My Greget Husband - Bab 336 Bersujud, Menyembah, dan Mengakui Kesalahan

“Stasiun Televisi Jiangnan mengklarifikasi video tersebut.”

“Presdir World Entertainment Group memaksa para seniman untuk melakukan perbuatan seksual dengan membuat peraturan tidak tertulis telah terungkap dalam bentuk foto.”

“Seniman wanita Lisa memaparkan foto intimnya di ranjang.”

“Angela Ji: Benar-benar tidak takut pada ancaman kekuasaan, atau hanya settingan?”

“Apa yang sebenarnya sedang terjadi di dunia entertainment?”

“Penguin Group menjual saham World Entertainment Group dalam jumlah besar.”

“Stasiun Televisi Jiangnan: Magic Entertainment Group adalah salah satu perusahaan bagus dengan tanggung jawab sosial yang tinggi!”

“Magic Entertainment Group mendirikan yayasan pemberantas kemiskinan yang akan membantu 1.000 siswa-siswi kurang mampu hingga lulus ke perguruan tinggi”

“Magic Entertainment Group bersama Dami Television, Qianda Television, Penguin Group telah membangun hubungan mitra kerja yang baik...”

Angela Ji tercengang.

Ini, sebenarnya apa yang sedang terjadi?

Dengan cepat, dia membuka berita di kolom teratas dan menemukan sebuah pesan klarifikasi di situs resmi Stasiun Televisi Jiangnan yang berbunyi : Video yang banyak beredar di internet mengenai bos Magic Entertainment Group yang dituduh telah menganiaya Angela Ji semuanya adalah tidak benar, diharapkan kepada semua pengguna internet untuk tidak terlalu menanggapi kasus ini.

Video berdurasi sepuluh menit juga dilampirkan di bawah pesan tersebut.

Video tersebut terjadi pada hari itu, ketika Angela Ji bersama asistennya menabrak Yogi Chen dan bahkan menuduh Yogi Chen yang telah melakukan hal tersebut.

Setelah melihat pembukaan dari video tersebut, dia merasa dirinya tidak mampu untuk terus melanjutkan video tersebut lagi.

Tamatlah, tamatlah sudah riwayatku.

Dia juga membuka beberapa berita utama lainnya, semuanya merupakan foto Joni Zhen dan Lisa yang sedang berada di atas ranjang, dan juga pengaduan Lisa terhadap World Entertainment Group.

Dia bahkan membicarakan Angela Ji, mengatakan bahwa dia selalu merendahkan orang lain, memeras rekan kerjanya, mengambil barang yang bukan miliknya secara paksa, dan berselingkuh dengan Joni Zhen.

Tidak, semua ini tidak benar. Dia tidak ada hubungan lain dengan Joni Zhen selain sebagai rekan kerja biasa.

Dia buru-buru menelepon dua seniman yang ada di Magic Entertainment Group dan baru menyadari bahwa nomor ponsel mereka tidak bisa dihubungi lagi.

Bzz bzz bzzz.

Ponselnya bergetar tanpa henti.

Itu adalah pesan masuk yang dikirim oleh netizen setelah menyadari bahwa mereka telah ditipu.

"Angela Ji, kamu pembohong, kamu ternyata begitu jahat."

"Dari fans berubah menjadi haters, kami menolak dengan tegas feminisme semu seperti dirimu."

"Kamu sangat menjijikkan, mataku telah buta sampai-sampai bisa menganggapmu sebagai idolaku."

Satu demi satu pesan yang tertuju kepadanya langsung menjatuhkan reputasinya.

Awalnya, ia mempunyai sekitar 20 juta followers di Weibo, dan dalam waktu sepuluh menit, followersnya langsung turun drastis, hingga sekarang hanya tersisa 2 juta followers!

Tidak, aku harus melakukan sesuatu untuk menebus kesalahanku.

Angela Ji buru-buru menghubungi nomor ponsel agensinya, Kak Indah.

