogi Chen sangat tidak normal, harus lebih berhati-hati!

“Mantap!”

Lingyuan Tao King terus berkata: “Sudah mendapatkan keuntungan, sekarang boleh dikatakan proyek baru?”

Yogi Chen tercengang, situasi berubah sangat cepat sekali.

“Proyek baru ini, bernama ‘Chinese Paladin’!”

“‘Chinese Paladin’?”

Lingyuan Tao King mengerutkan keningnya, “Kedengaran seperti sebuah buku cerita, dan seperti buku cerita pada umumnya, apakah juga memiliki nilai triliunan di pasaran?”

Yogi Chen tersenyum, tidak berkata, langsung memperlihatkan ‘Chinese Paladin’ versi Mainland of Gods and Demons kepada Lingyuan Tao King.

Dengan mata dewa melihat, semua isi langsung diketahui, “Ini..bukannya cerita Klan Suci Pedang Wuji? Itu Dewa pedang Jiu bukannya senior hebat klan suci pedang Wuji? Kenapa aku tidak mengetahuinya?”

“Iya, ini kamu sendiri yang menulisnya, kamu berencana memperindah klan suci pedang Wuji, dan juga ada generasi penerus dari dewi Nuwa... Mantap, buku cerita yang mantap!”

“Tapi ini...tidak bernilai triliunan juga kan? Satu buku cerita yang kecil ini, meskipun kamu ubah menjadi buku cerita yang mudah dipahami, juga tidak akan ada orang yang mau melihat!”

Yogi Chen tersenyum, “Siapa bilang ini buku cerita, aku akan mengubah menjadi drama serial!”

“Drama serial?”

Dan kali ini adalah kosakata baru lagi, Lingyuan Tao King merasa sangat capek berbicara dengan dia, dia adalah seorang sesepuh klan dalam suci pedang Wuji, jika semuanya tidak mengerti, bukannya menandakan dia adalah seorang yang tidak berpengetahuan?”

“Iya!”

Yogi Chen berkata: “Masalah lain kamu tidak perlu atur, aku akan bertanggung jawab penuh! Semua peran utama yang ada akan dipilih dari klan suci pedang Wuji!”

“Peran utama?”

Lingyuan Tao King sambil berpikir, dia sepertinya sudah mengerti sedikit tentang drama serial ini!

Lagipula dia adalah orang yang memiliki rencana dalam melakukan suatu hal, kamu tidak perlu khawatir, hanya tinggal berbaring dan menghitung uang, bukannya bagus?

Kehidupan di Mainland of Gods and Demons sangat membosankan, selain membina hanya membina. Kehidupan dasar di dunia pembinaan adalah membunuh,merampas benda pusaka, membina, selain itu tidak ada kegiatan hiburan lainnya.

Mungkin hanya pembinaan ganda, bermain kartu dan meminum arak.

Yogi Chen merasa dirinya harus melakukan sesuatu untuk memperkaya dunia spiritual mereka.

Dia pun mengumpulkan semua murid yang ada di Tianjian Pavilion, dengan serius menatap mereka.

“Kamu, berdiri!”

Tony Du, Dewa Pedang Kecil menunjuk diri sendiri, “Kakak besar memanggil aku?”

“Jangan bertele-tele, cepat berdiri!”

Ekspresi Tony Du seketika tegang, beberapa hari ini mereka selain membunuh iblis laut ya membunuh iblis laut, hari-hari dilewati dengan sangat membosankan.

Juga sangat takut terhadap kakak besar ini, dan sekarang malah memanggil dirinya sendiri berdiri, apakah mengetahui dia sering malas-malasan?

“Kakak besar, aku...”

Kedua kakinya bergetar hingga giginya, sudah berencana untuk mengakui kesalahan.

Siapa tahu di saat ini, Yogi Chen juga berdiri, menepuk-nepuk pundaknya, “Mantap, dia adalah orang yang aku cari, ‘Seraya Li’!”

Seraya Li?

Muka Tony Du menjadi jelek, “Kakak besar, aku marga Du, bukan marga Li!”

“Omong kosong apa, aku mengatakan kamu adalah Seraya Li, jadi kamu adalah Seraya Li.”

Yogi Chen melihat Tony Du dari atas sampai bawah, dia memiliki aura yang ganteng, bentuk badan juga termasuk oke, dan juga memiliki aura pendekar, membawa pedang panjang, ada aura kebenaran dan aura kejahatan.

Yogi Chen juga tidak basa-basi, langsung melemparkan naskah Seraya Li kepada dia, “Baik-baik dibaca, dalami peran ini!”

Tony Du melihat naskah yang diberikan langsung tercengang.

“Kamu, berdiri!”

“Aku?”

Jason Gu, Dewa Pedang Qinglian menunjuk diri sendiri.

“Kamu berperan sebagai Eddie Tang.”

Jason Gu tercengang, kenapa dia berubah menjadi Eddie Tang?

Yogi Chen terus berjalan, “Kamu, yang gundul itu, kamu berperan sebagai pimpinan organisasi Moon!”

Sambil berjalan, jalan sampai di samping Barbie Zhong, “Kamu...berperan sebagai Anun!”

“Anun?”

Barbie Zhong mengedipkan matanya, menerima naskah yang diberikan Yogi Chen, juga sedikit tercengang.

“Dan kamu, berperan sebagai Bibi suci!”

......

Murid Tianjian Pavilion yang enak dipandang tidaklah banyak, masih ada dua orang.

Peran wanita yang paling penting adalah Liliane Zhao dan Wulan Lin!

“Apakah kalian tahu, murid dari Pavilion mana yang cantik?”

Tanya Yogi Chen.

Jason Gu langsung menjawab: “Kakak seperguruan Jeasly dari Killing Intent Paviliun!”

“Kakak seperguruan Feny dari Taiji Paviliun!”

Jawab Tony Du.

“Kalian semuanya salah, yang paling cantik adalah kakak seperguruan Paolina dari Reinkarnasi paviliun!”

Jawab Ken Zhao dengan muka mesum.

“Jelek sekali penilaian kalian, yang paling cantik pastinya adalah kakak seperguruan Sumiarti dari klan suci Penglai!”

Setelah Zax Liu mengatakan ini, berbagai tatapan mata yang tajam bagaikan pedang menatap dia!

“Hmmmmm!”

Yogi Chen dengan tatapan kasihan melihat dia, lalu terhadap semua orang berkata: “Semuanya adalah satu perguruan, jangan terlalu kejam!”

“Ahh...kakak besar, aku salah!”

Novel Terkait

Cinta Yang Tak Biasa

Cinta Yang Tak Biasa

Wennie
Dimanja
4 tahun yang lalu
Jalan Kembali Hidupku

Jalan Kembali Hidupku

Devan Hardi
Cerpen
4 tahun yang lalu
Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Jasmine
Percintaan
4 tahun yang lalu
Gadis Penghancur Hidupku  Ternyata Jodohku

Gadis Penghancur Hidupku Ternyata Jodohku

Rio Saputra
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Aku bukan menantu sampah

Aku bukan menantu sampah

Stiw boy
Menantu
4 tahun yang lalu
Unplanned Marriage

Unplanned Marriage

Margery
Percintaan
4 tahun yang lalu
Behind The Lie

Behind The Lie

Fiona Lee
Percintaan
4 tahun yang lalu
Mr CEO's Seducing His Wife

Mr CEO's Seducing His Wife

Lexis
Percintaan
4 tahun yang lalu