My Greget Husband - Bab 218 Kebenaran

Binatang, beraninya kamu bersilat lidah!

Kepala biara Maria gemetar karena emosi, mungkinkah yang dikatakan keluarga Chen itu ada yang salah?

Yanto Chen pun sudah mengakui, bahwa Yogi Chen masih berani membuka matanya dan bilang bahwa dia buta.

Bocah ini dengan sekali lihat pun bisa tahu bahwa ia adalah pelaku kriminal, bajingan seperti itu tidak akan pernah bisa tinggal di dunia!

"Kepala biara Maria, aku masih mengatakan itu, sekarang permainan belum berakhir, kamu tidak bisa mengganggu gugat yang sebelumnya." Marcel Qin berkata sambil tersenyum, "Aku harap kepala biara wanita bisa memahaminya."

Murid kepala biara Maria sedikit menyusut, dia sepertinya memikirkan sesuatu, lalu dia menatap tajam Yogi Chen dan meninggalkan tempat itu.

Setelah kepala biara Maria pergi, Sandy Chen dan istrinya bergegas menemuinya: "Kepala biara, mengapa kamu tidak membunuh binatang itu?"

Wajah kepala biara Maria sedikit kaku. Dia berkata dengan tidak wajar, "Ini bukan tempat yang tepat untuk memulai, kita kembali dulu, Yogi Chen ini tentu saja tidak akan aku lepaskan!"

Yogi Chen sudah mencemarkan saudara iparnya, yang merupakan masalah keluarga Chen, meskipun dia tidak tahu malu, akan tetapi dia tidak bisa mengambil alih.

Tapi Nia Yu adalah kakak pertama biara, dan urusannya di bawah kendali kepala biara Maria.

Selesai berbicara, kepala biara Maria meninggalkan tempat kompetisi.

Meskipun Sandy Chen dan Silvi Liang sangat ingin Yogi Chen mati, mereka tahu itu tidak akan mungkin, jadi mereka harus mengambil pandangan jangka panjang.

Yanto Chen berdiri di belakang panggung, matanya mengungkapkan kebencian yang kuat: "Yogi Chen, aku pribadi akan membalas rasa malu yang kamu berikan kepadaku."

....

Setelah kepala biara Maria pergi, Marcel Qin memanggil Yogi Chen ke belakang panggung.

Meskipun dia tidak senang dengan kesalahpahaman Marcel Qin, tapi ia telah menyelamatkan hidupnya. Dia adalah seorang pria yang bisa membedakan antara rasa cinta dan benci. Jadi Yogi Chen berkata kepada Marcel Qin dengan serius: "Ketua Marcel Qin, terima kasih atas apa yang terjadi barusan."

Marcel Qin tersenyum, dan pada saat itu Yogi Chen sedikit terganggu.

Marcel Qin ini benar-benar merupakan wanita yang cantik.

Pesona wanita dewasa akan ditampilkan dengan tajam dan jelas.

Yogi Chen mengenal begitu banyak wanita, dan hanya Citra Mu, istri ketua organisasi Sun and Moon, yang bisa dibandingkan dengannya.

“Baiklah, ini sopan!” Marcel Qin tertawa dan berkata, “Jika dia membunuhmu di depanku, aku tidak perlu menjadi ketua asosiasi Kedokteran Kuno lagi!”

Saat dia berbicara, rasa mendominasi terungkap dari kata-katanya.

Wanita sombong!

Ungkap Yogi Chen dalam hatinya.

Marcel Qin memandang Yogi Chen dan berkata dengan penuh minat, "Apakah kamu tertarik untuk bergabung dengan asosiasi Kedokteran Kuno?"

Yogi Chen terdiam, mengundang dirinya untuk bergabung dengan asosiasi Kedokteran Kuno?

Dia mengerutkan kening, menggelengkan kepalanya dan berkata, "Maaf, aku tidak tertarik."

