My Greget Husband - Bab 584 Yogi Chen Pergi

Atau bisa dikatakan, ini bukan Roc tulen?

“Mulai sekarang, kamu dipanggil si badut saja!”

Yogi Chen tidak berdaya dan hanya bisa memberikan nama seperti itu.

Roc kecil yang baru keluar dari telur merenggangkan badannya, dia memakan semua cangkang telur tanpa ada sisa, energi yang keluar dari tubuh Roc Kecil terlalu mengejutkan.

Dewa iblis!

Depan mata Yogi Chen ada cahaya yang sangat terang, ternyata binatang kecil ini memang sudah terlahir sebagai dewa iblis tahap awal, kondisi seperti ini benar-benar mencemaskan.

Peningkatan kemampuan dari binatang Manghuang sama seperti sebuah permainan, tidak berhenti makan dan tidur dan kemampuannya juga ikut berkembang sesuai pertumbuhan.

Dengan memakan Buah Tao Sky Demon dan ratusan miliar batu energi kelas terbaik, sehingga membuat binatang kecil ini memiliki kemampuan yang begitu luar biasa, dan ini merupakan hal yang sangat wajar.

Tetapi pertumbuhan selanjutnya mungkin akan mengalami kesulitan.

“Ayah!”

Binatang kecil menggerakkan kepala, dia melihat Yogi Chen dengan sepasang mata burung elang dan mengisyaratkan ketergantungan penuh kepada Yogi Chen.

“Ayah...”

Memanggil Yogi Chen dengan sebutan ayah dikarenakan Yogi Chen setiap hari memberi makan dengan darahnya sendiri, maka panggilan seperti ini adalah hal yang sangat wajar. Tubuh binatang kecil ini memiliki darah Yogi Chen.

Setelah mendengar suara binatang kecil, Yogi Chen langsung berubah pandangan dan tiba-tiba merasa Roc kecil ini lebih menarik.

Jelek tetapi sangat lucu!

“Sudahlah, mulai sekarang namamu adalah Kenzo Chen saja!”

Memegang kepalanya: “Apakah kamu bisa berubah menjadi bentuk manusia?”

“Bisa!”

Binatang kecil berkata: “Aku bisa berubah menjadi 108 jenis binatang mutan!”

Setelah perkataan itu, binatang kecil berubah menjadi firebird yang tubuhnya dikelilingi api.

“Apakah ini adalah siluman Suzaku?”

Yogi Chen terbengong, api membara yang berada di sekujur badannya tidak kalah dengan roh api God Heaven.

Setelah itu binatang kecil langsung berubah menjadi muka manusia tetapi berbadan serigala, bagian punggung mempunyai sepasang sayap, cara berjalan seperti binatang aneh yang mirip dengan ular, suaranya seperti bayi yang sedang menangis dengan keras!

“Ini menjelma menjadi ular!”

“Legendanya, jika binatang seperti ini mengeluarkan suara, maka akan mendatangkan air bah yang sangat besar dan bisa menyebabkan banjir! ”

Setelah perkataan Yogi Chen, sumber air yang berasal dari dalam tanah tidak jauh dari sana, dalam beberapa detik berubah menjadi ombak yang sangat dahsyat.

“Cepat berubah kembali, cepat berubah kembali!”

Yogi Chen berteriak dengan panik!

Binatang kecil ini menganggukkan kepala dan segera berubah kembali ke bentuk awal, kemudian ombak besar itu hilang seketika.

Setelah menyeka keringat di dahi, Yogi Chen berkata: “Lain kali jangan sembarangan mengubah diri kalau tidak ada urusan yang sangat mendesak!”

“Aku sudah mengerti, ayah!”

Binatang kecil ini terus menggosokkan kepala ke badan Yogi Chen.

“Mungkin karena telah memakan Buah Tao Sky Demon.”

Yogi Chen merasa kasihan terhadap Umar Guan karena memikirkan hal ini. Beberapa tahun telah berlalu, dia baru bisa menyelesaikan binaan darah Roc yang berfungsi bagi dirinya.