Dia benar-benar panik.

"Halo, Kak Indah, bagaimana ini, apa yang harus aku lakukan sekarang?"

"Aku tidak tahu, terserah dirimu apakah ingin bunuh diri atau melakukan hal lainnya, asalkan kamu tidak menganggu diriku lagi..."

Tuut, Kak Indah langsung menutup teleponnya.

Tamatlah, tamatlah sudah riwayatku...

Di sisi lain, Michelle Su berhasil mengambil alih Magic Entertainment Group dari Yogi Chen, dan Yogi Chen juga berpindah posisi dari depan menjadi ke belakang.

Hari ini, Magic Entertainment Group mengalami krisis terbesar dalam sejarah berdirinya perusahaan tersebut.

Namun dalam sekejap, krisis ini lenyap begitu saja dengan adanya klarifikasi dari Stasiun Televisi Jiangnan.

Di dalam ruangan presdir, Yogi Chen sedang memijat kaki Michelle Su.

"Katakanlah, apa yang akan kamu lakukan? Biarkan saja orang-orang bawah melakukan hal ini!"

"Aku baru saja menjabat posisi ini secara resmi, tentu saja harus melakukannya dengan tanganku sendiri."

Hari ini, Michelle Su sangat kelelahan. Di pagi hari, dia mengambil alih Magic Entertainment Group. Di sore hari, dia membangun hubungan mitra kerja yang baik dengan perusahaan besar skala domestik seperti Dami Televisions, Qianda Televisions, dan Penguin Group.

Ini adalah pencapaian yang bahkan tidak pernah terlintas dibenaknya.

Dia sangat bersemangat hingga menyebabkan dirinya tenggelam dalam pikirannya sendiri.

Dalam sekejap, dia telah menjadi presdir dari perusahaan unicorn, dan bahkan seluruh gedung itu pun telah menjadi miliknya.

"Terima kasih, suamiku."

Michelle Su pun langsung memberinya ciuman manis.

Setelah ciuman yang sangat bergairah tersebut, Yogi Chen membantu dia memakaikan sepatunya, meregangkan pinggangnya, dan berkata sambil tertawa kecil, "Akhirnya, aku bisa menggunakan uangmu untuk hidup dengan tenang tanpa mengkhawatirkan apapun lagi."

Dia duduk bersandar di sofa dan menyilangkan kakinya, dan merasa sangat lega.

Hal yang terjadi kali ini terhadap Magic Entertainment Group merupakan situasi yang sangat krisis dan juga kesempatan yang sangat menguntungkan.

Setelah mencemarkan nama baik World Entertainment Group, yayasan dari Magic Entertainment Group dimasukkan ke dalam agenda khusus, hal ini tentunya bertujuan untuk memperkenalkan kepada orang banyak mengenai Magic Entertainment Group, di samping itu, juga dapat membangun kembali citra perusahaan, dan pengaruh yang diberikan ke perusahaan dapat meningkat dengan pesat.

Semua hal ini tidak bisa dibeli dengan uang.

Pada saat yang sama, beberapa seniman baik serta licik yang berada di bawah naungan Magic Entertainment Group langsung keluar dengan kehendaknya sendiri, untuk membersihkan kejahatan tersembunyi mereka.

Adapun dua seniman yang menyebarkan kabar sensasional tersebut pasti akan menjalani sanksi sesuai dengan kontrak perusahaan, karena telah mencemarkan nama baik perusahaan, mengarang-ngarang kebohongan, dan sedang menunggu keputusan yang sah dari pihak hukum untuk dikenakan sanksi.

...

Seiring dengan kembalinya keadaan tersebut, seluruh dunia entertainment akhirnya pun telah mengetahui segalanya.

Setelah masalah Presdir World Entertainment Group yang membuat peraturan tidak tertulis tersebut terungkap, langsung memberikan dampak yang sangat buruk terhadap perusahaan.

