My Greget Husband - Bab 83 Kamu Sangat Hebat

Nama pria paruh baya itu adalah Billy Quan, beberapa tahun yang lalu, menjabat sebagai komandan divisi militer kota Xichuan, setelah pensiun dia langsung mendirikan Shengwei Group!

Shengwei Group adalah perusahan perlindungan lingkungan terbaik di Kota Xichuan, dan masih membuat yayasan amal, untuk melakukan amal.

Siapa yang menggunakan nama Shengwei Group di kota Xichuan, semua orang pasti mengatakan bagus dan langsung mengajukan jempol, dan mempunyai nama yang baik.

Di tambah dengan Billy Quan yang merupakan pensiunan tentara, sehingga mempunyai nama baik yang sangat besar!

Orang yang mempunyai kekuasaan, koneksi dan uang, bukanlah orang lain, dia adalah Billy Quan.

Raut wajah Yanni Lan sangat panik, dengan erat memegang kedua tangannya.

Kali ini sudah habis, orang yang sehebat itu sudah datang, kali ini bukan hanya Yogi Chen yang gawat, tapi pekerjaan dia juga sepertinya akan hilang!

Tapi yang membuat orang tidak habis pikir adalah, Billy Quan sama sekali tidak melihat Ade Qian, malah langsung berjalan ke depan Yogi Chen, dan bertanya dengan hati-hati: “Mohon bertanya, apakah anda tuan Yogi Chen?”

“Iya, aku.” Yogi Chen yang duduk di atas sofa hanya menganggukkan kepalanya, dan tidak bermaksud untuk berdiri.

Melihat sikap Yogi Chen yang acuh tak acuh, membuat Ade Qian berteriak: “Dasar orang tidak berguna, masih tidak cepat berdiri, kamu tahu siapa orang yang berada di depan kamu ini?”

Yanni Lan juga panik, dia langsung berjalan ke samping Yogi Chen, dan dengan pelan berkata di telinganya: “Yogi Chen, lebih baik kamu berdiri.”

Melihat Yogi Chen yang menganggukkan kepala, wajah Billy Quan langsung berubah menjadi bahagia, dan dengan sopan dan hormat berkata pada Yogi Chen: “Halo, Tuan Yogi Chen, aku adalah Billy Quan! Sangat senang bisa mengenal kamu!”

“Iya.” Yogi Chen melihatnya dan berkata: “Kamu yang tadi menelepon aku?”

“Benar.” Dengan tersenyum Billy Quan berkata: “Tuan Chen, barang sudah aku persiapkan, apakah kamu membawa barangnya?”

“Barangnya berada di tanganku.” Yogi Chen menjawab, kemudian langsung menunjuk Ade Qian: “Selesaikan masalah orang ini dulu, setelah itu baru kita bicarakan.”

“Baik!”

Dengan mata Billy Quan melihat Ade Qian: “Ade, apa yang sebenarnya terjadi? Apakah kamu membuat tuan Chen tidak senang?”

Ade Qian terkejut!

Brengsek, apa yang sebenarnya terjadi di sini?

Kenapa orang ini bisa mengenal Direktur Quan?

Dan juga, kenapa Direktur juga begitu sopan kepadanya?

Ini tidak masuk akal, bahkan kepala keluarga Chen yaitu Alvyn Chen datang, dia harus bersikap baik di depan Direktur Quan!

Tentu saja, bahkan sampai harus menguras seluruh otaknya Ade Qian tidak mengira, jika ini pertama kalinya Yogi Chen dan Billy Quan bertemu.

Asalkan Billy Quan bisa mendapatkan pil penyelamat, jangankan 1 syarat, bahkan 10 atau 100 syarat pun tanpa ragu akan dia lakukan!

Dia sudah sangat lama terhenti di dunia ini, impian dia satu-satunya adalah menembus tingkatan ini dan pergi melihat dunia yang lebih tinggi.

Yanni Lan yang berada di samping juga terkejut, terkejut hingga tidak bisa mengatakan apa pun!

Melihat Ade Qian yang diam, dengan tawa sinis Yogi Chen berkata: “Kenapa, apakah kepala rumah sakit Qian tidak berani mengatakannya? Begini saja, ketua Lan, karena kepala rumah sakit Qian sulit mengatakannya, lebih baik kamu mengatakan apa yang sebenarnya terjadi.”

Yanni Lan terdiam, dan langsung mengatakan apa yang sebenarnya terjadi, setelah selesai berkata, dia sudah malu hingga menundukkan kepalanya.