Meskipun aku sangat berterima kasih atas bantuan Marcel Qin, satu hal yang sama, sudah jelas bahwa tidak ada masalah dengan sup Xisui yang dibuat oleh dirinya sendiri.

Seperti halnya Resep Qianjin, sebagai presiden asosiasi Kedokteran Kuno, kamu tidak dapat membedakan mana yang baik dan mana yang buruk, apa gunanya bergabung dengan asosiasi seperti itu?

Tidak tertarik?

Marcel Qin sangat terkejut.

Temperamen anak ini sedikit aneh.

Harus diketahui, dia adalah ketua dari Asosiasi Kedokteran Kuno. Siapa pun yang menyanjung dirinya, akan dikirim pergi ke ibukota dari sini.

Jika orang lain yang menerima undangan untuk masuk ke dalam Asosiasi, dia akan terbangun dari mimpinya, tetapi bocah ini cukup baik untuk menolak.

Dan lihat ekspresinya, dia tampak ... Sedikit benci!

Bocah ini sedikit menarik, tetapi dia masih tidak menyukainya.

"Mengapa kamu tidak ingin bergabung? Pasti ada alasannya." Tanya Marcel Qin ingin tahu.

Yogi Chen mengangkat bahu: "Alasannya sangat sederhana, karena kemampuan kepemimpinanmu tidak memenuhi syarat!"

"Kepemimpinanku tidak memenuhi syarat?" Marcel Qin tertegun, lalu dia menunjuk dirinya sendiri sambil tersenyum: "Apakah kamu sedang mengatakanku?"

Yogi Chen tertawa dan tidak berbicara!

“Ha ha, adik lelaki, kamu sangat menarik!” Marcel Qin tertawa dan berkata, “Apakah kamu masih khawatir dengan kegagalanmu dalam menyuling sup Xisui barusan? Tidak terlihat, kamu seorang lelaki dewasa, yang begitu kecil hatinya. "

"Adik kecil apa, bicaranya seperti kamu sudah lebih tua dari aku saja." Yogi Chen mengerutkan bibirnya dan berkata: "Bukan hati-hati, Sup Xisuiku bukan gagal, tidak peduli apa yang kamu katakan, itu bukan kegagalan."

"Mengapa kamu begitu yakin bahwa sup Xisuimu tidak gagal?" Marcel Qin berkata sambil tersenyum: "Adik, dari nada bicaranya benar-benar tidak kecil ya."

Yogi Chen tersenyum, tidak mengatakan apapun. Dia membuat sama persis dengan "Resep Qianjin", mana mungkin salah.

Melihat bahwa Yogi Chen tidak berbicara, Marcel Qin tidak terus bertanya. Dia berkata sambil tersenyum, "ini menarik, adik kecil. Apakah kamu tahu bahwa semenjak aku menjadi ketua Asosiasi Kedokteran Kuno, tidak ada yang pernah berani menolakku. Kamu adalah orang pertama yang menolakku. "

Tidak ada yang berani menolakmu?

Tampaknya wanita cantik dan kuat memiliki sifat ini, yang mengingatkan Yogi Chen dari Windy Xia.

Status yang sama dan kekuatan yang sama.

Melihat bahwa Yogi Chen masih tidak berbicara, Marcel Qin tertawa dan menggelengkan kepalanya lalu berkata, "Baiklah, aku akan berhenti menggodamu. Sejujurnya, sup Xisui yang baru saja kamu suling telah berhasil."

Apa?

Benar saja, seperti yang diharapkan!

Yogi Chen awalnya ingin marah, tetapi mengingat bahwa dia tidak bisa mengalahkan wanita itu, dia menekan amarahnya dan bertanya, "Mengapa?"

Bukankah itu mempermainkan orang seperti monyet?