Dia kembali melihat Kenzo Chen yang sejak lahir sudah mencapai dewa iblis tahap awal, bisa berubah 108 bentuk dan bisa disimpulkan 1 mencakup 108 binatang mutan.

“Sekarang, kamu bisa terbang seberapa jauh dengan satu kepakan sayap?”

Yogi Chen bertanya.

“Kira-kira... 18 juta mil...”

Kenzo Chen belum pernah terbang, tetapi sudah bisa memastikan seberapa jauh yang bisa dicapainya.

“Astaga, luar biasa!”

Sampai saat ini Yogi Chen mungkin hanya bisa mencapai ribuan mil dan di luar dugaan binatang kecil ini bahkan bisa lebih jauh darinya.

“Kalau begitu kamu berubah saja jadi manusia, aku akan membawa kamu keluar.”

Kenzo Chen menganggukkan kepala, dia langsung mengubah diri menjadi anak kecil yang berumur sekitar 3 atau 4 tahun. Jika dilihat dengan teliti, dia adalah miniatur Yogi Chen.

“Ok, ini benar-benar keturunan dan darah dagingku!”

Yogi Chen tertawa dan membawa binatang kecil ini keluar dari Sword World!

Yogi Chen memperkenalkan Kenzo Chen kepada Agnes Yuan dan Jena Yu.

“Dia adalah Kenzo Chen, raga aslinya adalah Roc. Dialah yang aku bawa sewaktu menjalankan tugas di luar dan termasuk setengah dari darah dagingku.”

Yogi Chen melambaikan tangan dan Kenedy Yuan berjalan mendekati Yogi Chen: “Mulai sekarang, dia adalah adik kamu!”

Kenedy Yuan juga merasa sangat senang: “Ibu, aku sudah punya adik!”

Agnes Yuan tidak mengatakan apapun dan hanya mengangukkan kepala: “Tenang saja, aku akan menjaga dia dengan baik.”

Yogi Chen sekilas memikirkan tentang binatang kecil yang berstatus sebagai dewa iblis, tetapi tidak mengatakan kepada mereka. Yogi Chen hanya terus berpesan bahwa Kenzo Chen harus mengontrol kemampuan dalam diri sendiri.

Usia kedua bocah ini tidak jauh berbeda dan sama-sama mempunyai pengetahuan dan kemampuan lebih di usia mereka yang masih muda, ditambah lagi kehebatan Kenzo Chen yang cukup bisa diakui, tidak memerlukan waktu terlalu lama untuk menyesuaikan diri dengan Kenedy Yuan. Dalam beberapa hari mereka berdua sudah terasa begitu akrab seperti kakak adik.

Klan Gengu sudah tidak ada urusan yang membuat Yogi Chen khawatir. Saat ini Yogi Chen kembali ke Sword World, kali ini dia bertujuan mencoba menaikkan semua Sky Cave ke kelas menengah.

Yogi Chen akan mulai bertapa dan kali ini membutuhkan waktu 3 tahun. Sewaktu semua dunia Sky Cave mencapai kelas menengah, Yogi Chen akan sekali lagi melihat terbukanya galaksi serta evolusi dunia.

Thunder di seluruh badan telah memecahkan telur ayam, yang tersisa hanyalah embrio, Yogi Chen masuk ke dalam embrio tersebut.

Terlihat dunia kesunyataan.

Thunderbolt, elemen tanah angin air dan api, serta aturan aura Tao dan teorema yang tidak terhingga semua telah berkumpul menjadi satu.

Saat ini, energi gaib (dari langit dan dunia) yang tiba-tiba muncul, membuat lima elemen Yin Yang dan semua formasi dari Pakua berevolusi.

Bumi mulai berubah bentuk, langit terlihat semakin tinggi, aturan aura Tao dan teorema mulai berputar dan pelan-pelan terlepas.

Gunung-gunung juga mulai tidak menyentuh tanah. Semua air berkumpul di titik terendah, titik pertama membentuk danau, setelah itu pelan-pelan membentuk sungai bahkan lautan.

