My Greget Husband - Bab 404 Kitab Thousand Punishment

Setelah dua jam lamanya penjaga toko Wang baru bisa menyelesaikan perhitungannya.

Totalnya ada 300 ribu pil binatang buas, dibayar dengan tiga puluh ribu batu energi kelas atas.

Pil binatang buas ada sepuluh ribu, ditaksir seharga seratus ribu batu energi kelas atas, ditambah lagi kulit binatang buas sekitar seratus enam puluh ribu batu energi kelas atas.

Toko Qibao mana sanggup membayar batu energi sebanyak itu.

Penjaga toko Wang dalam hatinya berpikir, bahkan mengirim berita ke Yao Guang Mansion juga tidak akan sempat.

Dia masuk ke ruang rahasia, dengan sopan berkata: “Tuan Zhang, total harga hasil buru secara keseluruhan sudah didapatkan, sejumlah 160 ribu batu energi kelas atas.”

Yogi Chen merasa cukup puas, karena hasil ini sesuai dengan estimasinya, bahkan melebihi perkiraannya.

Seandainya lima jasad raja binatang buas dan jasad kaisar silver fox juga diberikan mungkin akan mendapatkan harga yang berlipat ganda.

Tapi Yogi Chen tidak berencana melakukannya.

Benda yang bagus hendaknya disimpan dulu.

“Ini yang dapat kami tawarkan, sisanya silakan pilih sendiri...”

“Dengar-dengar masih ada yang setingkat lebih tinggi dari batu energi kelas atas, yaitu batu energi kelas terbaik, bolehkah aku tukarkan itu?

Energi yang terkandung di dalam batu energi kelas terbaik sangat besar, sangat murni, bahan terbaik untuk meningkatkan pembinaan.

Toko Qibao tentunya ada batu energi kelas terbaik, tapi tidak banyak. Ditaksir ada sekitar seratusan saja, dan itu sudah sebanding dengan 10 ribu batu energi kelas atas.

Akhirnya dia mengungkapkan kenyataan itu.

Yogi Chen mengangguk: “Coba aku lihat!”

Setelah itu, penjaga toko Wang langsung mengeluarkan sebuah kotak kayu dari cincin pemuat barangnya: “Tuan Zhang, ini batu energi kelas terbaiknya.”

Membuka kotak kayu, seketika itu ruang rahasia dipenuhi dengan energi yang luar biasa, batu energi kelas terbaik yang berkilauan, sepertinya ada sesuatu yang aktif di dalamnya, inilah reaksi dari energi yang berkobar-kobar.

Yogi Chen mengambil sebuah batu energi terbaik itu, kemudian dia menggerakkan Nameless Sword Art, energi yang luar biasa itu langsung diisap melalui titik akupuntur, kemudian meresap ke tubuh.

Konon katanya, masih ada yang lebih hebat dari batu energi kelas terbaik yang disebut batu energi kelas superior, Yogi Chen pasti akan mencari kesempatan untuk mendapatkan itu.

Yogi Chen memanfaatkan energi yang diserap untuk memelihara bakal pedang. Dia seperti vampir penghisap energi, kalau tidak memberikan energi yang cukup, nantinya akan repot sendiri saat membuka titik akupuntur.

Mengeluarkan selembar kertas yang berisikan ratusan jenis obat, dengan catatan harus di atas ratusan tahun.

Setelah penjaga toko Wang membacanya, ini sama dengan ingin merampas seluruh aset di gudang toko Qibao!

“Mohon tunggu sebentar, aku akan ambilkan!”

Penjaga toko Wang tidak ingin orang lain yang ambil, karena dia khawatir kalau terjadi kesilapan, seperti salah ambil bahan obat dan memberikan obat yang tidak berkelas kepada Yogi Chen, maka akan berakibat fatal.

“Iya!”

Yogi Chen menganggukkan kepalanya dan terus mengisap batu energi kelas terbaiknya.

Memang pantas disebut batu energi kelas terbaik, karena mengandung kadar energi yang begitu tinggi.

Dia bisa merasakan kenikmatan yang disalurkan oleh bakal pedang itu.

Melalui titik akupuntur, energi tersebut meresap ke tubuh dan saluran reikinya, sehingga energi yang di dalam tubuhnya seperti mendapatkan hidup baru, tubuhnya pun terasa jauh lebih ringan dari sebelumnya.

Inilah yang tertulis di dalam kitab, bahwa pendekar dengan pembinaan tingkat pemusatan memerlukan batu energi kelas terbaik untuk meningkatkan pembinaan dirinya.

Ini juga merupakan jawaban mengapa Gilbert Ning tidak ada kemajuan walau sudah lama membina.

Sekitar dua puluh menit lamanya, dia baru berhasil mengisap sepertiga energi dari batu tersebut.

Kalau batu energi kelas atas mungkin energinya sudah habis dari tadi!

Pada saat yang sama, penjaga toko Wang berjalan masuk, dengan membawa sebuah cincin pemuat barang yang lain, yaitu cincin pemuat barang kelas menengah.

Besar ruangannya sekitar lima puluh meter kubik, seharga ratusan batu energi.