“Itu membuatmu marah?” Marcel Qin meliriknya dan berkata, “Tidak tahukah kamu bahwa kemarahan dapat membutakan mata seseorang? Pernahkah kamu berpikir mengapa aku harus menyatakan bahwa pemurnianmu itu gagal? Pernahkah kamu berpikir mengapa aku memberitahumu kebenaran sekarang? "

Mengapa?

Setelah mendengar kata-kata Marcel Qin, kemarahan Yogi Chen sedikit mereda, dan dia sedikit membaik.

Apakah ada rahasia tersembunyi di dalamnya?

“Jika kamu ada sesuatu untuk dikatakan, jangan bertele-tele!” Yogi Chen lebih suka terus terang, itulah sebabnya ia dan Arifin Li memiliki hubungan yang baik.

"Hei, kamu sangat naif!"

Marcel Qin menghela napas, menggelengkan kepalanya dan berkata, "Kamu dapat melihat bahwa kamu adalah anak lelaki yang masih muda. Apakah kamu tahu apa artinya membuat sup Xisui? Apakah kamu tahu kebenaran tentang kepolosan satu sama lain? Sup Xisui berasal dari Shaolin, apakah kamu berpikir mata master Shikong sudah tidak bisa melihat, sampai tidak bisa mengenali sup Xisui? Apakah kamu tahu berapa banyak keluarga bangsawan yang datang ke sini saat ini? Apakah kamu tahu mengapa mereka datang ke sini? Apakah hanya untuk menonton pertandingan? "

Marcel Qin mengajukan beberapa pertanyaan kepada Yogi Chen, yang membuatnya berkeringat!

Setelah dia berkata begitu, Yogi Chen langsung menemukan kesimpulan.

Tidak heran bahwa ketika master Shikong mengatakan bahwa ada sesuatu yang salah dengan supnya, Marcel Qin akan maju dan mengatakan itu. Dia pikir Marcel Qin berpihak kepada master Shikong.

Pada saat itu, dia sudah mengingatkan dirinya sendiri.

Master Shikong, sebagai Master Shaolin yang paling disegani, dengan ini melindungi dirinya sendiri.

Apa khasiat dari sup Xisui?

Orang biasa yang meminum sup Xisui dapat membersihkan sumsum, sehingga mereka dapat membina. pertapa dengan postur yang tidak memadai juga dapat meningkatkan bakatnya setelah meminum sup Xisui.

Tidak, jika kamu bisa membuat sup Xisui, akan diumumkan kepada publik dalam kompetisi apoteker ini.

Itu apa yang akan terjadi?

Jika kamu menjadi target, kamu dalam bahaya.

Orang-orang dari keluarga besar pasti akan melakukan segalanya, untuk mendapatkan sup Xisui dari kita.

Menyadari hal ini, Yogi Chen tidak bisa menahan diri untuk melihat Marcel Qin.

Selain itu, wanita itu mengundang dirinya untuk bergabung dengan Asosiasi Kedokteran Kuno, yang berarti mencari pendukung untuk dirinya sendiri. Pendukung ini bukan orang lain, ialah Marcel Qin sendiri.

Saat memikirkan ini, ketidakpuasan Yogi Chen lenyap dalam sekejap, dan pada saat yang sama melahirkan rasa terima kasih kepada Marcel Qin!

"Bagaimana, apakah kamu ingin mengerti lebih dalam?"

Yogi Chen mengangguk, sedikit malu dan berkata: "Ingin mengerti lebih dalam!"

"Apakah kamu ingin bergabung dengan asosiasi Kedokteran Kuno?" Marcel Qin memandang Yogi Chen dan berkata.

"Jika kamu bergabung dengan kami, ketua Qin akan angkat bicara. Jika kamu menolak lagi, itu akan mengkhianati kebaikanmu dan tuan Shikong!" Jika Yogi Chen menolak, dia benar-benar tidak tahu terima kasih.

Marcel Qin mengangguk: "Meskipun itu bodoh, itu masih berbakat."

Marcel Qin sangat menghargai Yogi Chen, di usianya yang sangat muda, dapat menimbulkan suara dari obat.