Energi gaib tersebut menyebar di seluruh bumi sehingga bumi mulai terlihat luas dan semakin besar.

Little Thousand World, Medium Thousand World, dan terakhir adalah Big Thousand World.

Maka bumi mulai membentuk satu kehidupan yang baru!

Sampai di sini, pikiran Yogi Chen sekali lagi keluar dari dunia luar.

Apakah semua ini adalah proses dari evolusi dunia?

Pandangan Yogi Chen terlintas sedikit perubahan, walaupun dunia luar hanya berlalu sekejap mata, tetapi Yogi Chen telah berada di sana selama miliaran tahun.

Dia benar-benar bisa merasakan roh mata dewa dan inti jiwa sekali lagi meningkat, dan sudah sebanding dengan kekuatan supranatural, setiap pengurai pikiran dari roh mata dewa selalu disertai elemen dewa.

Apakah ini adalah tingkatan kedewaan tahap kesempurnaan?

Yogi Chen akhirnya mengerti, dia tidak lagi memerlukan teknik raga kloning deduksi untuk memperkuat inti jiwa dan roh mata dewa.

Tidak ada yang lebih dari melatih roh mata dewa selain dengan mengobservasi dunia.

Orang lain memikirkan ilmu perbintangan, memperhatikan God and Demon, tetapi Yogi Chen mengobservasi dunia!

Ini sama sekali tidak bisa dibandingkan.

“Jadi, apakah akan ada energi gaib setelah dunia terbentuk?”

Yogi Chen berdiri, sekarang kehebatan dalam tingkatan kedewaan sudah tidak ada saingan lagi.

Selanjutnya adalah pembinaan mantra sembilan putaran tubuh emas, sekarang baru masuk putaran kedelapan. Setelah adanya keberhasilan kecil maka kekuatan fisik akan ada kemajuan lagi. Setelah mencapai keberhasilan seutuhnya, maka itu adalah tingkatan kedewaan tahap lanjut. Setelah sempurna, maka akan menggapai tingkatan kedewaan tahap kesempurnaan.

Putaran kesembilan merupakan setengah langkah dari pembentukan!

Yogi Chen berpikir dalam hati, dirinya masih membutuhkan teknik kekuatan supranatural untuk membina teknik kelanjutannya.

Setelah keluar dari Sword World, Yogi Chen sekilas merasakan adanya tekanan, dan tekanan ini berasal dari Mainland of Gods and Demons.

Sebelumnya, dunia yang dia rasakan begitu kokoh dan kuat sekarang mulai melemah. Jika memakai sedikit kekuatan, maka dunia ini bisa dihancurkan dengan gampang!

Apakah kehebatan yang dia miliki sanggup bertahan di Mainland of Gods and Demons?

Pantas saja leluhur labu harus bersembunyi di dimensi lain dalam dirinya, pantas saja semua keberuntungan setelah mencapai tingkatan kedewaan hanya bisa diperoleh di luar galaksi, bukan karena mereka tidak ingin tinggal di Mainland of Gods and Demons, tetapi karena dunia ini tidak dapat menahan kekuatan seperti ini.

Dewa Yang tahap kesempurnaan, kekuatan supranatural tahap kesempurnaan, yang tersisa adalah kemampuan fisik yang belum mencapai kesempurnaan!

Sekarang dia sudah bisa mengembangkan pedang membasmi siluman dengan semua kemampuannya, tetapi ada yang disayangkan, yaitu senjata ajaib yang pernah menjadi tingkat teratas masih dalam masa pemulihan.

Jika melalaikan senjata pusaka maka senjata-senjata tersebut akan kehilangan fungsinya.

Termasuk tombak raja laut, sekarang bisa dikatakan sama sekali tidak berfungsi untuk perlindungan roh mata dewa.

Yogi Chen mengeluarkan tombak raja laut dan melakukan pembinaan dengan menggunakan roh api Return Heaven, Yogi Chen sekali lagi memasukkan tombak tersebut ke dalam power of rules ketiga.