Setelah mendengar saran Lisa, beberapa seniman wanita yang tidak terlalu terkenal, bahkan beberapa selebriti di internet pun mulai menuduh Joni Zhen. Tentu saja, dengan tujuan mencoreng nama baik Angela Ji juga.

Panggilan telepon yang tidak terhitung jumlahnya masuk ke ponsel Angela Ji, dia sangat takut sampai-sampai tidak berani menyentuhnya.

"Duk duk duk!"

Terdengar suara ketukan yang sangat keras dari depan pintu gerbang vila .

Angela Ji melihat ke arah pintu dengan panik, mungkinkah itu paparazi yang datang untuk mewawancaraiku?

Dia melepas sepatunya, berjalan dengan pelan, diam-diam mengintip dari lubang pintu ke arah luar. Ternyata ada seorang pria yang mengenakan topi serta masker yang menutupi wajahnya.

Dia menutup mulutnya agar tidak berteriak histeris. Namun ketika dia hendak memanggil polisi, pria itu berkata kepadanya, "Angela Ji, tolong segera bukakan pintunya, aku adalah Joni Zhen."

Mendengar suara yang familiar itu, dia tertegun sejenak, lalu segera membuka pintu dan bertanya, "Bo...bos, mengapa kamu berpakaian seperti ini?"

Joni Zhen tersenyum pahit, sekarang dia telah menjadi orang yang dibenci dan ditolak oleh khalayak umum, dan dia sama sekali tidak bisa keluar dari perusahaan tanpa berpakaian seperti ini.

"Ayo, pergilah ke suatu tempat bersamaku sekarang."

Ketika dia mengatakan itu, dia langsung mengulurkan tangannya menggengam lengan Angela Ji, dan berjalan keluar tanpa sepatah kata pun.

"Bos, lepaskan aku, kamu akan membawaku kemana?"

"Pergi meminta maaf pada seseorang."

"Meminta maaf kepada siapa?"

"Jangan terlalu banyak bertanya." Joni Zhen menjadi tidak sabar dan langsung mendorongnya masuk ke dalam mobil.

"Aku tidak ingin merusak citra diriku, tolong lepaskan aku!"

Dasar wanita bodoh, apakah kamu masih berpikir bahwa kamu adalah orang yang bercitra baik?

Rolls Royce-nya terlalu mencolok, sehingga tidak memungkinkan untuk membawanya keluar dari perusahaan, sedangkan Volkswagen Jetta ini, ia dapatkan dari hasil suruhan seorang bawahan."

Dua puluh menit kemudian, mobil Joni Zhen berhenti di depan sebuah gedung.

"Presdir Zhen, mengapa kamu membawaku ke Gedung Magic Entertaiment?"

Joni Zhen turun dari mobil dan berkata dengan dingin, "Minta maaflah kepada bos Magic Entertainment Group!"

"Apa? Mengapa kita harus meminta maaf kepadanya?"

"Plak!"

Joni Zhen langsung menampar wajahnya, dan berkata dengan kejam, "Jangan banyak bertanya jika kamu masih ingin hidup. Tahukah kamu bahwa seluruh mitra bisnis serta distributor dari World Entertainment Group telah mengkhianati kita hanya dalam waktu satu hari saja. Apakah kamu tahu penyebabnya? Aku memberitahumu, itu semua karena kita telah menyinggung bos besar dari Magic Entertainment Group."

"Jika kamu masih ingin berada di dunia entertainment, bersungguh-sungguhlah meminta maaf kepadanya."

Apa?

Bos Magic Entertainment Group memiliki kekuasaan sebesar itu?

Angela Ji benar-benar terpukau dengannya. Jika saja dia mengetahui hal ini, pasti tidak akan mematuhi semua omong kosong dari mulut Joni Zhen. Dia sendiri telah menyinggung orang yang sangat berkuasa, yang membuat dirinya bingung hingga terlarut dalam situasi tanpa mengetahui akar permasalahannya.

Setelah ini tamatlah riwayatku, reputasiku pasti akan hancur.