Setelah mendengar semua penjelasan Yanni Lan, wajah Billy Quan langsung menghitam: “Ade Qian, beginikah balasanmu padaku, setelah aku menaikkan jabatanmu?”

Baru saja selesai berkata, sebuah tendangan pun langsung mendarat di perut Ade Qian!

Plunng!

Plakkk!

Tubuh Ade Qian sampai menabrak pintu kantor, setelah itu langsung terjatuh ke bawah, dia menahan rasa sakitnya dan tidak berani mengucapkan sepatah kata pun, kemudian dia langsung bersujud di atas lantai, dengan wajah yang ketakutan melihat Billy Quan: “Direktur Quan, aku minta maaf, aku mohon anda bisa mengampuni....”

“Diam!”

Dengan emosi Billy Quan berkata: “Aku menaikkan jabatanmu karena aku melihat bakatmu, tapi sekarang kamu telah sangat mengecewakanku, aku bisa menaikkan kamu, tentu saja aku juga bisa mencopot jabatanmu.”

“Direktur Quan....”

Billy Quan langsung mengumumkan hukuman Ade Qian, hal itu langsung membuatnya terbaring lemas di atas lantai, habis, kali ini sudah benar-benar hancur, masa depannya sudah hancur semua!

Setelah mengatasi masalah Ade Qian, Billy Quan menolehkan pandangannya pada Yanni Lan: “Kewajiban dari dokter adalah menyelamatkan orang, untuk masalah ini kamu melakukannya dengan sangat benar, mulai dari sekarang, kamu adalah kepala rumah sakit ini.”

Apa?

Aku adalah kepala rumah sakit?

Yanni Lan langsung terdiam, kemudian merasa kakinya melemas.

Awalnya dia sudah bersiap untuk dipecat, tapi dia tidak mengira dalam sekejap dia malah diangkat menjadi kepala rumah sakit!

Jalan kehidupan ini terlalu cepat, sehingga membuatnya tidak menangkapnya dengan cepat.

“Baik, begitulah keputusannya, nanti aku akan menyuruh orang untuk mengumumkannya, kamu harus bersiap-siap.” Setelah memberi beberapa pesan pada Yanni Lan, Billy Quan langsung tersenyum pada Yogi Chen: “Tuan Chen, apakah anda puas dengan proses masalah ini?”

Seperti yang dia harapkan, tentu saja puas!

Meskipun kedua orang itu baru saja bertemu, tapi cara penyelesaian masalah yang di miliki oleh Billy Quan sangat cocok dengan Yogi Chen, kemudian dia langsung berdiri dari sofa, dan dengan senyum berkata: “Cara yang di gunakan Direktur Quan sangat hebat, mengatasinya dengan sangat baik.”

“Hehe, baguslah jika tuan Chen puas.”

Billy Quan tertawa, dan dengan sopan berkata: “Tuan Chen, orang di rumah sakit ini terlalu banyak sehingga tidak cocok untuk mengobrol, jadi aku ingin mengundang tuan Chen ke rumahku, kebetulan aku memiliki teh yang baru, jadi ingin membiarkan tuan Chen mencobanya.”

“Baik!”

Setelah itu, Yogi Chen dan Billy Quan pun keluar dari kantor.

Meskipun ayahnya berada di rumah sakit, tapi saat ini masih ada ibunya dan Yanni Lan, sehingga tidak membuatnya khawatir.

Melihat punggung Yogi Chen, Yanni Lan merasa sangat salut dan menyandarkan tubuhnya di dinding, orang tidak berguna dari mana, jelas-jelas sangatlah hebat.

Dia itu hanya tidak ingin terlihat mencolok, dan tidak ingin memamerkannya saja.

Tiba-tiba, Yanni Lan mengingat dia yang mendengar gosip tersebut, dan merasa mereka sangat lucu!

Sebuah bibit kagum pun perlahan-lahan tumbuh di hati Yanni Lan...

Bagian selatan kota Xichuan, samping danau Nanshan, di sana berdiri sebuah villa pribadi seluas ribuan meter persegi!

Harus diketahui di sini adalah area pemandangan tingkat 5A, bisa membuat sebuah villa di sini, sudah cukup membuktikan kekuatan Billy Quan, sudah pasti adalah orang hebat yang memiliki kekuasaan besar.

Di dalam ruang tamu villa, dengan sopan Billy Quan membuatkan teh untuk Yogi Chen: “Direktur Chen, coba rasakan teh itu bagaimana rasanya!”