Sekarang tombak raja laut masih termasuk senjata ajaib aturan tahap awal, yang sangat disayangkan adalah bahan pembuatan tombak raja laut bukanlah bahan yang bagus, tetapi setelah digunakan masih bisa dikatakan lumayan bagus.

Juga ada pedang Scarlet yang sudah ada tanda-tanda kebangkitan.

Tetapi Yogi Chen menyadari, setelah pedang Scarlet bisa digunakan kembali, maka tidak akan banyak membantu dirinya lagi.

Majikan terlalu cepat meningkatkan kehebatan dalam diri, ada beberapa senjata ajaib setelah bangkit kembali malah terasa tidak bisa berfungsi secara maksimal.

Yogi Chen malah merasa lucu setelah memikirkan semua ini. Hal ini bukanlah sebuah lelucon, tetapi memang benar adanya.

Sampai saat ini Yogi Chen tetap melakukan pembinaan terhadap labu yang diberikan leluhur labu dengan sangat serius. Labu pusaka tersebut sangat hebat, dengan sembilan power of rules, bisa langsung berubah menjadi senjata ajaib aturan tingkat teratas.

Jika mengungkit masalah aturan, maka perlu dibahas tentang apa yang telah didalami Yogi Chen. Dari 99 aura Tao, sampai saat ini Yogi Chen mungkin hanya menyelesaikan sepertiga tingkat kesempurnaan, dengan ukuran kecepatan peningkatan seperti ini, berarti masih memerlukan waktu selama puluhan tahun baru bisa mencapai kesempurnaan secara totalitas.

“Harus pergi ke Kota Kemenangan Dewa Timur, di sana sangat luas dan mungkin ada banyak barang-barang bagus yang bisa didapat, seharusnya Klan Gengu memiliki sedikit bagian di sana. ”

Yogi Chen telah membulatkan tekad, dia menggunakan raga kloning untuk mencari dan berbagi informasi. Di Kota Kemenangan Dewa Timur ada ratusan barang berharga yang bisa digunakan Yogi Chen untuk membuka Sky Cave.

Seperti Delimitation Stone, tanah hidup, No Vigorous Wind, api dewa Chaos, air dewa Three Lights...

Beberapa barang berharga ini merupakan barang yang sangat penting saat membuka Little Thousand World.

Jemon Yogi sedang berusaha, Arleus Yogi sedang bekerja keras, Wili Yogi juga sedang berusaha, kelima raga kloning juga sedang berlatih dengan serius, bahkan emperor juga diutus untuk mengumpulkan beberapa barang berharga tersebut!

Tetapi itu masih belum cukup, dari pertapaan Yogi Chen selanjutnya, dia akan bersiap-siap membuka Sky Cave dari kelas menengah sampai ke kelas terbaik, kemudian mantra sembilan putaran tubuh emas akan ditingkatkan sampai ke tingkatan ke sembilan.

Dia masih membutuhkan pembentukan kekuatan supranatural dan kemampuan yang cukup besar, untuk mendukung tekniknya setelah masuk putaran ke sembilan.

Dari sepuluh tahun masih tersisa waktu 2 tahun, di Sword World mungkin terhitung 20 tahun. Selain itu, jika bisa mendalami aturan waktu, maka itu akan lebih baik, karena bisa mengatur kecepatan waktu.

Yogi Chen telah bersiap-siap dan akan memulai dari roh alam Sword World.

Karena Sword World bisa mengatasi masalah kecepatan waktu, dirinya belum tentu tidak bisa!

Setelah merencanakan semua ini, semua raga kloning dan semua kehebatannya mulai mengarah ke Kota Kemenangan Dewa Timur.

Yogi Chen masih menemani Agnes Yuan serta beberapa yang lain di Kota Luzhou utara dan membutuhkan waktu lebih dari setengah bulan.

“Apakah kamu akan pergi?”

Setelah bermesraan, badan Agnes Yuan masih berkeringat, dia terbaring di pelukan Yogi Chen.

“Ya, aku harus pergi ke Kota Kemenangan Dewa Timur, waktuku sudah tidak banyak lagi!”