Ada masa depan yang cerah! Jika kamu memberinya beberapa tahun lagi, dia pasti bisa naik ke level yang lebih tinggi. Bahkan ahli penyulingan obat pun itu tidak mustahil!

Memikirkan hal ini, Marcel Qin mulai menyukai bakatnya: "Yogi Chen, kamu telah mencapai tingkat suara obat, apakah kamu ingin belajar dariku? Aku berjanji kamu akan berada di tingkat berikutnya dalam tiga tahun."

Menjadi gurumu? tidak tertarik!

Yogi Chen memiliki buku-buku suci seperti Resep Qianjin. Bagaimana masih perlu guru, jangankan menyuling obat, bahkan alkimia pun bisa dia lakukan.

Dia bahkan tidak memikirkannya, langsung menggelengkan kepalanya dan menolak: "Maaf, ketua Marcel Qin, aku sudah punya guru. Jika aku menyembahmu sebagai guru, itu akan menyakiti hatinya!"

“Gurumu adalah apoteker yang cantik, bukan?” Marcel Qin memandang Yogi Chen dengan ekspresi aneh, bukankah itu benar-benar seperti yang dikatakan kepala biara Maria, apakah anak ini berselingkuh dengan gurunya?

"Ya", Yogi Chen mengangguk: "Satu hari akan menjadi guru, seumur hidup akan menjadi guruku, jadi terima kasih atas kebaikanmu! "

"Ha ha, kamu laki-laki yang romantis!" Marcel Qin tersenyum, juga tidak memaksa. Sebelum pergi, dia memberikan nomor teleponnya kepada Yogi Chen, sehingga Yogi Chen dapat datang ke asosiasi Kedokteran Kuno untuk bergabung dengan asosiasi.

Yogi Chen mengangguk dan berbalik meninggalkan belakang panggung.

Setelah pertandingan, Yogi Chen menelepon Sinta Wen, rupanya Sinta Wen sudah pulang sendiri naik taksi.

Yogi Chen baru saja ingin meminta maaf padanya, dan Sinta Wen mematikan telepon.

Masih ada Nia Yu, lalu ia mencoba memanggilnya, Nia Yu masih dalam panggilan lain.

Sial, ada apa dengan semua ini!

Melihat kembali pengalaman hari ini, Yogi Chen terdiam.

Jika aku tahu lebih awal, dia tidak akan menghadiri kompetisi apoteker. Dia hampir ditipu oleh kepala biara Maria dan menyebabkan banyak hal.

Terutama kepala biara Maria yang berkata banyak omong kosong di depan begitu banyak orang. Dia tidak ingin ketenaran lagi!

Dia tidak peduli, tapi bagaimana dengan Nia Yu dan Sinta Wen?

Memikirkan hal ini, Yogi Chen sakit kepala.

Tampaknya, harus mencari kesempatan untuk menjelaskan baik-baik kepada mereka berdua.

Novel Terkait

Asisten Wanita Ndeso

Asisten Wanita Ndeso

Audy Marshanda
CEO
3 tahun yang lalu
Mr. Ceo's Woman

Mr. Ceo's Woman

Rebecca Wang
Percintaan
3 tahun yang lalu
PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

Chantie Lee
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
Menantu Hebat

Menantu Hebat

Alwi Go
Menantu
3 tahun yang lalu
Cinta Dan Rahasia

Cinta Dan Rahasia

Jesslyn
Kesayangan
4 tahun yang lalu
Cinta Adalah Tidak Menyerah

Cinta Adalah Tidak Menyerah

Clarissa
Kisah Cinta
4 tahun yang lalu
Hei Gadis jangan Lari

Hei Gadis jangan Lari

Sandrako
Merayu Gadis
3 tahun yang lalu
Nikah Tanpa Cinta

Nikah Tanpa Cinta

Laura Wang
Romantis
3 tahun yang lalu