Sepanjang perjalanan, tidak ada satupun perkataan yang keluar dari mulut mereka masing-masing, ketika mereka ingin memasuki Gedung Magic Entertainment, langkah kaki mereka dihentikan oleh petugas satpam di pintu masuk.

"Aku Joni Zhen dari World Entertainment Group, dan ingin bertemu langsung dengan presdir."

"Kamu pikir kamu siapa? Presdir kami adalah orang yang sangat sibuk. Apakah dengan berkata ingin bertemu dengannya kamu bisa langsung mewujudkannya?" Petugas satpam yang berada di pintu masuk mencibirnya, dan kemudian menghiraukan mereka berdua.

"Perhatikan sikapmu! Tidak tahukah kamu siapa diriku? Akulah orang yang paling populer di China, Angela Ji."

Cih.

Petugas satpam itu mencibirnya dan berkata, "Aku tahu siapa dirimu, bagaimana bisa aku tidak mengetahuimu, kamu sangatlah populer sekarang, seluruh netizen di internet sedang memaki dirimu, menjauhlah dariku, aku tidak mau bernasib buruk sepertimu."

Petugas satpam itu menepuk pakaiannya, wajahnya penuh dengan rasa jijik.

"Kamu..."

"Angela Ji, bagaimana bisa kamu berbicara seperti itu kepada petugas satpam?" Joni Zhen memelototinya dan berkata, "Cepat minta maaflah kepada pak satpam. Sudah menjadi tugasnya untuk menghentikan kita agar tidak masuk ke dalam."

"Pak satpam, kamu tidak perlu repot-repot berdebat dengan orang seperti dirinya, karena dia jelas-jelas tidak mempunyai otak."

"Tidak ada gunanya bagimu untuk mengatakan hal-hal yang baik kepadaku, karena pada dasarnya kamu juga bukan orang yang baik." Petugas satpam memandang Joni Zhen dengan jijik dan berkata, "Sekarang seluruh internet telah penuh dengan foto dirimu dan selebriti wanita tersebut, mengapa kamu masih berani keluyuran seperti ini? Dan kamu tidak mungkin bisa menemui presdir kita, puih! "

Tidak pernah terpikir oleh Joni Zhen bahwa petugas satpam dapat mempersulit segalanya, namun dia sendiri pun tidak berani mengatakan kata-kata yang kasar terhadapnya.

"Apa yang sedang terjadi disini, mengapa ribut sekali?"

Tiba-tiba ada petugas satpam berbadan kekar yang datang ke arah mereka.

"Dirga Gou, kedua orang ini ingin bertemu langsung dengan presdir."

Dirga Gou memandangi kedua orang tersebut, dan berkata dengan dingin, "Dua bajingan seperti kalian ingin bertemu dengan presdir? Cepatlah pergi dari sini, presdir telah menyampaikan kepada kami, jika kalian datang untuk meminta maaf kepadanya, kami boleh langsung mengusir kalian keluar."

Mereka adalah anggota dari Group Keamanan Sunny. Sejak insiden Teddy Lu kemarin, Yogi Chen langsung mengganti group keamanan perusahaan dengan orang miliknya sendiri.

Berani-beraninya menjebak orang sakti?

Kalau bukan karena Yogi Chen, mereka pasti sudah mati di tangan World Entertainment Group.

"Tolonglah, biarkan kami masuk, kami mengakui bahwa kami telah melakukan perbuatan yang buruk, dan kami akan meminta maaf kepada Presdir Chen secara langsung, kami memohon kepadamu."

"Apakah kamu tidak mengerti apa yang telah aku katakan?" Dirga Gou berkata dengan kejam, "Aku akan memberi kalian sebuah pelajaran."

"Benar!"

Kedua petugas satpam tersebut pun menyingsingkan lengan baju mereka dan berjalan ke arah mereka. Bagi mereka yang menguasai tingkatan masa depan tahap menengah, berurusan dengan dua orang biasa bukanlah hal yang sulit.