Yogi Chen duduk di atas sofa, dan langsung mengambil gelas teh dan meminumnya: “Lumayan, Wuyishan Dahongpao (Jenis teh), langsung di ambil dari batangnya.”

“Hebat!” Billy Quan langsung memujinya, Yogi Chen ini hebat juga, bahkan bisa menebak asal teh ini.

Setelah meminum habis tehnya, Yogi Chen juga tidak berbelit-beli lagi, dia langsung mengeluarkan pil penyelamatnya, dan meletakkannya di depan Billy Quan.

Melihat pil yang berada di atas meja, dia langsung bersemangat: “Tuan Chen, apakah ini pil penyelamat?”

“Benar, ini adalah pil penyelamat, karena pil penyelamat inilah Randy Li bisa menerobos tingkatannya!”

Menahan semangatnya, kemudian Billy Quan menjilat bibir keringnya dan berkata: “Sebelumnya, Randy Li berkata padaku tentang keajaiban pil ini, tapi aku tidak percaya, tapi setelah aku sedikit beradu dengan Randy Li, barulah aku mengetahui kebenarannya. Tuan Yogi Chen masih muda saja bisa membuat pil sehebat ini, benar-benar luar biasa.”

“Aiih, aku sudah terjebak di tahap awal masa depan selama 6 tahun, jika saja 6 tahun lalu aku bisa mengenal Tuan Yogi Chen, maka akan sangat bagus! Sehingga tidak perlu membuang waktu seperti itu.” Billy Quan berkata dengan emosi.

Yogi Chen hampir saja memuntahkan tehnya, jangan aneh-aneh, 6 tahun lalu dia masih kuliah!

Setelah Billy Quan selesai berkata, dia menyuruh asistennya yang berada di belakang untuk mentransfer uang pada Yogi Chen.

Dan saat ini, Yogi Chen mencoba untuk melihat tata letak villa ini.

Yogi Chen langsung mengerutkan keningnya, saat melihat kolam ikan yang berada di bawah tangga ruang tamu!

“Direktur Quan, mohon bertanya, apakah kamu biasanya seling berlatih di villa ini?” Yogi Chen penasaran dan bertanya.

“Benar, aku biasanya sering berlatih di villa ini.” Billy Quan menganggukkan kepala dan berkata.

“Ternyata seperti itu!” sebuah cahaya melintas di depan mata Yogi Chen: “Mungkin, aku tahu kenapa direktur Quan tidak bisa keluar dari dunia itu!”

Billy Quan terkejut, dan langsung bertanya: “Maksudnya?”

Yogi Chen menunjuk kolam ikan yang mengeluarkan asap di bawah tangan dan langsung berkata: “Masalahnya berada di kolam ikan itu?”

Apa?

Kolam ikan?

Dengan bingung Billy Quan bertanya: “Apa hubungannya dengan aku tidak bisa naik tingkat dan kolam ikan?”

“Apakah direktur Quan pernah mencari orang pintar untuk melihat tempat ini?”

Billy Quan menganggukkan kepala, pebisnis setingkat mereka, pasti sedikit percaya dengan fengshui, kemudian dia baru menyadari dan berkata: “Kenapa? Apakah Saudara Chen mengerti tentang Fengshui?”

“Sedikit mengerti!” Yogi Chen tertawa dan berkata: “Jika aku tidak salah menebak, kolam ikan ini baru dibuat belakangan ini kan?”

“Hebat!” Dengan wajah tidak percaya Billy Quan melihat Yogi Chen: “Saudara Chen sangat hebat, kenapa kamu bisa tahu jika kolam ini baru aku tambah belakangan ini?”

Novel Terkait

Si Menantu Buta

Si Menantu Buta

Deddy
Menantu
4 tahun yang lalu
Hello! My 100 Days Wife

Hello! My 100 Days Wife

Gwen
Pernikahan
3 tahun yang lalu
See You Next Time

See You Next Time

Cherry Blossom
CEO
5 tahun yang lalu
PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

Chantie Lee
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
Meet By Chance

Meet By Chance

Lena Tan
Percintaan
3 tahun yang lalu
Marriage Journey

Marriage Journey

Hyon Song
Percintaan
3 tahun yang lalu
Your Ignorance

Your Ignorance

Yaya
Cerpen
4 tahun yang lalu
Satan's CEO  Gentle Mask

Satan's CEO Gentle Mask

Rise
CEO
4 tahun yang lalu