Dibandingkan dengan ratusan ribu batu energi kelas atas, ratusan batu energi ini tidak ada apa-apanya.

Yogi Chen menyambut cincin itu, lalu melihat dengan mata batinnya, dia langsung bisa tahu di dalamnya memuat bahan-bahan obat dengan kualitas kelas terbaik semua.

“Terima kasih!”

“Sama-sama!”

Penjaga toko Wang memberi hormat: “Total dari semua ini adalah 300 ribu batu energi kelas atas, kamu masih tersisa seratus 120 ribu batu energi kelas atas.”

Seratus dua puluh ribu batu energi kelas atas!

Yogi Chen mengelus dagunya, sedang memikirkan apa lagi yang bisa dia tukarkan, suplemen penambah energi sudah tidak perlu lagi, yang dia inginkan hanya jurus penyerangan yang kuat, seperti teknik jurus tingkat dewa.

Setelah menyampaikan kehendaknya, penjaga toko Wang berkata: “Silakan ikut aku, tuan!”

Yogi Chen menyimpan cincin dan batu-batu energi lalu mengikuti dia dari belakang.

Melewati sebuah jalan yang gelap, memasuki sebuah ruang bawah tanah, dindingnya terbuat dari logam panas yang dibentuk menjadi dinding besi, ada cahaya yang terus berotasi membentuk simbol yang samar di atasnya.

Dinding ini sangat kokoh, Yogi Chen menghitung. untuk meruntuhkan dinding ini dia harus menggunakan sepenuh kekuatannya.

Pada saat bertarung dengan kaisar Silver Fox, Yogi Chen masih belum mengeluarkan segenap kekuatannya.

Dengan pertahanan yang demikian kuat ini, di City of Fearlessness ini tidak akan ada yang bisa menghancurkan pertahanan ini.

Tiba di sebuah pintu utama, penjaga toko Wang menempelkan telapak tangan, sepertinya sedang memindai sidik jarinya.

Yogi Chen biasa saja, karena dia tahu ini sihir pelindung langka dari Mainland of Gods and Demons.

Setelah pintunya terbuka, penjaga toko Wang dengan kerendahan hati: “Tuan Zhang silakan masuk.”

Yogi Chen pun masuk ke dalamnya, dari sudut kegelapan ruangan dia bisa merasakan energi yang terpancar jauh lebih kuat daripada Gilbert Ning!

Luar biasa, ternyata toko Qibao itu adalah yang paling berkuasa di City of Fearlessness!

“Tuan Zhang, di sini ada 300 kitab jurus tingkat bumi tahap tinggi, 200 kitab jurus tingkat langit tahap bawah, 100 kitab jurus tingkat langit tahap menengah, 50 kitab jurus tingkat langit tahap tinggi, 15 kitab jurus tingkat dewa tahap bawah, 5 kitab jurus tingkat dewa tahap menengah serta 2 kitab jurus tingkat dewa tahap tinggi!

Yogi Chen terdiam, yang paling rendah saja sudah tingkat bumi tahap tinggi, ini benar-benar di luar dugaan, sebanyak ratusan kitab tingkat surga dan belasan kitab tingkat dewa dapat ditemukan di sini semua.

Yogi Chen berniat: “Apakah ada jenis kitab spiritual?”

Kekuatan teknik perangnya sudah cukup baik, satu-satunya kekurangan dari Yogi Chen adalah jurus terbang dan spiritualnya.

Jurus terbang ini akan bisa tercapai setelah dia menembus tingkat pemusatan, dia akan bisa mengontrol pedang untuk menerbangkan dirinya. Dan untuk jurus spiritual ini sangat penting, sangat diperlukan di saat genting.

Untuk sekarang dia mengandalkan penyiksaan diri untuk memajukan kekuatan spiritual dan mata dewanya, meskipun efektif namun sangat minim.

Hatinya pun ada firasat, apabila terus meningkatkan dan memperkuat kekuatan spiritual mata dewanya dia yakin pasti akan mendatangkan hasil yang luar biasa!

Penjaga toko Wang langsung memisahkan jurus tingkat bumi dan tingkat surga yang ada, karena jurus kitab spiritual amat langka!

Terlintas dalam pikirannya, oh ternyata ada!

“Kitab pemusatan spirit, kitab jurus pelatihan energi tingkat dewa tahap bawah, yang mampu meningkatkan kekuatan spiritual sebanyak tiga kali lipat! Seharga 20 ribu batu energi kelas atas.”

“Kitab Guanxing, kitab tingkat dewa tahap menengah, peta bintang meditasi, terdapat tujuh peta bintang, setelah mempraktekkannya bisa meningkatkan spiritualnya sebanyak tujuh kali lipat, tetapi beresiko tersesat di galaksi yang begitu luas! Seharga enam puluh ribu batu energi kelas atas!

“Kitab Thousand Punishment, kitab tingkat dewa tahap atas, sebuah kitab yang abnormal! Seharga 110 ribu!”