"Apa yang kalian lakukan? Memukul orang termasuk ke dalam perbuatan yang melanggar hukum"

Wajah Angela Ji memucat karena ketakutan.

"Melanggar hukum? Apa salahnya jika aku memukul orang yang bersikeras ingin masuk ke dalam gedung perusahaan?"

Begitu mendengar perkataan itu, kedua orang itu telah siap menyerang. Pada saat yang sangat kritis ini, terdengar sebuah suara yang menghentikan kedua orang ini, "Hentikan."

Dirga Gou mengikuti arah datangnya suara, dengan cepat ia membungkuk dan berseru, "Halo, Presdir, Nyonya!"

Yogi Chen telah memerintahkan semua orang agar selalu memanggil dia dengan pangggilan presdir saat sedang berada di perusahaan.

"Halo, Presdir, Nyonya!"

Kedua petugas satpam tersebut juga menghentikan diri dan dengan cepat membungkuk kepada Yogi Chen dan Michelle Su.

Joni Zhen sangat gembira saat mendengar suara ini, ia pun buru-buru berjalan ke arah Yogi Chen, berlutut dan “bruk”, "Presdir Chen, akhirnya aku bertemu denganmu."

"Duh, Presdir Zhen, mengapa kamu menyapaku dengan memberi hormat seperti ini, aku tidak tega melihatmu bersujud di hadapanku, cepatlah bangun."

Ketika berbicara, Yogi Chen menarik Michelle Su untuk mengambil satu langkah ke samping.

"Presdir Chen, aku telah mengakui kesalahanku, tolong bermurah hatilah kepadaku!" Joni Zhen berkata sambil memandangi Yogi Chen serta meletakkan dahinya ke tanah sebanyak tiga kali.

Angela Ji yang sedang berada di sampingnya tercengang hebat.

Dia pikir Joni Zhen hanya akan menariknya untuk meminta maaf, siapa sangka dia akan berlutut di tanah dan bersujud kepada Yogi Chen.

"Sialan, apa yang sedang kamu lakukan? Mengapa kamu hanya berdiri saja dan tidak bersujud di hadapan Presdir Chen?"

Setelah tiga kali bersujud, Joni Zhen melihat Angela Ji yang masih berdiri tanpa melakukan apapun, seketika menjadi marah, ia langsung menariknya turun dan menekan dirinya ke tanah.

Sungguh menarik.

Setelah Angela Ji tersadar, Joni Zhen telah menjadi salah satu orang terbaik yang ada di dunia entertainment, orang sepertinya benar-benar telah berlutut di tanah dan bersujud kepada Yogi Chen.

Apa artinya?

Artinya, pemuda tidak bersalah yang ada di depannya ini bukanlah sembarang orang yang dapat disinggungnya.

Mungkinkah dia sang pewaris utama dari keluarga? Ataukah dia generasi dari selebritis terkenal? Atau generasi dari pejabat tinggi?

Memikirkan hal ini, dia langsung gemetar ketakutan.

Seberapa besar keberaniannya hingga ia dapat menyinggung orang seperti itu.

Novel Terkait

Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Renita
Balas Dendam
5 tahun yang lalu
Bretta’s Diary

Bretta’s Diary

Danielle
Pernikahan
4 tahun yang lalu
Adieu

Adieu

Shi Qi
Kejam
5 tahun yang lalu
A Dream of Marrying You

A Dream of Marrying You

Lexis
Percintaan
4 tahun yang lalu
The Comeback of My Ex-Wife

The Comeback of My Ex-Wife

Alina Queens
CEO
4 tahun yang lalu
Demanding Husband

Demanding Husband

Marshall
CEO
4 tahun yang lalu
The Gravity between Us

The Gravity between Us

Vella Pinky
Percintaan
5 tahun yang lalu
This Isn't Love

This Isn't Love

Yuyu
Romantis
4 tahun yang lalu