Yogi Chen memeluk dia: “Sebenarnya aku bukan dari Mainland of Gods and Demons, aku berasal dari dunia luar. Di kampung halaman, aku masih mempunyai istri dan keluarga, aku harus menjemput mereka ke sini!”

Agnes Yuan hanya bersikap manja dan tidak mengatakan apapun.

“Maafkan aku karena baru terus terang kepada kamu!”

“Aku seharusnya sudah bisa menebak semua ini dari awal.”

Agnes Yuan berkata: “Aku akan menunggu kepulangan kamu.”

Yogi Chen memeluk Agnes Yuan dan tidak bisa mengatakan apapun.

Dia hanya bisa menyatakan rasa cintanya dengan tindakan.

Sebelum pergi, Yogi Chen menggunakan roh mata dewa untuk membentuk raga kloning. Apa yang bisa dia lakukan dengan fisik sekarang ini, raga kloning itu juga bisa melakukannya.

“Kenedy Yuan, ayah akan pergi, kamu harus berbakti kepada ibu dan harus menjaga adik dengan baik.”

Yogi Chen memegang kepalanya.

“Ayah tenang saja.”

Bocah kecil berkata dengan sangat serius: “Lagipula bukankah ayah meninggalkan raga kloning?”

“Iya juga!”

Yogi Chen tersenyum, memegang kepala Kenzo Chen: “Lindungi ibu dan kakak, mengerti?”

“Iya, ayah!”

Binatang kecil ini terus memutarkan matanya.

Jena Yu berdiri di samping sambil menangis, dia sudah mengikuti Yogi Chen begitu lama, tetapi masih belum mendapatkan keturunan.

Yogi Chen mencoba menghibur dirinya, jika seorang pertapa yang tingkat kekuatan membina semakin tinggi, maka akan semakin susah untuk hamil.

Tingkat kehidupan Yogi Chen jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Jena Yu, kecuali Jena Yu terus berusaha dalam berlatih sehingga mencapai tingkat kehidupan yang sebanding dengan Yogi Chen, maka berkemungkinan dirinya bisa hamil.

“Aku pergi dulu!”

Yogi Chen melambaikan tangan dan menghilang dari hadapan semua orang.

Dengan satu langkah saja, dia langsung keluar dari lautan dan tiba di daratan. Yogi Chen sekali lagi melewati Ten Thousand Mountains dan melihat Seal Demon Mountain yang sudah runtuh, kemudian dia meratakan gunung tersebut dengan satu pukulan tangan.

Yogi Chen juga melihat tempat pertama kali dia bertarung melawan Kaisar Silver Fox, di sana sudah menjadi area terlarang. Saat ini tiba-tiba muncul energi pedang yang tidak terhingga.

“Sangat menarik!”

Yogi Chen menunjuk dengan jari tangannya, ada seberkas cahaya roh yang menutupi tempat tersebut.

Mulai saat ini sampai ribuan tahun, tempat ini tidak akan musnah, tempat ini akan berubah sesuai perubahan waktu dan akan semakin kuat, bahkan berevolusi menjadi area perpedangan.

Jika ada orang yang sanggup mendalami cahaya roh tersebut, maka tingkat kedewaan juga tidak dapat mengalahkan orang tersebut!

Novel Terkait

Innocent Kid

Innocent Kid

Fella
Anak Lucu
3 tahun yang lalu
Bretta’s Diary

Bretta’s Diary

Danielle
Pernikahan
3 tahun yang lalu
Too Poor To Have Money Left

Too Poor To Have Money Left

Adele
Perkotaan
3 tahun yang lalu
The Sixth Sense

The Sixth Sense

Alexander
Adventure
3 tahun yang lalu
Dipungut Oleh CEO Arogan

Dipungut Oleh CEO Arogan

Bella
Dikasihi
4 tahun yang lalu
Uangku Ya Milikku

Uangku Ya Milikku

Raditya Dika
Merayu Gadis
3 tahun yang lalu
Evan's Life As Son-in-law

Evan's Life As Son-in-law

Alexia
Raja Tentara
3 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Star Angel
Romantis
4 tahun yang lalu