Setelah memperkenalkan kitab ini, ekspresi penjaga toko Wang jadi tegang: “Pencipta kitab ini memang sangat terkenal di zaman kuno dulu, yaitu Pain Devil, untuk mempraktekkan kitab Thousand Punishment ini ada sepuluh fase yang harus dilalui, fase pertama menyayat diri sebanyak seratus kali, fase kedua seribu kali, fase ketiga sepuluh ribu kali, fase keempat tiga puluh ribu kali...hingga sampai ke fase kesepuluh sudah ada sebanyak tiga ratus ribu sayatan!”

Apa?

Menyayat dirinya sendiri?

Yogi Chen terdiam, jurus ini sadis sekali, Pain Devil ini pasti tidak waras.

“Iya, menyayat dirinya sendiri, ada juga isu yang mengatakan ada dua belas fase, membina sampai di fase kesebelas harus menyayat sejuta kali, di fase kedua belas harus menyayat sebanyak lima juta kali!”

Penjaga toko Wang dengan wajah cemasnya berkata: “Kitab Thousand Punishment diri ini mampu meningkatkan spiritual hingga dua belas kali lipat, bahkan bisa merasakan sakit ekstrim yang dirasakan oleh Pain Devil!”

“Memperoleh peningkatan spirit hingga dua belas kali lipat!”

Yogi Chen kembali terdiam, dengan spiritual yang tidak seberapa ini saja mampu mengalahkan raja iblis, kalau bisa meningkat dua belas kali lagi, tidak bisa dibayangkan apa yang akan terjadi!

Tetapi kitab Thousand Punishment ini terlalu sadis, harus menyayat diri sendiri!

Mengingat tentang Nameless sword Art, Yogi Chen membayangkan setiap kali meresap energi dari pedangnya berarti juga menyayat dirinya sendiri.

Menyayat diri sendiri tidak akan sesakit pada saat dia sedang membina Nameless sword Art!

Dengan niat ini, Yogi Chen merasa kitab Thousand Punishment ini sepertinya memang dibuat khusus untuk dia!

Hanya saja dia belum tahu apakah benar akan mendapatkan hasil atau tidak!

Bagaimana kalau sudah menyayat diri tapi tidak mendapatkan hasil?

“Tuan Zhang, walaupun kitab pemusatan spirit mendatangkan hasil yang minim, tapi ini yang paling aman, dan kitab Guanxing beresiko tinggi namun bukan rintangan yang berarti bagi kamu!”

“Mengapa?

Yogi Chen merasa heran, mengapa dikatakan kitab yang kedua ini tidak sulit baginya?

“Karena...”

Penjaga toko Wang nyaris mengungkapkan bahwa dia sudah tahu Yogi Chen adalah seorang ahli pembuat pil tingkat senior, orang yang mampu jadi ahli pembuat pil tingkat senior mestinya adalah orang yang sangat berambisi, jiwanya kuat, walaupun ada resiko tersesat, tapi kemungkinannya sangat kecil.

Namun dia tidak mau membocorkan rahasianya dan berusaha membujuk Yogi Chen: “Naluriku memberitahu aku, bahwa kamu punya potensi untuk pembinaan ini!”

“Haha, benarkah?

Yogi Chen menggeleng-gelengkan kepala, mengetahui si penjaga toko sedang menguji dia!

Tapi tidak apa-apa, terkadang tidak ada salahnya untuk menunjukkan kemampuannya.

“Jadi tuan Zhang memilih kitab Guanxing ini?

“Kitab Guanxing? Bukan, bukan, bukan!”

Yogi Chen menunjuk kitab yang abnormal itu: “Aku mau itu, kitab Thousand Punishment !”

Apa!

Penjaga toko Wang terkejut, berusaha menasehati: “Tuan Zhang, kitab ini terlalu beresiko, dari dulu tidak ada orang yang berhasil, kebanyakan dari mereka belum mencapai pembinaannya sudah terlanjur bunuh diri karena menyayat diri sendiri, ada juga yang tidak tahan kesakitan malah jadi gila!”

Dia tidak habis pikir Yogi Chen kenapa mau memilih kitab ini. Dan Yogi Chen sudah bertekad bulat, apapun kata penjaga toko Wang tidak akan mengubah pikiran dia.

Dengan terpaksa, penjaga toko Wang akhirnya memberikan kitab Thousand Punishment itu kepada Yogi Chen!

Novel Terkait

A Dream of Marrying You

A Dream of Marrying You

Lexis
Percintaan
4 tahun yang lalu
Aku bukan menantu sampah

Aku bukan menantu sampah

Stiw boy
Menantu
4 tahun yang lalu
Menantu Hebat

Menantu Hebat

Alwi Go
Menantu
4 tahun yang lalu
Rahasia Seorang Menantu

Rahasia Seorang Menantu

Mike
Menjadi Kaya
4 tahun yang lalu
Cinta Yang Dalam

Cinta Yang Dalam

Kim Yongyi
Pernikahan
4 tahun yang lalu
Beautiful Love

Beautiful Love

Stefen Lee
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Back To You

Back To You

CC Lenny
CEO
4 tahun yang lalu
Predestined

Predestined

Carly
CEO
4 tahun yang lalu